Cara Mengobati Asam Urat Secara Sederhana

Cara Mengobati Asam Urat Secara Sederhana

Cara Mengobati Asam Urat Secara Sederhana – Dalam dunia kesehatan penyakit asam urat sudah tak asing lagi di telinga orang-orang. Ya, penyakit yang menyerang persendian tubuh seperti jari kaki, jari tangan, lutut, siku dan pergelangan tangan ini dapat menyerang siapa saja.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Sederhana

Rasa nyeri yang muncul pun bisa dibilang luar biasa. Bahkan ada yang bisa sampai membuat beberapa bagian tubuh membengkak dan meradang. Seram bukan? Gejala yang sering muncul jika seseorang menderita asam urat adalah badan terasa mudah lelah dan pegal linu. Terutama di bagian bahu, pundak, punggung, pinggang dan lutut.

Tapi tidak perlu khawatir, dengan kekuatan doa dan usaha tentu semua penyakit dapat disembuhkan bukan? Nah selain menggunakan obat khusus dari dokter, rupanya asam urat juga dapat di atasi dengan menggunakan bahan alami. Mari simak beberapa cara mengobati asam urat secara sederhana berikut ini.

  • Konsumsi Air Mineral

Pengobatan asam urat yang paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperbanyak mengonsumsi air mineral. Usahakan mengonsumsi air mineral sebanyak 2-3 liter per harinya guna membantu kinerja ginjal untuk lebih maksimal dalam mengeluarkan asam urat dari tubuh.

  • Minum Larutan Baking Soda

Baking soda rupanya bisa melarutkan kristal asam urat. Cara memanfaatkannya cukup mudah, ketika gejala asam urat muncul maka campurkan 1/2 sendok teh baking soda kedalam 200 ml air untuk dikonsumsi 8 kali per hari. Mulai dari sebelum tidur, ketika bangun pagi dan setiap 2-4 jam sekali antara waktu makan. Konsumsi terus hingga gejala asam urat menghilang. Sebagai catatan, cara ini tak boleh dilakukan oleh penderita darah tinggi.

  • Diet Rendah Purin

Mengingat asam urat terjadi karena proses pemecahan purin. Sementara purin ada banyak di dalam beberapa makanan tertentu. Jadi, sebaiknya penderita asam urat harus menghindari berbagai makanan yang mengandung purin. Seperti jeroan, daging merah, makanan laut dan alkohol. Perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung asam lemak esensial seperti susu rendah lemak, roti, sereal, sayur dan buah-buahan.

  • Rebusan Daun Salam

Untuk mengobati asam urat juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi air rebusan daun salam. Caranya, rebus 10 lembar daun salam dan air sebanyak 2 gelas. Biarkan hingga mendidih dan airnya tersisa 1 gelas. Minum sebanyak 2 kali sehari hingga gejalanya menghilang.

  • Rebusan Pare

Anda juga bisa membuat rebusan pare yang diketahui juga bisa mengatasi asam urat. Caranya, siapkan 2 gelas air untuk merebus 1 pare yang telah dibersihkan dan dibuang bijinya. Rebus hingga mendidih dan air tersisa menjadi setengahnya. Minum satu kali sehari secara rutin hingga gejala asam urat menghilang.

  • Daun Seledri

Selain digunakan untuk memasak, daun seledri juga rupanya baik untuk mengatasi asam urat karena mengandung asam lemak esensial, klorin, folat, sulfur, potasium, vitamin A, vitamin B1, fosfor dan beberapa mineral penting lainnya.

Cara mengonsumsinya terbilang mudah, Anda dapat merebus 2 gr daun seledri ke dalam air sebanyak 110 ml. Biarkan air mendidih atau rebus selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, saring air dan minum sebanyak 1 kali sehari.

  • QnC Jelly Gamat

Pengobatan asam urat menggunakan obat herbal juga dapat Anda pilih. Salah satu obat herbal yang telah terbukti ampuh dan manjur adalah QNC JELLY GAMAT. Obat berbahan pokok teripang emas ini bisa membantu Anda terbebas dari asam urat hingga tuntas. Perlu bukti? Ini dia buktinya!

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat


DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIASI

Sejumlah testimoni di atas sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat Luar Biasa dalam mengatasi penyakit asam urat. Secara alami, QnC Jelly Gamat akan membantu Anda untuk TERBEBAS dari penyakit Asam Urat yang menyiksa!


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Asam Urat Paling Manjur

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang akan mempercepat penyembuhan asam urat secara alami TANPA EFEK SAMPING.

Tahukah Anda, produk herbal yang satu ini juga termasuk produk multikhasiat. Jadi, selain efektif mengatasi asam urat, QnC Jelly Gamat juga efektif mengatasi berbagai keluhan lainnya.

Jika saat ini Anda sedang mengidap asam urat, Anda tak perlu khawatir. Karena sekarang, sudah ditemukan obat herbal alami yang akan membantu Anda terbebas dari penyakit asam urat secara alami TANPA EFEK SAMPING! Obat herbal alami tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat bisa mengatasi penyakit asam urat karena di dalamnya terdapat ekstrak teripang emas yang baik jika dikonsumsi oleh penderita asam urat. Pasalnya, teripang emas memiliki kandungan senyawa glucosamine dan chondroitin yang bisa bekerja memberantas berbagai macam gejala asam urat yang menyerang tubuh.

Di samping itu, teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan yang satu ini bekerja dengan cara memulihkan fungsi kerja ginjal. Dengan begitu, proses mengeluarkan kadar asam urat dalam bentuk urin pun bisa berjalan dengan lancar.

Jadi, untuk Anda yang mencari obat herbal yang bisa meredakan gejala asam urat dan bisa mencegah penyakit asam urat kambuh kembali, maka pilihan terbaik adalah menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Note: Selain diminum, obat herbal yang satu ini juga bisa dijadikan salep. Ya, Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat ke bagian sendi yang membengkak atau meradang akibat asam urat.
** Simpan Obat ditempat yang sejuk. **

QNC JELLY GAMAT sudah bersertifikat HALAL MUI & sudah ber-BPOM RI. Jadi Anda tidak perlu mencemaskan soal kemanan produk yang satu ini!

Khasiat Luar Biasa Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengeluarkan kadar asam urat dalam darah dengan sangat cepat
  • 3x lebih cepat mengatasi pembengkakan dan peradangan
  • Meredakan rasa nyeri yang berlebihan pada area sendi yang terserang asam urat
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh supaya penderita asam urat bisa terhindar dari berbagai serangan komplikasi
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi ginjal yang tengah bermasalah.
  • Memperkuat persendian tubuh
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh kembali

Nah, itulah beberapa khasiat LUAR BIASA mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Manfaat-manfaat tersebut dapat Anda peroleh bila rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Untuk hasil yang maksimal, rata-rata perlu menghabiskan sekitar 6-10 botol QnC Jelly Gamat.

Sekarang, Anda sudah mengetahui obat herbal asam urat yang ampuh. Jadi, Anda jangan hanya diam saja. Segera lakukan pengobatan.

Jika Anda berpikir asam urat adalah penyakit ringan, Anda salah besar. Asam urat adalah penyakit yang cukup mematikan karena asam urat bisa memunculkan berbagai penyakit yang mengerikan seperti penyakit ginjal, stroke dan gangguan jantung.

QNC JELLY GAMAT
Normalkan Kadar Asam Urat Secara Alami



CUMA DISINI !!
Tidak Ada Di Tempat Lain !!

TRANSFER BISA SETELAH PESANAN DITERIMA

Syarat & Ketentuan Berlaku

Dapat Diskon Rp20.000 hingga Rp600.000 Jika Anda Belanja Lebih Dari 4 Botol!

Ada Jaminan Uang Kembali Jika Pesanan Anda Tidak Sampai
Order Sekarang – Stok Terbatas – Jangan Tunggu Besok

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPP seperti berikut ini :

KETIK:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QAT : 7 Botol : Derayana : Jl. Parigi Lama No.675, Karapyak By. Pass, Situ,Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621 : 0812.4040.7662

KIRIM KE : 0822.1900.5140


** kode pemesanan / kode produk HS-QAT wajib dicantumkan dalam format pemesanan yang Anda kirim agar pesanan bisa segera diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan diinformasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.

JIKA ANDA MENGGUNAKAN ANDROID, KLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI.



Terima kasih telah meluangkan waktu berkunjung ke HarusSehat.com

Salam sehat keluarga Indonesia !!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *