9 Penyebab Penyakit Asam Urat Sering Kambuh

9 Penyebab Penyakit Asam Urat Sering Kambuh

9 Penyebab Penyakit Asam Urat Sering Kambuh – Penyakit asam urat merupakan kondisi yang dapat memunculkan rasa nyeri, pembengkakan bahkan sampai merasakan panas di bagian persendian. Meski semua bagian tubuh bisa terserang asam urat, namun yang lebih sering terserang adalah bagian jari kaki, pergelangan kaki, lutut dan jari tangan.

9 Penyebab Penyakit Asam Urat Sering Kambuh

Dan biasanya laki-laki lebih rawan mendapat serangan asam urat dibandingkan wanita. Gejala asam urat akan muncul secara tiba-tiba, bisa jadi muncul saat tengah malam. Sebagian besar, gejala asam urat hanya berlangsung selama beberapa jam dalam waktu 1 hingga 2 hari.

Tapi untuk beberapa kasus, nyeri di bagian persendian dapat dirasakan lebih dari satu minggu dan bahkan lebih dari satu bulan. Lalu, apa sebenarnya yang menyebabkan penyakit asam urat muncul atau kambuh? Berikut 9 penyebab asam urat sering kambuh.

  • zat purin yang berlebihan

Rasa nyeri yang dirasakan oleh pengidap asam urat dapat disebabkan karena kristal asam urat yang menusuk didaerah persendian. Kristal tersebut, terbentuk karena adanya penumpukan zat purin. Saat purin ini berlebihan, ginjal tidak dapat mengeluarkan zat tersebut melalui urine. Alhasil, menumpuklah kristal asam urat di dalam sendi sehingga penderita asam urat merasakan nyeri, panas dan bengkak pada sendi-sendinya.

  • faktor usia

Penyebab asam urat sering kambuh juga bisa terjadi karena faktor usia. Biasanya, penyakit asam urat akan dialami oleh orang yang berusia di atas 40 tahun. Sementara pada wanita, risiko asam urat biasanya akan dirasakan saat mulai memasuki masa menopause.

Tapi tak sedikit wanita yang mengalami penyakit asam urat sebelum masuk masa menopause, hal ini biasanya dipicu oleh gaya hidup.

  • faktor genetik

Faktor genetik juga menjadi salah satu penyebab asam urat sering kambuh. Biasanya, bila penyakit asam urat sudah diriwayatkan oleh keluarga sebelumnya, besar kemungkinan risiko itupun akan menurun. Tapi, faktor yang satu ini tidak terlalu berpengaruh pada Anda yang melakukan pencegahan dini agar asam urat benar-benar tidak menjadi penyakit turunan.

  • faktor makanan

Makanan merupakan faktor yang sangat berpengaruh. Karena kondisi tubuh manusia, tergantung pada apa yang ia makan. Bila sehat, maka akan sehat juga tubuhnya. Sehingga makanan merupakan faktor yang harus diperhatikan. Makanan yang dapat menyebabkan asam urat meningkat merupakan makanan yang mengandung zat purin tinggi.

  • efek samping obat-obatan

Biasanya, ada beberapa obat yang bila dikonsumsi akan menyebabkan tubuh semakin banyak memproduksi asam urat. Obat tersebut di antaranya seperti niacin, obat untuk kemoterapi, obat yang bersifat diuretik serta obat penghambat enzim.

Karena itulah, bila Anda hendak mengonsumsi obat, ada baiknya Anda bertanya dulu pada dokter tentang kandungan dan efek sampingnya.

  • faktor minuman bersoda dan alkohol

Pada dasarnya, alkohol sangat tidak baik dikonsumsi karena dapat merusak organ tubuh secara perlahan. Selain itu, alkohol juga diketahui mengandung zat purin yang sangat tinggi sehingga harus dihindari oleh penderita asam urat. Bukan hanya alkohol saja, minuman bersoda pun memiliki efek yang sama seperti alkohol.

  • obesitas

Seseorang yang memiliki berat badan berlebihan cenderung memiliki peluang yang lebih besar untuk terserang penyakit asam urat. Pasalnya, penyakit asam urat juga bisa disebabkan karena kadar lemak atau kolesterol yang sangat tinggi. Obesitas sendiri disebabkan karena gaya hidup yang tak sehat, jarang olahraga atau terlalu banyak makan sehingga terjadilah obesitas dan penumpukan lemak.

  • minuman yang tinggi kandungan gula

Menurut riset, minuman ringan yang manis dan mengandung fruktosa sangat tinggi bisa menyebabkan asam urat. Fruktosa adalah jenis zat gula alami yang ada di dalam berbagai jenis buah. Bila dikonsumsi secara berlebihan, bisa sedikit mengganggu pada asam urat. Tapi bila kandungan fruktosanya rendah, tak akan jadi masalah.

  • jenis kelamin

Pada wanita, mereka yang tengah mengalami masa subur biasanya sangat rendah untuk terserang asam urat dibandingkan dengan laki-laki. Hal ini dikarenakan hormon estrogen yang ada di dalam tubuh wanita bisa membantu menurunkan kadar asam urat. Sementara untuk laki-laki, kadar asam urat biasnaya akan meningkat ketika memasuki masa pubertas.

Nah, itulah 9 Penyebab Penyakit Asam Urat Sering Kambuh. Setelah Anda mengetahuinya, diharapkan Anda bisa lebih berhati-hati. Bagi anda yang terlanjur menderita asam urat, tentu jangan membiarkan penyakit Anda tersebut kambuh. Yang harus Anda lakukan saat ini adalah mengatasinya agar tidak kambuh. Bingung, bagaimana cara mengatasinya?

Jangan bingung! Karena sekarang, ada Qnc Jelly Gamat yang akan membantu anda terbebas dari asam urat secara alami, tepat dan tanpa efek samping. Anda perlu bukti? Ini buktinya!

Testimoni Qnc Jelly Gamat

Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Testimoni-testimoni diatas telah membuktikan, Qnc bisa memberikan hasil yang terlihat dengan sangat cepat. Qnc Jelly Gamat bisa membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Sehingga, berbagai gejala asam urat seperti nyeri, panas dan bengkak pada sendi bisa diredakan.


Qnc Jelly Gamat
Solusi Tanpa Efek Samping Mengobati Asam Urat

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sengaja diformulasikan untuk mengatasi asam urat secara alami, tepat & tanpa efek samping!

Untuk Anda yang ingin segera terbebas dari penyakit asam urat, maka pilih saja produk herbal Qnc Jelly Gamat. Pasalnya, bahan alami yang ada didalam Qnc Jelly Gamat mampu menghambat fungsi enzim xantin oksidase.

Enzim xantin oksidase ini merupakan enzim yang berfungsi membuang kelebihan zat purin dalam bentuk asam urat. Bila fungsi enzim xantin oksidase tidak dapat dicegah, maka kadar asam urat akan terus meningkat. Sehingga diperlukan cara untuk mencegah fungsi enzim xantin oksidase.

Nah.. salah satu cara untuk mencegahnya yaitu dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Karena produk herbal yang satu ini bisa menghambat fungsi enzim xantin oksidase.

Qnc Jelly Gamat juga mengandung gamapeptide, kandungan yang bisa meningkatkan fungsi ginjal. Dengan begitu, proses pembuangan asam urat oleh ginjal dalam bentuk urine dapat berjalan dengan lancar. Sedikit demi sedikit, kadar asam urat bisa menurun hingga menjadi normal.

Satu lagi, Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan flavonoid. Di mana kandungan ini bisa bertindak sebagai antioksidan sehingga tubuh dapat mengatasi radang, bengkak, infeksi, membentuk jaringan baru dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Nah, begitulah kinerja Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi asam urat.

Note: jika mengalami bengkak atau radang, Anda bisa langsung mengoleskan Qnc Jelly Gamat. Agar bengkak dan juga radang bisa pulih dengan cepat. Jadi, ada dua cara menggunakan Qnc Jelly Gamat, yaitu diminum dan dioles, Efektif, kan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Jangan khawatir, Qnc Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi. Karena sudah memiliki sertifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471

Manfaat konsumsi Qnc Jelly Gamat

  • Membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi.
  • membantu mempertahankan kadar asam urat normal.
  • meredakan rasa sakit atau nyeri.
  • menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk dan mengendap di area persendian.
  • melancarkan sirkulasi darah.
  • menghambat fungsi enzim xantin oksidase.
  • menetralisir toksin dalam tubuh.
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar komplikasi dapat dihindari.
  • mengurangi produksi purin dalam tubuh.
  • mengatasi radang dan bengkak pada persendian.
  • mencegah serta mengatasi infeksi.
  • meningkatkan fungsi berbagai organ vital termasuk ginjal.
  • mencegah kambuhnya asam urat di kemudian hari.

Itulah beberapa manfaat mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera atasi masalah asam urat Anda saat ini juga!

Penyakit asam urat tidak boleh disepelekan. Karena penyakit yang satu ini bisa memunculkan komplikasi yang mengerikan dan berbahaya untuk kesehatan.

QNC JELLY GAMAT
Solusi Tanpa Efek Samping Menyembuhkan Penyakit Asam Urat


Pesan 4 Botol: Rp 620.000 jadi Rp 600.000
(DISKON Rp20.000)

Pesan 10 Botol: Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000
(DISKON Rp100.000)

(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Disamping itu, format pesanan juga bisa dikirimkan lewat SMS atau WhatsApp
Berikut format pesanan yang harus dikirim:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QAT : 8 Botol : Haris Atha : Jalan Hos. Notosuwiryo No.871, Kruwet,Teluk, Purwokerto Sel., Kab. Banyumas, Jateng 53145 : 0812.8764.7199

KIRIM KE : 083866026933


PENTING! KODE PRODUK HS-QAT harus dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan segera diberitahu setelah anda berhasil mengirim format pesanan.

( Khusus Pengguna Android/IOS )


Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *