5 Minuman Pemicu Asam Urat Tinggi

5 Minuman Pemicu Asam Urat Tinggi

5 Minuman Pemicu Asam Urat Tinggi – Nyeri yang diderita oleh para penderita asam urat biasanya disebabkan karena adanya pembentukan kristal asam urat di sendi. Nyeri yang dirasakan pun cukup hebat, sehingga sering mengganggu aktivitas.

5 Minuman Pemicu Asam Urat Tinggi

Untuk mencegah terjadinya nyeri asam urat tersebut, biasanya para dokter meminta para pasiennya untuk mengurangi atau setidaknya membatasi mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung purin. Purin bisa ditemukan di berbagai jenis makanan dan minuman.

Didalam tubuh, purin akan diubah menjadi asam urat yang artinya bisa meningkatkan kadar asam urat didalam tubuh. Jika kadar asam urat sudah meningkat, maka akan memicu serangan asam urat berupa rasa nyeri di bagian sendi. Karena itu, sebaiknya hindari berbagai makanan atau minuman yang mengandung purin tinggi. Berikut beberapa minuman yang sebaiknya dihindari karena bisa meningkatkan kadar asam urat,

  • Bir

Bir memiliki banyak purin dan sangat berkaitan dengan terjadinya serangan asam urat. Sebuah riset menemukan bahwa seorang pengidap asam urat yang mengonsumsi 2,5 liter bir setiap harinya mempunyai resiko lebih tinggi untuk terserang asam urat dibandingkan penderita yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol. Bir sangat buruk untuk Anda karena mengandung banyak alkohol dan ragi yang bisa memicu serangan asam urat.

  • Beberapa minuman beralkhol

Meski bir adalah minuman terburuk untuk seorang penderita asam urat, namun berbagai jenis minuman beralkohol sebetulnya bisa memicu serangan asam urat pada orang yang memang rentan terhadap penyakit yang satu ini.

Hal ini disebabkan karena minuman beralkohol bisa membuat ginjal hanya mengeluarkan alkohol saja dibandingkan mengeluarkan asam urat. Alhasil, asam urat pun menumpuk didalam darah yang kemudian picu serangan asam urat terjadi.

  • Minuman manis

Beberapa riset sudah mendapati bahwa berbagai jenis minuman manis bisa meningkatkan risiko terjadinya serangan asam urat baik pada pria ataupun wanita. Sebuah riset mengungkap bahwa hanya dengan mengonsumsi satu gelas minuman manis setiap harinya, seseorang akan mempunyai risiko lebih tinggi mengalami serangan asam urat.

  • Kafein

Beberapa studi sudah menemukan bahwa kafein mungkin bisa membantu mencegah serangan asam urat. Karena kafein mempunyai struktur kimia yang hampir serupa dengan berbagai jenis obat asam urat. Namun, beberapa studi juga menemukan bahwa meningkatkan asupan kafein justru bisa memicu terjadinya asam urat.

Kafein yang dikonsumsi secara berlebihan bisa meningkatkan risiko terjadinya serangan asam urat hingga 80 persen. Jadi, bagi Anda yang memiliki kebiasaan mengonsumsi kopi atau teh tapi juga punya asam urat, pastikan tidak mengonsumsi keduanya secara berlebihan.

  • Minuman energi

Selain kopi dan teh, berbagai minuman energi rupanya juga mengandung kafein. Yang perlu Anda ingat, bahwa minuman energi mungkin memiliki banyak gula yang bisa meningkatkan risiko terjadinya asam urat.

Sebaiknya Hindari 5 Minuman Pemicu Asam Urat Tinggi Jika Anda Sedang Berusaha Menurunkan Kadar Asam Urat!

Bagi Anda yang masih bingung mencari cara untuk menurunkan kadar asam urat, tak perlu bingung lagi!

karena telah hadir QnC Jelly Gamat yang bisa diandalkan untuk mengatasi penyakit asam urat!

Simak Penjelasannya Di Bawah Ini!

QnC Jelly Gamat mampu menurunkan kadar asam urat tinggi dengan begitu berbagai gejala asam urat berupa rasa nyeri yang hebat pun bisa mereda. Anda perlu bukti? Ini dia buktinya..

# Testimoni QnC Jelly Gamat #

DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIATIF

Beberapa testimoni diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat bisa membantu menurunkan kadar asam urat secara alami.


QNC JELLY GAMAT
Usir Penyakit Asam Urat!

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang akan mempercepat penyembuhan asam urat. Obat ini akan mengusir berbagai gejala asam urat dan bisa mencegah kekambuhan asam urat di kemudian hari!

Selain bisa mengatasi asam urat, QnC Jelly Gamat juga bisa mengatasi berbagai keluhan penyakit lainnya. Karena itulah, QnC Jelly Gamat termasuk ke dalam jenis obat multikhasiat.

Obat berbahan pokok teripang emas ini sangat luar biasa dalam mengatasi asam urat. QnC Jelly Gamat mengandung senyawa yang mampu menghambat kerja enzim xanthine oxidase. Enzim ini adalah enzim yang membuat tubuh memproduksi banyak purin.

Dengan terhambatnya kerja enzim ini pastinya akan mencegah tubuh untuk memproduksi purin secara berlebihan. Disamping itu, QnC juga mempunyai gamapeptide. Senyawa yang mampu memperlancar penyaringan zat asam urat oleh ginjal sehingga asam urat pun menurun secara efisien.

Satu lagi, kandungan flavonoid di dalam QnC juga cukup tinggi. Tahukah Anda, flavonoid dapat memberi efek antioksidan pada tubuh. Dengan begitu tubuh pun dapat memelihara luka, menyembuhkan serta mencegah infeksi pada luka, membentuk jaringan baru sekaligus menunjang kekebalan tubuh. Hal-hal tersebut merupakan cara kerja obat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit asam urat.

Jadi, QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit asam urat. Sehingga, layak dicoba untuk menurunkan kadar asam urat tinggi. Dengan begitu, berbagai gejala asam urat pun dapat menghilang

Catatan: Jika ada peradangan/luka atau bengkak akibat asam urat tinggi, Anda bisa segera mengoleskan herbal QnC Jelly Gamat supaya masalah tersebut teratasi dengan cepat.

Jadi, pengobatan asam urat menggunakan herbal QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar. LUAR BIASA, bukan?

#SIMPAN QNC DI TEMPAT YANG SEJUK#

Tidak perlu ragu jika ingin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Pasalnya, produk herbal yang satu ini sudah memiliki legalitas HALAL MUI & sudah terdaftar pula di BPOM RI TR 173301471.

Manfaat rutin konsumsi herbal QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menghambat kerja enzim pemicu asam urat
  • melancarkan pengeluaran asam urat dari dalam tubuh
  • meningkatkan daya tahan tubuh supaya para penderita asam urat dapat terhindar dari serangan komplikasi
  • menuntaskan peradangan/luka. bengkak atau benjolan asam urat pada persendian
  • mengusir rasa sakit atau nyeri
  • melancarkan sirkulasi darah
  • memperkuat persendian tubuh
  • menetralisir toksin di dalam tubuh
  • meningkatkan berbagai fungsi organ vital. Terutama ginjal, karena ginjal mempunyai peranan yang sangat penting dalam mengeluarkan asam urat.
  • Mencegah asam urat kambuh.

Nah itulah beberapa manfaat luar biasa mengonsumsi QNC JELLY GAMAT. Jika Anda saat ini punya asam urat tinggi, sebaiknya segera lakukan pengobatan. Ingat, asam urat tak boleh dianggap remeh. Pasalya, penyakit asam urat ini dapat memunculkan berbagai komplikasi serius seperti stroke, penyakit ginjal dan serangan jantung. Sangat mengerikan, bukan?

QNC JELLY GAMAT
Menyembuhkan Asam Urat Dalam Hitungan Hari!



HANYA DI SINI!

*khusus Pulau Jawa: Transfer Boleh Setelah Terima Pesanan
*khusus Luar Pulau Jawa: Transfer Boleh Setengahnya Dulu

(syarat & ketentuan berlaku)

Dapatkan DISKON Rp20,000 Hingga Rp600,000
Dengan Cara BELANJA Lebih Dari 4 Botol…

AYO, PESAN SEKARANG!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

atau kirimkan format pesanan melalui SMS/WA seperti cara berikut ini:


Ketik:

HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 6 Botol : Dhiya Rafi A : Jl. Derwati No.755, Rancasari, Kota Bandung,Jawa Barat 40292 : 0823.5458.7117

KIRIM KE : 081.220.617.666


Mohon di ingat! kode pemesanan / kode produk HS-QAT sangat wajib tercantum di dalam format pesanan. Agar pesanan bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

[KHUSUS PENGGUNA ANDROID]

Bisa klik salah satu gambar di bawah ini apabila ingin order/konsul:


Terimakasih telah berkunjung ke situs web HarusSehat.com, salam sehat!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *