5 Buah Penghancur Batu Ginjal

5 Buah Penghancur Batu Ginjal

5 Buah Penghancur Batu Ginjal – Ginjal yang sehat merupakan ginjal yang mampu berfungsi dengan baik. Setiap orang, pastinya ingin mempunyai ginjal yang sehat. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ginjal manusia tak selalu dalam kondisi yang sehat. Adakalanya, ginjal tidak mampu berfungsi dengan baik.

5 Buah Penghancur Batu Ginjal

Salah satu penyebabnya yaitu karena terdapat batu ginjal yang menghambat fungsi dan kinerja ginjal. Penyakit batu ginjal disebabkan karena pola makan yang tak sehat. Operasi menjadi salah satu cara yang cepat untuk mengatasi batu ginjal.

Meski begitu, operasi ini dianggap mahal serta tidak praktis lantaran membutuhkan prosedur yang panjang. Adakah cara lain yang bisa ditempuh para penderita batu ginjal selain operasi? Ternyata, ada cara lain untuk mengatasi batu ginjal yaitu mengonsumsi beberapa buah-buahan berikut ini.

  • Buah alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang kaya akan kandungan magnesium. Magnesium inilah yang akan menghambat bersatunya oksalat dengan kalsium sehingga pembentukan batu ginjal jenis oksalat bisa dicegah atau dikurangi.

  • Buah melon

Buah yang satu ini perkaya oleh kandungan potasium. Zat potasium dalam buah melon merupakan sejenis garam yang bisa membantu menghancurkan batu ginjal. Melon juga termasuk jenis buah yang bersifat diuretik sehingga bisa membantu mengeluarkan urine. Melon baik dikonsumsi dengan cara dibuat menjadi jus.

  • Buah pir

Buah-buahan penghancur batu ginjal selanjutnya adalah buah pir. Pir sangat baik dikonsumsi oleh pengidap batu ginjal lantaran buah yang satu ini memiliki elemen-elemen yang bisa memecah asam pembentuk batu ginjal.

  • Buah semangka

Semangka juga termasuk jenis buah yang baik dikonsumsi oleh penderita batu ginjal karena buah semangka bisa melakukan detoksifikasi dalam tubuh.

  • Buah Delima

Buah yang satu ini memiliki kandungan astrigen yang bisa membantu menjaga kesehatan organ ginjal. Disamping itu, delima juga bisa mencegah terbentuknya batu ginjal jenis tertentu. Serta antioksidan dalam delima juga bisa melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.

Nah itulah 5 Buah Penghancur Batu Ginjal yang perlu Anda ketahui. Disamping mengonsumsi buah-buahan di atas, agar proses menghancurkan batu ginjal lebih cepat lagi Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda dapat memperoleh kesembuhan yang lebih cepat seperti beberapa orang berikut ini..

RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil setiap pengguna obat herbal bisa berbeda.

Setelah kita menyimak beberapa testimonial pengguna QnC Jelly Gamat. Memang benar, bahwa QnC Jelly Gamat bisa mengatasi masalah batu ginjal. QnC Jelly Gamat dapat melarutkan endapan yang terjadi pada ginjal lalu mengeluarkannya melalui urin secara alami.


OBAT BATU GINJAL QNC JELLY GAMAT
TRADISIONAL & ALAMI

Menuntaskan masalah batu ginjal menggunakan QnC Jelly Gamat adalah hal yang paling tepat bagi Anda yang ingin memperoleh kesembuhan secara alami tanpa harus masuk ke ruangan operasi. QnC Jelly Gamat lah solusi terbaiknya!

Bahan utama yang digunakan dalam proses produksi QnC Jelly Gamat adalah teripang emas. 100% bahan alami jadi sangat aman untuk dikonsumsi. Teripang emas adalah hewan laut yang memiliki kandungan yang bisa mengatasi masalah batu ginjal.

Kandungan yang bisa mengatasi masalah batu ginjal tersebut adalah gamapeptide. Senyawa langka yang hanya bisa ditemukan dalam teripang emas saja. Gamapeptide bisa melarutkan batu ginjal 3 kali lebih cepat lantaran gamapeptide memiliki efek antiinflamasi yang cukup kuat.

Anda tak perlu meragukan QnC Jelly Gamat, karena menurut Prof. Zaiton Hassan dan juga MA Kiswandi dari UKM, teripang emas yang telah diekstrak mengandung asam amino. Dimana diketahui asam amino dapat memperbaiki metabolisme tubuh. Pastinya, tak akan ada lagi endapan pada ginjal.

Obat batu ginjal yang satu ini kualitasnya bahkan sudah terbukti dengan adanya izin edar dari BPOM RI serta sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI. Jadi, buang jauh-jauh keraguan Anda!! Ayoo… miliki hidup yang lebih sehat lagi dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Menghentikan pembentukan batu ginjal serta mencegah bertambahnya ukuran batu yang telah terbentuk
  • Mengurangi resiko mengalami masalah batu ginjal
  • Mencegah terjadinya iritasi atau peradangan serta pengendapan kotoran di ginjal
  • Menetralkan racun atau toksin yang ada di dalam tubuh
  • Melarutkan zat pekat yang berpotensi menyebabkan pembentukan batu ginjal
  • Menghilangkan rasa sakit akibat batu ginjal
  • Memperbaiki serta meningkatkan berbagai fungsi organ ginjal
  • Membersihkan dan mengikis batu oksalam pada ginjal

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam memerangi batu ginjal. Luar biasa bukan? Ayo.. Obati batu ginjal yang saat ini Anda derita. Karena semakin lama Anda membiarkannya akan semakin berbahaya pula.

Tahukah Anda, batu ginjal dapat berubah menjadi GAGAL GINJAL apabila tidak diobati. Bayangkan saja jika Anda sudah menderita gagal ginjal, hidup akan selalu bergantung dengan cuci darah!



PENAWARAN SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA..
BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(s&k berlaku)
Order 4 Botol Dapat Diskon 20.000
620.000 jadi 600.000

Order 10 Botol Dapat Diskon 100.000
1.550.000 jadi 1.450.000
JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, 100% UANG AKAN KEMBALI
Ayo.. Order Sekarang, Jangan Lewatkan Penawaran Special Khusus Hari Ini!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

atau Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini :


HS-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QBG : 5 botol : Maharani Tari : Jln. Letjen Sutoyo No.531, Solo, Nusukan, Banjarsari,Kota Surakarta,Jawa Tengah 57135: 0812.2478.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

** Kode Produk HS-QBG yang sangat penting Anca cantumkan di dalam format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda dapat segera kami proses. Perihal ongkir akan disampaikan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.

Khusus bagi Anda pengguna Android, dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk lebih memudahkan dalam melakukan pemesanan:



Terimakasih sudah mengunjungi website kami dan terimakasih sudah order di tempat kami. Semoga bisa membantu 🙂

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *