Benarkah Batu Ginjal Termasuk Penyakit Kambuhan?

Benarkah Batu Ginjal Termasuk Penyakit Kambuhan?

Benarkah Batu Ginjal Termasuk Penyakit Kambuhan? – Batu ginjal merupakan jenis penyakit ginjal yang sering terjadi. Dalam sebuah riset membuktikan bila 1 dari 10 orang dewasa pernah mengalami batu ginjal. Penyakit batu ginjal biasanya dirasakan dengan keluhan rasa nyeri atau pegal-pegal disekitar pinggang yang hilang dan muncul tidak menentu.

Benarkah Batu Ginjal Termasuk Penyakit Kambuhan?

Gejala tersebut juga dapat disertai dengan urin bercampur darah atau penyakit infeksi saluran kencing berulang. Biasanya, masalah batu ginjal memerlukan tindakan khusus di rumah sakit seperti ESWL, PNL dan bahkan operasi menyayat organ ginjal perlu dilakukan.

Selain pengobatan yang invasif serta mahal, hal yang juga banyak dikhawatirkan orang tentang penyakit batu ginjal adalah seputar batu ginjal adalah penyakit kambuhan. Lantas, apakah benar bila batu ginjal ini adalah penyakit kambuhan?

Fakta mengenai batu ginjal berulang atau kambuhan

Berdasarkan studi memang memperlihatkan bila seseorang yang sudah pernah mengalami gejala batu ginjal, maka sekitar 5 tahun berikutnya juga akan memiliki 50 persen kemungkinan untuk mengalami batu ginjal kembali. Jadi, seseorang yang sudah pernah mengalami batu ginjal akan lebih rentan untuk terkena batu ginjal yang kedua kalinya.

Hal ini bisa diakibatkan oleh gaya hidup seperti jarang minum sehingga dehidrasi, terlalu banyak makan makanan tinggi oksalat atau terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tinggi purin. Selama gaya hidup yang buruk tersebut tidak Anda perbaiki, maka batu ginjal berulang kembali masih akan rentan terjadi.

Cara Mencegah Batu Ginjal Berulang

Anda yang pernah mengalami batu ginjal jangan terlalu resah. Karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah batu ginjal kembali terjadi. Beberapa cara yang dapat Anda lakukan di antaranya yaitu:

  • Jangan dehidrasi

Tahukah anda, bila dehidrasi dapat menyebabkan kristal oksalat, kristal asam urat atau sejenis kristal lain mengendap di organ ginjal. Jadi agar dapat terhindar dari dehidrasi, maka biasakanlah untuk minum air putih sebanyak 1,5 – 2 liter per harinya.

Jika Anda sering berkeringat seperti olahraga, Anda harus minum air putih yang lebih banyak lagi. Nah untuk mengetahui apakah kebutuhan cairan tubuh terpenuhi yaitu dengan melihat warna urin yang dikeluarkan. Bila urin berwarna agak kekuningan, maka mengartikan bila kebutuhan cairan tubuh telah terpenuhi.

  • Konsumsi oksalat dicampur dengan kalsium

Mengonsumsi makanan yang mengandung oksalat sebenarnya diperbolehkan asalkan dikonsumsi bersamaan dengan makanan yang memiliki kandungan kalsium tinggi. Pasalnya, kalsium bisa mengikat oksalat dalam usus, sehingga oksalat tidak mengendap dalam organ ginjal.

  • Hindari mengonsumsi makanan berpurin tinggi

Untuk mencegah batu ginjal berulang, Anda pun harus menghindari makanan berpurin tinggi yaitu zat yang membentuk kristal asam urat. Sejumlah makanan kaya purin yang harus dihindari yaitu jeroan, daging merah, seafood dan alkohol.

  • Konsumsi obat khusus

Agar batu ginjal tidak muncul kembali, Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa membantu Anda mencegah sekaligus mengobati batu ginjal secara alami.

Dengan hanya mengonsumsi QNC JELLY GAMAT, Anda berpeluang untuk sembuh seperti beberapa orang berikut ini:

TESTIMONIAL QNC JELLY GAMAT

Disclaimer : hasil bisa bervariatif

Itulah tadi beberapa testimonial QnC Jelly Gamat. TERBUKTI bahwa obat ini benar-benar bisa mengatasi batu ginjal secara alami dan bisa mencegah batu ginjal kambuh dikemudian hari. Obat ini dapat melarutkan berbagai endapan yang ada di dalam ginjal lalu mengeluarkannya melalui urin secara alami.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Batu Ginjal

Menangani masalah batu ginjal menggunakan QnC Jelly Gamat adalah hal yang paling tepat bagi Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami TANPA PROSEDUR OPERASI.

Seperti yang tertulit dalam tabel di atas, QnC Jelly Gamat menggunakan teripang emas sebagai bahan pokoknya. Tahukah Anda, teripang emas inilah yang membuat QnC Jelly Gamat sangat efektif jika diberikan kepada penderita batu ginjal.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang memiliki sifat antiinflamasi, antibakteri dan antioksidan yang bisa menghilangkan rasa nyeri akibat batu ginjal di dalam saluran kemih, mematikan bakteri dan melawan berbagai radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Gamapeptide juga akan membantu garam dan mineral berlebih untuk terbuang dari urine dan mencegah berbagai pengendapan terjadi di dalam ginjal.

TIDAK PERLU RAGU untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Pasalnya, obat herbal ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI serta terdaftar di BPOM RI

Manfaat Rutin Minum QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu menghambat pembentukan batu ginjal serta mampu mencegah bertambahnya ukuran batu yang telah terlanjur terbentuk.
  • Mencegah iritasi, peradangan dan pengendapan kotoran di dalam ginjal.
  • Mengusir berbagai toksin di dalam tubuh.
  • Melarutkan zat pekat yang berpotensi membentuk batu ginjal.
  • Menghilangkan rasa nyeri akibat batu ginjal.
  • Memperbaiki serta meningkatkan fungsi kerja ginjal.
  • Mengikis berbagai kristal pada ginjal.
  • Mencegah batu ginjal terbentuk kembali.

Itulah manfaat rutin minum QNC JELLY GAMAT untuk memerangi penyakit batu ginjal. LUAR BIASA kan manfaatnya? Karena itulah, obati batu ginjal secepatnya. Karena semakin lama membiarkannya, maka semakin bahaya pula akibatnya.

Tahukah Anda, batu ginjal dapat beralih menjadi gagal ginjal apabila tidak secepatnya diobati. Bayangkan saja, jika Anda sudah idap gagal ginjal, mau tidak mau anda harus terus melakukan cuci darah. Tahu berapa harga sekali cuci darah di RS yang ada di Indonesia saat ini? Jelas harganya sangat fantastis!

Tanpa Operasi, Hanya Konsumsi QNC JELLY GAMAT Anda bisa TERBEBAS dari BATU GINJAL!



CUMA DI SINI !!!!

TRANSFER PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH TERIMA BARANG

[Syarat & Ketentuan Berlaku]

Ada Potongan Harga Rp20.000 – Rp600.000 Untuk Kamu yang Beli Lebih Dari 4 Botol !!

100% Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Diterima
Produk Terbatas – Order Sekarang – Jangan Tunggu Besok

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau, Bisa Juga Kirim Format Pemesanan Melalui SMS // WhatsApp seperti cara berikut:

KETIK:


HS-QGB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QGB : 10 Botol : Nurma Agustin : Jalan Centeh No.905, Samoja, Batununggal,Kota Bandung, Jabar 40273 : 0812.0404.7092

KIRIM KE : 081.220.617.666


**kode produk HS-QGB wajib dicantumkan di dalam format pemesanan yang dikirimkan. Agar pesanan Anda segera diproses. Masalah ongkir, akan diinfokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.

KLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI JIKA ANDA PENGGUNA ANDROID:



Terima kasih telah mengunjungi situs web kami.
Terima kasih juga kepada Anda semua yang telah order.

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *