16 Akibat Asam Urat Tinggi yang Paling Berbahaya

16 Akibat Asam Urat Tinggi yang Paling Berbahaya

16 Akibat Asam Urat Tinggi yang Paling Berbahaya – Asam urat merupakan salah satu penyakit yang kini banyak diderita oleh masyarakat. Di mana penyakit ini akan membuat tubuh terasa sakit, terutama di bagian persendian yang terkena penumpukan kristal asam urat.

16 Akibat Asam Urat Tinggi yang Paling Berbahaya

Penyakit yang menyerang persendian ini tak boleh dibiarkan, karena bisa menyebabkan datangnya penyakit lain atau yang biasa disebut sebagai komplikasi penyakit asam urat. Berikut uraian komplikasi yang terjadi akibat asam urat tinggi.

1. Batu Ginjal

Menurut data yang telah dilaporkan, pengidap asam urat yang mengalami batu ginjal sebesar 10 hingga 25 persen. Pengidap asam urat yang mengalami batu ginjal biasanya akan mengalami sensasi ingin buang air kecil dan merasakan sakit ketika buang air kecil. Hal tersebut terjadi karena terganggunya aliran urine akibat adanya pengendapan di ginjal.

2. Gagal Ginjal

Gagal ginjal yang muncul akibat asam urat bisa terjadi karena adanya batu ginjal. Batu ginjal akan memengaruhi kinerja ginjal. Di mana fungsi ginjal sebagai saluran pembuangan asam urat akan melemah. Lemahnya fungsi ginjal tersebut akan berdampak pada kuantitas asam urat yang dikeluarkan. Makin banyak penumpukan asam urat, maka makin rusak ginjal Anda.

3. Muncul Tofi (benjolan)

Penyakit asam urat yang biarkan tanpa pengobatan biasanya mengalami tofi. Tofi adalah endapan dari kristal asam urat yang berada dibawah lapisan kulit. Gumpalan tersebut berwarna putih atau kuning dengan ukuran yang kecil.

4. Deformitas Sendi

Deformitas sendi adalah salah satu komplikasi asam urat yang terjadi setelah mengalami tofi. Deformitas sendi adalah kondisi di mana sendi mengalami penurunan struktur dan fungsi atau kerusakan sendi.

5. Gangguan Fisik (cacat)

Rasa nyeri yang kuat akibat asam urat bisa memunculkan gangguan terhadap fisik. Hal ini bisa mengakibatkan terbengkalainya suatu pekerjaan sehingga tidak bisa diselesaikan dengan baik. Gangguan fisik yang terus terjadi bisa menyebabkan kerusakan sendi. Kerusakan sendi yang parah bisa mengakibatkan cacat secara permanen.

6. Mengganggu Kenyamanan Tidur

Asam urat bisa mengganggu kenyamanan tidur. Hal ini dikarenakan, serangan asam urat sering muncul di malam hari. Pengidap asam urat akan mengalami nyeri yang kuat dan akan susah tidur. Jika kondisi ini terus berlanjut, kesehatan penderita akan makin menurun. Penderita asam urat yang kurang tidur, cenderung mengalami kelelahan, peningkatan stres dan perubahan suasana hati.

7. Masalah Psikologis

Stres pada penderita asam urat biasanya disebabkan karena nyeri yang sangat kuat. Selain itu, stres juga bisa terjadi karena aktivitas sehari-hari atau hobi penderita asam urat menjadi terganggu. Stres yang terus terjadi bisa mengakibatkan depresi bagi para pengidap asam urat.

8. Jantung Koroner

Tumpukan asam urat di pembuluh darah akan berdampak pada susahnya jantung dalam memompa darah ke seluruh jaringan serta organ didalam tubuh. Jantung akan berdetak lebih cepat dan keras. Jika kondisi tersebut berlangsung dalam waktu lama, bisa menyebabkan terjadinya penyakit jantung koroner.

9. Asidosis Metabolik

Asidosis metabolik adalah suatu kondisi di mana terjadinya ketidakseimbangan asam basa di dalam tubuh. Saat asam dalam tubuh tidak bisa dikeluarkan oleh ginjal, maka terjadilah penumpukan asam di tubuh dan terjadilah asidosis metabolik.

10. Diabetes

Penumpukan asam urat di pembuluh darah bisa mengganggu sirkulasi darah dalam tubuh yang sangat berpotensi menyebabkan tumpukan gula. Jika gula dalam darah sudah menumpuk, maka diabetes bisa terjadi.

11. Obesitas

Obesitas adalah salah satu komplikasi asam urat. Aktivitas penderita asam urat yang sangat minim akan menyebabkan semakin sedikitnya kadar lemak yang dibakar oleh tubuh. Kelebihan kadar lemak ini bisa menyebabkan fungsi ginjal turun sehingga asam urat tak bisa tersaring dengan baik.

12. Hipertensi

Hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah pada pembuluh darah meningkat. Hipertensi disebabkan karena tersumbatnya aliran darah dalam tubuh. Penyumbatan aliran darah tersebut bisa disebabkan karena adanya tumpukan kristal asam urat.

13. Rematik

Asam urat yang tinggi juga bisa menyebabkan rematik. Rematik adalah kondisi di mana seseorang mengalami nyeri di bagian pinggang yang disebabkan karena adanya kekakuan pada sendi, nyeri sendi atau adanya tumpukan cairan di bagian pergelangan kaki dan tangan.

14. Cedera yang Tiba-tiba

Cedera akibat asam urat tinggi biasanya terjadi di daerah persendian yang banyak terjadi tumpukan kristal asam urat dan terjadi peradangan.

15. Kolesterol

Kolesterol termasuk salah satu komplikasi asam urat. Sebuah studi menyatakan bahwa kolesterol berkaitan dengan asam urat tinggi. Hal ini dikarenakan tumpukan asam urat akan menghambat aliran lemak. Darah dalam tubuh pun akan semakin mengental.

Kekentalan ini akan membuat terhambatnya aliran darah. Aliran darah yang lambat ini bisa mengakibatkan pengendapan kolesterol semakin banyak.

16. Arteriosklerosis

Pembuluh darah adalah salah satu tempat kristal asam urat mengendap. Pengendapan yang terjadi secara berulang akan memperbesar ukuran kristal. Hal ini tentu akan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah arteri (arteriosklerosis).

Pembuluh darah yang makin sempit bisa mengurangi kecepatan dan kuantitas aliran darah yang bisa berdampak buruk terhadap jantung. Penyempitan arteri ini ditandai dengan detak jantung yang berdebar cepat, sesak napas dan nyeri.

Nah, itulah ringkasan informasi tentang 16 Akibat Asam Urat Tinggi yang Paling Berbahaya. Jika sudah tahu, Anda tidak boleh membiarkan kadar asam urat dalam tubuh terlalu tinggi agar Anda dapat terhindar dari berbagai masalah kesehatan yang sangat serius.

Salah satu metode pengobatan yang tepat untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi adalah mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Hanya konsumsi Qnc Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

Disclaimer produk: hasil bisa bervariasi.

Beberapa testimoni tersebut telah membuktikan, Qnc Jelly Gamat mampu menyembuhkan asam urat secara alami, tepat dan tanpa efek samping.

QNC JELLY GAMAT
Asam Urat Sembuh Dalam Hitungan Hari

Seperti yang kita tahu, Qnc Jelly Gamat ini kandungannya adalah teripang emas jenis golden stichoupus variegatus hermani yang terkenal akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Komposisi yang luar biasa dengan proses produksi yang canggih, membuat Qnc Jelly Gamat ini layak Anda konsumsi untuk menyelesaikan masalah kesehatan Anda.

Cara Kerja Teripang Emas dalam upaya menyembuhkan asam urat

Teripang emas mampu menghambat kinerja enzim xantin oksidase. Jenis enzim yang dapat memicu penyakit asam urat. Bila kinerja enzim ini terhambat, otomatis kadar asam urat Anda tidak akan mengalami peningkatan lagi.

Selain itu, teripang emas juga mengandung senyawa gamapeptide. Senyawa langka yang dapat memulihkan kinerja ginjal. Dengan pulihnya kinerja ginjal, maka proses pembuangan asam urat melalui urine akan berjalan lancar. Setahap demi setahap, kadar asam urat bisa turun hingga mencapai kadar yang normal.

Satu hal lagi, teripang emas juga kaya akan kandungan flavonoid yang bisa bertindak sebagai antioksidan. Dengan begitu, tubuh dapat dengan mudah mengatasi radang, bengkak, membentuk jaringan baru, mencegah infeksi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Begitulah, cara kerja obat herbal Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi asam urat.

Tak perlu diragukan! Kualitas serta keamanan produk Qnc Jelly Gamat ini sudah sangat terjamin. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat Halal MUI dan telah mendapat izin edar dari BPOM RI.

Khasiat Qnc Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat bisa membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam darah.
  • membantu menjaga kadar asam urat normal.
  • menetralisir toksin atau limbah kimia yang berada didalam tubuh.
  • meredakan rasa nyeri.
  • membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • meluruhkan kristal-kristal asam urat yang mengendap didalam tubuh.
  • menghambat kinerja enzim pemicu asam urat.
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • mencegah sekaligus mengatasi infeksi.
  • memulihkan kinerja seluruh organ vital, termasuk kinerja ginjal.
  • meredakan nyeri, kemerahan, memar, bengkak dan radang pada persendian.
  • mencegah asam urat kambuh.

Nah, Itulah beberapa manfaat Qnc Jelly Gamat. Manfaatnya luar biasa, bukan? Tunggu apalagi, segera konsumsi Qnc Jelly Gamat saat ini juga!

JANGAN PERNAH MEMBIARKAN PENYAKIT ASAM URAT

Pasalnya, penyakit asam urat bisa memunculkan komplikasi-komplikasi yang mengerikan dan berbahaya bagi kesehatan.

Ingin mendapatkan hasil pengobatan yang cepat dan maksimal? Maka diawal pengobatan, Anda memerlukan 8 botol Qnc Jelly Gamat.

Mengapa harus 8 botol?

Hal ini akan menjamin ketersediaan obat yang harus dikonsumsi tanpa terputus selama 2 bulan penuh. Dengan begitu, berbagai senyawa aktif yang ada di dalam obat akan bekerja secara maksimal.

Bahkan kami sudah banyak mendapat laporan dari konsumen sebelumnya, bahwa mereka mengalami banyak perubahan setelah rutin mengonsumsi gamat antara 1-3 bulan secara teratur.

KHUSUS ANDA YANG ORDER DI HARUSSEHAT.COM

ORDER 4 BOTOL

Dari Rp620.000 jadi Rp600.000
(h
emat Rp20.000)

ORDER 10 BOTOL

Dari Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
(hemat Rp100.000)

(syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Atau, format pesanan juga dapat dikirim melalui SMS/WA seperti berikut ini :


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QAT : 8 botol : Khairuniswa : Jl. Pulosirih Timur Raya No.940, Pekayon Jaya,Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17148 : 0822.0055.2663

KIRIM KE : 0822.1900.5140

PERINGATAN! kode produk/kode pemesanan HS-QAT wajib tertera didalam format pesanan. Jika tidak, pesanan tidak akan diproses.

[Khusus Pengguna Android/IOS]

Silahkan klik salah satu gambar dibawah ini bila Anda ingin konsultasi/order:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *