8 Cara Menghilangkan Benjolan Asam Urat

8 Cara Menghilangkan Benjolan Asam Urat

8 Cara Menghilangkan Benjolan Asam Urat – Asam urat merupakan jenis penyakit peradangan yang kerap menyerang sendi. Penyakit asam urat disebabkan karena adanya peningkatan zat asam urat. Saat peningkatan kadar asam urat tersebut dibiarkan dalam waktu lama, maka terbentuklah tofus.

8 Cara Menghilangkan Benjolan Asam Urat

Tofus merupakan benjolan yang berisi kristal asam urat dan berupa gumpalan kecil berwarna putih atau kuning. Jika tofus ini dibiarkan dalam waktu lama, maka akan sangat berbahaya. Karena kemungkinan, dokter akan mempertimbangkan tindakan bedah.

Sehingga sebaiknya, bila tofus Anda masih berukuran kecil segera lakukan pengobatan. Nah, berikut merupakan 8 cara menghilangkan benjolan asam urat yang bisa Anda coba.

  • Sirsak

Daun sirsak mengandung senyawa yang dapat mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Sehingga, sirsak dinilai bisa mengeluarkan kadar asam urat secara bertahap. Daun sirsak juga berfungsi meredakan rasa nyeri yang muncul akibat pembengkakan pada sendi.

Untuk mengonsumsi daun sirsak sebagai obat tofus, anda dapat menyiapkan 4 hingga 10 lembar daun sirsak kemudian rebus. Air rebusan daun sirsak tersebut bisa diminum secara rutin.

  • Jahe

Jahe merupakan bahan alami berikutnya yang dapat mengatasi tofus atau benjolan asam urat. Kandungan jahe bisa mengatasi peradangan pada sendi dan membuat benjolan tofus secara perlahan berkurang. Cara mengonsumsinya, Anda dapat membuat wedang jahe kemudian minum secara rutin. Minum di pagi dan malam hari supaya pengobatannya dapat berjalan dengan efektif.

  • Cengkeh

Cengkeh dinilai bisa menurunkan kadar asam urat serta bisa meringankan rasa sakit pada tofus. Anda dapat mengolah cengkeh menjadi obat oles untuk asam urat. Tumbuk cengkeh lalu campurkan dengan tumbukan jahe. Campuran cengkeh dan jahe bisa dioleskan ke bagian tofus yang nyeri. Secara perlahan, obat oles ini bisa membantu menghilangkan benjolan asam urat atau tofus.

  • Sidaguri

Tanaman yang juga bisa Anda manfaatkan sebagai obat tofus alami adalah sidaguri. Anda dapat mengonsumsi sidaguri dalam bentuk kering. Selain bisa dimanfaatkan rebusan airnya, Anda juga dapat memanfaatkan sidaguri sebagai obat oles. Tumbuk sidaguri lalu oleskan pada tofus.

  • Daun salam

Flavonoid yang terkandung di dalam daun salam bisa mengatasi tofus. Untuk memanfaatkannya, Anda harus menyiapkan 15-20 daun salam lalu rebus. Air hasil rebusannya bisa Anda minum secara rutin.

  • Bidara

Tanaman yang bisa menyembuhkan tofus selanjutnya yaitu daun bidara. Sama seperti daun salam, daun bidara juga mengandung flavonoid yang bisa mengatasi tofus. Cara mengonsumsinya, Anda perlu menyediakan beberapa bahan, di antaranya 10 gram daun bidara, 10 gram temulawak, 9 gram komprei, 1 gram lada. Semua bahan tersebut dicampurkan menjadi satu lalu direbus. Air rebusannya bisa dikonsumsi setiap pagi, siang dan malam hari.

  • Kumis kucing

Tanaman berikutnya yang mengandung flavonoid adalah kumis kucing. Selain mengandung flavonoid, kumis kucing juga mengandung orthosiphonin yang dapat membantu mengeluarkan kelebihan zat asam urat didalam tubuh. Sifat diuretik kumis kucing juga dapat melarutkan kristal asam urat penyebab tofus.

Untuk mengonsumsinya, Anda dapat merebus kumis kucing yang dicampurkan dengan beberapa lembar daun meniran. Air rebusannya dapat Anda konsumsi secara rutin.

  • Pare

Baik buah ataupun daunnya, keduanya bisa dikonsumsi untuk mengatasi tofus dan menurunkan kadar asam urat didalam tubuh. Anda cukup mengolah daun pare jadi rebusan air dan buahnya bisa Anda masak atau dijadikan jus. Konsumsi secara rutin agar tofus secara perlahan bisa mengempes.

Nah itulah 8 Cara Menghilangkan Benjolan Asam Urat. Ke delapan cara di atas memang terbilang alami dan cukup ampuh jika Anda bisa mengolahnya dengan benar dan tepat. Karena jika tidak diolah dengan benar dan tepat, dikhawatirkan bukan manfaat yang akan Anda dapat, melainkan dampak berbahaya yang bisa Anda dapat.

Jadi, bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah tanaman obat menjadi obat benjolan asam urat, Anda bisa memilih yang lebih praktis dan khasiatnya lebih mumpuni dalam mengatasi penyakit asam urat. Pengobatan yang kami maksud adalah Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal berbahan dasar teripang emas yang akan membantu mengatasi penyakit asam urat secara alami. Anda perlu bukti? Ini dia buktinya..

Testimoni Qnc Jelly Gamat

Disclaimer produk: hasil dapat bervariasi.

Testimoni di atas telah membuktikan, Qnc Jelly Gamat bisa memberikan hasil yang terlihat dengan sangat cepat. Qnc Jelly Gamat bisa membantu menurunkan kadar asam urat tinggi sehingga berbagai macam gejala seperti rasa nyeri, radang, memar dan bengkak pada sendi dapat dihilangkan.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Penyakit Asam Urat
solusi tanpa efek samping

Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal yang sengaja diracik untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat, alami dan tanpa efek samping.

Bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit asam urat, maka pengobatan yang harus dipilih adalah Qnc Jelly Gamat. Mengapa demikian? Karena bahan alami yang terkandung dalam Qnc Jelly Gamat bisa mengatasi penyakit asam urat.

Qnc Jelly Gamat mampu menghambat fungsi enzim xantin oksidase. Di mana enzim yang satu ini berfungsi mengeluarkan kelebihan zat purin ke dalam bentuk asam urat. Apabila fungsi enzim ini tak dapat dicegah, maka kadar asam urat bisa meningkat. Sehingga diperlukan cara untuk mencegah fungsinya.

Dan rupanya salah satu cara untuk mencegah fungsi enzim xantin oksidase dapat dilakukan dengan rutin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini bisa mencegah fungsi enzim xantin oksidase.

Selain itu, Qnc Jelly Gamat juga mengandung gamapeptide. Kandungan yang bisa meningkatkan fungsi ginjal. Dengan begitu, proses pembuangan kadar asam urat oleh ginjal dalam bentuk urine dapat berjalan lancar. Sedikit demi sedikit, kadar asam urat bisa menurun hingga mencapai kadar normal.

Satu lagi, Qnc Jelly Gamat mengandung flavonoid. Di mana kandungan yang satu ini bisa berfungsi sebagai antioksidan. Sehingga, tubuh dapat mengatasi radang, bengkak, infeksi, membentuk jaringan baru dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi begitulah kinerja obat herbal Qnc Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit asam urat.

Note: Jika Anda mengalami radang atau bengkak, Anda dapat mengoleskan Qnc Jelly Gamat supaya bengkak dan radang dapat pulih dengan cepat. Jadi, ada dua cara untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat, yaitu diminum atau dioles. Efektif, bukan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Jangan ragu, Qnc Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi. Karena sudah memiliki sertifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM.

Manfaat konsumsi Qnc Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat efektif menurunkan kadar asam urat
  • membantu mempertahankan kadar asam urat normal
  • meredakan rasa nyeri
  • menghancurkan kristal asam urat yang mengendap di daerah persendian
  • menetralisir toksin dalam tubuh
  • melancarkan sirkulasi darah
  • menghambat kinerja enzim xantin oksidase
  • mengurangi produksi purin di dalam tubuh
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar komplikasi dapat dihindari
  • mencegah serta mengatasi infeksi
  • menyembuhkan bengkak dan radang pada sendi
  • meningkatkan kinerja seluruh organ vital termasuk organ ginjal
  • mencegah kambuhnya asam urat di kemudian hari

Itulah beberapa manfaat konsumsi Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera atasi masalah asam urat Anda sekarang juga!

Penyakit asam urat tidak boleh disepelekan. Karena penyakit asam urat bisa memunculkan sejumlah komplikasi yang sangat mengerikan dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

QNC JELLY GAMAT
Solusi tanpa efek samping menyembuhkan asam urat.



ORDER 4 Botol : Rp620.000 jadi Rp600.000
(DISKON Rp20.000)

ORDER 10 Botol : Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
(DISKON Rp100.000)

(syarat & ketentuan berlaku)

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Di samping itu, Anda juga dapat mengirimkan format pesanan lewat SMS atau WhatsApp
Berikut format pesanan yang harus Anda kirim:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 6 Botol : Farhat Ali : Jl. Limusnunggal No.793, Sindangpalay,Cibeureum, Kota Sukabumi,Jabar 43165 : 0812.3770.7155

KIRIM KE : 081.220.617.666


Mohon diingat KODE PRODUK HS-QAT wajib dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan bisa segera diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

Khusus Pengguna Android/IOS



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *