4 Manfaat Bawang Putih untuk Penderita Asam Urat

4 Manfaat Bawang Putih untuk Penderita Asam Urat

4 Manfaat Bawang Putih untuk Penderita Asam Urat – Penyakit asam urat adalah jenis penyakit yang tidak boleh disepelekan. Pasalnya, rasa sakit di area sendi bisa membuat aktivitas Anda terganggu.

4 Manfaat Bawang Putih untuk Penderita Asam Urat

Bila Anda sedang mencari obat herbal untuk mengatasi penyakit asam urat, mungkin Anda bisa mencoba bawang putih sebagai home remedies yang dilakukan sendiri. Mengapa harus mencoba bawang putih?

Alasannya, karena bawang putih memiliki sejumlah kandungan yang bisa membantu mengatasi penyakit asam urat. Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa menyimak sejumlah manfaat bawang putih untuk penderita asam urat berikut ini.

  • MENGANDUNG ANTIOKSIDAN

Bawang putih mengandung antioksidan alami yang bisa melindungi persendian anda. Sifat antioksidan ini bisa mencegah oksidasi dan juga radikal bebas yang siap membuat persendian Anda meradang. Peradangan di area sendi tentu saja menyebabkan rasa nyeri yang sangat luar biasa.

Disinilah peran bawang putih, yakni sebagai penghambat oksidasi radikal bebas dan kerusakan sendi. Di samping itu, bawang putih juga dapat mencegah kerusakan tulang rawan.

  • MEMILIKI ANTI-INFLAMASI

Mengkonsumsi bawang putih yang diekstrak bisa membuat rasa nyeri akibat asam urat berkurang. Antiinflamasi yang terkandung dalam bawang putih ini bisa meredakan nyeri, radang, memar dan pembengkakan akibat asam urat.

  • MENGURANGI EFEK OBAT

Minum obat kimia khusus asam urat seringkali membawa dampak yang luar biasa bagi lambung Anda. Dampak tersebut bisa berkurang bila Anda mengonsumsi ekstrak bawang putih secara rutin. Sulfur yang terkandung dalam bawang putih bisa menekan sitokin pro-inflamasi serta meningkatkan produksi lendir dalam lambung anda.

Sebaiknya, Anda konsultasikan dengan dokter terkait waktu terbaik untuk mengkonsumsi bawang putih agar tidak bersamaan mengkonsumsinya dengan resep dokter.

  • MENYEHATKAN SISTEM METABOLISME

Pengidap asam urat akut akan mempunyai kecenderungan yang lebih besar untuk terserang hipertensi dan penyakit kardiovaskular. Bawang putih bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi dan kadar kolesterol. Di samping itu, mengonsumsi bawang putih secara teratur juga bisa menjaga kesehatan kardiovaskular.

Nah itulah 4 Manfaat Bawang Putih untuk Penderita Asam Urat. Setelah Anda mengetahui manfaatnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih bawang putih sebagai obat asam urat Anda.

Tapi ingat, bawang putih tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah yang banyak, karena bisa menyebabkan masalah pencernaan, menyebabkan pusing, ruam dan mual. Jadi, batasi asupan bawang putih!

Bagi Anda yang memang tidak suka dengan bawang putih atau bagi Anda yang ingin mengatasi asam urat secara alami, tepat dan aman, maka yang harus Anda pilih adalah Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly gamat adalah obat herbal berbahan pokok teripang emas yang akan membantu Anda terbebas dari asam urat secara alami, tepat dan TANPA EFEK SAMPING! Anda perlu bukti, ini dia buktinya!

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER PRODUK: HASIL BISA BERVARIASI

Testimoni-testimoni di atas sudah membuktikan, Qnc mampu memberi hasil yang terlihat dengan cepat. Qnc mampu membantu menurunkan kadar asam urat tinggi. Sehingga, berbagai macam gejala seperti rasa nyeri, memar, radang dan bengkak pada sendi bisa dihilangkan.


Qnc Jelly Gamat
solusi tanpa efek samping mengatasi asam urat

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang sengaja diformulasikan untuk menyembuhkan asam urat dengan cepat, secara alami, tepat dan tanpa efek samping.

Bagi Anda yang ingin segera sembuh dari asam urat, maka yang harus Anda pilih adalah Qnc Jelly Gamat. Lantaran, bahan alami yang terkandung di dalam Qnc mampu menghambat fungsi enzim xantin oksidase.

Enzim xantin oksidase adalah enzim yang berfungsi mengeluarkan kelebihan zat purin ke dalam bentuk asam urat. Jika fungsi enzim ini tidak bisa dicegah, maka kadar asam urat akan meningkat. Sehingga, dibutuhkan cara untuk mencegah fungsi enzim xantin oksidase ini.

Dan rupanya, salah satu cara mencegahnya bisa dilakukan dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Produk herbal yang satu ini dapat mencegah fungsi enzim xantin oksidase.

Qnc Jelly Gamat juga memiliki kandungan gamapeptide. Di mana kandungan yang satu ini dapat meningkatkan fungsi ginjal. Dengan demikian, proses pengeluaran kadar asam urat oleh ginjal dalam bentuk urin bisa berjalan lancar. Setahap demi setahap, kadar asam urat dapat menurun hingga menjadi normal.

Satu hal lagi, Qnc Jelly Gamat mengandung flavonoid. Kandungan ini dapat berfungsi sebagai antioksidan sehingga tubuh bisa mengatasi radang, infeksi, bengkak, membentuk jaringan baru serta meningkatkan daya tahan tubuh. Nah, begitulah cara kerja obat herbal Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit asam urat.

Note: bila Anda mengalami bengkak atau peradangan, Anda bisa mengoleskan Qnc Jelly Gamat agar bengkak dan peradangan bisa pulih dengan cepat. Jadi, ada 2 cara untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat, yaitu diminum dan dioles. Sangat efektifkan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Tak perlu ragu, Qnc Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi. Karena sudah bersertifikat HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471.

Manfaat Qnc Jelly Gamat

  • Membantu menurunkan asam urat tinggi
  • membantu mempertahankan kadar asam urat normal
  • menghancurkan kristal asam urat yang mengendap di area persendian
  • meredakan rasa nyeri
  • memperlancar sirkulasi darah
  • menetralisir toksin dalam tubuh
  • menghambat kinerja enzim xantin oksidase
  • mengurangi produksi purin dalam tubuh
  • meningkatkan daya tahan tubuh agar komplikasi bisa dihindari
  • menyembuhkan bengkak dan radang pada sendi
  • mencegah sekaligus mengatasi infeksi
  • meningkatkan fungsi dan kinerja seluruh organ vital termasuk ginjal
  • mencegah kambuhnya penyakit asam urat dikemudian hari

Nah, itulah beberapa manfaat Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera sembuhkan penyakit asam urat sekarang juga..

Penyakit asam urat tak boleh disepelekan. Pasalnya, penyakit asam urat dapat memunculkan komplikasi yang sangat mengerikan dan berbahaya bagi kesehatan.

QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Menyembuhkan Asam Urat

Pesan 4 Botol : Rp620.000 jadi Rp600.000
( DISKON Rp20.000 )

Pesan 10 Botol : Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
( DISKON Rp100.000 )

(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Selain itu, format pesanan juga bisa dikirimkan lewat SMS/WhatsApp
Berikut format pesanan yang harus Anda kirimkan:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QAT : 10 Botol : Fajrul Ikhsan : Jln. Limusnunggal No.657, Sindangpalay, Cibeureum,Kota Sukabumi, Jabar 43165 : 0812.3378.7178

KIRIM KE : 083866026933


INFO PENTING KODE PRODUK HS-QAT wajib tertera di dalam format pesanan. Agar pesanan Anda langsung dikirim. Untuk ongkir dan no. rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

(Khusus Pengguna Android/IOS)


Posted by harussehat.com

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *