3 Jus Sayur Penurun Asam Urat dan Kolesterol

3 Jus Sayur Penurun Asam Urat dan Kolesterol

3 Jus Sayur Penurun Asam Urat dan Kolesterol –  Mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol tinggi, tentu tidak hanya melalui medis saja. Ternyata dengan mengonsumsi beberapa makanan tertentu bisa mencegah penyakit bertambah parah. Setidaknya bisa mengatasi gejala yang ditimbulkan.

3 Jus Sayur Penurun Asam Urat dan Kolesterol

Salah satu jenis makanan yang ternyata bisa mengatasi gejala asam urat dan kolesterol adalah sayuran. Namun tidak semua jenis sayuran boleh dikonsumsi. Pasalnya ada beberapa jenis sayuran yang bisa memperparah kondisi.

Untuk mengetahui apa saja jenis sayuran yang tepat untuk mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol tinggi, berikut pemaparannya.

Jus apel, wortel dan seledri

Cara membuat jus sayur untuk penyakit asam urat dan kolesterol dari campuran wortel, seledri dan buah apel ini sangat mudah. Cukup sediakan beberapa bahan berikut ini:

  • 1 buah apel
  • Wortel (disesuaikan dengan kebutuhan)
  • Daun seledri seperlunya

Cara membuat:

  • Cuci semua bahan-bahan tersebut menggunakan air mengalir sampai bersih.
  • Siapkan blender kemudian masukan semua bahan tersebut dan haluskan.
  • Sajikan ke dalam satu gelas, dan jus campuran sayur dan buah tersebut siap diminum.
  • Konsumsi jus ini satu kali dalam sehari. Bila Anda rutin mengonsumsinya, maka kadar asam urat dan kolesterol tinggi bisa menurun.

Jus timun dan jeruk nipis atau lemon

Caranya hampir sama dengan cara diatas, hanya saja campuran bahannya yang berbeda. Cukup siapkan 2 mentimun yang masih segar dan perasan air lemon atau jeruk nipis. Bersihkan timun kemudian masukan ke dalam blender, tambahkan perasan air lemon atau jeruk nipis.

Setelah semua bahan telah diblender, tuangkan ke dalam gelas. Jus ini siap diminum. Konsumsi setiap hari sebanyak 1-2 kali. Selain rasanya yang menyegarkan bila ditambahkan es batu, minuman ini juga bisa menyehatkan tubuh.

Jus tomat dan lemon

Sayur tomat mengandung likopen yang bisa menurunkan kadar asam urat dan kolesterol dalam darah. Dengan diolah sebagai jus bisa menurunkan asam urat dan kolesterol Anda. Caranya, bersihkan tomat dan lemon, masukan tomat yang sudah dibelah ke dalam blender. Haluskan lalu tambahkan perasan air lemon untuk memberi rasa segar dan nikmat. Anda juga bisa menambahkan madu atau gula bila diperlukan. Konsumsi jus ini 2 kali dalam sehari.

Nah itulah 3 jus sayur penurun asam urat dan kolesterol yang bisa Anda coba di rumah. Selain ketiga jus di atas, Anda juga bisa mengonsumsi herbal penurun asam urat dan kolesterol di rumah. Saat ini banyak sekali obat herbal yang bisa menurunkan asam urat dan kolesterol. Karena begitu banyak, jadi Anda jangan sampai salah pilih.

Pilihlah obat herbal QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan masalah asam urat dan kolesterol tinggi. Bukan tanpa bukti, Anda bisa simak beberapa kesaksian dari para pengguna herbal QnC Jelly Gamat berikut ini.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER: HASIL SETIAP PENGGUNA OBAT HERBAL DAPAT BERVARIASI

Testimoni-testimoni di atas telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol. Obat herbal ini akan membantu Anda melawan berbagai gejala asam urat dan kolesterol yang kerap mengganggu!


QNC JELLY GAMAT
Stabilkan Kadar Asam Urat dan Kolesterol Secara Alami

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang akan membantu Anda mempercepat penyembuhan penyakit asam urat dan kolesterol tinggi. Obat ini akan mengusir berbagai gejala asam urat dan kolesterol sekaligus akan mencegah kekambuhan penyakit di kemudian hari!

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal MULTIKHASIAT. Jadi, selain efektif mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol. QnC Jelly Gamat juga efektif mengatasi berbagai penyakit akut dan kronis lainnya.

Menurunkan kadar asam urat dan kolesterol tinggi dengan QnC Jelly Gamat merupakan hal yang paling tepat. Pasalnya, produk herbal ini dapat menyembuhkan tanpa memberi efek samping. Artinya, Anda tidak usah khawatir ketika mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat ini tidak memiliki efek samping.

Seperti yang tertera dalam tabel di atas, QnC Jelly Gamat memiliki bahan-bahan alami yang berkualitas. Salah satunya adalah teripang emas yang merupakan bahan pokok obat. Teripang emas inilah yang bermanfaat untuk para penderita asam urat dan kolesterol.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang mampu memperbaiki serta meningkatkan fungsi ginjal. Dengan pulihnya fungsi ginjal maka proses pembuangan asam urat dalam bentuk urine pun bisa berjalan lancar. Alhasil, gejala-gejala asam urat seperti nyeri, pegal, bengkak dan peradangan dapat diredakan.

Selain itu, teripang emas juga diperkaya dengan kandungan omega 3. Kandungan ini sangat bermanfaat sekali untuk Anda yang punya kadar kolesterol jahat yang tinggi. Dimana, omega 3 akan mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh.

Nah, jadi QnC Jelly Gamat ini luar biasa efektif untuk Anda yang sedang berhadapan dengan dua penyakit yang cukup mengerikan ini. Jadi, layak untuk dicoba sebagai alternatif pengobatan asam urat dan kolesterol.

Catatan: bila Anda mengalami luka, bengkak atau peradangan akibat asam urat atau kolesterol tinggi, Anda bisa langsung mengoleskan QnC Jelly Gamat agar luka, bengkak atau peradangan bisa cepat sembuh.

Jadi, dengan 2 cara pengobatan ini diharapkan akan memberikan hasil yang cepat dan juga memuaskan.

*Simpan QnC di tempat yang sejuk*

Jangan ragu! QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI & sudah mendapat sertifikasi HALAL MUI sehingga aman dikonsumsi.

Manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Efektif turunkan kadar asam urat dan kolesterol tinggi
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh supaya komplikasi bisa dihindari
  • Menjaga kadar asam urat dan kolesterol untuk terus stabil
  • Memulihkan berbagai fungsi organ vital yang mengalami masalah
  • Mengusir berbagai gejala asam urat dan kolesterol yang menyiksa
  • Mengatasi nyeri, bengkak dan peradangan
  • Membuat tubuh lebih terasa segar dan bugar

Itulah beberapa manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, sangat efektif dalam mengatasi asam urat dan kolesterol, bukan? Cukup konsumsi 1 jenis produk, Anda bisa melawan 2 penyakit secara sekaligus!!

Bagi Anda yang saat ini idap salah satu atau kedua penyakit tersebut. Bisa segera mengatasinya dengan herbal QnC Jelly Gamat. Ingat, baik asam urat ataupun kolesterol, dua-duanya bisa memunculkan komplikasi penyakit yang lebih serius, seperti penyakit stroke dan penyakit jantung.

QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Asam Urat & Kolesterol Tinggi Dalam Hitungan Hari!

Pengobatan akan terasa maksimal bila Anda rutin dan disiplin mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat selama 1-2 bulan. Selama masa pengobatan, Anda bisa menghabiskan sekitar 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA DI SINI!!!

*Khusus Pulau Jawa* Boleh Bayar Setelah Terima Pesanan
*Khusus Luar Pulau Jawa* Boleh Bayar Setengahnya Dulu

(syarat dan ketentuan berlaku)

DISKON BESAR-BESARAN!!!!
PESAN 4 BOTOL, 620.000 Jadi 600.000
PESAN 10 BOTOL, 1.550.000 Jadi 1.450.000

Ada Jaminan Uang Kembali Bila Barang Tidak Sampai!

Ayo Order, Jangan Tunggu Besok..

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau kirimkan format pesanan lewat SMS / WA seperti berikut ini:


HS-QUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QUK : 6 botol : Iis Nur Komariah : Jln. Swantatra No.770, Jatiasih, Kota Bekasi, Jabar 17423 : 0822.6042.5002

KIRIM KE : 081.220.617.666

INGAT!!  kode produk/kode pemesanan HS-QUK wajib tercantum di dalam format pesanan. Agar pesanan bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan diberitahukan setelah Anda mengirim format pesanan.

[ Khusus Pengguna Android ]

KLIK salah satu gambar di bawah ini jika ingin order/konsultasi:



Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya order di tempat kami.
Salam sehat keluarga Indonesia!!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *