Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung – Asam lambung adalah gejala maag, dimana organ lambung mengalami luka atau peradangan. Hal ini dapat disebabkan karena pola makan yang tak teratur. Asam lambung dapat mengakibatkan rasa perih dan juga mual, terutama saat perut kosong.

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung

Kondisi kesehatan ini bisa terjadi disebabkan oleh lambung yang menghasilkan asam. Asam tersebut harusnya digunakan sebagai pencerna makanan. Tapi bila perut kosong, maka asam lambung akan mengikis permukaan lambung. Dimana hal ini seharusnya tak boleh terjadi. Saat seseorang tidur, asam lambung tetap bisa diproduksi oleh lambung meski tidak ada makanan yang harus dihancurkan di lambung.


Gejala Asam Lambung

Penyakit asam lambung ditandai dengan rasa panas di bagian dada dan rasa tidak nyaman saat menelan makanan. Gejala tambahan yang lain yaitu suara serak, mual dan muntah serta sering bersendawa. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung

Penyakit asam lambung juga dapat mengakibatkan komplikasi di daerah kerongkongan Anda bila tidak diobati. Adapun komplikasinya seperti perdarahan, radang hingga penyempitan. Cairan lambung yang beredar didaerah tak seharusnya juga bisa mengakibatkan asma, batuk menahun, susah menelan dan yang paling serius adalah kanker tenggorokan. Karena itulah, penting untuk tidak pernah meremehkan penyakit asam lambung.


Penyebab Asam Lambung

Pada penderita asam lambung, makanan serta minuman yang sudah ada di organ lambung akan kembali naik ke kerongkongan, Dimana ini merupakan lajur yang salah. Kondisi tersebut menandakan ada yang tak beres. Penyakit asam lambung ini disebabkan karena otot cincin (klep) di bagian perbatasan antara lambung dan Kerongkongan melemah.

Seharusnya otot cincin akan terkunci agar makanan yang sebelumnya telah masuk tidak lagi keluar ke arah kerongkongan. Tekanan tinggi akibat produksi asam lambung yang terlalu banyak juga menjadi salah satu faktor terjadinya penyakit asam lambung.

Selain itu, kelainan anatomi juga dapat menjadi sumber penyebab. Misalnya gerakan otot yang tidak normal, gerakan ini dapat menyebabkan asam lambung kembali naik ke kerongkongan.

Makanan Penyebab Asam Lambung Naik

Beberapa makanan dibawah ini juga dapat menyebabkan asam lambung dalam tubuh Anda meningkat: Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung

  • Alkohol. Makanan atau minuman beralkohol dapat mengakibatkan refluks asam yang bukan hanya bisa mengganggu lambung saja, tapi juga kerongkongan. Terlebih lagi jika Anda mengkonsumsinya sebelum tidur.
  • Soda. Minuman bersoda sudah jelas bukan minuman yang sehat. Sifatnya juga lebih asam jika dibandingkan dengan jenis minuman lainnya. Karbonasi diminuman soda juga dapat meningkatkan tekanan di perut.
  • Makanan berlemak. Makanan berat yang berlemak dapat meningkatkan asam lambung.
  • Cokelat. Cokelat juga dapat meningkatkan asam lambung karena mengandung stimulan yang disebut theobromine. Jika dikonsumsi saat malam hari, cokelat dapat menambah refluks asam.

Cara Praktis Menurunkan Asam Lambung Berlebih

Jika Anda sedang mencari obat asam lambung, Anda bisa memilih obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sangat efektif mengatasi masalah asam lambung Anda dalam hitungan hari.

Anda akan memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang di bawah ini apabila rutin mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat:

Testimonial QnC Jelly Gamat

** Disclaimer: Hasil Bisa Bervariatif **

Dari beberapa testimonial QnC Jelly Gamat di atas, sudah terbukti bahwa asam lambung bisa sembuh dengan cepat. QnC Jelly Gamat mampu menghilangkan beragam gejala yang muncul seperti sakit pada ulu hati, mual dan muntah.


QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Asam Lambung dengan Cepat

Menggunakan herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati asam lambung, dinilai langkah yang paling tepat bagi Anda yang ingin mendapat kesembuhan dengan cepat tapi secara alami. Ya, obat herbal ini aman sekali Anda konsumsi lantaran 100% kandungannya alami tanpa campuran bahan kimia apapun.

Salah satu kandungan dalam obat herbal tersebut adalah teripang emas. Teripang emas mempunyai gamapeptide yang bertindak sebagai antiinflamasi sehingga cocok dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit asam lambung. 

Bahkan menurut dokter RS. PGI Cikini, Jakarta, dr. Pieter AW Pattinama mengungkap bahwa teripang emas bisa menetralisir asam lambung dalam tubh serta bisa membunuh bakteri H. pylori yang sebabkan asam lambung naik.

Jangan meragukan perihal keamanan produk QnC Jelly Gamat ini, lantaran obat yang satu ini telah mempunyai sertifikasi HALAL MUI serta sudah terdaftar di Badan POM RI [ TR. 173301471 ]

Efektivitas Obat Asam Lambung QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mengurangi produksi asam lambung
  • Menjaga dinding perut dan juga kerongkongan atau esofagus dari iritasi asam lambung yang berlebihan
  • Mempercepat pengosongan perut sehingga mampu kurangi kesempatan kadar asam lambung naik ke esofagus
  • Menurunkan jumlah produksi asam didalam perut
  • Memperluas esofagus sehingga makanan dapat dengan mudah turun ke dalam perut
  • Meredakan peradangan di esofagus
  • Mengusir berbagai gejala asam lambung seperti nyeri ulu hati, mual-mual, muntah, sakit perut, sakit tenggorokan, pusing dan lainnya.

Nah itulah efektivitas QnC Jelly Gamat untuk mengobati asam lambung. Bagaimana, luar biasa bukan khasiatnya? Ayo obati penyakit asam lambung Anda sekarang juga dengan rutin konsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Jangan sampai asam lambung tidak diobati dan memunculkan berbagai macam komplikasi!

QnC Jelly Gamat, Kiat Cepat Menyembuhkan Asam Lambung

Agar pengobatan asam lambung terasa maksimal, Anda membutuhkan waktu selama 1-2 bulan untuk berobat dengan QnC Jelly Gamat. Selama waktu tersebut Anda bisa menghabiskan sekitar 5 sampai 10 botol QnC Jelly Gamat.



KHUSUS UNTUK ANDA

BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI

(Syarat dan ketentuan berlaku)

ORDER 4 BOTOL >> Rp 620,000 Jadi Rp 600,000
ORDER 10 BOTOL >> Rp 1,550,000 Jadi Rp 1,450,000

Uang Akan Kembali Jika Barang Tidak Sampai
Jangan Lewatkan Promo Hari Ini, Buruan Beli Sekarang !!!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Apabila Anda berminat beli QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengirim format orderan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


HS-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAL : 10 botol : Gempi Cahyani : Jalan Belitung No.768, Merdeka, Sumur Bandung,Kota Bandung, Jawa Barat 40113 : 0852.0236.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

Jika Anda pengguna Android, Anda dapat mengirim format orderan dengan cara klik salah satu gambar di bawah ini:

Mohon diingat! HS-QAL merupakan KODE PRODUK yang wajib dicantumkan dalam format orderan agar pesanan Anda segera diproses, Perihal ongkos kirim akan diinfokan apabila Anda sudah mengirimkan format orderan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kebersediaannya memesan produk herbal di tempat kami
Semoga bermanfaat!

Posted by harussehat.com

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Lambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *