Benarkah Durian Bisa Menyebabkan Asam Urat Tinggi?

Benarkah Durian Bisa Menyebabkan Asam Urat Tinggi?

Benarkah Durian Bisa Menyebabkan Asam Urat Tinggi? – Meningkatnya budaya konsumtif disertai dengan pola hidup yang kurang sehat pada masyarakat bisa menyebabkan terjadinya berbagai gangguan kesehatan, salah satunya seperti asam urat.

Benarkah Durian Bisa Menyebabkan Asam Urat Tinggi?

Di mana kondisi asam urat tak boleh dianggap remeh, terutama bila terus dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan pengobatan. Nah, kali ini akan dibahas tentang penyakit asam urat, jenis penyakit yang bisa memengaruhi persendian tubuh.

Pengobatan asam urat yang paling mudah adalah menghindari konsumsi berbagai makanan yang bisa memicu peningkatan asam urat dalam tubuh. Salah satu makanan yang diduga bisa memperparah penyakit asam urat dan harus Anda hindari adalah buah durian. Benarkah durian bisa menyebabkan asam urat tinggi? Ini penjelasannya.


Kandungan didalam Buah Durian

Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan karena penumpukan zat purin yang berasal dari sisa metabolisme yang terjadi didalam tubuh. Meningkatnya zat purin ini bisa mengganggu aliran darah, yang mana bisa mengubah asam urat menjadi kristal asam urat. Kristal-kristal asam urat inilah yang membuat persendian terasa sangat nyeri. Jadi, Anda perlu menghindari berbagai makanan yang mengandung zat purin.

Apakah zat purin ini ada di dalam buah durian?

Meski durian mengandung vitamin, asam folat dan nutrisi yang baik bagi kesehatan. Ternyata durian termasuk salah satu makanan yang mengandung zat purin. Jadi, bila durian dikonsumsi bisa menyebabkan peningkatan kadar purin di dalam tubuh sehingga penyakit asam urat pun akan semakin parah dan tak terkendali.

Kandungan purin inilah yang membuat durian menjadi salah satu buah yang bisa menyebabkan asam urat. Bukan hanya itu saja, durian juga bisa meningkatkan kadar kolesterol dan gula darah bila dikonsumsi secara berlebihan.


Efek Samping Buah Durian untuk Asam Urat

Setelah Anda mengetahui kandungan durian yang bisa memicu asam urat tinggi, berikut ini merupakan beberapa penjelasan tentang efek samping buah durian bagi penderita asam urat.

  • Menghambat aliran pembuluh darah

Terhambatnya aliran pembuluh darah bisa berpengaruh pada gangguan ginjal. Di mana ginjal adalah organ yang bekerja mengeluarkan zat purin dari dalam tubuh dalam bentuk urin. Tentunya, hal ini bisa menyebabkan rusaknya fungsi ginjal dan mengakibatkan zat purin tak dapat dikeluarkan dan menumpuk didalam tubuh.

  • Memicu pembentukan batu ginjal

Asam urat yang menumpuk didalam organ ginjal bisa memicu pembentukan batu ginjal. Di mana bila batu ginjal makin membesar bisa mengakibatkan ginjal membengkak dan bisa memunculkan risiko kelainan pada organ ginjal.

  • Kristal asam urat semakin menumpuk di persendian dan tulang

Penumpukan kristal asam urat pada sendi dan tulang, bila tidak segera diatasi bisa menyebabkan masalah tulang yang lebih serius dan bahkan bisa mengakibatkan kelumpuhan.

  • Komplikasi asam urat

Selain bisa menyebabkana asam urat kambuh, makan durian juga bisa memicu penderita asam urat untuk terserang penyakit lain seperti diabetes dan kolesterol. Pasalnya, didalam buah durian juga kaya akan kandungan gula dan kolesterol buruk. Aliran darah juga bisa terhambat sehingga bisa menyebabkan tekanan darah tinggi yang nantinya dapat mengarah ke jenis penyakit yang sangat serius seperti stroke dan penyakit jantung.


Beberapa efek samping diatas tentu bisa terjadi bila buah durian dikonsumsi secara berlebihan tanpa aturan. Jadi, ada baiknya buah durian ini dihindari atau konsumsi sedikit saja supaya berbagai efek di atas tidak terjadi.

Pastikan selalu mengecek kadar asam urat secara teratur dan rutin guna menghindari dan mencegah kondisi yang lebih buruk akibat penyakit asam urat. Demikian penjelasan tentang durian dan asam urat.

Jika Anda sedang mencari pengobatan asam urat, tepat sekali bila Anda berkunjung ke situs web HarusSehat.com ini!

Anda cari obat asam urat yang EFEKTIF & AMAN, TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING? Anda bisa coba konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat

DALAM HITUNGAN HARI, Anda berpeluang untuk mendapat kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini:

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

Disclaimer: Hasil Bisa Bervariatif

Beberapa testimoni diatas menunjukkan bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit asam urat. Gejala-gejala asam urat yang menyiksa bisa mereda dalam hitungan hari saja!


QnC Jelly Gamat
Sembuhkan Asam Urat Dalam Hitungan Hari

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa mempercepat penyembuhan asam urat. Obat herbal ini bisa meredakan berbagai gejala asam urat serta dapat mencegah kekambuhan asam urat di kemudian hari.

#Penting diketahui QnC Jelly Gamat adalah obat herbal MULTIKHASIAT. Jadi selain efektif mengobati asam urat, QnC Jelly Gamat juga efektif mengobati berbagai masalah kesehatan lainnya.

QnC Jelly Gamat sanggup mengatasi penyakit asam urat karena QnC Jelly Gamat memiliki senyawa yang bisa menghambat kinerja dan fungsi enzim xanthine oxidase. Enzim xanthine oxidase merupakan enzim yang bisa membuat tubuh memproduksi purin lebih banyak.

Tapi jika Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat, tentu kinerja dan fungsi enzim penghasil purin ini bisa terhambat sehingga tubuh pun tidak memproduksi purin secara berlebihan.

QnC Jelly Gamat juga mengandung gamapeptide, senyawa yang akan membantu melancarkan pengeluaran asam urat oleh ginjal. Dengan begitu kadar asam urat pun dapat menurun secara efisien. Selain gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga diperkaya oleh kandungan flavonoid.

Flavonoid pada QnC Jelly Gamat bisa memberikan efek antioksidan pada tubuh sehingga tubuh dapat memelihara luka atau peradangan, mengatasi dan mencegah terjadinya infeksi pada luka, membentuk jaringan yang baru dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Seperti itulah kinerja dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Jadi obat berbahan utama teripang emas ini sangat layak untuk Anda coba sebagai alternatif pengobatan asam urat secara alami.

Note: jika Anda mengalami peradangan atau pembengkakan, Anda bisa mengoleskan obat herbal QnC Jelly Gamat supaya peradangan atau pembengkakan cepat sembuh dan pulih seperti semula.

Jadi, mengobati asam urat dengan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan dua cara. Yaitu diminum dan dioleskan. Dua cara tersebut bisa Anda terapkan supaya hasil pengobatan lebih optimal lagi.

simpan obat di tempat yang sejuk

TAK USAH RAGU! QnC Jelly Gamat sudah mendapat izin edar dari BPOM RI, Anda bisa cek sendiri di https://cekbpom.pom.go.id/

KHASIAT QNC JELLY GAMAT

  • QnC Jelly Gamat mampu menstabilkan kadar asam urat;
  • menghambat kinerja dan fungsi enzim pemicu asam urat;
  • memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh;
  • memelihara luka;
  • mengatasi sekaligus mencegah terjadinya infeksi pada luka;
  • membentuk jaringan baru;
  • mengatasi peradangan atau pembengkakan pada sendi;
  • memperlancar peredaran darah;
  • menghilangkan rasa sakit atau nyeri pada sendi;
  • meningkatkan berbagai fungsi organ vital terutama ginjal. Pasalnya ginjal mempunyai peranan yang penting dalam mengeluarkan zat asam urat;
  • memperkuat semua persendian dan tulang;
  • menetralisir toksin pada tubuh;
  • mencegah asam urat kambuh dikemudian hari.

Nah itulah beberapa khasiat konsumsi QnC Jelly Gamat. Kinerjanya dalam mengatasi penyakit asam urat bisa diandalkan, bukan? Jadi tunggu apalagi, segera atasi penyakit asam urat dengan QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda, penyakit asam urat ini tak boleh diremehkan. Pasalnya, bila asam urat tak diobati bisa menimbulkan berbagai komplikasi serius seperti penyakit ginjal, stroke dan bahkan penyakit jantung.

QNC JELLY GAMAT
Obat herbal Asam Urat Terbaik

Agar pengobatan terasa maksimal, Anda bisa melakukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



SPECIAL HANYA DI SINI !!!

*AREA PULAU JAWA*
Boleh Transfer Setelah Pesanan Diterima

*AREA LUAR PULAU JAWA*
Boleh Transfer Setengahnya Dulu

(syarat dan ketentuan berlaku)

DISKON BESAR-BESARAN!

Dapatkan diskon sebesar Rp 20.000 – Rp 600.000
dengan syarat ORDER lebih dari 4 botol QNC JELLY GAMAT

AYO, Pesan Sekarang!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Atau Anda bisa mengirimkan format pesanan melalui SMS / WA seperti berikut ini:


Ketik:

HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 8 Botol : Nuraziz : Jl. Nurul Yaqin Rt 015/006, Poris Plawad Indah, Cipondoh,Kota Tangerang,Banten 15122 : 0823.1223.2014

KIRIM KE : 081.220.617.666


Harap diingat! kode pesanan / kode produk HS-QAT sangat wajib ada didalam format pesanan. Agar pesanan Anda bisa langsung dikirimkan. Untuk ongkir dan no. rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

[ Khusus pengguna Smartphone ]

Jika ingin order atau konsultasi, Anda bisa mengklik salah satu gambar dibawah ini :



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *