Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi – Penyakit Batu Ginjal (Nefrolitiatis) merupakan Suatu kondisi yang terjadi ketika terdapat endapan keras atau material keras yang menyerupai seperti batu yang terbentuk di dalam ginjal. Batu ginjal merupakan mineral padat yang berupa kristal yang terbentuk di dalam ginjal atau saluran kemih

Batu ginjal tersebut berasal dari sisa zat limbah yang terdapat dalam darah yang kemudian disaring oleh ginjal dan mengendap serta mengkristal dengan seiring berjalannya waktu. Endapan itu dapat disebabkan karena faktor asupan makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari nya.

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Macam-macam Batu Ginjal

Berdasarkan jenis nya, batu ginjal dibagi menjadi 4 yaitu:

  1. Batu Kalsium, merupakan batu ginjal yang paling sering terjadi. Batu kalsium disebabkan oleh kalsium oksalat, yang dipengaruhi oleh ekskresi kalsium dalam tubuh.
  2. Batu Asam Urat, terbentuk ketika pH urin berada dalam keadaan asam untuk jangka waktu lama.
  3. Batu Struvite, merupakan batu ginjal yang terbentuk dari hasil infeksi pada ginjal.
  4. Batu Cystine, terbentuk dari hasil kelainan genetik langka yang menyebabkan asam amino cystine (salah satu pembentuk protein) bocor, sehingga bisa masuk ke dalam ginjal dan urine yang kemudian membentuk kirstal atau batu.

Perbedaan setiap jenis batu ginjal akan mempengaruhi tindak pengobatan dan pencegahan yang dilakukan. Batu ginjal dapat diatasi dengan cara mengurangi faktor-faktor yang beresiko bagi kesehatan.

Pada umum nya, kasus penyakit batu ginjal terjadi pada orang yang berusia 30-60 tahun, dan bisa diderita oleh semua jenis kelamin. Akan tetapi, menurut hasil riset menunjukan bahwa pria memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit batu ginjal dibandingkan wanita. Hal tersebut diduga terkait dengan penyumbatan yang terjadi pada saluran air kencing pria.

Penyebab Batu Ginjal

Penyebab batu ginjal dapat terbentuk jika kondisi urin atau air kencing yang mengandung terlalu banyak kimia. Seperti: asam urat, kalasium, sistin, atau struvite.

Selain itu, ada juga beberapa faktor yang menyebabkan seseorang terkena resiko batu ginjal, diantaranya:

  • Faktor genetik atau keturunan yang memiliki riwayat penyakit batu ginjal
  • Dehidrasi atau kondisi tubuh yang kekurangan cairan
  • Melakukan diet tertentu seperti: diet tinggi protein, sodium, dan gula
  • Faktor oesitas atau kelebihan berat badan
  • Akibat penyakit saluran pencernaan dan operasi pencernaan
  • Dan kondisi medis lainnya yang dapat meningkatkan resiko batu ginjal

Gejala Batu Ginjal

Pada umum nya, gejala batu ginjal tidak diraskan oleh penderita apalagi jika batu ginjal berukuran sangat kecil. Sehingga dapat keluar dari tubuh secara alami melalui saluran yang menyambungkan batu ginjal dengan kandung kemih (ureter).

Berikut ada beberapa gejala umum yang terjadi pada penderita batu ginjal, seperti:

  • Timbul rasa sakit pada bagian pinggang, paha, selangkangan, dan kemaluan
  • Keluar urin yang mengandung darah
  • Timbul rasa mual dan muntah-muntah

Jika batu ginjal disebabkan oleh infeksi akan menimbulkan gejala lain seperti: urine terlihat keruh, berbau tidak sedap, badan terasa lemas, menggigil, dan demam tinggi. Kondisi tersebut harus segera dikonsultasikan kepada dokter agar segera mendapat penanganan yang tepat.

Pengobatan Batu Ginjal

Pengobatan batu ginjal tergantung pada beberapa hal seperti ukuran dan jumlah batu, tempat batu ginjal berada, dan terdapat infeksi atau tidak. Pada sebagian besar, batu bisa keluar dari tubuh dengan sendirinya. Atau bisa juga dengan tambahan obat-obatan seperti antibiotik jika terdapat infeksi.

Akan tetapi, jika batu ginjal menghalangi saluran kemih maka membutuhkan tindakan pengobatan seperti operasi batu ginjal. Jika terdapat batu ginjal besar maka kemungkinan saluran kemih akan diblokir. Ahli urologi bisa  membantu mengangkat batu atau memecahnya menjadi potongan kecil dengan perawatan lainnya.

Bagi Anda yang saat ini tengah mengalami penyakit batu ginjal dan mencari pengobatan secara alami. Disini kami merekomendasikan produk herbal alami Qnc Jelly Gamat sebagai pengobatan batu ginjal alami tanpa operasi.

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa Qnc Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah batu ginjal secara alami tanpa operasi. Untuk itu, segera pilih Qnc Jelly Gamat untuk menyembuhkan masalah batu ginjal Anda!


QNC JELLY GAMAT

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Qnc Jelly Gamat merupakan obat penghancur batu ginjal terbaik yang bisa menyembuhkan batu ginjal secara alami tanpa operasi. Qnc Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami yang berkualitas terbaik, tidak ada campuran bahan pengawet atau bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping membahayakan.

Qnc Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan bahan dasar Teripang Emas yang telah terbukti khasiat nya untuk kesehatan. Selain teripang emas, juga terdapat kandungan bahan alami lainnya yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah ginjal seperti batu ginjal. Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Teripang Emas bahan utama Qnc Jelly Gamat 

Teripang Emas yang menjadi bahan dasar utama Qnc Jelly Gamat sangat berkhasiat untuk membantu menghancurkan batu ginjal. Di dalam teripang emas tersebut mengandung berbagai senyawa alami yang aktif dalam membantu proses penyembuhan dan penghancuran batu ginjal.

Senyawa aktif yang terdapat di dalam teripang emas bersinergi satu sama lain dalam menghancurkan batu ginjal. Tidak hanya itu, di dalam teripang emas juga mengandung nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh.

Teripang emas yang terdapat dalam Qnc Jely Gamat juga merupakan satu-satu nya jenis spesies yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan tersebut hanya bisa ditemukan pada spesies teripang emas, dan memiliki khasiat baik untuk tubuh.

Menurut hasil penelitian Prof. Zaiton Hasan 

Menyatakan bahwa di dalam teripang emas terdapat asam amino yang memiliki kemampuan dalam membantu mempebaiki metabolisme tubuh, sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal di dalam tubuh. Teripang emas dapat membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase yang dapat membuat kristal kalsium menjadi tidak terbentuk. Sehingga membuat kristal tersebut menjadi tidak bisa larut dalam air dan menumpuk pada ginjal. Dengan urikase tersebut, maka kristal dapat diubah menjadi allantoin serta larut dalam air, yang kemudian keluar bersama urine.



Anda tidak perlu meragukan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati batu ginjal, karena obat herbal ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI & terdaftar di BPOM RI.

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat

  1. Menghancurkan batu empedu dan batu ginjal
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Meredakan gejala batu ginjal
  5. Mengobati batu ginjal secara alami
  6. Mencegah pembentukan batu ginjal
  7. Membasmi virus atau bakteri yang menginfeksi ginjal
  8. Melancarkan sirkulasi darah menjadi kembali normal
  9. Mengeluarkan racun dalam tubuh
  10. Mempercepat proses penyembuhan 3 kali lebih cepat Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Itulah khasiat dan manfaat Qnc Jelly Gamat dalam mengobati masalah batu ginjal secara alami tanpa operasi. Anda bisa mencobanya sekarang juga untuk membuktikan dan merasakan khasiat di dalam nya!!!

Atasi Batu Ginjal tanpa Operasi

Bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin minimal selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



 PENAWARAN MENARIK BAGI ANDA YANG BELI QNC DITEMPAT KAMI

BISA KIRIM DULU BARU TRANSFER

(syarat dan ketentuan berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Jika Pesanan Anda Tidak Sampai, 100% Uang Akan Kami Kembalikan

Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayo Beli Sekarang Juga!!!


Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat 

Jika Anda tertarik untuk membeli QnC Jelly Gamat, Anda dapat mengirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:

HS-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QBG : 10 botol : Risni Purnamasari : Jl. Ahmad Yani No 010, Surabaya, Jawa Timur

: 0823.2310.3663

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS BAGI PENGGUNA ANDROID BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI

HARAP INGAT!!! HS-QBG Merupakan Kode Produk yang wajib dicantumkan dalam setiap format pemesanan. Agar pesanan Anda segera kami proses.


No Rekening Pembayaran

Terimakasih atas pemesanannya di tempat kami.

Semoga membantu.

Posted by: harussehat.com 

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *