Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah – Herpes adalah jenis penyakit menular yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) yang dapat menyebabkan peradangan pada kulit bagian luar. Peradangan tersebut ditandai dengan muncul nya ruam merah dan gelembung-gelembung pada kulit yang berisi air, yang biasa muncul secara berkelompok.

Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Herpes bisa disebabkan oleh beberapa faktor penyebab seperti: berdekatan dengan orang yang sudah memliki riwayat herpes sebelumnnya, berhubungan seks dengan penderita herpes, udara kotor, kulit terluka, penyakit cacar, sistem imun lemah, dan faktor lainnya seperti faktor usia.

Penyakit ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, namun yang lebih sering terserang herpes adalah bagian mulut atau alat kelamin. Herpes dapat terjadi melalui kontak langsung seperti: seks, ciuman, dan sentuhan, atau melalui kontak tidak langsung seperti berbagi barang pribadi pada orang yang terinfeksi.

Jenis-Jenis Penyakit Herpes 

  • Herpes Zoster

Adalah penyakit Herpes yang disebabkan oleh virus Varicella Zoster Virus (VZV), yang bisa menyebabkan timbulnya gelembung- gelembung yang berisi air dan berkelompok pada permukaan kulit.

Virus Varicella Zoster Virus (VZV) ini sama juga dengan virus penyebab cacar air. Herpes Zoster umum nya hanya menyerang pada kulit manusia bagian tubuh saja, seperti: bagian punggung.

Herpes Zoster bisa menimbulkan gejala seperti:

  • Timbul rasa gatal dan mati rasa pada bagian kulit yang terinfeksi
  • Timbul rasa sakit berupa rasa panas seperti: terbakar / tertusuk oleh benda tajam
  • Muncul ruam dan berubah menjadi luka melepuh berisi air gatal seperti bintil cacar air

Selain itu, herpes zoster juga dapat menimbulkan gejala lainnya seperti: demam, sakit kepala, sensitif terhadap cahaya, rasa lelah dan tidak enak badan.

  • Herpes Simpleks

Adalah penyakit Herpes yang disebabkan oleh hubungan suami istri yang tidak sehat dan faktor penyebabnya karena Herpes Simpleks Virus (HSV). Herpes ini terbagi menjadi 2, yaitu HSV 1 dan HSV 2 yang memiliki pola klinis dan epidemiologis yang berbeda.

Sebagian besar orang mengalami HSV 1 pada masa anak-anak, sedangkan HSV 2 biasa ditularkan melalui kontak seksual. Herpes simpleks ini biasa muncul pada bagian bibir dan alat kelamin. Herpes ini disebut juga herpes genital yang termasuk penyakit menular.

Herpes Simpleks juga dapat menimbulkan gejala seperti:

  • Luka yang terbuka serta terlihat merah tanpa disertai dengan adanya rasa sakit, gatal, atau geli
  • Timbul sensasi rasa sakit, gatal, atau geli pada area sekitar daerah genital atau daerah anal
  • Timbul rasa sakit pada saat buang air kecil, dan sakit pada bagian punggung bawah
  • Mengalami gejala flu seperti demam, hilang nafsu makan, dan kelelahan
  • Terdapat luka terbuka atau melepuh pada bagian leher rahim
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina
  • Adanya luka melepuh yang kemudian akan pecah dan terbuka pada area sekitar genital, rektum, paha, / bokong

Pengobatan Penyakit Herpes 

Seperti yang telah dijelaskan sebelum nya bahwa penyakit Herpes ini termasuk penyakit berbahaya dan bisa menular melalui kontak langsung atau tidak langsung. Pengobatan umum yang biasa dilakukan untuk mengobati Herpes adalah dengan mengonsumsi obat-obatan yang telah diresepkan oleh dokter.

Selain dengan mengonsumsi obat-obatan, Anda juga bisa melakukan pengobatan tradisional yang bisa dilakuan di rumah. Berikut ada beberapa Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah :

  • Bawang Putih Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Kandungan Antibiotik yang terdapat dalam bawang putih memiliki khasiat baik untuk mengobati herpes, sehingga akan membantu membunuh virus penyebab penyakit Herpes. Selain itu, bawang putih juga memiliki banyak kandungan lainnya yang bisa membantu mengobati penyakit Herpes dengan cepat.

Caranya: haluskan bawang putih secukupnya, kemudian oleskan pada bagian kulit yang terkena Herpes, dan lakukan pengobatan tersebut secara rutin hingga penyakit herpes benar-benar sembuh.

  • Air Garam Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Selain menggunakan Bawang Putih, Anda juga bisa mengobati penyakit Herpes dengan cara merendam kulit yang terserang herpes menggunakan air hangat yang ditambahkan sedikit air garam.

Air Garam tersebut sangat baik digunakan untuk mengobati Herpes dengan membunuh virus penyebab Herpes. Lakukan cara tersebut dengan rutin setiap pagi dan sore hari menjelang mandi.

  • Qnc Jelly Gamat Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal rekomendasi para ahli yang terbuat dari 100% bahan herbal alami dengan bahan utama Teripang Emas. Dimana teripang emas ini sudah terkenal akan khasiat serta manfaat nyata di dalam nya dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Penggunaan obat herbal ini berbeda dengan obat lainnya yakni bisa diminum secara langsung, dan bisa dioleskan pada bagian kulit yang terkena Herpes. Sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan baik dari dalam maupun dari luar dengan cepat, aman tanpa efek samping.

Kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai cara mudah mengobati penyakit Herpes karena keampuhan obat herbal ini dalam mengobati penyakit Herpes sudah teruji secara ilmiah dan terbukti secara nyata.

Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil bisa bervariatif

Dengan adanya testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas. Sudah bisa dibuktikan bahwa penyakit Herpes bisa disembuhkan secara alami tentu jika rutin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
3 Kali Lebih Cepat Sembuhkan Herpes

Teripang Emas yang menjadi bahan utama Qnc Jelly Gamat ini memiliki kandungan lengkap di dalam nya yang dapat membantu mengobati penyakit Herpes secara alami. Berikut beberapa kandungan yang ada di dalam Teripang Emas, antara lain :

  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida Keratin
  • Kolagen
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • dan Vitamin

Fakta Khasiat Kandungan Teripang Emas
Obat Herbal Penyakit Herpes

Antiseptik alamiah yang terdapat di dalam Teripang Emas mempunyai “Therapeutic effect” yang berfungsi untuk membunuh virus penyebab penyakit herpes, serta patigen lainnya yang bisa memperburuk kondisi kesehatan.

√ Gamapeptide memiliki Antiseptik Alamiah yang berfungsi untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi pada bagian kulit akibat penyakit Herpes. Serta Anti Analgesik yang bisa membantu meringakan gejala dari penyakit Herpes.

√ Mukopoliskarida yang bersinergi dengan Gamapeptide serta Kolagen untuk membantu mengeringkan luka yang terdapat pada kulit penderita penyakit Herpes dengan pengobatan 3 kali lebih cepat, dan luka akan mengering dengan sendirinya.

√ Kolagen yang tinggi yang terdapat dalam Teripang Emas bisa membantu memperbaiki jaringan kulit yang telah rusak, meregenerasi sel-sel kulit, memudarkan flek, melenturkan kulit, dan membuat kulit menjadi lebih sehat.



Dari semua kandungan yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat memang sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaat di dalam nya. Karena dari segi keamanan dan keaslian produk ini juga telah memiliki legalitas resmi BPOM dan HALAL dari MUI.

Sehingga sangat aman dan terjamin untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, bahkan ibu hamil dan menyusui sebagai pengobatan alami penyakit Herpes, tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Qnc Jelly Gamat 

Membunuh virus penyebab Herpes
Menghentikan penyebaran infeksi virus
Mengobati infeksi dan peradangan dengan cepat
Meredakan gatal, ruam / perih di kulit akibat herpes
Meregenerasi sel atau jaringan kulit yang rusak
Mengeringkan luka dengan cepat dan mengangkat sel kulit mati
Menghilangkan bekas luka pada kulit akibat Herpes
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita Herpes

Itulah khasiat Qnc Jelly Gamat sebagai obat Herpes Alami yang bisa menyembuhkan Herpes 3 kali lebih Cepat, Aman dan Tanpa Efek Samping.

Anda tidak perlu khawatir akan kandungan dan keamanan obat herbal ini karena Qnc Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami yang mampu memberikan kesembuhan secara total.

Obat Herpes Herbal Terbaik, Sembuh Tanpa Kambuh 

Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan pengobatan secara rutin minimal 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.

SPESIAL BAGI ANDA YANG ORDER QNC JELLY GAMAT

“TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI”

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

BELI 4 BOTOL => DISKON 20.000

BELI 10 BOTOL => DISKON 100.000

Bila Pesanan Anda Tidak Sampai, 100% Uang Akan Kami Kembalikan

Order Sekarang Juga, dan Dapatkan Layanan “Kirim Pesanan Dulu Baru Bayar”

Cara Membeli Qnc Jelly Gamat 

Bila Anda berminat membeli QnC Jelly Gamat. Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti contoh di bawah ini:

HS-QHP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

HS-QHP : 4 botol : Tika Marsela : Jl. Gedung Jaya II Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Aren Tangerang : 0811.5674.0918

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda pengguna Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

MOHON DI INGAT! HS-QHP adalah kode produk yang penting untuk dicantumkan dalam format pemesanan. Agar pesanan Anda bisa segera diproses.

Terima kasih atas kunjungan dan kesediaannya order di tempat kami
Semoga bisa membantu.

Posted by: harussehat.com 

Cara Mudah Mengobati Herpes di Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *