3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu – Batu empedu atau koledokolitiasis merupakan kondisi yang terjadi akibat adanya cairan yang diproduksi oleh hati guna untuk mencerna lemak yang mengeras. Batu tersebut biasanya terbentuk akibat kondisi kantong empedu atau saluran empedu yang tersumbat.

Kantong empedu ialah suatu organ yang berada di bawah hati yang berbentuk menyerupai pir, dan memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan cairan empedu. Ukuran batu empedu bisa bervariasi. Bisa berukuran seperti butiran pasir, dan ada juga yang berukuran sebesar bola pingpong. Batu empedu bisa menyebabkan rasa nyeri dan efek berbahaya bagi kesehatan tubuh.

3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

Apakah Batu Empedu bisa menimbulkan Gejala pada penderita nya? 

Pada sebagian besar, batu empedu tidak akan menimbulkan gejala apapun. Tetapi, terkadang adanya batu tersebut akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu timbul nya rasa sakit mendadak. Nyeri tersebut disebut dengan nyeri kolik, dan bisa bertahan selama hitungan jam.

Kasus batu empedu biasa terjadi pada orang tua, atau orang yang memiliki berat badan berelebih (Obesitas). Batu Empedu bisa lebih mudah terjadi pada wanita akibat hormon wanita, dan ekstogen di dalam tubuh nya.

Ada beberapa gejala yang bisa terjadi pada penderita batu empedu yang memiliki batu empedu berukuran besar, diantara nya:

  • Terjadi demam
  • BAB dempul
  • Timbul rasa mual dan muntah
  • Kondisi tubuh atau mata berwarna kuning
  • Timbul nyeri di antara tulang bahu
  • Timbul nyeri mendadak secara terus-menerus pada perut bagian kanan atas
  • Timbul nyeri mendadak secara terus-menerus pada perut bagian tengah, dan bawah tulang dada

Jika muncul gejala selain di atas, segera konsultasikan kondisi tersebut kepada dokter.

Bagaimana cara pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengobati Batu Empedu? 

Cara yang bisa dilakukan untuk mengobati batu empedu bervariasi mulai dengan obat-obatan hingga cara operasi pengangakatan kantong empedu. Jenis operasi umum yang disarankan pada penderita batu empedu adalah jenis operasi lubang kunci, kolesistektomi laparoskopik. Jenis operasi tersebut dianjurkan karena metode kerja nya yang sederhana dengan tingkat resiko komplikasi rendah.

Selain dengan cara operasi, batu empdu juga bisa diatasi dengan cara alternatif yang lebih mudah dan gampang dilakukan. Yaitu dengan cara memanfaatkan 3 tanaman obat herbal berikut ini.

  • Daun Sirak 

Daun sirsak telah dipercaya memiliki banyak kandungan aktif di dalam nya yang baik untuk membantu meluruhkan batu empdu. Kandungan antioksidan tinggi di dalam nya bermanfaat untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Disamping itu  juga terdapat kandungan acetogenins di dalam nya yang berfungsi untuk membantu menghancurkan batu empedu serta mencegah nya agar tidak datang kembali.

Cara penggunaannya: 3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

  1. Rebus 10 lembar daun sirsak
  2. Tambahkan 600 ml air
  3. Tunggu hingga air mendidih
  4. Lalu saring air rebusan ke dalam gelas
  5. Dan konsumsi air rebusan tersebut 2 kali sehari
  • Temulawak 

Selain banyak digunakan dalam berbagai jenis jamu, temulawak juga bisa digunakan sebagai obat herbal batu empedu. Kandungan minyak atsiri yang ada di dalam temulawak bisa menjadi agen penghancur dan pemicu proses pengeluaran batu empedu dari dalam tubuh.

Cara penggunannya: 3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

  1. Cuci 30 gram temulawak
  2. Kemudian kupas kulit temulawak
  3. Setelah itu potong menjadi irisan kecil
  4. Rebus temulawak dengan 500  ml air
  5. Tunggu hingga mendidih dan air tersisa setengahnya
  6. Saring air rebusan, dan minum secara rutin 1 kali sehari
  • Kulit Manggis 

Menurut hasil sebuah penelitian menunjukan bahwa di dalam kulit manggis terdapat zat anti alergi dan anti inflamasi. Dimana kandungan tersebut terbukti ampuh dalam membantu meredakan peradangan. Selain itu, kulit manggis juga kaya akan kandungan xanthone dibandingkan dengan buah lainnya. Sehingga sangat baik digunakan sebagai obat penyakit batu empedu secara alami.

Untuk mendapatkan khasiat kulit manggis sebagai obat batu empedu, Anda bisa mengolahnya menjadi jus, atau olahan lainnya sesuai selera Anda.

Itulah 3 tanaman herbal yang bisa Anda gunakan sebagai obat batu empedu. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi tanaman herbal untuk batu empedu. Selamat mencoba!

Bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah tanaman herbal sebagai obat batu empedu, disini kami menyediakan produk herbal alami yang telah dikemas secara praktis yaitu Qnc Jelly Gamat . Dengan mengonsumsi obat ini Anda tidak perlu repot mengolah sendiri, Anda hanya tinggal langsung meminum secara rutin dan teratur.

Qnc Jelly Gamat telah terbukti telah terbukti ampuh dan efektif dalam menyembuhkan juga menghancurkan batu empedu secara Alami. Anda perlu bukti? Silahkan lihat sendiri gambar di bawah ini.

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dengan adanya beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa Qnc Jelly Gamat ampuh dalam menyembuhan Penyakit Batu Empedu secara Alami. Segera konsumsi Qnc Jelly Gamat untuk sembuhkan penyakit Batu Empedu Anda!


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Penyakit Batu Empedu 

Obat herbal Qnc Jelly Gamat merupakan sebuah produk obat herbal yang di dalam nya berbentuk cairan kental seperti jeli yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati batu empedu secara alami. Obat herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi modern sehingga mutu dan kualitas yang terkandung nya terjamin.

Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utama teripang emas spesies Golden Stichoupus Variegatus. Dimana teripang tersebut merupakan spesies terbaik juga paling unggul dibanding dengan spesies teripang lainnya.

Manfaat Teripang Emas untuk Batu Empedu 

Selain termasuk spesies teripang unggulan, teripang emas yang ada dalam Qnc Jelly Gamat juga termasuk satu-satu nya spesies teripang yang memiliki kandungan istimewa.

Yaitu kandungan Gamapeptide yang tidak bisa ditemukan pada spesies lainnya. Kandungan Gamapptide tersebut mudah diserap oleh tubuh, baik melalui pencernaan ataupun kulit, karena zat ini memiliki berat molekul kecil.

Teripang emas yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat sangat berkhasiat untuk membantu menghancurkan batu empedu. Di dalam teripang tersebut terdapat juga berbagai senyawa alami yang aktif dalam membantu melakukan proses penyembuhan batu empedu.

Senyawa aktif yang ada di dalam teripang emas saling bersinergi satu sama lain dalam membantu menghilangkan batu empedu hingga sembuh total. Di dalam teripang emas juga tidak hanya terdapat kandungan alami saja, namun juga mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. 3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

Menurut hasil penelitian Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur

Menyatakan bahwa kandungan Asam Amino yang terdapat pada teripang emas berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga tidak akan terjadi pengendapan asam amino di dalam nya.

Selain itu, teripang emas juga berguna dalam membantu enzim oksidase / urikase, sehingga karistal kalsium pun tidak akan terbentuk. Dengan demikian, kritsal kalsium itu tidak akan larut dalam air dan tidak akan menumpuk pada empedu.

Dengan adanya bantuan enzim urikase tersebut, kolesterol yang ada di dalam nya diubah menjadi allantoin serta larut dalam cairan empedu, dan kemudian dikeluarkan bersama urine.

Qnc Jelly Gamat obat herbal yang Aman dan Halal dikonsumsi. Karena telah memiliki legalitas resmi dari DEPKES RI dengan no. POM TR 173301471 dan HALAL MUI. Sehingga dengan adanya legalitas ini menunjukan bahwa khasiat dan keamanan Qnc Jelly Gamat sudah tidak perlu diragukan lagi. 3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

Efektivitas Qnc Jelly Gamat 

Membantu Meningkatkan fungsi empedu
Membantu meningkatkan sistem imun tubuh
Memperlancar sistem pendarahan pada tubuh
Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu
 Mencegah terjadi nya infeksi pada saluran empedu
Menyembuhkan gejala atau keluhan batu empedu
Mengatasi peradangan yang terjadi pada empedu
Mengobati batu empedu secara efektif dan alami
Mempercepat proses pengobatan 3 kali lebih cepat

Nah itulah efektivitas Qnc Jelly Gamat dalam menyembuhkan Batu Empedu. Segera obati Batu Empedu Anda sebelum menjadi kronis dan membahayakan kesehatan tubuh lainnya.

Sembuh Tanpa Operasi!

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin minimal selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan Qnc Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol.


 

HANYA DISINI ANDA BISA MELAKUKAN PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI

BISA KIRIM PESANAN DULU, BARU TRANSFER SETELAH SAMPAI

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Garansi Uang Anda Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai

Ayo Beli Sekarang Juga Guys!!!


Cara Membeli Qnc Jelly Gamat

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini.

HS-QBE : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QBE : 10 botol : Tia Oktaviani : Jl. Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 0812.2089.1199

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS PENGGUNA ANDROID BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI

JANGAN LUPA!!! Cantumkan Kode HS-QBE dalam setiap format pemesanan, agar tidak terjadi kekelirun dalam pengiriman pesanan.


No Rekening Pembayaran 

Terima kasih atas ketersediannya membeli obat di tempat kami

Semoga bermanfaat.

Posted by: harussehat.com 

3 Tanaman Menyembuhkan Batu Empedu

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *