Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi – Miom merupakan pertumbuhan sel tumor yang ada di dalam atau sekitar rahim (uterus) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Tomor tersebut bersifat jinak dan terdapat pada otot polos yang biasa muncul pada bagian dinding rahim.

Walaupun tumor itu bersifat jinak, namun tidak menutup kemungkinan jika sel-sel tumor tersebut bermutasi kemudian menjadi sel kanker yang berbahaya. Terkadang para wanita tidak sadar di rahim nya mulai tumbuh miom karena tidak menimbulkan gejala bagi penderitanya.

Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Jenis-Jenis Miom

Ukuran miom berbeda-beda, ada yang berukuran sekecil biji dan bahkan ada juga yang berukuran besar hingga menimbulkan rahim menjadi membesar. Berikut jenis-jenis miom berdasarkan lokasi tumbuhnya:

  • Miom Fibroid Intramual, yaitu salah satu jenis miom yang biasa tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi tersebut merupakan lokasi umum tempat  terbentuknya miom
  • Miom Fibroid Subserous, yaitu jenis miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, hingga ke rongga panggul. Miom tersebut dapat tumbuh menjadi sangat besar.
  • Miom Fibroid Sumbucous, yaitu jenis miom yang tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Miom ini dapat menyebabkan pendarahan parah pada saat menstruasi dan komplikasi serius.
  • Miom Fibroid Pedunculated, yaitu jenis miom yang tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Penyebab Miom

Sampai saat ini penyebab terjadi nya miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi tersebut dikaitkan dengan pengaruh hormon esterogen atau hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium.

Miom biasa muncul pada usia sekitar 16 sampai 50 tahun, yaitu pada saat kondisi kadar esterogen dalam diri wanita sedang tinggi-tingginya. Pada saat setelah mengalami menopause, miom tersebut akan menyusut karena penurunan kadar hormon esterogen.

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan terjadi nya miom seperti:

  • Faktor menstruasi terlalu dini
  • Faktor genetika atau keturunan
  • Faktor obesitas atau kelebihan berat badan
  • Faktor kebiasaan buruk mengonsumsi alkohol
  • Faktor asupan makanan buruk seperti mengonsumsi daging merah dibandingkan sayuran atau buah-buahan

Resiko seorang wanita mengalami miom akan menjadi menurun setelah ia melahirkan anak. Resiko tersebut akan menjadi semakin kecil jika ia memiliki lebih banyak anak.

Gejala Miom

Pada umum nya, miom memang tidak menimbulkan gejala apapun sehingga kebanyakan wanita tidak menyadari jika ada miom di dalam rahim nya. Tetapi ada beberapa gejala miom yang perlu Anda ketahui seperti:

  • Terjadi pendarahan menstruasi yang berlebih dan menyakitkan
  • Siklus menstruasi yang tidak normal dan berlangsung lama
  • Adanya rasa nyeri pada bagian panggul atau bagian perut
  • Sering mengalami buang air kecil
  • Terjadi sembelit kronis
  • Adanya rasa sakit pada punggung atau hati
  • Timbul rasa tidak nyaman bahkan sakit pada saat berhubungan seksual

Anda perlu waspada terhadap gejala miom, dan segera mengkonsultasikannya dengan dokter.

Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Miom bisa tumbuh menjadi besar sehingga memberi tekanan cukup pada kandung kemih yang mengakibatkan urin menjadi sulit keluar. Hal tersebut akan beresiko menyebabkan infeksi pada saluran kandung kemih.

Jika miom muncul pada rahim dengan ukuran yang cukup besar, maka sperma yang ada di dalam nya akan membuahi sel telur. Sehinga akan terhambat dan tidak bisa melakukan pembuahan. Selain itu, jika miom lahir pada dinding rahim maka akan membuat wanita sulit hamil.

Perlu Anda waspadai jika miom tumbuh pada saat hamil, pada trimester pertama Anda dapat terancam mengalami keguguran. Karena miom berubah menjadi membesar dan mendorong embrio sehingga tidak akan menempel baik pada dinding rahim.

Pada kasus miom yang tidak menimbulkan gejala tertentu, biasanya tidak memerlukan pengobatan khsusus. Karena biasanya setalah melewati masa menopause, miom akan menyusut atau menghilang tanpa menjalani pengobatan.

Akan tetapi, pada kasus miom yang menimbulkan gejala tertentu akan memerlukan pengobatan khusus. Dan pada umum nya dokter akan memberi saran kepada penderita dengan cara melakukan operasi untuk membantu menghilangkan miom yang terdapat pada rahim.

Bagi Anda yang tidak ingin mengobati miom dengan cara operasi, tidak perlu khawatir dan bingung untuk mencari solusi nya. Karena disini kami merekomendasikan obat herbal alami yaitu Qnc Jelly Gamat sebagai solusi terbaik mengatasi miom tanpa operasi.

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat

*) Disclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Beberapa testimonial di atas, sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah miom secara alami. Karena itu, segera pilih QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan miom Anda!


QNC JELLY GAMAT

Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Qnc Jelly Gamat merupakan solusi terbaik yang direkomendasikan untuk mengatasi miom tanpa operasi. Obat ini terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan bahan herbal lainnya sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping membahayakan. Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Penelitian Kandungan Teripang Emas

Menurut hasil penelitian Jime Rodriguez yang berasal dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol menyatakan bahwa ekstrak teripang emas mengandung 0,93 gram glikosida. Yang di dalam nya terdiri dari holothurinoside A, B, C, D dan dengan jumlah masing – masing 9 mg, 10 mg, 15 mg dan 40 mg.

Selain itu juga terdapat 20 mg holothurin A dan semua nya mempunyai peranan aktif dalam membantu membasmi juga menghilangkan kista dan miom secara alami.

Berdasarkan hasil penelitian lain juga menyatakan bahwa di dalam teripang emas ditemukan beberapa nutrisi zat aktif atau biologis yang sangat penting dalam proses penyembuhan. Selain itu juga terdapat kandungan Gamapeptide yang bermanfaat baik untuk kesehatan seperti:

  • Membantu mencegah inflamasi
  • Mengaktifkan peertumbuhan dan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat penyembuhan 3 kali lebih cepat
  • Menenangkan dan mestabilkan emosi penderita

Disamping itu juga terdapat kandungan Cell Growth Factor yang mampu membantu merangsang faktor regenerasi sel. Serta jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan ataupun membusuk dan menjadikannya sehat atau pulih kembali.

Kandungan Asam Amnino yang ada di dalam teripang emas memiliki banyak manfaat luar biasa. Salah satu nya adalah dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada penderita penyakit miom. Selain itu juga terdapat kandungan protein yang bermanfaat untuk membantu mengendalikan hormon, agar terhindar dari resiko tinggi penyakit miom.



Jika dilihat dari segi keamanannya, Qnc Jelly Gamat ini jauh lebih unggul dibandingkan produk herbal lainnya karena aman dikonsumsi oleh semua kalangan umur, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, Qnc Jelly Gamat juga sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI.

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat

  1. Mengobati penyakit miom
  2. Mengurangi produksi hormon esterogen
  3. Menghilangkan sel abnormal penyebab miom
  4. Mengembalikan fungsi sel
  5. Meningkatkan sistem imun tubuh
  6. Mengeluarkan dan membersihkan racun dalam tubuh
  7. Memperbaiki sel atau jaringan yang rusak
  8. Mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar
  9. Mempercepat proses penyembuhan
  10. Mengatasi miom agar tidak muncul lagi

Itulah Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat dalam mengobati penyakit Miom secara alami. Anda bisa mencobanya sekarang juga dan merasakan khasiat nya!

Atasi Miom secara Alami!

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus melakukan pengobatan secara rutin dan teratur minimal selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



PENAWARAN MENARIK UNTUK ANDA YANG BELANJA DI TEMPAT KAMI

BISA KIRIM DULU BARU BAYAR

(syarat dan ketentuan berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI 

Jangan Lewatkan Kesempatan Menarik Ini Guys!!!


Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli Qnc Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini.

HS-QMO : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QMO : 7 botol : Aditya Oktiviana : Jl. Buaran Raya Blok A No. 10 Duren Sawit

Jakarta Timur : 0832.7654.9910

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bagi Anda pengguna Android, Anda bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

HARAP INGAT!!! HS-QMO Adalah kode produk yang harus dicantumkan dalam format pemesanan. Jika kode tersebut tidak dicantumkan, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.


No Rekening Pembayaran

Terima kasih atas pemesanannya di tempat kami.
Semoga membantu.

Posted by: harussehat.com 

Cara Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *