3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

3 Tanaman Menyembuhkan Biduran – Biduran atau Urtikatia merupakan reaksi vaskular kulit yang ditandai dengan adanya gambaran sementara berupa bilur berwarna merah atau putih yang terasa gatal. Bilur tersebut bisa muncul pada satu bagian tubuh dan bisa menyebar ke beberapa bagian tubuh lainnya.

Selain menyebabkan rasa gatal, ruam yang terdapat pada kasus biduran juga dapat terasa perih ataupun menyengat. Ruam ini bisa muncul pada seluruh bagian tubuh, termasuk pada wajah, bibir, lidah, telinga, atau tenggorokan. Ukuran atau bentuk bilur dapat berbeda-beda, mulai dari beberapa milimiter hingga sebesar ukuran tangan.

3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

Apa yang menyebabkan Biduran? 

Biduran terjadi akibat kondisi tubuh yang melepaskan histamin juga kandungan kimia lainnya sebagai respons alami dalam melawan alergen atau pemicu. Terkadang histamin juga bisa mengakibatkan bocornya cairan plasma dari pembuluh darah, sehingga menyebabkan terjadi nya penumpukan cairan atau angiodema. Kondisi tersebut juga bisa menyebabkan kulit menjadi bengkak dan terasa gatal.

Selain itu ada beberapa faktor lain yang menjadi penyebab Biduran, antara lain:

  1. Alergen
  2. Infeksi atau penyakit
  3. Rangsangan fisik secara langsung
  4. Faktor mood dan lingkungan

Ada beberapa jenis biduran yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

  • Biduran akut

Merupakan kondisi biduran yang umum terjadi, terutama pada anak-anak, wanita usia sekitar 30-36 tahun, dan orang-orang yang memiliki riwayat alergi. Kondisi ini biasa nya disebabkan oleh adanya reaksi alergi yang berasal dari makanan atau jenis obat-obatan tertentu, dan berlangsung kurang dari 6 minggu. Namun, akibat gigitan serangga pun kerap bisa menjadi penyebab biduran akut.

  • Biduran Kronis

Merupakan gejala yang berasal dari penyakit lain yang sedang di derita oleh seseorang, seperti: penyakir tiroid, lupus gangguan hormon, hepatitis atau kanker. Kondisi ini bisa berlangsung lebih dari 6 minggu.

Kondisi penderita biduran akut ataupun kronis dapat mengalami Angioderma. Yaitu terjadi nya pembengkakan pada lapisan kulit yang lebih dalam. Pada umum nya, kondisi tersebut terjadi pada kelopak mata, bibir, tangan, alat kelamin, atau kaki. Kondisi ini bisa diatasi dengan anthistamin serta penggunaan obat kortikosterois jangka pendek.

Apa saja gejala-gejala Biduran? 

Gejala utama yang menjadi khas dari Biduran adalah adanya bilur atau ruam pada kulit berwarna merah atau putih pucat, yang terasa gatal dan menyengat. Pada umum nya bilur ini akan muncul pada satu bagian tubuh saja, dan bisa memudar dalam waktu kuang dari 24 jam.

Setelah itu, bilur lainnya akan muncul dan menyebar ke beberapa bagian tubuh lainnya. Pada beberapa kasus, gejala biduran bisa bertahan selama berhari-hari serta terkadang juga bisa disertai dengan adanya pembengkakan pada area wajah, bibir, atau sekitar mata.

Bagaimana cara mengobati Biduran?

Pada umum nya, kasus biduran tidak memerlukan pengobatan khusus. Karena biasanya, kasus Biduran cukup ringan dan akan sembuh hanya dalam beberapa hari saja. Pengobatan yang dilakukan biasanya sesuai dengan tingkat gejala yang dialami oleh penderita dan faktor yang menjadi penyebabnya.

Pada kondisi biduran akut, biasanya dilakukan pengobatan dengan cara mengonsumsi obat Antihistamin dan Kortikosteroid. Dimana kedua obat tersebut berfungsi untuk membantu mengurangi rasa gatal, dan gejala yang timbul akibat biduran.

Sedangkan pada kondisi biduran kronis, juga bisa dengan cara mengonsumsi obat-obatan tetentu seperti: Antihistamin H1 dan H2, Kortikosteroid, Leukotriene receptor antagonists, Omaluzimab, dan Siklosporin. Semua obat tersebut sama hal nya seperti obat pada biduran akut yang berfungsi untuk membantu mengurangi rasa gatal, pembengkakan, kemerahan pada kulit, dan juga mengurangi gejala yang timbul akibat biduran.

Selain menggunakan obat-obatan tersebut, Anda juga bisa melakukan pengobatan alternatif dengan memanfaatkan tanaman herbal yang bisa diolah menjadi obat biduran. Karena penggunaan obat-obatan medis dalam jangka waktu panjang bisa mengakibatkan timbul efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

Berikut ada 3 jenis tanaman yang bisa Anda gunakan sebagai obat alternatif untuk mengobati Biduran, diantaranya :

  • Daun Sirih

Daun sirih merupakan salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satu nya untuk mengobati Biduran secara alami. Kandungan antiseptik yang terdapat dalam daun sirih bisa mengatasi infeksi bakteri pada kulit, yang menjadi salah satu penyebab umum penyakit biduran.

Cara membuat ramuan Daun Sirih untuk Biduran: 3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

  1. Siapkan daun sirih secukupnya
  2. Kemudian cuci hingga besih
  3. Rebus dengan air secukupnya
  4. Tunggu hingga air mendidih
  5. Lalu saring ke dalam gelas
  6. Tunggu hingga hangat dan minum secara rutin
  • Daun Jombang 

Daun jombang merupakan sejenis rumput liar dan sering berada di pinggir jalan atau di pinggir sungai. Meskipun termasuk sejenis rumput liar, ternyata daun ini memiliki manfaat sebagai obat Biduran. Sifat Antibiotik, Anti Radang, serta bisa menghilangkan panas dan racun menjadi alasan mengapa daun jombang ini digunakan sebagai obat Biduran.

Berikut cara mengolah Daun Jombang untuk Biduran: 3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

  1. Siapakan 30 gr daun jombang
  2. Cuci hingga bersih
  3. Rebus dengan 400 cc air
  4. Tunggu hingga mendidih dan air tersisa setengah
  5. Lalu biarkan sampai air rebusan menjadi hangat, dan minum secara rutin
  • Daun Kelor

Dibalik daun nya yang sangat kecil ternyata daun kelor ini memiliki manfat sebagai obat Biduran alami. Karena di dalam daun kelor ini mengandung lebih banyak kandungan vitamin C, kaya akan vitamin A, potasium , dan kalsium. Sehingga baik digunakan sebagai obat dalam menyembuhkan biduran.

Cara mengobati Biduran dengan Daun Kelor: 3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

  1. Siapkan batang dan daun kelor secukup nya, 1 siung bawang merah dan pulosari
  2. Cuci semua bahan hingga bersih, dan rebus dengan 3 gelas air bersih
  3. Tunggu hingga air mendidih, dan tersisa kurang lebih 1/2 gelas
  4. Saring dan masukan air rebusan ke dalam gelas
  5. Lalu minum secara rutin sebanyak 2 kali sehari

Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa Anda coba dan gunakan sebagai obat Biduran. Selain dengan menggunakan 3 tanaman tersebut, disini kami juga menyediakan obat herbal yang memiliki khasiat luar biasa lebih efektif yang tidak kalah dengan khasiat dan manfaat ramuan herbal diatas. Yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. 3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dengan adanya testimonial di atas telah membuktikan bahwa penyakit Biduran bisa diobati secara alami dengan Qnc Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT

Sembuhkan Biduran 3 Kali Lebih Cepat 

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utama Teripang Emas. Dimana Teripang Emas tersebut di seleski ketat oleh para ahli yang telah teruji secara ilmiah yang mampu menyembuhkan Biduran secara Alami.

Khasiat serta manfaat yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat ini mampu membantu menyembuhkan penyakit Biduran baik dari dalam maupun dari luar. Karena penggunaannya obat ini bisa dikonsumsi secara langsung dan dioles, sehingga proses pengobatan pun berjalan lebih efektif.

Manfaat Teripang Emas untuk Biduran 

Teripang Emas yang menjadi bahan utama Qnc Jelly Gamat merupakan salah satu spesies teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya.

Dimana di dalam teripang emas ini memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan pengobatan penyakit Biduran secara alami.

Berikut beberapa kandungan yang di maksud, diantaranya;

  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida Keratin
  • Kolagen
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • dan Vitamin

Gamampeptide yang merupakan kandungan istimewa dalam teripang emas memiliki khasiat dan menfaat baik untuk mengobati biduran 3 kali lebih cepat dari pengobatan lainnya. Selain itu, kandungan kolagen yang ada di dalam nya  juga menjadi komponen pembangun dermis.

Dimana kandungan tersebut memiliki fungsi untuk membantu melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, meregenerasi sel kulit mati, serta membantu mempertahankan kelembaban kulit. Dengan begitu, kecantikan kulit akan tetap terjaga dan penyakit kulit seperti biduran pun bisa disembuhkan.

Tidak hanya itu, kandungan protein pada teripang emas juga ikut berperan karena mampu membantu meningkatkan sistem imun tubuh untuk melawan virus atau bakteri penyebab biduran, serta ancaman lainnya.

QnC Jelly Gamat telah terbukti secara ilmiah dapat mengatasi berbagai penyakit luar ataupun dalam karena salah satu bahan dari obat herbal ini adalah Teripang Emas, berikut menurut pendapat para ahli :

Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, Periset Bioteknologi LIPI – Teripang Emas mengandung 82% protein tinggi yang baik dalam membantu meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Sehingga produksi insulin akan menjadi meningkat.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia – Teripang emas mengandung beberapa senyawa aktif di dalam nya yang efektif dalam membantu menghambat pertumbuhan sel kanker

Dr. Zen – Teripang Emas mempunyai kandungan kolagen yang tinggi, sehingga berperan baik dalam membantu meregenerasi sel secara cepat, serta sifat yang di dalam nya pun mudah larut diserap oleh tubuh. Sehingga secara cepat bisa diserap oleh hati tanpa mengalami detoksifikasi.


Bagi Anda yang ingin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat sebagai obat biduran, Anda tidak perlu khawatir lagi akan khasiat dan keamanan di dalam nya. Karena Qnc Jelly Gamat ini telah berlegalitas Resmi mendapatkan izin pengedaran dari BPOM RI & sudah bersertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat Qnc Jelly Gamat 

Mengurangi gatal akibat biduran
Menghilangkan rasa perih pada kulit
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Menghilangkan ruam merah pada kulit
Mencegah terjadi kerusakan pada kulit
Meregenerasi sel kulit yang rusak atau mati
Mengatasi bakteri atau virus penyebab biduran
Menekan peradangan / benjolan bentol pada kulit
Mengobati biduran secara alami tanpa efek samping

Itulah khasiat Qnc Jelly Gamat sebagai obat Biduran secara Alami. Segera pilih Qnc Jelly Gamat sebagai obat Biduran Anda, dan rasakan khasiat di dalam nya.

Sembuhkan Biduran 3 X Lebih Cepat 

Untuk memperoleh hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin dan teratur minimal selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa mengkonsumsi 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.

CUMA DI SINI !! TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol 1.550rb jadi 1.450rb

Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai

Ayo Beli Sekarang Juga, dan Dapatkan Promo Menarik Khusus Hari Ini Saja!!!


Cara Membeli Qnc Jelly Gamat 

Bila Anda berminat membeli QnC Jelly Gamat. Anda bisa mengirimkan format orderan melalui SMS / Whatsapp seperti contoh di bawah ini:

HS-QBI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

HS-QBI : 5botol : Aisyah Latifah : Jln. Cempaka Putih No. 2 Tengah Raya Kel. Cempaka Putih Timur Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat : 0822.1098.6544

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda pengguna Android, Anda dapat mengirim format orderan dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

JANGAN LUPA!!! Cantumkan kode HS-QBI dalam setiap format pemesanan. Agar pesanan Anda bisa segera kami proses.

No Rekening Pembayaran

Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami

Semoga membantu.

Posted by: harussehat.com 

3 Tanaman Menyembuhkan Biduran

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *