Benarkah Asam Urat Bisa Bikin Lumpuh?

Benarkah Asam Urat Bisa Bikin Lumpuh? – Penyakit asam urat merupakan masalah kesehatan yang menyerang persendian. Biasanya, penyakit ini dialami oleh orang tua dan cenderung sering menyerang laki-laki dibanding wanita.

Bila sampai serangan penyakit ini muncul, pengidapnya akan mengalami gejala seperti rasa sakit, pembengkakan, hingga rasa kaku pada bagian persendian yang membuatnya susah untuk digerakkan. Hanya saja, apakah penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan?

Pakar kesehatan mengatakan kelumpuhan bisa dipicu oleh berbagai hal. Seperti adanya beberapa jenis penyakit tertentu, faktor kecelakaan yang menyebabkan saraf atau organ tubuh rusak, hingga faktor usia dapat menyebabkan kelumpuhan. Lalu apakah penyakit asam urat bisa menyebabkan kelumpuhan?

Benarkah Asam Urat Bisa Bikin Lumpuh?

Benarkah Asam Urat Bisa Bikin Lumpuh?

Gangguan persendian yang sangat berat atau penyakit asam urat yang tidak bisa ditangani dengan baik ternyata dapat menyebabkan terjadinya kelumpuhan. Hal ini disebabkan karena persendian yang mengalami kerusakan yang cukup serius, perubahan bentuk hingga kekakuan.

Dengan persendian yang tidak lagi bisa berfungsi, maka anggota tubuh pun tidak dapat digerakkan. Terlebih lagi jika otot-otot tubuh ikut menyusut, maka pengidap asam urat pun bisa saja mengalami lumpuh.

Karena itulah, para pakar kesehatan menyarankan pengidap asam urat untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat serta mematuhi anjuran dokter untuk mengatasi kondisi yang dideritanya.

Hal ini diharapkan dapat mencegah munculnya gejala asam urat sekaligus menurunkan resiko kerusakan pada persendian. Lantaran jika mereka menyepelekan hal ini, bukan hanya kelumpuhan saja yang bisa mereka alami, tapi ada banyak sekali dampak kesehatan yang akan diterima.

Berikut merupakan beberapa kondisi yang bisa muncul bila asam urat tidak diatasi dengan baik:

  • Tofi

Tofi merupakan gejala umum pada penderita asam urat yang sudah parah. Kondisi ini ditandai dengan adanya benjolan di bagian bawah permukaan kulit. Benjolan ini sebetulnya merupakan hasil dari menumpuknya kristal asam urat.

Bagian tubuh yang biasanya menjadi tempat tumbuhnya tofi ini yaitu ibu jari kaki, tumit, jari tangan, siku, lengan, pergelangan kaki dan bahkan di telinga.

Benjolan tofi memang tidak menyebabkan sensasi nyeri. Tapi bila sampai serangan asam urat muncul, maka benjolan ini akan meradang, membengkak hingga terasa sangat nyeri. Kadang, benjolan tofi bisa pecah dan mengeluarkan cairan dengan tekstur yang mirip seperti pasta gigi yang pastinya akan membuat penderitanya sangat tidak nyaman.

  • Batu ginjal

Penyakit asam urat memang cenderung menyerang persendian. Hanya saja, bila jumlahnya didalam tubuh sangat berlebihan, maka ginjal tidak bisa menyaringnya. Kondisi ini membuat zat asam urat juga menumpuk di ginjal dan akhirnya terbentuklah batu ginjal.

Bukan hanya akan merasakan nyeri ketika buang air kecil, batu ginjal juga bisa membuat fungsi ginjal mengalami penurunan. Sehingga tubuh akan lebih rentan terserang berbagai masalah kesehatan yang lebih serius. Bahkan beberapa pakar kesehatan menyebut, batu ginjal bisa menyebabkan gagal ginjal yang cukup mematikan.

  • Penyakit Jantung

Ternyata, penyakit asam urat berhubungan dengan kondisi gangguan organ kardiovaskular seperti gagal jantung, hipertensi dan penyakit arteri koroner. Karena itulah, penyakit asam urat tak boleh disepelekan.

  • Diabetes

Sebuah riset membuktikan bahwa penderita asam urat cenderung mempunyai resiko terserang penyakit diabetes 20% lebih besar jika dibandingkan dengan orang sehat.

  • Gangguan Mental

Penderita asam urat seringkali mengalami gangguan tidur. Terutama bila serangan asam urat ini muncul di malam hari. Di samping itu, bila persendian makin susah digerakkan, hal ini bisa membuat mereka tak dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal. Kondisi ini bisa membuat frustasi dan akhirnya bisa menyebabkan munculnya gangguan mental seperti depresi.

Jadi tidak hanya kelumpuhan saja yang bisa dialami oleh penderita asam urat. Tapi ada banyak sekali dampak kesehatan yang bisa dialami penderita asam urat bila tidak ditangani dengan baik.

Karena itulah segera atasi asam urat secepat mungkin, agar bisa mencegah berbagai dampak kesehatan yang jauh lebih serius. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih produk herbal QnC Jelly Gamat.

Apa Itu QnC Jelly Gamat??

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan alami. Sehingga bila dikonsumsi, tidak memunculkan efek samping. Bukan tanpa bukti, Anda bisa menyimak beberapa testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini:

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Diclaimer: Hasil Bisa Bervariasi

Beberapa testimoni di atas menunjukkan, QnC Jelly Gamat sangat luar biasa mengatasi penyakit asam urat. Dalam hitungan hari saja, berbagai gejala asam urat bisa diredakan.


QnC Jelly Gamat, Solusi Terbaik Obati Asam Urat

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang membantu mengatasi asam urat. Obat ini bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping!

Obat herbal QnC Jelly Gamat sanggup mengatasi asam urat karena didalamnya terkandung senyawa yang mampu menghambat kinerja enzim pemicu asam urat, yakni enzim xanthine oxidase. Enzim yang satu inilah yang membuat tubuh kelebihan zat purin.

Tapi dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, maka kinerja enzim xanthine oxidase ini bisa terhambat, sehingga tubuh pun gagal menghasilkan zat purin yang berlebih.

Selain itu, gamapeptide yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat bisa meningkatkan fungsi ginjal. Dengan meningkatnya fungsi ginjal ini, maka otomatis pengeluaran asam urat dari dalam tubuh bisa berjalan dengan lancar. Setahap demi setahap, kadar asam urat pun menurun.

Satu lagi.. QnC Jelly Gamat kaya akan kandungan flavonoid. Kandungan ini dapat bertindak sebagai antioksidan. Sehingga tubuh bisa mengatasi peradangan, mencegah terjadinya infeksi, membentuk jaringan baru dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. Jadi begitulah cara kerja obat herbal QnC Jelly Gamat dalam upaya penyembuhan asam urat.

Note: bila ada peradangan atau pembengkakan, Anda bisa segera mengoleskan QnC Jelly Gamat. Agar peradangan maupun pembengkakan bisa pulih dengan cepat. Efektif bukan?

~ simpan obat di tempat yang sejuk ~

QNC JELLY GAMAT sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM, sehingga keamanannya sangat terjamin.

MANFAAT KONSUMSI HERBAL QNC JELLY GAMAT

  • QnC Jelly Gamat bisa menjaga kestabilan asam urat;
  • bisa menurunkan asam urat yang tinggi;
  • menghambat enzim pemicu asam urat;
  • mengatasi bengkak dan peradangan;
  • mengatasi sekaligus mencegah terjadinya infeksi;
  • menghilangkan rasa nyeri;
  • melancarkan peredaran darah;
  • meningkatkan sistem imunitas tubuh agar komplikasi bisa dicegah;
  • meningkatkan fungsi ginjal dan organ vital lainnya;
  • menetralisir toksin dalam tubuh;
  • mencegah asam urat kambuh.

Itulah beberapa manfaat QnC Jelly Gamat. Tunggu apalagi? Segera atasi asam urat Anda sekarang juga!

Tahukah anda, penyakit asam urat tak boleh disepelekan. Karena penyakit asam urat dapat memunculkan berbagai komplikasi yang mengerikan seperti penyakit ginjal, stroke dan bahkan penyakit jantung koroner.

QnC Jelly Gamat: Solusi Tanpa Efek Samping Sembuhkan Asam Urat



CUMA DI SINI AJA!

Boleh Bayar Setelah Barang Sampai!!!
( KHUSUS PULAU JAWA )

Boleh Bayar Setengahnya Dulu!!!
( KHUSUS LUAR PULAU JAWA )

syarat & ketentuan berlaku

DISKON BESAR – BESARAN!!

mulai dari Rp 20,000 – Rp 600,000
dengan syarat ORDER lebih dari 4 botol QNC JELLY GAMAT!!

PESAN SEKARANG!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Format pemesanan juga dapat dikirimkan lewat SMS / WHATSAPP.
Format pemesanan yang harus dikirim antara lain:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 6 Botol : Altalisa Karina : Jl. Kayu Manis No.843, RT.14/RW.10, Balekambang,Kramatjati, Jakarta Timur,DKI Jakarta 13530 : 0823.6006.2451

KIRIM KE : 081.220.617.666


SANGAT PENTING kode pemesanan atau kode produk HS-QAT wajib dicantumkan dalam format pesanan agar pesanan bisa segera dikirim. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

( KHUSUS PENGGUNA ANDROID/IOS )



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *