Aktivitas yang Menyebabkan Nyeri Sendi

Aktivitas yang Menyebabkan Nyeri Sendi

Aktivitas yang Menyebabkan Nyeri Sendi – Ada banyak aktivitas sehari-hari yang tanpa disadari bisa menyebabkan nyeri sendi. Tingkat keparahan dan rasa nyeri yang dimunculkan dari nyeri sendi bervariasi. Mulai dari yang ringan, menengah, hingga tingkat yang sangat parah.

Aktivitas yang Menyebabkan Nyeri Sendi

Berbagai hal bisa menjadi faktor resiko terjadinya nyeri sendi dimulai dari asupan nutrisi yang tidak seimbang, penambahan usia, berat badan berlebih, jenis pekerjaan, stress hingga aktivitas fisik yang dilakukan sehari-hari. Nah berikut adalah beberapa aktivitas fisik yang bisa menyebabkan terjadinya nyeri sendi.

  • Berdiri Terlalu Lama

Berdiri terlalu lama bisa menyebabkan nyeri sendi. Pasalnya, tumpuan tubuh diberikan dalam jangka waktu yang cukup panjang dan mempengaruhi ruang-ruang antar sendi. Terutama pada sendi-sendi panggul, kaki dan lutut.

Bila Anda mempunyai pekerjaan yang menuntut Anda harus berdiri sepanjang jam kerja, sesekali cobalah untuk melakukan peregangan lutut dengan menekuk lutut sebentar secara bergantian. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir terjadinya nyeri sendi.

  • Mengangkat Beban Berat

Aktivitas mengangkat beban yang terlalu berat juga bisa menyebabkan nyeri sendi di bagian punggung. Selain mengangkat beban berat, mengangkat dan atau memindahkan barang dengan posisi tubuh yang salah juga bisa memicu nyeri sendi di bagian punggung. Ketika memindahkan suatu barang, berhati-hatilah supaya cidera punggung bisa dihindari.

  • Melompat

Berbagai situasi ataupun aktivitas terkadang mengharuskan Anda untuk melompat guna mencapai suatu lokasi tujuan. Nah hal yang kerap disepelekan ini rupanya bisa menyebabkan nyeri sendi apabila tidak berhati-hati saat melakukannya.

  • Olahraga yang Berlebihan

Memang, olahraga bisa membangun kekuatan otot serta bisa memelihara kesehatan sendi. Tapi, bila dilakukan secara berlebihan, olahraga ternyata bisa menyebabkan nyeri sendi. Beberapa olahraga bahkan ditengarai memicu nyeri sendi di bagian tubuh tertentu.

Seperti olahraga basket dan lari yang menjadikan lutut sebagai tumpuan ketika melompat. Para atlet yang menggeluti kedua olahraga ini cenderung memliki resiko yang lebih besar untuk mengalami nyeri sendi di bagian lutut dan pergelangan kaki.

Agar nyeri sendi bisa dihindari, lakukanlah peregangan sendi setiap sebelum atau sesudah maupun di sela sela aktivitas. Rutinlah berolahraga dan hindari memforsir berbagai aktivitas serta tak lupa, jalani gaya hidup yang sehat.

Tetapi, jika Anda terlanjur mengalami nyeri sendi Anda bisa segera mengatasinya agar permasalahan nyeri sendi tersebut tidak masuk ke tingkat yang lebih berat.

Bagaimana cara mudah mengatasi nyeri sendi?

Obat herbal bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk Anda. Obat herbal yang ampuh dan mujarab menghilangkan nyeri sendi adalah QnC Jelly Gamat. Obat berbahan pokok teripang emas ini bisa mengobati nyeri sendi DALAM HITUNGAN HARI. Perlu bukti? Ini buktinya..

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT









DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIATIF

Setelah menyimak beberapa testimoni diatas, terbukti bahwa keluhan nyeri sendi bisa diatasi dengan mudah menggunakan QnC Jelly Gamat. Hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat ini bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping ataupun ketergantungan!


QNC JELLY GAMAT
Solusi Terbaik Mengatasi Nyeri Sendi

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diramu khusus untuk mengobati berbagai permasalahan pada persendian. Obat berbahan teripang emas ini bisa memenuhi semua kebutuhan nutrisi tubuh. Juga mampu meregenerasi sel sehingga sendi bisa terasa seperti anak muda.

Tidak perlu heran kenapa QnC Jelly Gamat menjadi salah satu produk herbal yang paling banyak diminati dan dicari. Karena..

  1. Obat ini dapat bekerja dengan sangat cepat. Banyak yang sudah merasakan hasilnya dalam 1 hingga 7 hari pertama mengonsumsi.
  2. Kualitas produk cukup tinggi. Jauh berbeda dengan produk lainnya yang cenderung kurang bahkan tak berhasil.
  3. Berkomposisi 100% bahan alami sehingga obat tidak menimbulkan efek samping.
  4. Memiliki sertifikasi HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI

Seperti yang sudah Anda ketahui, QnC Jelly Gamat berbahan pokok teripang emas. Di mana teripang emas ini memiliki dua senyawa yang populer sebagai senyawa yang efektif meredakan nyeri sendi. Dua senyawa tersebut yaitu glucosamine dan chondroitin.

Bukan hanya itu saja, teripang emas juga mengandung gamapeptide. Senyawa ini bisa mengatasi peradangan dan pembengkakan yang terjadi pada sendi tiga kali lebih cepat karena didalamnya terdapat efek antiinflamasi yang cukup kuat. Hal ini semakin membuat QNC JELLY GAMAT efektif mengatasi nyeri sendi.

JANGAN RAGU! Obat nyeri sendi QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di BPOM RI serta sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI

MANFAAT KONSUMSI QNC JELLY GAMAT

  • QnC Jelly Gamat bisa memulihkan sendi yang terasa nyeri.
  • Melawan berbagai penyebab nyeri sendi seperti rheumatoid arthritis, asam urat, osteoarthritis dan lainnya.
  • Memberikan efek hangat sehingga persendian bisa terasa lebih rileks dan nyaman.
  • Melebarkan pembuluh darah di bagian sendi sehingga dapat membantu darah untuk lancar mengangkat residu yang mengendap didalam sendi.
  • Menghilangkan peradangan, kaku dan bengkak pada sendi.
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh sehingga pengidap nyeri sendi dapat terhindar dari berbagai serangan komplikasi.
  • Memulihkan fungsi kerja berbagai organ vital.
  • Mencegah nyeri sendi datang kembali.

Itulah beberapa manfaat konsumsi QnC Jelly Gamat untuk nyeri sendi. Memang, nyeri sendi bisa sembuh sendiri tanpa memerlukan obat. Namun bila nyeri terus berlangsung dalam beberapa hari, besar kemungkinan kondisi Anda tersebut sudah memasuki tahap yang sangat serius.

Pada beberapa kasus bahkan dokter menganjurkan prosedur operasi untuk mengeluarkan cairan didalam sendi atau perggantian sendi. Anda tak ingin sampai masuk meja operasi kan? Karena itu, segera tindak lanjuti nyeri sendi yang menyerang Anda tersebut menggunakan obat herbal QNC JELLY GAMAT.

QnC Jelly Gamat, Tiga Kali Lebih Cepat Menyembuhkan Nyeri Sendi


Pengobatan akan terasa optimal jika Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin selama 1-2 bulan. Selama 1-2 bulan Anda bisa menghabiskan sekitar 6-10 botol QnC Jelly Gamat.



SPECIAL UNTUK ANDA !!
TRANSFER BISA SETELAH PESANAN DITERMA
(Syarat dan ketentuan berlaku)

ORDER 4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000
ORDER 10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000
100% UANG ANDA KEMBALI JIKA BARANG TAK SAMPAI!
STOK SANGAT TERBATAS, JADI ORDER DARI SEKARANG!


CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Atau kirim format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QNS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QNS : 5 botol : Jamal Mirdad : Jln. Pronggol No.882, Pegambiran, Lemahwungkuk,Kota Cirebon, Jawa Barat 45113 : 0852.9875.2002

KIRIM KE : 081.220.617.666

** kode pemesanan/kode produk HS-QNS sangat wajib ada didalam format pemesanan yang Anda kirimkan. Agar pesanan segera kami proses. Untuk ongkir, akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.

KLIK salah satu gambar dibawah ini jika Anda menggunakan Android:




Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.
Salam Sehat Keluarga Indonesia!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *