20 Makanan Sehat untuk Penderita Asam Urat

20 Makanan Sehat untuk Penderita Asam Urat

20 Makanan Sehat untuk Penderita Asam Urat – Terkadang, penderita asam urat memang mengalami dilema yang sangat besar. Salah satunya yaitu tentang aturan makan yang benar. Ada banyak jenis makanan yang tidak dapat dikonsumsi oleh penderita asam urat.

20 Makanan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Pada dasarnya, jenis makanan yang tidak dapat dikonsumsi oleh penderita asam urat adalah jenis makanan yang memiliki kandungan purin tinggi. Jika penderita asam urat mengonsumsi makanan berpurin tinggi, maka dapat menyebabkan kadar purin pada penderita asam urat makin tinggi dan membuat rasa nyeri pada sendi dan otot semakin parah.

Baca Juga: Ciri-ciri Asam Urat di Kaki

Karena itulah penderita asam urat sangat perlu memilih makanan yang akan dikonsumsi. Dan berikut ini akan dipaparkan makanan sehat yang bisa dimakan oleh penderita asam urat tanpa resiko.

  • Kentang

Kentang aman dikonsumsi penderita asam urat. Kandungan kalsium dan magnesium dalam kentang dapat menghambat pembentukan zat purin dalam tubuh. Kentang juga membantu mengurangi efek peradangan akibat asam urat. Konsumsi kentang dengan cara direbus atau dikukus, jangan digoreng.

  • Wortel

Wortel termasuk jenis sayuran yang tidak mengandung purin, sehingga aman dikonsumsi penderita asam urat. Sayuran satu ini dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh, meningkatkan sistem kerja sel darah putih serta memelihara kesehatan.

  • Anggur

Anggur merupakan salah satu buah yang tidak mengandung purin sehingga aman dikonsumsi penderita asam urat. Anggur mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh serta mendukung sistem pencernaan yang sehat.

  • Apel

Apel juga baik untuk mereka yang idap penyakit asam urat. Pasalnya, apel bisa meningkatkan vitalitas serta bisa mengatasi rasa lelah yang berlebihan. Apel bisa membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, termasuk mengeluarkan kadar asam urat yang tinggi dari dalam tubuh.

  • Stroberi

Stroberi bisa membantu meningkatkan sistem kerja sendi menjadi lebih baik terutama akibat penumpukan kadar asam urat yang berlebihan. Jadi, buah yang satu ini bermanfaat untuk penderita asam urat.

  • Kenari
  • Terong
  • Daging Ayam
  • Daging Bebek
  • Lobak
  • Buah Persik
  • Susu Rendah Lemak
  • Sereal
  • Kacang Almond
  • Kacang Hijau
  • Jeruk
  • Yogurt
  • Tomat
  • Seledri
  • Teripang laut

Terakhir, teripang laut menjadi salah satu makanan sehat untuk penderita asam urat. Tapi, jangan salah pilih dalam memilih jenis teripang laut. Karena yang paling ampuh dalam menyembuhkan nyeri sendi adalah teripang emas atau gamat emas. Nah yang jadi masalahnya sekarang adalah bagaimana mendapatkan teripang emas?

Anda tidak perlu repot-repot mencari teripang emas ke laut, karena saat ini teripang emas sudah hadir dalam bentuk jelly. Yap, teripang emas sudah dikemas rapih ke dalam botol berukuran 300 ml. Produk herbal berbahan teripang emas tersebut bernama QnC Jelly Gamat. Dengan begitu Anda tidak akan sulit untuk memperoleh manfaat dari teripang emas ini bukan?

Seefektif apasih pengobatan asam urat dengan teripang emas? Mari kita simak sejumlah testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini untuk mengetahui keefektifan dari teripang emas.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT


Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dari testimoni di atas, kita sudah tahu bahwa QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi penyakit asam urat. Kandungan teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mampu meluruhkan kadar asam urat sehingga berbagai gejala asam urat bisa dihilangkan.


QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL ASAM URAT

Dengan rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda yang saat ini menderita penyakit asam urat berpeluang besar untuk sembuh. Mengapa demikian? Karena seperti yang telah Anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat menjadikan teripang emas sebagai bahan pokoknya.

Teripang emas inilah yang membuat QnC Jelly Gamat Efektif Mengatasi Asam Urat..

Teripang emas sangat bagus dikonsumsi oleh mereka yang idap penyakit asam urat. Karena teripang emas memiliki dua senyawa penting yang sejak dulu populer sebagai senyawa yang bisa mengatasi nyeri sendi. Dua senyawa tersebut adalah glucosamine dan chondroitin.

Selain memiliki glucosamine dan chondroitin, teripang emas juga memiliki gamapeptide. Sebuah senyawa langka yang juga efektif menyembuhkan penyakit asam urat. Gamapeptide bekerja dengan cara memulihkan fungsi ginjal yang bermasalah.

Dengan pulihnya fungsi ginjal, maka secara otomatis kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh bisa dibuang. Nah dengan berkurangnya kadar asam urat tinggi, maka berbagai gejala asam urat seperti nyeri dan bengkak pada sendi dapat dihilangkan.

Catatan: Selain diminum, QNC JELLY GAMAT juga dapat dioleskan ke bagian sendi yang terserang penyakit asam urat. Simpan obat herbal QnC Jelly Gamat di tempat yang sejuk.

QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikat lengkap dari MUI dan BPOM RI sehingga Anda tak perlu khawatirkan lagi soal keamanan serta kualitas produknya.

Manfaat Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu melancarkan proses pengeluaran kadar asam urat yang berlebih dalam darah
  • Melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat bisa terhindar dari berbagai serangan komplikasi
  • Meningkatkan kesehatan semua organ vital termasuk ginjal
  • Meredakan berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri dan bengkak pada sendi
  • Mencegah serangan asam urat muncul kembali

Itulah beberapa manfaat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, manfaatnya untuk penderita asam urat sangat luar biasa kan? Sebab itulah untuk Anda yang saat ini idap penyakit asam urat, bisa segera mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Asam urat tak boleh dianggap remeh, karena penyakit yang satu ini bisa mendatangkan masalah-masalah kesehatan baru atau komplikasi seperti penyakit ginjal, stroke dan bahkan penyakit jantung yang sangat mengancam keselamatan Anda.

QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Menurunkan Kadar Asam Urat

Agar pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal, Anda memerlukan waktu sekitar 1-2 bulan. Selama pengobatan, Anda dapat mengkonsumsi sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



~ HANYA UNTUK ANDA ~
Bisa Bayar Setelah Pesanan Sampai Di Rumah
(Syarat dan ketentuan berlaku)

Order 4 Botol
Rp 620,000 Jadi Rp 600,000

Order 10 Botol
Rp 1,550,000 Jadi Rp 1,450,000

100% Uang Akan Dikembalikan Jika Pesanan Anda Tidak Sampai
Ayo Order Sekarang Mumpung Ada Promo!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau Anda juga dapat mengirim format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp seperti cara berikut ini:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 10 Botol : Luna Hakim : Jln. Sendang Utara No.863, Gemah, Pedurungan,Kota Semarang, Jateng 50246 : 0852.7451.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666


 Harap Di Ingat!  HS-QAT merupakan kode produk yang sangat wajib Anda cantumkan di tiap pengiriman format pemesanan agar pesanan Anda dapat langsung kami proses. Perihal ongkir dan no. rekening akan diinfokan bila Anda sudah mengirim format pemesanan.

Khusus pengguna Smartphone, bisa klik salah satu gambar di bawah ini jika ingin memesan QnC Jelly Gamat :

20 Makanan Sehat untuk Penderita Asam Urat



Terima kasih atas kepercayaannya memesan produk herbal di sini
Semoga bermanfaat!

Posted by harussehat.com | 20 Makanan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *