Cara Mengatasi Asam Urat dengan Lemon

Cara Mengatasi Asam Urat dengan Lemon

Cara Mengatasi Asam Urat dengan Lemon – Lemon atau Citrus limon adalah buah yang identik dengan rasa masam dan mempunyai bentuk lonjong serta warna kuning yang cerah. Buah lemon terkenal akan manfaatnya yang luar biasa.

Cara Mengatasi Asam Urat dengan Lemon

Lemon memiliki banyak manfaat, terutama bagi kesehatan Anda. Salah satu jenis penyakit yang bisa disembuhkan oleh buah berwarna kuning cerah ini adalah penyakit asam urat.

Manfaat buah lemon untuk asam urat sendiri sudah ditemukan oleh masyarakat sejak lama. Karena itulah, Anda harus mengetahui manfaat lemon untuk asam urat ini sehingga Anda dapat memanfaatkannya.

Berbagai macam kandungan alami buah lemon

Selain dikonsumsi sebagai makanan atau minuman yang menyegarkan, buah lemon juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan. Kandungan alami yang terdapat di dalam buah lemon sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Komponen-komponen buah lemon sangat beragam. Kita bisa mengelompokan kandungan-kandungan buah lemon tersebut, antara lain:

  • Karbohidrat terdiri dari fiber dan juga gula (kandungan gula buah/fruktosa)
  • Lemak (fat)
  • Berbagai vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, C dan lainnya
  • Protein
  • Berbagai mineral baik seperti kalsium, fosfor, zat besi, mangan dan mineral lainnya.

Banyaknya kandungan di dalam buah lemon tersebut membuat buah lemon menjadi sebuah komoditi kesehatan. Berbagai kandungan tersebut, harus dapat dioptimalkan oleh Anda agar penyakit yang melekat didalam tubuh dapat terkikis, khususnya penyakit asam urat.

Penyakit asam urat akan segera hilang jika Anda sigap mengatasinya, terutama dengan obat-obatan herbal!


Manfaat Buah Lemon untuk Asam Urat

Asam urat adalah penyakit yang saat ini banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Penyakit ini memunculkan rasa nyeri yang tidak tertahankan. Oleh karena itu, sebaiknya segera berikan obat yang tepat.

Salah satu obat yang manjur untuk asam urat adalah air atau cairan yang ada di dalam lemon. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa mengonsumsi berbagai macam produk olahan lemon, seperti air perasan lemon, jus lemon ataupun ekstrak lemon.

Jutaan manfaat buah lemon untuk asam urat bisa Anda peroleh dimana saja dan kapan saja. Di samping itu, pengobatan herbal yang satu ini tidak akan memunculkan efek samping yang beresiko. Hal ini disebabkan karena kandungan lemon yang alami, sehingga Anda bisa memanfaatkan buah lemon dengan tenang.

Adapun manfaat lemon untuk asam urat, di antaranya:

  • Menurunkan kadar lemak

Lemon bisa mengatasi asam urat melalui degradasi kandungan lemak didalam tubuh. Dengan mengonsumsi lemon secara teratur, maka sedikit demi sedikit kandungan lemak didalam tubuh akan terkikis. Tentu saja hal ini dapat mengurangi resiko kemunculan penyakit asam urat.

  • Pencegahan radang sendi

Studi yang ditulis dalam ‘Annals of the Rheumatic Diseases’ menjelaskan, makanan atau minuman yang diperkaya kandungan vitamin C mempunyai potensi meredakan radang sendi. Lemon adalah salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Karena itu, dengan mengonsumsi buah lemon dalam jumlah yang cukup bisa membuat Anda terhindar dari peradangan sendi akibat penyakit asam urat.

Peradangan sendi akibat asam urat bisa terjadi karena adanya penumpukan zat purin didalam tubuh. Penumpukan zat purin tersebut bersifat menekan dan menusuk celah-celah sendi. Sehingga, Anda harus mewaspadai adanya kerusakan pada sendi ketika terserang asam urat.

Salah satu cara yang paling efektif untuk menghindari kerusakan atau radang sendi yaitu dengan mengonsumsi kandungan aktif yang ada di dalam buah lemon.

  • Mencegah inflamasi atau pembengkakan akibat asam urat

Penderita asam urat juga bisa mengalami inflamasi atau pembengkakan di area persendian yang mengalami penumpukan zat purin. Anda akan mengalami rasa nyeri yang luar biasa ketika mengalami inflamasi akibat asam urat ini.

Untuk mengatasinya, Anda bisa mengonsumsi obat anti inflamasi atau mengonsumsi perasan air lemon. Lemon mengandung bahan aktif yang bisa mempercepat penyembuhan luka atau penyakit. Hal ini bisa menurunkan tingkat inflamasi yang anda alami akibat penyakit asam urat.

  • Menjaga metabolisme badan

Kemunculan asam urat dalam tubuh bisa disebabkan karena adanya ketidakseimbangan metabolisme didalam tubuh. Pasalnya, ketidakseimbangan metabolisme menyebabkan ketidakseimbangan berbagai fungsi tubuh pula.

Karena itulah, dengan mengonsumsi bahan aktif yang ada di dalam lemon, Anda bisa mengalami pembaharuan sistem metabolisme tubuh yang akan membuat sistem tubuh bekerja dengan normal.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kandungan vitamin C yang ada didalam buah lemon mempunyai berbagai manfaat. Salah satu manfaatnya adalah bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lemon bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga berbagai macam penyakit berbahaya seperti asam urat bisa dihindari.


Pengolahan Buah Lemon untuk Pengobatan Asam Urat

Buah lemon yang diperkaya dengan kandungan yang bermanfaat bagi para pengidap asam urat harus diolah dengan benar agar manfaatnya dapat diperoleh dengan optimal.

Kebanyakan, pengolahan buah lemon untuk pengobatan asam urat dilakukan dengan cara mengambil cairan buah lemon dan di ekstrak dengan air hangat. Lebih jelasnya, Anda bisa menyimak langkah-langkah pengolahan lemon untuk pengobatan asam urat berikut ini:

  • Siapkan 1-2 buah lemon segar dan potong masing-masing buah lemon menjadi 2 bagian
  • Peras buah lemon tersebut sampai Anda mendapatkan semua cairannya
  • Selain diperas, Anda juga bisa merebusnya menggunakan air hangat hingga Anda mendapatkan ekstraknya
  • Tuangkan air perasan jeruk lemon atau ekstrak lemon ke dalam gelas dan tunggu sampai menjadi dingin
  • Konsumsi air perasan lemon tersebut secara teratur

Selain itu, lemon juga bisa diolah dengan cara dijadikan jus yang menyegarkan. Dengan mengonsumsi lemon dan olahan-olahannya, Anda bisa mengatasi asam urat yang sangat mengganggu hidup Anda.

Saat ini Anda tidak perlu repot untuk mengupas atau memeras buah lemon, karena ada yang lebih praktis, yaitu:

 DE LEMON 

De Lemon terbuat dari perasan lemon asli tanpa pemanis dan bahan pengawet. Dan yang lebih unggul dari produk lemon lainnya, De Lemon memiliki tambahan kompoisi yaitu madu dan royal jelly.

Penambahan komposisi tersebut akan memperkuat khasiatnya. Jadi, bagi Anda yang saat ini mengidap asam urat dan ingin mengatasinya dengan lemon, maka pilih saja De Lemon!

Berbagai manfaat lemon yang dikombinasikan dengan madu dan royal jelly akan mempercepat penyembuhan penyakit asam urat Anda secara alami, tepat dan tanpa efek samping.

PESAN DE LEMON HANYA DI HARUSSEHAT.COM

DAPATKAN HARGA SPECIAL! KHUSUS PEMESANAN HARI INI

Hagra De Lemon eceran Rp159.000/botol

Harga De Lemon Jika Anda Pesan Hari Ini

Rp100.000/botol

PELAYANAN SPECIAL UNTUK ANDA YANG PESAN DE LEMON HARI INI!

*)syarat dan ketentuan berlaku.

Kenapa Harus De Lemon?

De Lemon adalah produk kesehatan yang terbuat dari sari lemon asli tanpa pemanis, pewarna, perasa ataupun pengawet sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Beberapa keunggulan yang dimiliki De Lemon di antaranya:

  • Selain memiliki komposisi sari lemon asli, De Lemon memiliki tambahan komposisi yaitu madu dan royal jelly yang akan memperkuat khasiat.
  • Rasa asam pada De Lemon sangat murni dari rasa asam lemon terbaik
  • Lemon yang digunakan sangat fresh dan bebas dari zat lilin atau bahan kimia yang berbahaya
  • De Lemon bebas dari segala pengawet dan benzoat
  • Warna pada De Lemon adalah warna asli perasan lemon, madu dan royal jelly, tanpa menambahkan zat pewarna minuman
  • Memiliki sertifikat Halal MUI & Dinkes

AYO PESAN DE LEMON SEKARANG!

Cara Pemesanan De Lemon

atau, Anda bisa langsung mengirim format pesanan melalui SMS/Whatsapp seperti berikut ini:

HS-MON : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933

CONTOH :

HS-MON : 6 botol : Hilmi Yaqdhan : Jalan Wr. Supratman No.693, Bentiring, Muara Bangka Hulu,Kota Bengkulu,Bengkulu 38019 : 0852.8012.1542

KIRIM KE : 083866026933


Khusus Pengguna Android/IOS

 Mohon di ingat!  HS-MON adalah kode produk yang wajib dicantumkan agar pesanan Anda diproses dengan cepat. Untuk ongkir serta no.rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.


DISCLAIMER:

  • Garansi Produk Original 100% – kami merupakan agen resmi produk De Lemon
  • Meski produk yang kami jual original, tak ada garansi terhadap manfaat yang akan didapat setelah mengonsumsi De Lemon
  • Hasil positif yang akan didapatkan setelah mengonsumsi De Lemon tiap-tiap individu bisa bervariasi, tergantung metabolisme tubuhnya.

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *