3 Cara Mengobati Panu di Rumah

3 Cara Mengobati Panu di Rumah

3 Cara Mengobati Panu di Rumah -Panu atau Tinea Versicolor adalah salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Malassezia. Jamur ini memang tidak berbahaya dan umum nya ditemukan pada bagian kulit manusia. Penyakit panu juga tidak termasuk penyakit menular.

Akan tetapi, jika kita sudah terkena panu maka seiring dengan berjalannya waktu akan timbul bercak-bercak di kulit yang kemudian akan melebar. Hal tersebut terjadi akibat pertumbuhan jamu yang tidak terkendali, sehingga penderita akan mengalami gatal-gatal dan menyebabkan kulit terasa kasar seperti bersisik.

3 Cara Mengobati Panu di Rumah

Selain akibat jamur Malassezia, penyakit panu juga bisa timbul akibat beberapa faktor seperti: jenis kulit berminyak, usia remaja atau dewasa muda, mengalami perubahan hormon, tinggal pada daerah yang lembap dan bersuhu panas, produksi keringat berlebihan, atau akibat tingkat kekebalan tubuh yang rendah

Gejala utama dari penyakit panu adalah timbul nya bercak-bercak putih yang disertai dengan rasa gatal. Akan tetapi, bercak-bercak tersebut tidak selalu berwarna putih, bisa juga berwarna cokelat, ataupun hitam tergantung pada warna kulit penderita.

Pada umum nya, penyakit panu biasa muncul pada area kulit yang sering berkeringat seperti: wajah, leher, dada, lengan, punggung, ketiak, perut, lipatan paha, hingga tangan. Meskipun panu bukan penyakit berbahaya, namun jika muncul panu pada area terbuka tentu akan menganggu penampilan.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan panu baik itu secara Medis ataupun secara Alami. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan obat Anti Jamur yang sudaha terjual banyak di apotek. Selain menggunakan cara tersebut, Anda juga dapat melakukan cara Alami untuk menghilangkan panu.

Anda bisa mengolah bahan-bahan alami yang mudah Anda temukan dan olah sendiri dirumah. Banyak bahan-bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan panu dengan cepat dan alami. Berikut penjelasannya.

3 Cara Mengobati Panu di Rumah

  • Minyak Kelapa 3 Cara Mengobati Panu di Rumah

Minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang terbukti efektif dalam membantu melawan infeksi jamur seperti: panu. Menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa khasiat minyak kelapa dapat membantu tubuh untuk meningkatkan resistensi terhadap jamur, virus, atau bakteri.

Kandungan Asam lemak yang terdapat di dalam minyak kelapa bisa membantu menghentikan pertumbuhan jamur yang menjadi penyebab utama adanya panu. Caranya: Anda hanya tinggal mengoleskan minyak kelapa pada bagian kulit yang terkena panu, dan tunggu beberapa menit hingga kering.

  • Bawang Putih 3 Cara Mengobati Panu di Rumah

Bawang putih yang dikenal sebagai bumbu masakan ini ternyata memiliki khasiat untuk menghilangkan panu. Anda bisa menggunakannya sebagai obat alami untuk menghilangkan panu. Kandungan Antioksidan di dalam nya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satu nya adalah penyakit Panu.

Selain itu, bawang putih juga mengandung Allicin yang merupakan komponen bioogis aktif yang berfungsi sebagai zat Anti Bakteri. Tidak hanya itu, bawang putih juga dikenal sebagai Anti Virus, Anti Bakteri, dan Anti Jamur sehingga cocok digunakan dalam pengobatan panu.

Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal memotong bawang putih menjadi 2 bagian, kemudian menggosokannya pada bagian kulit yang terkena panu selama 5 menit. Lakukan cara tersebut secara rutin selama 2 kali sehari, karena cara tersebut aman digunakan pada bayi yang masih balita.

  • Jeruk Nipis 3 Cara Mengobati Panu di Rumah

Jeruk nipis yang dikenal sebagai obat batuk, ternyata juga dapat digunakan untuk menyembuhkan panu yang bersarang pada kulit. Dengan adanya kandungan vitamin C di dalam nya dapat membantu membunuh bakteri penyebab Panu.

Selain itu, jeruk nipis juga mengandung Antioksidan kuat yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas yang bisa merusak sel-sel sehat, dan kandungan Asam Sitrat yang menjadikan jeruk nipis berfungsi sebagai Anti Bakteri dan Anti Jamur

Untuk menambah khasiat di dalam nya, Anda harus mencampurkannya dengan tambahan belerang. Caranya: potong jeruk nipis menjadi 4 bagian, kemudian ambil sedikit belerang halus ke permukaan jeruk nipis,lalu oleskan pada kulit yang terkena panu. Lakukan cara tersebut secara rutin hingga panu hilang.

Itulah 3 cara Mengobati Panu yang bisa Anda lakukan dirumah. Namun bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah salah satu bahan alami diatas, Anda tidak perlu khawatir karena disini kami menyediakan produk herbal yang telah terbukti ampuh menghilangkan Panu dengan Cepat dan Alami.

Anda bisa mengobati Panu dengan menggunakan Qnc Jelly Gamat yang memiliki khasiat dan manfaat sangat luar biasa untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis, salah satunya penyakit panu dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Testimonial di atas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan masalah kulit seperti Panu dengan cepat dan alami.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Penyakit Panu

Qnc Jelly Gamat merupakan pengobatan panu paling efektif karena penggunaanya bisa dengan cara mengkonsumsi nya secara langsung atau menjadikannya sebagai salep dengan cara mengoleskannya pada bagian kulit yang terkena panu secara rutin.

Cara pengobatan tersebut adalah solusi terbaik dan cocok dilakukan untuk penderita panu yang benar-benar ingin segera sembuh dari panu yang dialaminya. Perlu Anda ketahui juga bahwa obat herbal ini terbuat dati bahan utama Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya.

Sehingga tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun di dalam nya, dan aman dikonsumsi oleh semua usia. Semua bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga khasiat serta kualitas di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Teripang Emas
Untuk Pengobatan Penyakit Panu

Teripang Emas yang digunakan sebagai bahan utama Qnc Jell Gamat adalah jenis Teripang Emas yang memiliki banyak kandungan aktif yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan membantu dalam proses pengobatan.

Berikut beberapa kandungan aktif yang ada di dalam Teripang Emas, seperti:

  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida Keratin
  • Kolagen
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • dan Vitamin

Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam teripang emas sangat diperlukan bagi tubuh karena mempunyai khasiat untuk:

  1. Memperbaiki sel yang rusak
  2. Memelihara sirkulasi darah
  3. Menjadikan kulit halus dan muda
  4. Mencegah dan mengobati peradangan
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  7. mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  8. 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka

Selain itu, di dalam Teripang Emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor yang dapat membantu memperbaiki jaringan sel-sel kulit yang rusak akibat infeksi jamur, sehingga menjadikannya sehat kembali.



Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan  keamanan produk herbal ini, karena produk yang satu telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471).

Efektivitas Qnc Jelly Gamat 

Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
Membasmi jamur Malassezia penyebab penyakit panu
Menutrisi hingga ke area struktur terdalam kulit
Meregenerasi sel atau jaringan kulit yang mati
Mengobati dan mencegah perluasan infeksi pada kulit
Memelihara kecantikan, dan kelembaban kulit
Mempercepat proses penyembuhan 3 kali lebih cepat
Membantu menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar
Mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Bagi Anda yang saat ini mengalami penyakit kulit seperti panu Anda tidak perlu khawatir karena panu bukan termasuk penyakit yang dapat menimbulkan penyakit serius lainnya. Akan tetapi, penting bagi Anda untuk menghilangkannya karena hal tersebut dapat mengganggu penampilan Anda.

Nah, untuk Anda yang tidak ingin penyakit panu ini kembali lagi, segera atasi dengan Qnc Jelly Gamat. Obat ini dapat dikonsumsi secara langsung atau dioleskan pada bagian kulit yang terkena panu. Sehingga masalah panu akan sembuh dalam hitungan hari tanpa kambuh lagi.

Qnc Jelly Gamat, Solusi Tepat Sembuhkan Panu Dengan Cepat!

Untuk mencapai hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin minimal 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa mengonsumsi Qnc Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol.



HANYA DI TEMPAT KAMI

TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI 

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol = (hemat 20,000) 620.000 jadi 600.000
Beli 10 Botol = (hemat 100,000) 1.550.000 jadi 1.450.000

Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai 

Ayo Order Sekarang, Dapatkan Diskon dan Layanan Kirim Barang Dulu



Cara Membeli Qnc Jelly Gamat 

Bila Anda tertarik untuk membeli Qnc Jelly Gamat, Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini.

HS-QPN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QPN : 4 botol : Rini Ristiani : Jl. Gubernur Sewaka Bbk Tengah, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0823.2310.9988

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bagi Anda pengguna Android, bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

JANGAN LUPA.!!! Cantumkan kode HS-QPN dalam setiap format pemesanan, agar pesanan Anda bisa segera kami proses.



Terima kasih atas ketersediannya berbelanja di tempat kami
Semoga bermanfaat.

Posted by: harussehat.com 

3 Cara Mengobati Panu di Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *