Bahaya Kopi untuk Penderita Kista Ovarium dan Rahim

Bahaya Kopi untuk Penderita Kista Ovarium dan Rahim

Bahaya Kopi untuk Penderita Kista Ovarium dan Rahim – Kista adalah jenis tumor jinak yang tak berbahaya namun tetap berpeluang menjadi tumor ganas bila tidak segera diatasi. Kista bisa berubah jadi tumor yang jahat yang pertumbuhannya bisa seperti kanker yaitu dapat menjalar serta merusak jaringan tubuh.

Bahaya Kopi untuk Penderita Kista Ovarium dan Rahim

Penderita kista pun harus berhati-hati dalam memilih makanan atau minuman yang akan diasup. Ada sejumlah makanan dan minuman yang bisa memperparah kondisi kista, salah satunya adalah kopi.

Rupanya kopi mempunyai efek yang kurang bagus untuk penderita kista. Nah, berikut merupakan bahaya kopi untuk penderita kista ovarium dan rahim:

  • Memperbesar ukuran kista

Kopi memiliki kandungan kafein yang bisa meningkatkan pertumbuhan kista. Kafein yang berlebih didalam rahim bisa melekat di dinding rahim dan bila terus menumpuk dari tahun ke tahun maka bisa muncul kista berisi cairan. Kista tersebut merupakan hasil reaksi kafein yang sudah meracuni rahim dan mengganggu embrio bila ternyata seseorang tengah hamil muda.

  • Membuat haid menjadi tidak teratur

Bahaya kafein untuk penderita kista atau seseorang yang sudah sembuh dari kista sangatlah tidak bagus. Karena, kafein dalam kopi ternyata bisa memparah gejala sindrom pada haid yang tak teratur makin menjadi tak teratur serta memunculkan rasa nyeri di bagian rahim yang pada akhirnya bisa memicu pembentukan kista yang baru.

  • Mengiritasi rahim

Seseorang yang sudah pernah melakukan operasi kista indung telur ada baiknya menhindari kopi. Lantaran kondisi tempat indung telur yang sudah pernah dibedah akan lebih sensitif terhadap kafein. Indung telur akan mudah teriritasi dan rusak. Bahkan ada beberapa kasus, kafein dan zat lain pada kopi bisa memicu pembentukan kista baru.

  • Membuat kista tumbuh kembali

Mengonsumsi kopi dalam batas yang wajar memang bagus untuk kesehatan, Tapi untuk wanita yang memiliki riwayat kista sebaiknya tidak usah mengonsumsi kopi. Anda bisa menggantinya dengan minuman yang tidak mengandung kafein seperti jus buah atau susu kedelai. Pasalnya. kopi bisa membuat kista tumbuh kembali di tempat yang sama.

  • Keguguran dan kemandulan

Kafein dalam kopi bisa mempercepat pertumbuhan kista sehingga wanita akan rentan keguguran dan terancam kemandulan.

Nah itulah sejumlah bahaya kopi untuk penderita kista ovarium dan rahim yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang menyimaknya.

Apakah salah satu dari Anda sedang mencari cara mengobati kista?

Banyak sekali pasien kista ovarium yang memilih untuk mencari solusi alternatif menggunakan obat herbal. Dan salah satu jenis obat herbal kista ovarium yang dikenal ampuh dan mujarab mengobati penyakit secara tuntas dan terbukti secara klinis yaitu QnC Jelly Gamat.

Hanya Konsumsi QnC Jelly Gamat Anda Bisa Memperoleh Kesembuhan Seperti Beberapa Orang Berikut Ini:

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIASI

Beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa mengatasi kista. Anda bisa sembuh TANPA HARUS OPERASI jika rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat!


QNC JELLY GAMAT
Luruhkan Kista Secara Alami Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat mampu mengatasi kista karena di dalamnya terkandung senyawa flavonoid, tanin dan tokoferol yang efektif memberi fungsi detoksifikasi serta membangun iklim sehat pada tubuh guna mendorong tubuh menyeimbangkan bagian-bagian tubuhnya termasuk masalah hormonal. Dengan seimbangnya hormonal dalam tubuh maka kista pun akan menurunkan intensitas pertumbuhannya.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga polifenol yang bisa bekerja sama dengan tokoferol untuk mencegah sel abnormal berkembang menjadi sel tumor atau sel kanker. Juga senyawa alkaloid dalam QnC Jelly Gamat bisa membantu menekan pertumbuhan sel kanker. Satu lagi, QnC Jelly Gamat bisa mematikan aliran darah menuju sel-sel abnromal sehingga sel tersebut bisa mati secara perlahan-lahan.

Melakukan pengobatan kista ovarium dengan QnC Jelly Gamat akan memberi hasil yang positif untuk menghentikan pertumbuhan sel kista serta membantu meluruhkannya secara alami lewat mekanisme periode wanita. Obat herbal yang satu ini juga bisa mencegah kista muncul kembali dengan cara mematikan sisa-sisa sel abnormal yang ada.

Luar biasa bukan khasiatnya? ANDA TIDAK PERLU RAGU untuk mengonsumsi QNC JELLY GAMAT. Pasalnya, obat herbal yang satu ini juga sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. registrasi 173301471.

Manfaat Rutin Minum QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa memberikan fungsi detoksifikasi
  • menyeimbangkan hormon di dalam tubuh
  • mencegah sel abnormal berkembang dalam tubuh
  • mengecilkan ukuran kista
  • menghilangkan kista melalui mekanisme periode wanita
  • mematikan aliran darah ke sel abnormal
  • menghilangkan rasa nyeri akibat kista
  • meningkatkan fungsi ovarium
  • mencegah kista muncul kembali

Itulah manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat. Manfaatnya sangat luar biasa bukan? Karena itu, segera obati kista Anda sekarang juga. Jangan biarkan kista yang Anda miliki tersebut pecah.

Karena jika kista sampai pecah, besar kemungkinannya akan mengeluarkan racun atau toksin hingga bakteri berbahaya yang bisa mengontaminasi ovarium dan daerah tuba falopi.

Terkadang dari masalah inilah timbul kista kista kecil yang akan menyebar dan menjadi lebih ganas. Sel kista jenis ini siap untuk berubah wujud jadi sel kanker yang ganas.

QnC Jelly Gamat, Sembuhkan Kista Tanpa Operasi!

Konsumsi 6-10 botol untuk mendapat hasil yang maksimal.



CUMA DI SINI !

ANDA BISA BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli Lebih Dari 4 Botol Anda Bisa Mendapat Potongan Harga Sebesar Rp20.000 hingga Rp600.000

BARANG TIDAK SAMPAI? 100% UANG ANDA AKAN KEMBALI
Produk Sangat Terbatas – Beli Sekarang – Jangan Tunggu Besok!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Atau kirimkan format pemesanan melalui SMS // WhatsApp seperti berikut:


HS-QKI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QKI : 8 Botol : Agus Setya : Jln. Raya Lembang No.950, Jayagiri, Lembang,Kayuambon, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jabar 40391 : 0812.0565.7221

KIRIM KE : 081.220.617.666


**kode produk/kode pemesanan HS-QKI sangat wajib tertera di dalam format pemesanan agar pesanan Anda segera dikirimkan. Untuk ongkir dan no. rekening akan diberitahu setelah Anda mengirim format pemesanan.

KLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI JIKA ANDA PENGGUNA ANDROID:



Terima kasih sudah berkunjung ke website kami
Salam sehat Indonesia!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *