Cara Mengobati Asam Urat dengan Cherry Vanilla Shake

Cara Mengobati Asam Urat dengan Cherry Vanilla Shake – Tak banyak yang tahu, rupanya buah cherry dapat meredakan penyakit asam urat. Salah satu jenis penyakit yang cukup merepotkan bila tidak segera diobati.

Pasalnya, penyakit asam urat bisa membuat penderitanya mengalami rasa nyeri pada sendi yang tidak tertahankan. Nyeri tersebut bahkan dapat mengganggu aktivitas para penderitanya. Sehingga sangat perlu untuk diobati sesegera mungkin.

Nah salah satu pengobatan asam urat ternyata bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah cherry. Seperti apa cara mengobati asam urat dengan buah cherry? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Cherry Vanilla Shake

Cara Mengobati Asam Urat dengan Cherry Vanilla Shake

Anda bisa mengobati penyakit asam urat dengan buah cherry, caranya mudah. Buatlah segelas cherry vanilla shake yang lezat untuk mengatasi penyakit asam urat Anda.

Buah cherry atau sari cherry sudah digunakan sejak tahun 1950-an untuk mengatasi berbagai gejala arthritis dan gout atau lebih terkenal dengan sebutan penyakit asam urat.

Beberapa riset menunjukan, mengonsumsi buah cherry yang asam bisa menurunkan kadar asam urat sekaligus mengatasi peradangan dalam tubuh. Buah cherry kaya akan vitamin C, kandungan vitamin C yang tinggi inilah yang membuat buah cherry sangat cocok digunakan untuk mengatasi penyakit asam urat.

Vitamin C bisa menurunkan kadar asam urat. Ini artinya, buah cherry bisa mengurangi tingkat keparahan dan juga bisa mengurangi rasa nyeri yang muncul akibat penyakit asam urat. Selain itu, buah cherry juga mengandung anthocyanin atau flavonoid alami yang akan memberikan efek anti inflamasi. Anti inflamasi pada buah cherry tersebut bisa mengurangi peradangan sendi.

Lalu bagaimana cara membuat segelas smoothie cherry vanilla shake yang dapat meredakan penyakit asam urat?

Berikut resep Smoothie Cherry Vanilla Shake yang kami kutip dari laman Peanut butter and peppers.

Bahan yang perlu disiapkan :

  • 1 cangkir buah cherry, beku atau dingin yang telah dihilangkan tangkainya.
  • 1 cangkir santan, bisa menggunakan santan kemasan.
  • 1 skup bubuk vanilla.

Langkah cara membuatnya :

  • Masukan semua bahan ke dalam blender
  • Blender hingga halus
  • dan sajikan.
  • Selesai, segelas smoothie cherry vanilla shake siap disantap.

Nah itulah cara mengobati asam urat dengan segelas cherry vanilla shake. Selamat mencoba, dan semoga memberi hasil yang memuaskan.

Jika Anda sudah mencoba mencicipi smoothie cherry vanilla shake, namun tak ada hasil. Maka Anda bisa beralih mengonsumsi obat penurun kadar asam urat. Obat penurun kadar asam urat cukup beragam, ada yang terbuat dari bahan kimia ada juga yang terbuat dari bahan alami.

Namun yang akan kami rekomendasikan di sini adalah obat penurun kadar asam urat yang terbuat dari bahan alami. Mengapa demikian? Karena obat berbahan alami, minim efek samping bahkan sama sekali tidak memiliki efek samping.

Salah satu obat alami yang bisa menurunkan kadar asam urat adalah QNC JELLY GAMAT. Obat herbal yang satu ini sudah banyak memberikan hasil yang terlihat. Anda perlu bukti? Simak beberapa testimoni di bawah ini..

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat


Disclaimer : Hasil Bisa Bervariasi

Sejumlah testimoni di atas sudah membuktikan bahwa QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit asam urat. QnC Jelly Gamat mampu meredakan berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri dan pembengkakan sendi.


QNC JELLY GAMAT
Normalkan Kadar Asam Urat dalam Tubuh

Jika saat ini Anda sedang dihadapkan dengan penyakit asam urat, Anda tidak perlu cemas. Karena saat ini sudah tersedia obat herbal yang akan membantu Anda TERBEBAS dari penyakit asam urat secara alami. Obat herbal tersebut bernama QNC JELLY GAMAT.

QnC Jelly Gamat akan membantu anda mengatasi penyakit asam urat hingga tuntas. Pasalnya, di dalam QnC Jelly Gamat ada teripang emas yang sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita asam urat. Hal ini dikarenakan, teripag emas memiliki kandungan glucosamine dan chondroitin. Dua senyawa ini mampu mengatasi berbagai gejala asam urat.

Selain itu, teripang emas juga mengandung gamapeptide. Sebuah senyawa yang dapat mencegah penyakit asam urat kambuh kembali. Jadi, pilihlah QnC Jelly Gamat sebagai alternatif untuk penyakit asam urat Anda.

Catat! QnC Jelly Gamat dapat dioleskan ke area kulit yang mengalami bengkak atau radang akibat penyakit asam urat. Tujuannya yaitu untuk mempercepat penyembuhan bengkak dan radang tersebut.

~Simpan QNC JELLY GAMAT di tempat yang Sejuk~

Obat herbal yang satu ini sudah mendapat sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI sehingga kualitasnya sudah sangat TERJAMIN!

Manfaat rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengeluarkan kelebihan kadar asam urat dalam tubuh
  • 3 kali lebih cepat mengatasi pembengkakan dan peradangan sendi
  • Memperbaiki dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh supaya penderita asam urat tidak mengalami komplikasi
  • Meredakan rasa nyeri yang berlebihan di area sendi yang terkena asam urat
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Memperbaiki serta meningkatkan fungsi ginjal yang terganggu
  • Memperkuat persendian tubuh
  • Mencegah asam urat kambuh kembali

Itulah sederet manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat. Luar biasa kan manfaatnya dalam mengatasi penyakit asam urat? Konsumsi 6-10 botol QnC Jelly Gamat untuk mendapat hasil yang optimal.

Segera atasi penyakit asam urat! Bila Anda berpikir asam urat adalah penyakit yang ringan maka Anda salah besar. Penyakit asam urat adalah penyakit yang sangat mengerikan. Mengapa demikian? Lantaran asam urat dapat memunculkan penyakit yang lebih serius seperti penyakit stroke, penyakit ginjal dan penyakit jantung.

QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Efektif Mengobati Penyakit Asam Urat



HANYA DISINI!!

TRANSFER BISA SETELAH TERIMA BARANG

(syarat & ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Rp20.000 – Rp600.000 dengan Belanja Lebih dari 4 Botol!

100% uang kembali jika barang tidak sampai
Beli Sekarang – Produk Terbatas – Jangan Tunggu Besok

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau kirim format pemesanan melalui SMS // WhatsApp seperti berikut:

KETIK :


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 11 Botol : Oktavia Safira : Jln. Parigi No.925, Karapyak By Pass, Situ,Kab. Sumedang, Jabar 45621 : 0812.5394.2002

KIRIM KE : 081.220.617.666


kode produk / kode pemesanan HS-QAT wajib di cantumkan didalam format pemesanan. Agar pesanan bisa segera diproses. Perihal ongkir dan no. rekening akan diinfokan setelah anda mengirim format pemesanan.

Bila Anda menggunakan Android, Anda bisa mengklik salah satu gambar di Bawah Ini :



Terima kasih sudah menyempatkan waktu berkunjung ke website kami
Salam sehat keluarga Indonesia!

Posted by HarusSehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *