7 Cara Menurunkan Kadar Kolesterol

7 Cara Menurunkan Kadar Kolesterol

7 Cara Menurunkan Kadar Kolesterol – Kadar kolesterol yang tinggi bisa memunculkan berbagai penyakit serius dan bisa mengancam jiwa para pengidapnya. Para ahli jantung menganjurkan untuk selalu memeriksakan kadar kolesterol secara teratur. Minimal setiap 5 tahun sekali.

7 Cara Menurunkan Kadar Kolesterol

Namun Anda harus ingat, bahwa sebetulnya tidak susah menurunkan kadar kolesterol untuk mencegah munculnya penyakit lain. Lantas, apa saja yang harus dilakukan agar kadar kolesterol menurun?

  • Batasi pengonsumsian daging

Cara menurunkan kadar kolesterol yang pertama adalah batasi pengonsumsian daging. Jangan jadikan daging sebagai hidangan utama. Pasalnya, beberapa daging seperti daging sapi memiliki lemak yang tak sehat. Anda bisa mengganti menu daging dengan ikan. Namun cara memasak ikan nya pun harus diperhatikan. Pilihlah metode memasak ikan dengan cara direbus atau dipanggang.

  • Selektif dalam memilih camilan

Kedua, selektiflah dalam memilih camilan yang akan dikonsumsi. Hindari berbagai camilan yang diperkaya oleh lemak seperti keripik kentang dan lainnya. Anda bisa memilih camilan sehat seperti buah kering.

  • Memilih dessert atau makanan pencuci mulut yang sehat

Hindari dessert yang tinggi lemak dan kalori seperti es krim. Pilihlah dessert yang rendah lemak seperti cake buah, smootie dari buah dan lainnya.

  • Perhatikan minyak pada makanan Anda

Salah satu kategori minyak yang sehat adalah yang mengandung lemak tak jenuh rantai tunggal dan juga rantai ganda yang cukup tinggi. Dan ternyata minyak jagung menjadi salah satu minyak yang kaya akan kandungan lemak tak jenuh yang bisa membantu menurunkan kadar kolesterol hingga menurunkan resiko penyakit jantung.

  • Kurangi pengonsumsian alkohol

Apakah Anda penikmat alkohol? Jika iya, kurangilah pengonsumsian alkohol mulai dari sekarang. Jangan mengonsumsi alkohol lebih dari satu gelas setiap harinya, jika perlu Anda hentikan kebiasaan mengonsumsi alkohol tersebut. Mengurangi atau menghentikan pengonsumsian alkohol sangat bagus untuk kesehatan karena bisa menjauhkan Anda dari resiko terkena kolesterol hingga penyakit jantung.

  • Konsumsi berbagai buah dan sayuran

Mengonsumsi beberapa buah dan sayur ternyata bukan hanya bisa mengurangi penimbunan lemak di tubuh. Melainkan juga bagus untuk sirkulasi darah serta bisa meningkatkan kesehatan jantung.

  • Olahraga secara teratur

Melakukan olahraga secara teratur bukan hanya bisa membakar lemak yang tertimbun di dalam tubuh. Tapi juga bisa membantu meningkatkan aliran darah.

Ketujuh cara menurunkan kolesterol di atas akan lebih efektif lagi jika dibarengi dengan pengonsumsian obat herbal bernama QnC Jelly Gamat. Ya, produk herbal yang satu ini sangat ampuh mengatasi kolesterol. Bukan tanpa bukti, berikut beberapa testimoni pengguna QnC Jelly Gamat.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIATIF

Beberapa testimoni di atas menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengatasi kolesterol. Dengan begitu, berbagai gejala kolesterol bisa dihilangkan. Dan ancaman terjangkit penyakit serius akibat kolesterol bisa dihindari.


QNC JELLY GAMAT
Usir Kolesterol Jahat Dalam Hitungan Hari!


Sangat tepat bila Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai alternatif pengobatan kolesterol. Pasalnya, obat herbal yang satu ini bisa mengusir kolesterol jahat secara alami. Lantaran dalam proses pembuatannya hanya menggunakan bahan alami yang berkualitas.

Di mana teripang emas dijadikan sebagai bahan pokok QnC Jelly Gamat. Bahan inilah yang paling berperan dalam mengusir kolesterol jahat. Teripang emas mengandung asam lemak omega 3 yang bisa menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

Selain itu, kandungan asam lemak omega 3 juga bisa membantu meningkatkan kinerja jantung dengan cara menurunkan tekanan darah dan menekan resiko pengentalan darah. 

Jadi bila Anda sudah memantapkan diri untuk mencoba mengonsumsi obat herbal kolesterol tinggi, QnC Jelly Gamat bisa menjadi pilihan yang SANGAT COCOK. Karena bukan hanya bisa menurunkan kadar kolesterol jahat berlebih, QnC juga dapat membantu mengatasi penyakit lain yang berkaitan dengan kolesterol.

QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan sudah mendapat legalitas HALAL MUI sehingga Anda tak perlu ragu bila ingin mengonsumsinya.

MANFAAT RUTIN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT

  • QnC Jelly Gamat bisa mengusir kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
  • Meningkatkan pembakaran dan netralisasi.
  • Menjaga kadar kolesterol untuk tetap di angka normal.
  • Mencegah terjadi kerusakan pada tubuh akibat kolesterol jahat.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita kolesterol tinggi tidak terserang berbagai komplikasi yang mengerikan seperti diabetes, asam urat, stroke, pengentalan darah hingga penyakit jantung.
  • Memiliki antiinflamasi kuat yang bisa mengatasi peradangan.
  • Memiliki antioksidan yang bisa memerangi berbagai radikal bebas.
  • Mencegah penyerapan kolesterol ke dalam aliran darah.

Nah, itulah beberapa efektivitas yang bisa diperoleh jika rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Efeknya sangat luar biasa bukan? Maka dari itu, segera atasi kolesterl tinggi Anda menggunakan QnC Jelly Gamat. Tingkatkan kadar kolesterol baik dan usir kadar kolesterol jahat!

Lagipula, Anda pasti sudah tahu bahaya jika membiarkan kadar kolesterol jahat terus menerus berada di dalam tubuh. Kolesterol jahat yang berlebih jika dibiarkan begitu saja dapat memunculkan berbagai komplikasi mengerikan seperti yang telah disebutkan di atas.

Jadi, sebelum komplikasi mengerikan itu muncul. Alangkah baiknya Anda segera mengusir kolesterol jahat!

QNC JELLY GAMAT
Obat Kolesterol Tinggi yang Aman Dikonsumsi Berbagai Kalangan Usia


CUMA DI SINI !!

Bayarnya Bisa Setelah Barang Sampai / Bisa Bayar Setengahnya Dulu!

(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan DISKON Rp20.000 – Rp600.000
dengan BELANJA Lebih dari 4 Botol!

Beli Sekarang, Jangan Tunggu Besok!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Atau kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut:

KETIK :


HS-QKL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QKL : 10 Botol : Renanda Jamila : Jln. Dr. Cipto No.875, Klojen, Kota Malang,Jawa Timur 65111, Indonesia : 0812.5114.2852

KIRIM KE : 083866026933


INGAT! kode produk / kode pemesanan HS-QKL wajib ada didalam format pemesanan. Agar pesanan bisa cepat diproses. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan dengan lengkap.

[ Khusus Pengguna Android ]

Klik salah satu gambar di bawah ini, bila ingin order atau konsultasi:



Terima kasih sudah berkunjung ke website kami. Salam sehat keluarga Indonesia!

Posted by HarusSehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *