3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami

3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami

3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami – Memiliki bekas luka bakar memang dapat mengganggu penampilan. Apalagi jika berada pada wajah atau bagian tubuh yang mudah terlihat orang. Hal tersebut akan membuat diri merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri dalam bergaul.

Luka bakar biasanya memang akan menimbulkan bekas luka. Area kulit rusak yang diakibatkan oleh luka bakar akan memproduksi protein yang disebut dengan Kolagen. Kolagen tersebut di produksi untuk membantu memperbaiki kulit yang telah rusak.

3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami

Pada umum nya, akibat bekas luka bakar akan nampak mengkilap dan lebih gelap dari warna kulit di area sekitarnya. Selain itu, muncul juga warna kemerahan dan pigmentasi yang tidak merata yang disertai tekstur lebih tebal dan keras dari kulit normal lainnya.

Penyebab Luka Bakar 

Luka bakar bisa timbul akibat berbagai penyebab, seperti:

  • Cairan mendidih atau uap panas
  • Bahan zat kimia
  • Instalasi listrik
  • Sinar matahari atau ultraviolet
  • Radiasi sinar X atau terapi radiasi

Gejala Luka Bakar 

Gejala yang timbul akibat luka bakar akan berbeda tergantung seberapa parah luka yang diderita. Berikut ada beberapa gejala umum yang sering terjadi dan muncul akibat luka bakar, antara lain:

  • Kulit lecet
  • Kulit mengelupas
  • Kulit menjadi kemerahan
  • Kulit hangus
  • Kulit pucat
  • Terjadi pembengkakan
  • Rasa perih pada luka
  • Rasa panas pada kulit

3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami

Selain menggunakan salep atau obat medis untuk menghilangkan bekas luka bakar, Anda juga bisa melakukan 3 cara alami untuk menghilangkan bekas luka bakar, yaitu:

  • Madu

Sifat Anti radang, anti bakteri, dan anti septik yang terdapat dalam madu sangat berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Hasil dari beberapa penelitian telah membuktikan bahwa dengan mengoleskan madu pada kulit yang terkena luka dapat membantu menyembuhakan luka tersebut.

Selain itu, juga bisa membersihkan area yang terkena luka, mengurangi rasa nyeri, serta membantu menyamarkan bekas luka. Beberapa penelitian juga telah menunjukan bahwa madu dapat membantu menyembuhkan luka bakar lebih cepat daripada penggunaan krim antibiotik dan kain kasa.

  • Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman herbal yang bisa digunakan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka bakar dengan menggunakan gel di dalam nya. Gel yang terdapat dalam lidah buaya juga bisa membantu menghilangkan rasa nyeri dan bengkak.

Selain itu juga bisa membantu mempercepat proses penyembuhan secara keseluruhan yang diakibatkan oleh luka bakar. Serta memberikan efek anti panas sehingga kulit aman dan tidak terinfeksi.

  • Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat adalah salah satu cara tradisional yang telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan luka dan bekas luka, juga telah dikemas secara modern. Obat herbal ini terbuat dari bahan utama teripang emas 100% alami tanpa ada campuran bahan kimia, sehingga penggunaannya aman tanpa menimbulkan efek samping membahayakan.

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah luka bakar secara alami. Untuk itu, segera pilih QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan luka bakar Anda!


QNC JELLY GAMAT

Hilangkan Luka Bakar Secara Alami 

Selain penggunaan teripang emas, Qnc Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti: Air RO, pengemulsi nabati, sweetener stevia, dan ekstrak buah juga sayur. Semua kandungan tersebut membuat kinerja dan khasiat Qnc Jelly Gamat menjadi lebih maksimal. 3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami

Khasiat Kandungan Teripang Emas

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Qnc Jelly Gamat merupakan spesies terbaik yang memiliki banyak khasiat dalam membantu proses penyembuhan luka dan bekas luka.

Kandungan yang ada di dalam nya sangat baik untuk kesehatan tubuh juga efektif dalam membantu mempercepat proses penyembuhan. Baik itu penyakit luar ataupun dalam, sama seperti untuk membantu menyembuhkan luka bakar.

Teripang emas yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa di dalam nya yaitu Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan. Selain itu, kandungan tersebut juga berkhasiat untuk meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan, meregenerasi sel-sel yang rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, serta memperlancar sirkulasi darah.

Menurut Hasil Riset dr Oetjoeng Handajanto

Menyatakan bahwa kandungan kolagen tinggi yang terdapat dalam teripang emas sangat ampuh dalam membantu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka. Sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan luka. Selain itu juga terdapat kandungan kolagen yang mampu membantu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Kandungan kolagen juga tidak hanya mampu membantu menyembuhkan luka dengan cepat, namun juga mampu membantu menghilangkan bekas luka jenis apapun. Dengan cara meregenerasi sel-sel kulit mati yang terdapat pada bekas luka sehingga bisa pulih kembali.

Dengan pulihnya sel-sel yang terdapat pada bekas luka maka bekas luka akan menjadi memudar dan hilang secara alami.


Selain itu, di dalam Qnc Jelly Gamat juga terdapat kandungan protein tinggi yang bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak hanya bisa menghilangkan bekas luka tetapi juga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Qnc Jelly Gamat sebagai cara menghilangkan bekas luka bakar, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan kualitas di dalam nya. Karena Qnc Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM RI dan telah memiliki sertifikat HALAL MUI.

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat 

  • Menyembuhkan berbagai jenis luka luar ataupun dalam
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan yang rusak akibat luka bakar
  • Meredakan rasa nyeri dan perih pada luka bakar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita
  • Menjaga tubuh dari serangan radikal bebas
  • Membersihkan kulit dari berbagai jenis bekas luka
  • Melembabkan dan mencerahkan kulit
  • Mencegah terjadinya infeksi atau bahaya pada kulit

Itulah khasiat dan manfaat Qnc Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami. Segera  pilih dan gunakan Qnc Jelly Gamat untuk menghilangkan bekas luka bakar Anda!!!

Menyembuhkan Luka Bakar 3x Lebih Cepat!

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan pengobatan minimal 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.


KHUSUS BAGI ANDA YANG BELI HARI INI

( )

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol 1.550rb jadi 1.450rb

Uang Anda Akan Kami Kembalikan, Jika Pesanan Tidak Sampai 

Ayooo Buruan Beli Sekarang Juga!!!


Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat 

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli Qnc Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini:

HS-QLB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QLB : 4 botol : Tendi Saputra : Jl. Panyindangan Rt 03 Rw 05 Dusun Wanarasa, Kalijaya, Kec. Banjarsari  Kab. Ciamis : 0853.2116.49877

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS PENGGUNA ANDROID ANDA BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI

INGAT!!! HS-QLB Adalah kode prodok yang Wajib dicantumkan dalam format pesemesanan. Jika tidak dicantumkan, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.


No Rekening Pembayaran

Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga membantu.
Posted by: harussehat.com

3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp