3 Cara Mengatasi Tumit yang Sakit Akibat Asam Urat

3 Cara Mengatasi Tumit yang Sakit Akibat Asam Urat

3 Cara Mengatasi Tumit yang Sakit Akibat Asam Urat – Tumit kaki merupakan salah satu bagian sendi yang berpotensi terserang penyakit asam urat. Seperti yang kita tahu, penyakit asam urat disebabkan karena adanya endapan atau tumpukan kristal asam urat di sendi-sendi tubuh.

3 Cara Mengatasi Tumit yang Sakit Akibat Asam Urat

Sendi-sendi tubuh yang mengalami penumpukan kristal asam urat tersebut akan terasa sangat nyeri dan membengkak. Bila tumpukan kristal asam urat masih kecil, sebenarnya masih bisa ikut terbuang saat kita buang air besar atau buang air kecil.

Namun, saat tumpukan kristal asam urat tersebut membesar, maka akan berpotensi menjadi penyakit batu ginjal. Jangan sampai penyakit asam urat memunculkan masalah kesehatan baru, seperti batu ginjal. Segera atasi sebelum terlambat. Nah, berikut ini akan dijelaskan beberapa cara untuk mengatasi tumit yang sakit akibat asam urat.

  • Mengompres bagian tumit yang nyeri dan beristirahat

Penyakit asam urat bisa membuat penderitanya merasakan nyeri yang sangat mengganggu aktivitas serta bengkak yang menyebabkan pergerakkan menjadi berkurang. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk setidaknya mengurangi rasa nyeri dan bengkak yang terjadi yaitu dengan mengistirahatkan kaki lalu mengompresnya dengan batu es.

Kompres di bagian yang nyeri selama 25-30 menit. Setelah itu, bila nyeri sudah berkurang, coba perlahan-lahan melakukan aktivitas ringan. Tapi, jika nyeri terus berlanjut, tetaplah beristirahat. Atau coba hubungi dokter guna mendapat pengobatan lebih lanjut.

  • Merendam kaki menggunakan air garam

Cara lainnya untuk mengatasi tumit yang sakit akibat asam urat adalah dengan cara merendam kaki dengan air garam. Manfaat rendaman air garam untuk kaki yang nyeri adalah agar rasa nyeri yang muncul akibat asam urat berkurang dan bengkaknya mengecil.

  • Lemon

Lemon mengandung vitamin C yang memiliki zat antioksidan kuat sehingga bisa menetralisir kadar asam urat didalam tubuh. Untuk mengurangi rasa nyeri dan bengkak akibat asam urat, Buah lemon harus diolah dengan benar agar manfaatnya bisa didapatkan dengan optimal.

Nah, saat ini Anda tak perlu repot untuk mengolah lemon. Anda tak perlu repot mengupas atau memeras lemon lagi, karena ada yang lebih praktis yaitu:

DE LEMON

Solusi Tanpa Efek Samping Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

De Lemon merupakan produk kesehatan yang terbuat dari perasan lemon asli tanpa pemanis serta bahan pengawet.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam ‘Annals of the Rheumatic Diseases’ menjelaskan bahwa makanan atau minuman yang kaya akan kandungan vitamin C berpotensi meredakan peradangan pada sendi. Dan lemon termasuk salah satu buah yang diperkaya kandungan vitamin C.

Oleh karena itu, dengan mengonsumsi lemon dalam jumlah yang cukup akan membuat Anda terhindar dari peradangan sendi akibat asam urat.

Peradangan sendi akibat asam urat dapat terjadi karena adanya tumpukan zat purin di dalam tubuh. Tumpukan purin tersebut bersifat menekan dan menusuk celah celah sendi. Sehingga anda harus mewaspadai adanya kerusakan pada sendi akibat asam urat.

Salah satu cara yang tepat untuk menghindari kerusakan pada sendi tersebut yaitu dengan mengonsumsi kandungan aktif yang ada didalam lemon.



BERBEDA DARI PRODUK LEMON LAINNYA!
De Lemon memiliki keunggulan dalam komposisinya. De Lemon memiliki tambahan komposisi yaitu madu dan royal jelly.

Penambahan komposisi tersebut bisa tentu akan memperkuat khasiatnya. Jadi, bagi Anda yang saat ini menderita penyakit asam urat, segera atasi dengan De Lemon!

Berbagai khasiat lemon yang dikombinasikan dengan madu dan juga royal jelly akan mempercepat penyembuhan penyakit asam urat secara alami, tepat & tanpa efek samping.

Khasiat De Lemon untuk Penderita Asam Urat

  • Mengatasi bengkak dan radang pada sendi
  • Menurunkan kadar lemak dan kolesterol
  • Meredakan rasa nyeri
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menurunkan tingkat inflamasi
  • Memperbaharui sistem metabolisme tubuh sehingga sistem tubuh bekerja dengan normal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga berbagai macam penyakit berbahaya lainnya bisa dihindari

Nah itulah beberapa khasiat mengonsumsi De Lemon. Berbagai khasiat tersebut bisa Anda dapatkan. Anda tak perlu ragu, karena pengobatan asam urat menggunakan De Lemon ini tidak akan memunculkan efek samping. Hal ini dikarenakan De Lemon menggunakan 100% bahan alami, sehingga Anda bisa mendapat khasiat De Lemon dengan tenang.

Bahkan De Lemon sudah terdaftar di DINKES No: 2.13.33.07.03.0749-22 dan sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI: 15190034041018

PESAN DE LEMON HANYA DI HARUSSEHAT.COM

Dapatkan Harga Special Hanya Di Toko Kami

Eceran Rp159.000/botol

1 BOX (Isi 6 Botol) Rp954.000

Harga De Lemon Jika Anda Pesan Hari Ini

Eceran Rp100.000/botol

1 Box (Isi 6 Botol) Rp570.000

PELAYANAN SPESIAL UNTUK ANDA YANG PESAN DE LEMON HARI INI

*)syarat & ketentuan berlaku.

Penyakit asam urat memang tidak bisa diabaikan begitu saja, karena penyakit asam urat dapat menjadi awal dari munculnya sejumlah penyakit. Jadi, sebelum terlambat, segera atasi asam urat. Salah satu cara yang tepat untuk mengatasi asam urat adalah mengonsumsi De Lemon.

Kenapa Harus De Lemon ?

AYO PESAN DE LEMON SEKARANG !

Cara Pemesanan De Lemon

Selain itu, Anda juga bisa langsung mengirim format pesanan melalui SMS/Whatsapp seperti berikut ini:

HS-MON : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933

CONTOH :

HS-MON : 6 botol : Hanan Maulana : Jln. Pangkal Perjuangan No.672, Tanjungpura,Kab. Karawang, Jawa Barat 41316 : 0852.8772.1508

KIRIM KE : 083866026933


Khusus Pengguna Android/IOS

 SANGAT PENTING!  HS-MON adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan di dalam format pesanan. Agar pesanan bisa diproses dengan cepat. Untuk ongkir dan no.rekening akan segera diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.


Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *