Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya – Kurap merupakan suatu penyakit yang menyerang kulit, dan disebabkan oleh jamur. Kurap yang dikenal juga dengan istilah Tinea termasuk jenis penyakit yang umum terjadi dan bisa menyerang siapa saja. Akan tetapi, penyakit ini lebih sering terjadi pada anak-anak.

Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Penyebab Kurap

Penyebab utama kurap adalah adanya jamur dermatofit atau jamur yang bisa bertahan hidup di dalam kulit. Jamur tersebut hidup dari keratin yang menjadi bahan dasar jaringan lapis pada kulit, rambut, dan kuku. Spora jamur tersebut bisa menyebar malalui kontak langsung dengan manusia, hewan, benda, ataupun tanah.

Ada beberapa orang yang mempunyai resiko lebih tinggi terkena kurap. Antara lain: anak-anak, manula, penderita obesitas, diabetes tipe 1, terosklerosis, yang pernah mengidap infeksi jamur, orang dengan sirkulasi darah buruk, dan orang yang memiliki sistem kekebalan menurun.

Manusia ataupun hewan bisa terkena penyakit kurap setelah kontak langsung dengan tanah. Infeksi pun bisa menyebar melalui kontak dengan hewan ataupun manusia yang sama-sama terinfeksi. Pada umum nya, infeksi ini menyebar diantara anak-anak, ataupun dengan cara berbagi barang yang tidak higienis.

Gejala Kurap 

Gejala utama kurap yang sering muncul dan terlihat adalah adanya ruam kemerahan yang terdapat pada kulit yang berbentuk lingkaran tak beraturan. Ruam tersebut akan terasa bersisik dan menimbulkan rasa gatal. Lingkaran ruam juga bisa muncul dan melebar pada bagian tubuh mana saja. Jika tingkat keparahan kurap semakin meningkat, maka ruam tersebut akan membentuk benjolan dan menjadi melepuh.

Selain itu, ada beberapa gejala lainnya yang sering muncul pada penderita kurap. Diantaranya: keluhan gatal, terutama pada saat berkeringat, dan muncul bercak kulit yang bersisik.

Diagnosis Kurap

Untuk mendiagnosis kurap, biasanya dokter akan menanyakan riwayat perjalanan penyakit dan melakukan pemeriksaan fisik sederhana dengan cara melihat bentuk ruam yang ada pada kulit. Dokter akan memeriksa kulit dengan menggunakan cahaya hitam untuk melihat kulit yang terkena kurap. Jika kulit terinfeksi, maka area kulit tempat adanya nya jamur akan bersinar.

Jika membutuhkan konfirmasi lebih lanjut, biasanya dokter akan melakukan beberapa pemeriksaan mendetail. Seperti: Penelitian Sampel Kulit, Sinar Ultraviolet, atau Pemeriksaan dengan larutan KOH (Potasium hidroksida).

Pengobatan Kurap 

Pengobatan penyakit kurap bisa dilakukan dengan perawatan sendiri di rumah, atau menggunakan obat anti jamur dan krim anti jamur yang diresepkan oleh dokter. Untuk melakukan perawatan di rumah Anda bisa memulai nya dengan melakukan kebiasaan sehat.

Seperti: mengenakan pakaian yang longgar dan berbahan lembut seperti katun agar tidak memperparah iritasi kulit, membersihkan bagian kulit yang terinfeksi, mengganti dan mencuci pakaian, handuk, seprai sesering mungkin selama terinfeksi.

Bagi penderita kurap yang memiliki kulit yang sangat meradang, mungkin dokter akan meresepkan krim anti jamur yang telah dikombinasikan dengan krim steroid ringan. Krim steroid tersebut akan membantu mengurangi peradangan dan bisa membantu meringankan gatal dan kemerahan pada kulit dengan cepat.

Selain dengan menggunakan krim anti jamur, dokter juga akan memberikan obat anti jamur sebagai cara untuk membantu menyembuhkan kurap. Obat tersebut diberikan bagi mereka yang mengalami infeksi jamur kurap meluas atau kronis. Namun perlu diingat, bahwa tidak semua orang cocok dengan penggunaan krim anti jamur dan obat anti jamur tersebut.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari solusi untuk menyembuhkan kurap secara alami. Disini kami menyediakan obat herbal Qnc Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan kurap dan bekasnya, yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, ibu hamil, ibu menyusui, tanpa menimbulkan efek samping.

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah kurap secara alami. Segera pilih QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan kurap Anda!


QNC JELLY GAMAT 

Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Qnc Jelly Gamat adalah satu-satunya produk herbal yang dikemas secara modern dan terbukti sangat ampuh untuk menyembuhkan juga menghilangkan kurap dan bekasnya secara alami dan menyeluruh. Obat herbal ini 100% terbuat dari bahan alami, sehingga sangat ampuh dalam menyembuhkan kurap dan menghilangkan bekasnya dengan cepat.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan dasar utama Teripang Emas yang berkualitas tinggi, yang mempunyai kandungan nutrisi dan vitamin lengkap yang baik untuk kesehatan. Selain itu, juga terdapat bahan alami lainnya seperti: Air Ro, Essen Natural, Sweeter Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur yang telah terbukti khasiat nya dalam mengatasi kurap hingga tuntas. Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Fakta Khasiat Kandungan Teripang Emas 

Semua kandungan yang terdapat dalam Teripang Emas sangat berperan dalam menyembuhkan dan mengatasi kurap. Kandungan Gamaptide yang terdapat dalam teripang emas merupakan kandungan istimewa yang tidak bisa ditemukan dalam spesies apapun. Kandungan tersebut berkhasiat:

  • mengaktifkan pertumbuhan sel
  • meregenerasi sel dengan cepat
  • sebagai anti inflamasi atau peradangan
  • mengurangi rasa nyeri dan perih
  • dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari Paracetamol

Selain itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan kolagen yang ikut berperan dalam menyembuhkan kurap. Kandungan kolagen ini bisa membuat kulit penderita kurap menjadi bersih dan sehat seperti semula. Kolagen tersebut memiliki efek luar biasa untuk kelembaban serta kecantikan kulit.

Di dalam teripang emas juga terdapat kandungan istimewa lainnya seperti kandungan Cell Growth Factor yang mampu membantu merangsang regenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak, sakit maupun membusuk sehingga bisa membuat nya menjadi normal kembali.

Hal tersebut menunjukan bahwa kandungan yang terdapat dalam teripang emas mampu bekerja baik sehingga masalah kulit yang terkena kurap bisa pulih kembali dengan cepat.



Penggunaan obat herbal Qnc Jelly Gamat ini berbeda dengan jenis obat pada umum nya. Karena penggunaan obat ini bisa diminum secara langsung, atau dengan cara dioles pada kulit yang terkena kurap. Sehingga cara kerja obat ini menjadi lebih optimal, baik dari dalam maupun dari luar.

Selain terbuat dari bahan-bahan alami, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas izin edar Resmi dari BPOM RI. Serta telah memiliki sertifikat HALAL MUI, dan tentunya sangat AMAN untuk dikonsumsi. Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Efektivitas Qnc Jelly Gamat

Mengobati kurap secara alami
⇒ Mencegah perluasan infeksi pada kulit
⇒ Meregenerasi serta memulihkan sel kulit yang rusak
⇒ Mengangkat sel kulit mati
⇒ Menghilangkan bekas kurap hingga tuntas
⇒ Mengurangi rasa nyeri, gatal, dan gejala kurap
⇒ Melembabkan dan mencerahkan kulit
⇒ Mengeringkan luka secara cepat
⇒ Mengobati dan mencegah penyakit kulit
⇒ Meningkatkan sistem imun tubuh
⇒ Memelihara sirkulasi darah
Mengobati kurap 3 kali lebih cepat

Anda ingin segera sembuh dari masalah Kurap? Ingin mendapatkan kulit bersih kembali? Segera pilih dan gunakan Qnc Jelly Gamat sebagai obat untuk menyembuhkan kurap Anda!

Atasi Kurap Hingga Tuntas!

Lakukan pengobatan minimal selama 1-2 bulan agar mendapatkan hasil maksimal, dengan mengonsumsi 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



KHUSUS BAGI ANDA YANG BELI QNC JELLY GAMAT DITEMPAT KAMI !!

⇓⇓⇓
BISA KIRIM OBAT DULU BARU BAYAR

(syarat dan ketentuan berlaku) 

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

JIKA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI, UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN

Segera Beli Qnc Jelly Gamat dan Dapatkan Pelayanan Kirim Obat Baru Bayar!


Cara Membeli Qnc Jelly Gamat 

Bila Anda ingin membeli Qnc Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini:

HS-QKU : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QKU : 4 botol : Teni Astriani : Jl. Tamansari No.100, Mulyasari, Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat 461964 : 0852.2213.0966

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda pengguna Android, Anda bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

JANGAN LUPA!!! Cantumkan kode HS-QKU dalam setiap format pemesanan. Agar pesanan Anda bisa segera kami proses.


No Rekening Pembayaran 

Terima kasih telah melakukan pembelian di tempat kami

Semoga bermanfaat.

Posted by: harussehat.com 

Cara Menghilangkan Kurap dan Bekasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *