Bahaya Penyakit Miom

Bahaya Penyakit Miom

Bahaya Penyakit Miom – Miom merupakan istilah untuk tumor yang berkembang didinding rahim dan berasal dari sel otot didinding rahim. Ukuran miom bisa bervariasi, mulai dari sebesar kacang polong dan bahkan hingga sebesar anggur. Pertumbuhan miom di dinding rahim tersebut bisa cepat dan bisa juga lambat. Miom bahkan bisa tumbuh lebih dari satu.

Bahaya Penyakit Miom

Meski ada kemungkinan miom beralih menjadi kanker, namun menurut kasus yang pernah terjadi kondisi tersebut sangat jarang ditemukan. Gejala miom di antaranya nyeri pada perut atau pinggul, sakit saat berhubungan intim dan haid tak teratur. Bahkan ada yang mengalami haid 2 periode dalam sebulan karena miom.

Miom juga bisa meningkatkan intensitas buang air kecil. Namun bila miom sudah parah, maka penderitanya justru tidak dapat buang air kecil. Bila miom sudah membesar, akan ditemukan benjolan kenyal dibagian bawah perut. Penyakit miom ini sebisa mungkin harus Anda tangani segera untuk menghindari berbagai bahaya penyakit miom. Nah, berikut merupakan bahaya penyakit miom yang harus Anda waspadai.

  • Menstruasi yang menyakitkan

Wanita yang menderita miom biasanya akan merasakan nyeri haid yang amat sangat mencengkeram dan bahkan bisa mengakibatkan tidak dapat beraktivitas secara normal seperti biasanya. Bahkan ada juga yang mengalami kram perut bawah akibat penyakit miom ini.

  • Perdarahan ketika berhubungan intim

Bahaya penyakit miom berikutnya yaitu kemungkinan timbulnya rasa tidak nyamn ketika berhubungan intim. Miom yang biarkan bisa terus membesar hingga bisa tumbuh di sekitar vagina. Bila hal ini terjadi, maka kualitas hubungan intim Anda dengan suami bisa menjadi taruhannya.

Rasa nyeri bisa muncul saat hubungan intim. Bahkan bisa terjadi perdarahan akibat miom di area vagina. Pastinya hal ini akan memengaruhi kualitas hubungan intim dan bahkan bisa berdampak pada aspek psikologis wanita serta pasangannya. Karena itulah, penting sekali menjaga kesehatan organ reproduksi. Tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga untuk pasangan.

  • Anemia

Wanita yang mengidap miom kemungkinan besar bisa mengalami gejala anemia. Seperti sering lemas, tidak bertenaga, pusing dan wajah tampak pucat. Efeknya, aktivitas sehari-hari bisa terganggu bahkan terbengkalai. Resiko anemia ini akan lebih meningkat saat wanita sedang haid.

  • Susah hamil

Wanita yang idap miom biasanya susah hamil. Hal ini karena menyempitnya leher rahim, sehingga sperma pun sulit masuk ke rahim. Tentunya, kondisi ini mempersulit terjadinya proses pembuahan. Disamping itu, jika miom muncul didinding rahim maka bisa menghambat proses menempelnya sel telur yang sudah dibuahi oleh sperma.

Hal ini menyebabkan sel telur tidak dapat berkembang. Jadi kesempatan hamil bisa didapatkan setelah menghilangkan miom terlebih dulu. Memang wanita dengan miom memiliki kemungkinan untuk bisa hamil, tapi kemungkinan juga semasa hamilnya akan mengalami gejala keputihan.

  • Keguguran

Wanita dengan miom bukan tidak dapat hami, tapi susah hamil. Jadi, tak heran bila wanita yang idap miom pun bisa hamil. Tapi, ada resiko dari kehamilan ini. Ancaman kehamilan biasanya terjadi saat masa trimester pertama. Bila miom makin membesar, ada kemungkinan perkembangan embrio pun terganggu.

Disamping itu, embrio juga tidak dapat menempel dengan baik didinding rahim. Akibatnya resiko keguguran pun semakin besar. Karena itu, disarankan secara rutin melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

  • Perdarahan hebat ketika persalinan

Tidak sedikit wanita yang berhasil mempertahankan kehamilan dengan baik hingga proses persalinan meski ada miom didalam rahimnya. Tapi ada resiko yang menanti saat proses persalinan. Perdarahan ini tentu cukup berpengaruh terhadap keselamatan sang ibu.

Penyebab perdarahan saat persalinan ini yaitu terjadinya plasenta previa ketika kehamilan. Plasenta previa merupakan kondisi di mana plasenta tumbuh dibawah rahim. Kondisi ini berlangsung karena janin terdesak oleh miom yang makin membesar. Bila kondisi plasenta previa ini tergolong parah, maka biasanya tindak operai caesar perlu dilakukan saat persalinan.

Miom bisa dicegah dan bisa diobati tanpa operasi dengan obat herbal. Obat herbal apa yang dapat mengatasi miom tanpa operasi?

Salah satu obat herbal yang terbukti ampuh dan mujarab adalah QnC Jelly Gamat. Obat berbahan teripang emas ini mampu menyusutkan ukuran serta jumlah miom dalam tubuh secara alami. Perlu bukti? Ini dia buktinya!

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI

Dilihat dari beberapa testimoni di atas, TERBUKTI QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa mengatasi penyakit miom. Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa sembuh tanpa harus melakukan OPERASI!


QNC JELLY GAMAT
SEMBUHKAN MIOM TANPA OPERASI

Meskipun penyakit miom tidak dikatakan suatu kanker, namun ada sifat yang hampir menyerupai kanker yakni pertumbuhan sel abnormal.

Teripang emas yang merupakan bahan pokok dalam QnC Jelly Gamat mengandung gamapetide yang bisa mengembalikan sifat abnormal sel serta bisa menghentikan aktivitas pertumbuhan yang tak seharusnya terjadi.

Selain itu, teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor yang dapat memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu saja membantu Anda mengembalikan kondisi jaringan dirongga rahim yang telah teriritasi akibat bersinggungan dengan miom.

Satu lagi yang harus Anda ketahui, teripang emas juga mampu mengembalikan kondisi hormonal tubuh, terutama keseimbangan antara hormon estrogen, testosteron dan progresteron. Saat ketiganya ada di level yang seimbang maka masalah miom pun bisa diatasi. Tahukah Anda, jika miom susah diobati bila masalah hormon tubuh tidak seimbang.

Setelah anda tahu keefektifan QNC Jelly gamat yang mampu atasi miom, tentu Anda tertarik untuk mencobanya bukan? Jangan mengkhawatirkan soal keamanan produk, karena obat herbal ini telah mendapat sertifikasi HALAL MUI & terdaftar di BPOM RI TR 173301471.

Manfaat Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QNC Jelly Gamat bisa memblokir atau merusak aktivitas sel sel abnormal yang membentuk miom.
  • Mengembalikan fungsi sel dalam tubuh.
  • Membantu proses pengeringan miom.
  • Menghilangkan rasa nyeri akibat miom terutama saat haid
  • Memperkecil ukuran miom.
  • Mengurangi jumlah produksi hormon estrogen sehingga bisa menyusutkan miom.
  • Menyeimbangkan hormon di dalam tubuh.
  • Memperbaiki jaringan yang rusak.
  • Menormalkan siklus menstruasi.
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh.
  • Menetralisir toksin dalam tubuh.

Itu tadi manfaat mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Luar biasa kan manfaatnya? Maka dari itu, segera obati miom sekarang juga.. Jangan biarkan miom semakin membesar hingga menutupi seluruh bagian rahim yang pada akhirnya bisa mengakibatkan Anda susah hamil.

QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL MIOM TERBAIK

 ** Konsumsi 6-10 botol QnC Jelly Gamat untuk mendapat hasil yang optimal **


SPESIAL HANYA DI SINI TAK ADA DI TEMPAT LAIN!

ANDA BISA TRANSFER SETELAH PESANAN DITERIMA

(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Berhak Mendapat Potongan Harga Sebesar Rp20.000 hingga Rp600.000 Jika Beli Lebih Dari 4 Botol !!!

100% Uang Akan Dikembalikan Jika Barang Tidak Sampai
Produk Terbatas – Order Saat Ini Juga – Jangan Tunggu Besok

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau, kirim format order melalui SMS // WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QMM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QMM : 7 Botol : Setya Agus : Jl. Raya Lembang No.759, Jayagiri,Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jabar 40391 : 0821.4314.4224

KIRIM KE : 081.220.617.666


** kode produk/kode pemesanan HS-QMM sangat HARUS ada di dalam format order yang Anda kirimkan agar pesanan bisa segera langsung diproses. Untuk biaya kirim atau ongkir akan di informasikan setelah Anda mengirim format order secara lengkap.

Klik Salah Satu Gambar di Bawah Ini Jika Anda menggunakan Android :


 

Terima kasih sudah berkunjung ke website HarusSehat.com, salam sehat keluarga Indonesia!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *