Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang – Tulang adalah salah satu organ tubuh penting yang wajib dijaga kesehatannya. Tulang ialah organ yang membentuk postur tubuh manusia serta memberikan kekuatan untuk terus menjalankan aktivitas. Tulang yang sehat tentu akan memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk bebas bergerak.

Akan tetapi tulang yang tidak sehat justru akan membuat gerak monitorik orang menjadi terbatas. Saat ini sangat banyak penyakit yang bisa menyerang tulang dan sendi, sehingga menyebabkan orang kesulitan untuk bergerak. Salah satu nya adalah TBC Tulang Belakang.

Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

  • Pengertian TBC Tulang Belakang

TBC Tulang Belakang (spondilitis TBC) merupakan suatu infeksi tuberkulosis yang menyerang pada tulang belakang. Pada umum nya, penyakit ini menginfeksi bagian toraks (dada belakang) bagian bawah dan vertebra lumbalis (pinggang belakang) atas.

Akan tetapi TBC ini tidak hanya bisa menyerang pada bagian tulang belakang saja, melainkan bisa pula menyerang bagian tulang panggul dan lutut. Penyakit ini dapat dikatakan penyakit berbahaya. Tetapi, jika segera diobati dan ditanangani, penyakit ini dapat disembuhkan.

  • Penyebab TBC Tulang Belakang

Penyebab utama TBC Tulang Belakang disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Mycobacterium Tuberculosis. Bakteri tersebut bisa menyebar melalui percikan air liur penderita yang pada saat bersin atau batuk.

Penyakit ini terjadi akibat menyebarnya bakteri mycobacterium tuberculosis dari paru-paru hingga organ sendi yang berada diantara tulang belakang. Hal ini menyebabkan matinya jaringan sendi serta memicu kerusakan pada bagian tulang belakang.

Selain itu, TBC Tulang Belakang juga rentan terjadi pada orang yang memiliki sistem imunitas rendah, kurang gizi, dan penderita HIV / AIDS.

  • Gejala TBC Tulang Belakang 

Gejala utama TBC Tulang Belakang adalah timbul nya nyeri punggung yang semakin hari menjadi semakin bertambah nyeri nya. Penyakit ini sama hal nya seperti tuberkulosis yang sulit diketahui sejak dini. Sehingga penderita penyakit ini tidak menyadari bahwa ia terkena TBC Tulang.

Gejala lain nya yang muncul dari TBC Tulang Belakang antara lain:

  1. Demam
  2. Tubuh pegal
  3. Kejang otot
  4. Kelainan saraf
  5. Tubuh tegak dan kaku
  6. Tubuh menjadi dingin
  7. Penurunan berat badan
  8. Tubuh membungkuk (kifosis)
  9. Ada benjolan di selangkangan
  10. Gangguan makan atau anoreksia
  11. Kulit terasa panas atau dingin
  12. Tubuh berkeringat di malam hari
  13. Tulang punggung atau sendi membengkak
  • Pencegahan TBC Tulang Belakang 

Cara awal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah TBC Tulang Belakang adalah dengan menghindari virus bakteri penyebab penyakit tersebut. Namun pencegahan utama penyakit TBC Tulang Belakang dengan cara memberikan vaksin BCG (Bacillus Calmette Guerrin).

Vaksin tersebut diberikan sebelum bayi berusia 3 bulan. Akan tetapi, jika vaksin BCG belum diberikan hingga anak berusia remaja atau dewasa, maka sangat dianjurkan untuk memberikannya secepat mungkin. Namun hanya saja mungkin khasiat dari vaksin tersebut berkurang.

Selain dengan pemberian vaksin, Anda juga bisa melakukan pencegahan TBC Tulang Belakang dengan cara berikut ini: Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

Menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar
Melakukan olahraga sehat secara rutin dan teratur
Memastikan bahwa rumah Anda mempunyai sirkulasi udara
Menggunakan masker pada saat berada di tempat umum
Mengonsumsi makanan dan minuman bergizi dengan jadwal teratur
 Menghindari kontak langsung atau tidak langsung dengan penderita TBC
Mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, atau sesudah melakukan aktivitas lainnya

  • Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

Pengobatan TBC Tulang Belakang bisa dengan cara pemberian obat antibiotik atau dengan cara operasi. Pengobatan TBC Tulang belakang kemungkinan besar dilakukan dengan tindakan operasi, yang disertai dengan mengonsumsi antibiotik, dan tidak menggerakan tulang belakang hingga waktu yang ditentukan.

Pemberian antibiotik pada masa pengobatan tetap harus dilakukan hingga waktu pengobatan yang telah ditentukan, dan obat tersebut perlu dihabiskan. Namun penggunaan obat-obatan dalam jangka waktu panjang dapat menimbulkan efek samping seperti: sakit kuning, demam, ruam, gatal-gatal, menurunnya nafsu makan, dan urine berwarna gelap.

Pengobatan tersebut bisa berlangsung hingga lebih dari 6 bulan, tergantung pada tingkat keparahan dan kondisi fisik pasien. Meskipun masa penyembuhann TBC Tulang Belakang bisa berlangsung lama hingga bertahun-tahun, namun penyakit ini tetap bisa disembuhkan.

Selain melakukan  cara pengobatan diatas, Anda juga bisa melakukan pengobatan herbal yang tidak akan menimbulkan efek samping. Cukup dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang Tanpa Operasi.

Sudah banyak konsumen kami yang telah merasakan khasiat Qnc Jelly Gamat sebagai obat TBC Tulang Alami. Anda bisa melihat sendiri bukti riwayat kesembuhan mereka di bawah ini.

Testimonial Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Testimoni diatas hanya sebagian kecil dari banyak nya konsumen kami yang telah merasakan khasiat Qnc Jelly Gamat. Dan sekarang giliran Anda untuk membuktikannya sendiri!


QNC JELLY GAMAT
Herbal Alami Sembuhkan TBC Tulang Belakang

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami TBC Tulang Belakang, kami sarankan untuk mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Mengapa demikian? Karena Qnc Jelly Gamat solusi tepat dalam menyembuhkan penyakit yang Anda alami saat ini tanpa perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan hasil nya.

Qnc Jelly Gamat ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami yakni dengan bahan utama Teripang Emas. Semua bahan alami yang digunakan bertujuan untuk menghindari pemakaian bahan kimia. Sehingga obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia bahkan ibu hamil dan menyusui, tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang emas yang merupakan bahan utama Qnc Jelly Gamat ini berasal dari spesies unggulan Golden Stichoupus variegatus yang di dalam nya memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan. Salah satu khasiat tersebut yaitu untuk membantu menyembuhkan TBC Tulang Belakang. Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

Khasiat Teripang Emas
Obat TBC Tulang Belakang

Di dalam teripang emas Qnc Jelly Gamat ini terdapat kandungan istimewa Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas Golden Stichoupus variegatus saja, dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun.

Kandungan tersebut memiliki khasiat tersendiri yang sangat baik bagi kesehatan. Serta bisa membantu mempercepat proses penyembuhan TBC Tulang Belakang 3 kali lebih cepat.

Antiseptik Alamiah yang ada di dalam nya juga berkhasiat sebagai Therapeutic Effect yang mampu menumpas bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab utama penyakit TBC, serta menumpas virus, dan mikroorganisme lainnya.

Selain itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan Chondroitin dan Glucosamine yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki kondisi tulang belakang yang terinfeksi TBC.


Bagi Anda yang ingin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat sebagai obat TBC Tulang Belakang, Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan keamanan produk herbal ini. Karena produk ini sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI serta sudah teruji oleh  BPOM RI (TR. 173301471).

Khasiat Qnc Jelly Gamat 

Membasmi bakteri penyebab TBC Tulang
Membantu mengatasi rasa lelah berlebihan
 Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
Membantu melancarkan sirkulasi darah
Mengaktifkan kembali sel atau jaringan mati
Membersihkan persendian dari zat berbahaya
Menjaga serta memelihara kesehatan persendian
Mencegah serta mengobati peradangan pada persendian

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami masalah TBC Tulang Belakang, segera lakukan pengobatan secara cepat dan tepat.

Karena sendi dan tulang yang terganggu dapat menyebabkan kelumpuhan. Oleh karena itu, segera atasi masalah tersebut dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat.

Sembuhkan TBC Tulang Belakang Tanpa Operasi!

Agar mendapat hasil maksimal lakukan pengobatan minimal 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan Qnc Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol.



SPECIAL UNTUK ANDA

“BISA KIRIM PESANAN DULU BARU BAYAR”

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai

Dapatkan Diskon dan Layanan Kirim Barang Dulu


Cara Membeli Qnc Jelly Gamat

Bila Anda tertarik untuk membeli Qnc Jelly Gamat, Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini:

HS-QBC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QBC : 5 botol : Eka Sumartika : Jl. Siliwangi No. 40, Kahuripan, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya : 0899.1087.6654

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS PENGGUNA ANDROID, BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DIBAWAH INI

MOHON INGAT!!! Cantumkan kode HS-QBC dalam setiap format pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam mengirim pesanan.

Untuk informasi mengenai ongkir dan no Rekening Pembayaran akan kami informasikan melalui setelah Anda mengirim format pemesanan.


Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan
Semoga dapat membantu

Posted by: harussehat.com

Cara Menyembuhkan TBC Tulang Belakang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *