Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot

Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot

Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot – Berdiri terlalu lama, mengangkat beban berat, melompat, olahraga berlebihan dan cedera adalah sebagian dari penyebab nyeri sendi atau nyeri otot. Kondisi medis tertentu seperti asam urat, osteoarthritis atau rheumatoid arthritis juga dapat menjadi penyebab terjadinya nyeri pada sendi dan juga otot.

Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot

Di Indonesia, umumnya orang memakai balsem panas untuk mengobati nyeri sendi dan nyeri otot. Mereka yakin bahwa semakin panas balsem, maka akan semakin efektif serta cepat pula menyingkirkan nyeri sendi dan nyeri otot.

Balsem panas memang memberi efek hangat dan terasa enak saat dioleskan di daerah nyeri. Sebetulnya cara tersebut hanya dapat memberi nyaman seketika, tanpa mengatasi peradangan yang memunculkan nyeri pada sendi dan juga otot Anda. Nah berikut beberapa pilihan obat yang dapat digunakan untuk mengatasi nyeri sendi.

  • Paracetamol

Obat ini efektif untuk mengatasi nyeri sendi ringan tanpa pembengkakan. Bukan hanya nyeri sendi, paracetamol juga bisa digunakan untuk mengatasi rasa nyeri ringan dan sedang seperti kram menstruasi, sakit kepala, sakit punggung, sakit gigi, osteoarthritis bahkan bisa redakan demam.

  • OAINS (obat anti-inflamasi nonsteroid)

OAINS seperti ibuprofen, aspirin, naproxen sodium juga bisa digunakan untuk mengobati nyeri sendi tingkat sedang sampai berat. Gunakan saat nyeri atau sesuai dengan arahan dari dokter. Karena obat golongan OAINS ini bisa memunculkan efek samping seperti maag dan berpotensi tingkatkan resiko perdarahan gastrointestinal.

  • Obat opiod

Obat opioid mungkin akan diresepkan oleh dokter jika Anda mengalami nyeri sendi yang sangat hebat. Penggunaan obat yang satu ini harus diberikan dalam pengawasan dokter lantaran bisa menyebabkan mual, kurangnya kesadaran, kecanduan serta ketergantungan.

Nah itulah Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot. Yang perlu dipahami, bahwa obat-obatan tersebut hanya digunakan untuk mengurangi rasa nyeri saja dan bukan penyebab yang mendasarinya.

Itulah sebabnya beberapa ahli medis malah menyarankan untuk mengatasi nyeri dengan memanfaatkan obat herbal sebagai langkah awal pengobatan sebelum Anda memilih pengobatan medis.

Lantas obat herbal seperti apa yang disarankan untuk Anda gunakan saat Anda mengalami nyeri sendi dan nyeri otot? Adakah rekomendasi obat herbal terbaik untuk masalah nyeri sendi dan nyeri otot?

Tentu saja ada..

Obat herbal yang paling ampuh hilangkan nyeri sendi dan nyeri otot adalah QnC Jelly Gamat. Obat berbahan teripang emas ini mampu mengatasi nyeri sendi dan nyeri otot DALAM HITUNGAN HARI. Anda perlu bukti? Ini dia buktinya!

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariatif

Setelah menyimak sejumlah testimonial di atas, terbukti bahwa QNC JELLY GAMAT mampu mengatasi keluhan nyeri sendi dan juga nyeri otot yang Anda derita. Hebatnya lagi, obat berbahan teripang emas ini dapat menyembuhkan tanpa memberikan efek samping ataupun ketergantungan!


QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT MENYEMBUHKAN NYERI SENDI & NYERI OTOT

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang diracik khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan pada sendi. Obat berbahan teripang emas ini mampu memenuhi semua kebutuhan nutrisi tubuh. Juga bisa mengeluarkan semua toksin dari dalam tubuh dan bisa meregenerasi sel sehingga sendi akan terasa seperti anak muda.

Jangan heran mengapa QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang paling banyak dicari dan diminati, karena..

  1. Obat ini bisa bekerja dengan cepat. Banyak yang telah melihat hasilnya dalam 1-7 hari pertama konsumsi
  2. Kualitas produk sangat tinggi. Sangat beda dengan produk lainnya yang cenderung kurang atau bahkan tak berhasil
  3. Dibuat dari 100 persen bahan alami pilihan sehingga obat tidak memunculkan efek samping
  4. Bersertifikat lengkap dari MUI dan BPOM

Seperti yang telah diketahui, QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas. Dimana teripang emas mempunyai 2 senyawa yang sangat populer sebagai sneyawa yang bisa redakan rasa nyeri pada sendi dan juga otot. Senyawa tersebut antara lain adalah glucosamine dan chondroitin.

Selain itu, teripang emas juga mengandung kandungan yang sangat langka. Anda tidak bisa menemukannya pada jenis teripang laut lainnya. Kandungan tersebut adalah gamapeptide, kandungan ini hanya dapat kita temukan dalam teripang emas saja.

Senyawa langka ini mampu mengatasi peradangan dan juga pembengkakan pada sendi dan otot 3x lebih cepat lantaran di dalamnya tersimpan efek anti inflamasi yang begitu kuat. Hal ini semakin membuat QnC Jelly Gamat sangat efektif untuk nyeri sendi dan nyeri otot.

Anda tak usah ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena obat herbal yang satu ini sudah memiliki sertifikat HALAL MUI dan BPOM.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu memulihkan persendian dan otot yang terasa sakit
  • Memerangi berbagai penyebab nyeri sendi dan otot seperti rheumatoid arthritis, osteoarthritis, asam urat dan lainnya
  • Memberi efek hangat sehingga sendi dan otot bisa terasa lebih rileks dan nyaman
  • Memperlebar pembuluh darah di sekitar sendi sehingga bisa membantu darah untuk menjadi lancar mengangkat residu yang mengendap di dalam sendi.
  • Menghilangkan kaku, radang dan bengkak pada sendi dan otot
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penderita nyeri sendi bisa terhindar dari serangan komplikasi
  • Memulihkan fungsi kerja organ vital
  • Mencegah nyeri sendi dan nyeri otot datang kembali

Nah, itulah sejumlah efektivitas QNC JELLY GAMAT untuk nyeri sendi dan nyeri otot. Nyeri sendi dan nyeri otot memang dapat sembuh sendiri tanpa perlu berobat. Tapi jika nyeri terus saja terjadi, besar kemungkinan kondisi Anda sudah memasuki tahap yang serius.

Dalam beberapa kasus bahkan dokter menyarankan tindakan operasi untuk membuang cairan di dalam sendi atau penggantian sendi. Anda tidak ingin sampai masuk ruang operasi? Segera tindak lanjuti nyeri sendi dan nyeri otot Anda dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat, Sembuhkan Nyeri Sendi dan Nyeri Otot Sampai Tuntas

Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat akan terasa sangat maksimal jika Anda melakukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama waktu tersebut, Anda dapat mengkonsumsi sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA UNTUK ANDA
BAYAR BISA SETELAH BARANGNYA SAMPAI DI RUMAH
(S&K berlaku)
BELI 4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000
[hemat 20.000]
BELI 10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000
[hemat 100.000]

Bila Pesanan Tidak Sampai, Uang Anda Akan Dikembalikan
Ayo Order Sekarang, LIMITED STOCK!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara memesan produk QnC Jelly Gamat sangat mudah. Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QNS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QNS : 10 botol : Myta Mirdad : Jln Dadali No.655-G, Kota Bogor, Tanah Sareal, Jawa Barat, 16161 : 0852.6324.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

** kode produk HS-QNS sangat penting ada di setiap format pemesanan. Hal ini agar pesanan Anda langsung kami proses. Untuk masalah berapa biaya ongkos kirim, akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Khusus pengguna smartphone, Anda dapat klik salah satu gambar di bawah ini:


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kebersediaannya order produk herbal di tempat kami
Semoga membantu.

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *