40 Makanan Penyebab Asam Urat yang Harus Dihindari

40 Makanan Penyebab Asam Urat yang Harus Dihindari

40 Makanan Penyebab Asam Urat yang Harus Dihindari – Menjaga pola makan, nutrisi serta asupan makanan adalah cara yang paling tepat dan sederhana yang harus Anda lakukan jika ingin menjaga kadar asam urat agar tetap stabil. Berikut ini adalah makanan yang harus Anda hindari untuk menjaga kadar asam urat dalam tubuh Anda.

DAGING

40 Makanan Penyebab Asam Urat yang Harus Dihindari

Jenis makanan pertama yang bisa menyebabkan asam urat adalah jenis daging-dagingan. Tingginya zat purin yang terkandung dalam jenis makanan ini bisa memicu peningkatan kadar asam urat dalam darah. Berikut beberapa jenis daging yang harus Anda perhatikan jika anda memiliki riwayat penyakit asam urat:

1. Daging Sapi

2. Daging Domba

3. Daging Babi

4. Daging Rusa

5. Ham

6. Ayam

7. Bebek

8. Kaldu

JEROAN

Makanan yang bisa memicu asam urat selanjutnya adalah jeroan. Jeroan adalah salah satu makanan yang sangat terkenal di Indonesia. Jeroan sendiri adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada beberapa organ dalam hewan yang bisa diolah menjadi makanan.

Kebiasaan mengonsumsi jeroan ayam, sapi, domba atau kambung adalah hal yang sebaiknya harus diperhatikan. Terutama bagi para penderita asam urat. Berikut adalah daftar jeroan yang bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh Anda:

9. Otak

10. Limpa

11. Hati

12. Ginjal

13. Lidah

SEAFOOD

Jenis makanan penyebab asam urat berikutnya adalah seafood atau makanan laut. Berikut ini adalah beberapa seafood yang harus dihindari karena bisa meningkatkan kadar asam urat.

14. Kerang

15. Ikan Sarden

16. Udang

17. Ikan Makarel

18. Ikan Teri

19. Scallops

20. Lobster

21. Ikan Tuna

22. Ikan Hering

23. Caviar

24. Ikan Kod

25. Ikan Trout

SAYURAN DAN BIJI-BIJIAN

Berikut adalah daftar sayuran dan biji-bijian yang bisa memicu naiknya kadar asam urat dalam darah:

26. Asparagus

27. Bayam

28. Kembang Kol

29. Jamur

30. Biji Bunga Matahari

31. Kedelai

BUAH DAN MAKANAN OLAHAN

Tak semua jenis buah dan makanan olahan yang beredar di sekitar kita aman dikonsumsi. Jika Anda memiliki riwayat asam urat, sebaiknya perhatikan daftar buah dan makanan olahan berikut ini:

32. Kismis

33. Makanan Ringan

34. Oatmeal

35. Ragi Roti

36. Ragi Bir

37. Makanan Beku

38. Saus

MINUMAN

Bukan hanya makanan saja, ternyata minuman juga bisa memicu naiknya kadar asam urat dalam darah Anda. Berikut beberapa contoh minuman yang bisa membuat asam urat meningkat:

39. Minuman Manis dan bersoda

40. Minuman beralkohol seperti bir

Nah itulah 40 jenis makanan dan minuman yang harus dihindari karena bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh. Jadi, jangan sampai keinginan lidah Anda, membuat tubuh Anda tersiksa akibat asam urat. Sekian dan semoga bermanfaat.

Bagi anda yang terlanjur mengidap asam urat, sebaiknya segera melakukan pengobatan. Salah satu pengobatan asam urat yang efektif adalah mengonsumsi Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal yang akan membantu mengatasi masalah asam urat. Bukan tanpa bukti! Berikut adalah beberapa testimoni dari pengguna Qnc Jelly Gamat

-Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat-

Disclaimer produk: hasil bisa bervariatif

Setelah melihat beberapa testimoni di atas, terbukti Qnc bisa memberikan hasil yang terlihat dengan cepat.

Qnc bisa menurunkan kadar asam urat tinggi sehingga berbagai gejala asam urat seperti nyeri, panas, bengkak serta radang pada sendi bisa dihilangkan.


QNC JELLY GAMAT
-obat herbal penumpas asam urat-

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sengaja diformulasikan untuk membantu menyembuhkan asam urat hingga tuntas, tanpa efek samping!

Mengonsumsi Qnc Jelly Gamat adalah hal yang paling tepat untuk Anda yang ingin segera sembuh dari asam urat. Qnc Jelly Gamat mampu obati asam urat karena didalamnya terkandung senyawa yang bisa menghambat kinerja enzim xanthine oxidase. Di mana kinerja enzim yang satu ini adalah menghasilkan zat purin (zat yang akan diubah jadi asam urat).

Namun jika anda rutin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat, tentu saja kinerja enzim xanthine oxidase bisa terhambat. Sehingga tubuh Anda gagal menghasilkan purin. Di samping itu, Qnc juga mengandung gamapeptide. Gamapeptide adalah senyawa yang dapat memulihkan kinerja ginjal.

Dengan pulihnya kinerja ginjal, maka pembuangan asam urat oleh ginjal dalam bentuk urine bisa berjalan lancar. Setahap demi setahap, kadar asam urat yang tinggi bisa menurun hingga menjadi normal.

Satu lagi, kandungan flavonoid dalam Qnc Jelly Gamat juga cukup tinggi. Flavonoid dapat berfungsi sebagai antioksidan, sehingga tubuh mampu meredakan peradangan dan pembengkakan, mengobati dan mencegah infeksi, membentuk jaringan baru serta meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi begitulah kinerja Qnc dalam menumpas penyakit asam urat.

Note: bila anda mengalami pembengkakan atau peradangan, segera oleskan Qnc. Agar pembengkakan maupun peradangan tersebut cepat sembuh.

Jadi, ada 2 cara pengobatan yang bisa Anda lakukan saat menggunakan Qnc. Yaitu diminum dan dioles. Efektif, bukan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Jangan khawatir, produk herbal Qnc Jelly Gamat sangat AMAN dikonsumsi karena sudah memiliki sertifikat HALAL MUI & sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471

MANFAAT KONSUMSI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

  • Membantu menurunkan kadar asam urat
  • menjaga kadar asam urat agar tetap stabil
  • menghambat kinerja enzim pemicu asam urat
  • meredakan rasa nyeri akibat asam urat
  • meluruhkan kristal asam urat yang terlanjur menumpuk di persendian
  • memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh agar komplikasi bisa dihindari
  • melancarkan sirkulasi darah disekitar sendi
  • mengurangi produksi purin di dalam tubuh
  • mengatasi dan mencegah infeksi
  • menetralisir toksin dalam tubuh
  • meringankan peradangan dan pembengkakan pada sendi
  • meningkatkan kinerja dan fungsi organ vital terutama organ ginjal
  • mencegah asam urat kambuh dikemudian hari

Itulah beberapa manfaat konsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera atasi asam urat sekarang juga.

Penyakit asam urat tidak bisa disepelekan. Pasalnya, penyakit asam urat bisa memunculkan komplikasi yang sangat mengerikan dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Menyembuhkan Asam Urat



PESAN 4 BOTOL: Rp620.000 jadi Rp600.000
(Disc. Rp20.000)

PESAN 10 BOTOL : Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
(Disc. Rp100.000)

CUMA DI SINI! Bayar Bisa Setelah Pesanan Diterima!

syaratnya, tulis kode produk HS-QAT dalam format pesanan

*) Jika kota Anda tidak tercantum, Anda bisa ikut sistem “BAYAR SETENGAHNYA DULU”

syarat & ketentuan berlaku

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Selain itu, format pesanan juga bisa dikirimkan melalui SMS / WA
Berikut format pesanan yang harus dikirimkan:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 6 Botol : Jihan Talita Ulfa : Jl.Bukit Raya No.870, Ciumbuleuit,Cidadap, Bandung, Jawa Barat 40142 : 0812.8950.7342

KIRIM KE : 081.220.617.666


SANGAT PENTING!! kode produk HS-QAT harus dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan diproses dengan cepat. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinformasikan setelah Anda mengirimkan format pesanan.

[KHUSUS PENGGUNA ANDROID/IOS]



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *