Cara Menyembuhkan Angina Pektoris

Cara Menyembuhkan Angina Pektoris

Cara Menyembuhkan Angina Pektoris – Angina pektoris merupakan rasa nyeri di dada yang terjadi ketika aliran darah dan oksigen menuju otot jantung terganggu atau tersendat. Khususnya ketika arteri jantung menyempit atau mengeras. Umumnya, angina terjadi pada orang dewasa berusia antara 55-64 tahun dan cenderung terjadi pada pria.

Ada 2 jenis angina yang bisa menyerang, yakni angina stabil dan angina tidak stabil. Angina stabil disebabkan oleh kondisi tertentu seperti stres, olahraga berat, gangguan pencernaan atau kondisi medis lain yang mendorong jantung untuk bekerja lebih keras.

Cara Menyembuhkan Angina Pektoris
Ilustrasi penderita angina pektoris.

Cuaca dingin juga dapat menjadi salah satu pemicu gejala angina. Biasanya, nyeri dada akan membaik dalam jangka waktu 5 menit setelah beristirahat atau setelah mengonsumsi obat. Meski tidak berbahaya, angina stabil bisa mengakibatkan stroke atau serangan jantung bila tidak segera diatasi dengan tepat.

Sedangkan angina tidak stabil adalah nyeri dada yang muncul tanpa sebab dan biasanya tak kunjung membaik setelah beristirahat atau minum obat. Rasa nyeri yang dialami pun lebih lama dibandingkan angina stabil, yakni sekitar 30 menit. Kondisi ini tentu sangat membutuhkan pengobatan segera.

Pada kondisi tertentu, pengidap juga bisa mengalami angina varian atau angina prinzmetal, yakni nyeri hebat yang muncul ketika seseorang sedang beristirahat. Kondisi ini dipicu oleh kejang urat atau penyempitan arteri sementara dan bisa mereda dengan mengonsumsi obat-obatan.

PENYEBAB ANGINA PEKTORIS

Jantung merupakan organ utama dalam tubuh, dimana peredaran darah dan oksigen harus selalu lancar supaya organ tubuh lainnya bisa bekerja dengan baik. Darah dialirkan ke jantung melalui 2 pembuluh darah besar yang disebut arteri koroner.

Dalam jangka waktu tertentu, arteri beresiko diendapi oleh plak seperti kalsium, lemak, kolesterol dan zat lainnya yang membuat pembuluh darah tersumbat atau menyempit. Kondisi ini mengakibatkan otot jantung bekerja lebih keras. Terutama saat melakukan aktivitas berat yang pada akhirnya berpotensi memunculkan gejala angina pektoris atau yang lebih parah lagi memunculkan penyakit jantung koroner.

Resiko seseorang mengalami angina pektoris akan meningkat ketika memasuki usia tua, mempunyai keturunan kelainan jantung atau gejala angina dan kondisi medis lainnya seperti kolesterol tinggi, diabetes dan hipertensi. Di samping itu, gaya hidup juga bisa menjadi faktor yang akan meningkatkan resiko seperti terlalu sering minum alkohol, merokok, konsumsi makanan berlemak, obesitas, kurang olahraga dan stres.

GEJALA ANGINA PEKTORIS

Umumnya, angina pektoris ditandai dengan nyeri dada seperti ditekan, berat dan tumpul. Nyeri juga bisa menyebar atau hanya dirasakan dilengan kiri, rahang, leher dan punggung, khususnya pada pengidap wanita. Beberapa gejala lainnya yang bisa dialami di antaranya:

  • Pusing
  • Sesak napas
  • Mual
  • Merasakan nyeri seperti gejala penyakit asam lambung atau GERD
  • Mudah lelah
  • Keringat berlebih
  • Gelisah

Harap segera menemui dokter atau rumah sakit terdekat bila nyeri dada tak kunjung sembuh, meski sudah beristirahat atau minum obat-obatan.

KOMPLIKASI ANGINA PEKTORIS

Komplikasi yang paling berbahaya yang mungkin terjadi pada angina yaitu serangan jantung. Kondisi ini sangat membutuhkan pengobatan. Gejala serangan jantung yang sering muncul, antara lain:

  • Nyeri dada seperti ditekan untuk waktu yang cukup lama dan berulang-ulang
  • Nyeri perut berkepanjangan
  • Nyeri menyebar ke anggota tubuh lainnya seperti bahu, punggung, rahang, lengan, gigi dan perut
  • Gelisah
  • Mual dan muntah
  • Napas pendek
  • Pingsan
  • Keringat dingin
  • Mengalami kesulitan bergerak dan berbicara

PENCEGAHAN ANGINA PEKTORIS

Pencegahan bisa dilakukan dengan cara melakukan perubahan gaya hidup seperti :

  • Berhenti merokok
  • Hindari minuman yang mengandung alkohol
  • Konsumsi makanan rendah lemak dan tinggi serat seperti roti, nasi merah, pasta, buah dan sayuran
  • Kurangi makanan yang kaya lemak jenuh dan tidak jenuh seperti daging berlemak, sosis, pai daging, keju, mentega, ikan goreng, lemak babi, kue, alpukat, biskuit dan berbagai makanan yang mengandung minyak kelapa murni, kelapa sawit atau minyak zaitun.
  • Kurangi asupan garam
  • Jaga berat badan
  • Lakukan olahraga ringan seperti jalan cepat, bersepeda atau berenang secara rutin atau sesuai anjuran dokter
  • Hindari olahraga berat seperti sepak bola atau tenis
  • Memantau kadar gula darah, kolesterol dan tekanan darah secara rutin

Nah, bila Anda tidak bisa mencegah penyakit angina pektoris ini alias sudah terlanjur terjangkiti penyakit angina pektrois, sebaiknya jangan tunda pengobatan! Tak ingin komplikasi angina pektoris terjadi kan? Jadi, segera dapatkan pengobatan yang tepat.

Salah satu pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan angina pektoris adalah dengan rutin mengonsumsi herbal Qnc Jelly Gamat. Herbal berbahan utama teripang emas ini efektif mengatasi angina pektoris secara alami, bukan tanpa bukti! Anda bisa menyimak beberapa testimoni pengguna Qnc Jelly Gamat berikut ini :

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

…dan itulah beberapa testimoni pengguna Qnc Jelly Gamat, gimana? Luar biasa kan manfaat herbal ini! Kini saatnya giliran Anda untuk membuktikan khasiatnya!

** Disclaimer: hasil bisa berbeda-beda


Qnc Jelly Gamat

Obat Herbal Angina Pektoris Terbaik

Qnc Jelly Gamat bisa memulihkan gangguan pada peredaran darah koroner, menghancurkan timbunan lemak yang menyumbat atau menghalangi peredaran darah serta menurunkan tekanan darah yang meningkat,

Herbal yang satu ini dipercaya sebagai salah satu cara menyembuhkan angina pektoris secara tradisional yang sangat efektif. Sebenarnya, apa kandungan alami pada Qnc Jelly Gamat yang bisa membuat Anda pulih kembali?

Dalam Qnc Jelly Gamat, terkandung senyawa aktif gamapeptide yang dikenal baik bermanfaat dalam mengobati berbagai macam gangguan kesehatan, salah satunya adalah melenturkan dan memperbesar saluran peredaran darah yang mengalami penyempitan.

Ketika pembuluh darah yang menyempit mulai melebar, secara perlahan timbunan lemak bisa terkikis. Sehingga, pembuluh darah bisa kembali ke ukuran normalnya dan peredaran darah akan lancar kembali.

Jangan ragu untuk konsumsi Qnc Jelly Gamat! Karena herbal yang satu ini sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (POM TR 173301471).

Jadi, segera order Qnc Jelly Gamat! Jangan tunda pengobatan jika Anda tak ingin komplikasi muncul! Dapatkan PAKET HEMAT QNC sekarang juga!

SPESIAL di harussehat.com

Bisa COD / Bayar Di Tempat!

ATAU

Bisa Transfer Setelah Barang Diterima
( Area Pulau Jawa )

Bisa Transfer Setengahnya Dulu
( Area Luar Pulau Jawa )

–syarat & ketentuan berlaku–

–Buruan, Pesan Sekarang!–


Cara Order Qnc Jelly Gamat

Format pesanan Anda juga bisa dikirimkan melalui WhatsApp, berikut format yang harus Anda kirimkan :


KODE OBAT: (bisa diisi dengan HS-QPK)

JUMLAH PEMESANAN:

NAMA:

ALAMAT:

NO HP:

KIRIM KE 0822.1900.5140


Contoh

KODE OBAT : HS-QPK

JUMLAH PEMESANAN : Paket 1 bulan (4 botol)

NAMA : Elvirania

ALAMAT : Jalan Metro Kencana Raya No.705, RT.15/RW.08, Papanggo, Tj. Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14780

NO HP : 0812.0627.1564

KIRIM KE 0822.1900.5140


SANGAT PENTING! KODE OBAT HS-QPK wajib dicantumkan dalam format pesanan. Supaya pesanan langsung kami kirimkan. Perihal ongkir dan no. rekening pembayaran akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pesanan.

Terima kasih telah berkunjung, semoga infomrasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk semuanya, see u in the next article!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *