Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Pada Anak

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Pada Anak – Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa mengalami kolesterol tinggi, anak-anak pun bisa mengalami. Lalu apa penyebabnya?

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Pada Anak

Selain faktor genetik, faktor kesibukan ternyata dapat memengaruhi. Akibat Anda terlalu sibuk, Anda jadi tak sempat untuk menyiapkan atau mengontrol makanan yang dikonsumsi anak-anak. Akibatnya, makanan cepat saji lah yang menjadi pilihan untuk mencukupi kebutuhan asupan anak sehari-hari.

Meski praktis, namun makanan cepat saji biasanya memiliki kandungan protein dan lemak yang sangat tinggi. Bila anak-anak dibiasakan mengonsumsi makanan cepat saji ini, maka anak-anak beresiko mengalami penumpukan lemak dan idap kolesterol tinggi.

Sama seperti orang dewasa, kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh bisa meningkatkan resiko anak terserang stroke dan penyakit jantung. Anda tidak ingin dampak kolesterol tinggi tersebut terjadi pada anak Anda bukan? Berikut cara mengatasi kolesterol tinggi pada anak.

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Pada Anak

Salah satu cara mengatasi kolesterol tinggi pada anak yaitu mengatasi kegemukan pada anak. Anak-anak membutuhkan banyak zat gizi, namun jika seorang anak memiliki tubuh yang gemuk maka disarankan untuk diet.

Diet di sini bukan mengurangi asupan gizinya, Tetapi mengatur pola makan yang baik agar tubuh anak jadi lebih seimbang dengan energi yang dikeluarkan untuk mencegah penumpukan lemak.

Lantas seperti apa pola makan yang baik untuk anak?

Berikut ini merupakan tips menjaga pola makan yang baik untuk anak:

  • 3x makan utama dan 2x makan selingan. Makanan selingan bisa berupa buah-buahan atau sereal.
  • waktu makan teratur, sehingga metabolisme tubuh dapat bekerja dengan baik.
  • penuhi kebutuhan makanan 4 sehat 5 sempurna setiap hari.
  • kurangi mengonsumsi makanan berlemak.
  • perbanyak konsumsi serat dan makanan bervitamin.
  • ajari anak untuk dapat makan dengan porsi yang pas.
  • supaya anak tak bosan makan dirumah, variasikan menu makanannya.
  • ajak olahraga agar kelebihan energi tidak menumpuk dalam tubuh sebagai lemak.

Apabila anak Anda sudah terlanjur menderita kolesterol, akan jauh lebih baik untuk segera mengatasinya. Lantaran seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa anak yang memiliki kolesterol tinggi beresiko untuk terkena stroke dan penyakit jantung yang mematikan. Mendengarnya saja sudah buat Anda ngeri bukan? Karena itu, sebelum terlambat ada baiknya segera obati anak Anda.

Pengobatan kolesterol yang tepat untuk anak Anda adalah dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Obat ini dipercaya mampu mengurangi kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh secara alami sehingga jika dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil dapat berbeda-beda

Dari sejumlah testimonial di atas, sudah jelas bahwa QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar kolesterol secara alami. QnC Jelly Gamat ini cocok dikonsumsi oleh berbagai golongan usia, jadi anak Anda bisa mengonsumsinya tanpa perlu mengkhawatirkan efek samping.


QNC JELLY GAMAT
Terapi Menurunkan Kolesterol Pada Anak

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai penurun kolesterol pada anak merupakan hal yang sangat tepat. Obat herbal ini mampu menurunkan kadar kolesterol tanpa efek samping. Karena dalam proses produksinya hanya menggunakan bahan bahan yang berkualitas.

Di mana teripang emas dijadikan sebagai bahan dasar utama QnC Jelly Gamat. Bahan yang satu inilah yang sangat berperan dalam menurunkan kadar kolesterol. Karena didalamnya terdapat vitamin C yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL dalam darah.

Disamping itu, teripang emas juga mengandung magnesium yang mampu meningkatkan HDL atau kadar kolesterol baik. Satu lagi keistimewaannya, QnC Jelly Gamat ternyata mampu meningkatkan kesehatan jantung. Seperti yang telah diketahui, bahwa kolesterol bisa mendatangkan penyakit jantung.

Maka dengan rutin minum QnC Jelly Gamat, pembuluh darah dapat dibersihkan dari berbagai jenis tumpukan plak. Sehingga pembuluh darah dapat lebih lentur serta otomatis tekanan darah jadi normal dan kinerja jantung dalam memompa aliran darah pun jadi lebih ringan.


Anda tak perlu ragu memberikan QnC Jelly Gamat pada anak, karena obat herbal kolesterol yang satu ini sudah bersertifikasi HALAL MUI dan juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak
  • Mampu menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL
  • Meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL
  • Mencegah penyerapan kadar kolesterol
  • Meningkatkan pembakaran dan netralisasi
  • Menjaga kadar kolesterol supaya tetap dalam angka yang normal
  • Mencegah kerusakan pada tubuh akibat kolesterol
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencegah kerusakan di saluran pembuluh darah akibat plak plak kolesterol
  • Mengurangi resiko terkena sejumlah penyakit serius seperti diabetes, asam urat, stroke hingga penyakit jantung

Itulah beberapa efektivitas yang dapat diperoleh apabila rutin mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Efeknya sangat LUAR BIASA bukan? Karena itulah, segera obati kolesterol tinggi pada anak Anda dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Anda sudah tahukan, jika kolesterol tinggi dibiarkan begitu saja bisa menimbulkan berbagai penyakit yang jauh lebih serius. Nah jadi sebelum penyakit-penyakit serius tersebut muncul, akan jauh lebih baik Anda turunkan kadar kolesterol tinggi yang menyerang anak Anda.

QNC JELLY GAMAT
Aman Dikonsumsi Berbagai Kalangan Usia

Supaya pengobatan terasa maksimal, anak bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat selama 1-2 bulan. Selama waktu pengobatan tersebut, anak bisa menghabiskan sekitar 5-7 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA UNTUK ANDA YANG ORDER DI SINI

BAYAR BISA SETELAH TERIMA BARANG

(Syarat dan ketentuan berlaku)

Order 4 Botol => Rp 620.000 Jadi Rp 600.000

[HEMAT Rp 20.000]
Order 10 Botol => Rp 1.550.00 Jadi Rp 1.450.000

[HEMAT Rp 100.000]

Barang Tak Sampai Uang Akan Kami Kembalikan
Buruan Beli Selagi Ada Promo!!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang minat membeli QnC Jelly Gamat, Anda dapat mengirim format orderan lewat SMS atau WA ke nomor 081.220.617.666 berikut format orderan yang harus Anda kirimkan:


HS-QKL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QKL : 10 botol : Milea Adnan : Jl. Insinyur Hj Juanda No. 509, Cikole, Kota Sukabumi,Jawa Barat 43113 : 0852.6007.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

Jika Anda menggunakan Android, Anda dapat mengirimkan format oderan dengan mengklik salah satu gambar dibawah ini:

 HARAP DIINGAT!  HS-QKL merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam FORMAT ORDERAN agar pesanan Anda bisa segera diproses. Perihal ongkir akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format orderan.


No. Rekening Pembayaran:


Terima kasih atas kebersediaannya order ditempat kami.
Semoga bermanfaat.

Posted by harussehat.com

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Pada Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *