3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih – Infeksi Saluran Kemih (ISK) merupakan suatu kondisi terjadi infeksi yang masuk pada sistem saluran kemih, yaitu kandung kemih, ureter, uretra, dan ginjal. Infeksi tersebut bisa terjadi pada siapa saja.

Kasus infeksi kandung kemih lebih rentan dan beresiko terjadi pada wanita dibandingkan pada pria. Karena wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek dibanding pria. Selain itu, wanita juga lebih cenderung menahan kencing, dan mampu mengalami ISK berulang-ulang, kadang sampai bertahun-tahun.

3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Penyebab Infeksi Kandung Kemih 

Penyebab utama ISK adalah akibat adanya bakteri Esbherichia atau E. Coli yang pada umum nya hidup di dalam usus besar dan di sekitaran anus. Bakteri ini dapat menginfeksi saluran kemih akibat terjadi pengosongan kandung kemih yang terhambat / terganggu akibat iritasi saluran kemih.

Selain itu, adanya iritasi setelah melakukan hubungan seksual / akibat dari terganggunya kinerja pengosongan urine oleh kondisi tertentu pun dapat menjadi penyebab terjadi nya ISK. Seperti: adanya infeksi pada sumbatan saluran kemih karena batu ginjal.

Berikut ada beberapa gejala umum ISK, diantaranya:

  • Kemaluan terasa terbakar pada saat buang air kecil
  • Selalu ingin buang air kecil, meskipun urine yang keluar sedikit
  • Timbul nyeri / tekanan di bagian punggung / perut bagian bawah
  • Keluar kencing berdarah / berwarna lebih gelap
  • Sering merasa lelah / gemetar
  • Demam / kedinginan

Bahaya Infeksi Kandung Kemih jika tidak segera diobati 

Jika kasus ISK tidak segera ditangani dengan benar maka akan menimbulkan Komplikasi serius bagi kesehatan, seperti:

  • Infeksi berulang, terutama pada wanita yang mengalami beberapa kali kasus ISK
  • Kerusakan Ginjal permanen juga dapat terjadi akibat Infeksi ginjal akut / kronis
  • Peningkatan resiko wanita hamil yang melahirkan bayi premature
  • Penyempitan uretra pada pria dari uretritis yang terjadi berulang
  • Sepsis, yaitu suatu komplikasi yang terjadi, akan tetapi sangat berbahaya dan berpotensi dapat mengancam nyawa, terutama jika infeksi bekerja pada bagian saluran urine menuju ginjal

Selain itu, ISK yang tidak segera diobati dapat memicu tumbuh nya tumor / kanker. Sebaiknya lakukan pengecekan kesehatan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi kesehatan kandung kemih, sehingga dapat dilakukan penanganan yang tepat dan benar.

Pengobatan Infeksi Kandung Kemih 

Pengobatan ISK bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi obat-obatan Antibiotik yang telah diresepkan oleh dokter. Obat penyeri seperti Paracetamol juga mungkin akan diberikan oleh dokter untuk membantu meredakan demam / rasa sakit.

Selain melakukan pengobatan secara medis, Anda juga bisa melakukan cara Alternatif dengan cara menggunakan obat tradisional yang terbuat dari tumbuhan alami atau tanaman herbal di sekitar tempat tinggal Anda.

Berikut 3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

  • Jahe 3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Jahe adalah salah satu tanaman herbal yang banyak digunakan dalam pengobatan tradisional, karena kandungan yang ada di dalam nya efektif dalam menyembuhkan penyakit. Salah satu nya untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih (ISK).

Kandungan aktif yang dikenal sebagai Ginerol dalam jahe merupakan agen anti bakteri yang bisa membantu menghambat penyebaran bakteri yang terdapat di dalam ginjal. Anda bisa mengonsumsi wedang jahe secara teratur, untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih. 

  • Kunyit 3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Kunyit (Curcuma longa) yang biasa dikenal sebagai bumbu masak, ternyata telah lama digunakan sebagai cara pengobatan alami oleh banyak orang, terutama di kalangan Asia. Rempah ini bisa membantu mempercepat pemulihan penderita ISK.

Kandungan Kurkumin yang terdapat dalam kunyit merupakan agen anti bakteri, anti inflamasi, dan anti jamur kuat yang bisa membantu menghambat pertumbuhan serta penyebaran semua jenis mikroba. Caranya: Anda bisa mencampurkan bubuk kunyit ke dalam susu. 

  • Seledri 3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Seledri adalah salah satu jenis sayuran yang sering digunakan dan dijumpai pada olahan masakan seperti: sup. Sayuran ini mempunyai banyak manfaat baik untuk kesehatan karena mengandung nutrisi tinggi di dalam nya.

Seledri ini dipercaya mempunyai antioksidan, vitamin, serta mineral penting bagi tubuh. Semua kandungan ini dipercaya bisa membantu mengobati ISK secara alami. Selain itu, senyawa Diuretik yang ada di dalam seledri juga bisa meningkatkan produksi urine, dan membuat saluran kemih bersih. 

Itulah 3 tanaman herbal menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih yang bisa Anda coba, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi cara pengobatan alami Infeksi Kandung Kemih.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin repot untuk mengolah salah satu tanaman herbal di atas. Anda bisa memilih obat herbal instan yang terbukti secara ilmiah mampu sembuhkan Infeksi Kandung Kemih secara Alami. Obat herbal instan tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Hanya dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti orang-orang berikut ini.

Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil bisa bervariatif

Dengan adanya testimonial di atas membuktikan bahwa Qnc Jelly Gamat ini memiliki khasiat dan manfaat luar bisa dalam menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih secara Alami.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Infeksi Kandung Kemih 

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang tepat digunakan untuk menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih, karena Qnc Jelly Gamat ini merupakan rekomendasi dari para Ahli sebagai Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih Secara Alami.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan alami utama yaitu Teripang Emas, yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti: mel depuratum, essen natural, ektrak sayur dan buah, pengemulsi nabati, dan sweetener steva. Sehingga di dalam nya tidak terdapat bahan kimia sedikitpun, dan membuat obat ini aman tanpa efek samping.

Khasiat dan manfaat yang terdapat di dalam Teripang Emas sudah tidak perlu diragukan lagi, karena di dalam Teripang Emas tersebut memiliki kandungan senyawa aktif yang bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Hal tersebut telah dibuktikan oleh penelitian para ilmuan di dunia.

Khasiat bahan utama Qnc Jelly Gamat 

Diantara semua kandungan yang ada di dalam Teripang Emas hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa. Mengapa demikian?

Karena kandungan Gamapeptide hanya dapat ditemuakan pada jenis Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus, yang memiliki khasiat luar bisa seperti berikut ini:

  • Mampu meredakan dan mengurangi rasa sakit
  • Meregenerasi sel-sel dengan cepat
  • Menstabilkan emosi
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah.

Selain itu, dengan adanya Antiseptik Alamiah yang ada di dalam Teripang Emas dapat membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus / bakteri.

Tidak hanya Anstiseptik Alamiah saja, kandungan aktif lainnya yang terdapat dalam Teripang Emas juga sangat penting dan berperan dalam membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

Dengan sistem metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, pembakaran lemak, penyerapan sari makanan, menjaga kesehatan tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit yang bisa menyebabkan ISK seperti penyumbatan pada saluran kencing.

Anda tidak perlu ragu akan keamanan produk Qnc Jelly Gamat, karena produk yang satu telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471). Sehingga penggunaannya AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi.

Efektivitas Qnc Jelly Gamat 

Mencegah dan memberantas bakteri Escherichia Coli
Menyembuhkan peradangan akibat infeksi bakteri
Membantu meredakan gejala akibat dari ISK
Mencegah peradangan pada saluran kandung kemih
Mengurangi rasa sakit pada saat buang air kecil
Membantu mencegah terjadi nya komplikasi
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Memelihara sirkulasi darah penderita ISK
Menyembuhkan ISK hingga sembuh total

Itulah efektivitas dan keampuhan Qnc Jelly Gamat sebagai obat herbal dalam menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih.

Bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit tersebut dan ingin segera sembuh secara alami, pilih Qnc Jelly Gamat sebagai solusinya.

Solusi Tepat untuk Penyakit Infeksi Kandung Kemih

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin minimal selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa mengonsumsi 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



BAGI ANDA YANG BELI QNC JELLY GAMAT 

“BISA KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR”

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai

Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayo Beli Sekarang Juga..!!!


Cara Membeli Qnc Jelly Gamat

Bila Anda berminat membeli QnC Jelly Gamat. Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti contoh di bawah ini:

HS-QIK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

HS-QIK : 7 botol : Rani Sumarni : Jl. Ah. Nasution No.210  Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 0898.7065.3322

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda pengguna Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

JANGAN LUPA!!!! Cantumkan kode HS-QIK dalam setiap format pemesanan, agar pesanan Anda bisa segera kami proses.



Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga membantu.

Posted by: harussehat.com 

3 Tanaman Herbal Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *