Cara Mudah Mengobati Kaki Bengkak

Cara Mudah Mengobati Kaki Bengkak

Cara Mudah Mengobati Kaki Bengkak – Kaki bengkak merupakan masalah yang sering dialami oleh semua orang. Masalah ini bukanlah penyakit. Tapi gejala dari suatu masalah kesehatan yang mendasari. Kaki bengkak biasanya muncul saat ada cairan menumpuk di jaringan sehingga sebabkan pembengkakan yang disebut dengan edema.

Cara Mudah Mengobati Kaki Bengkak

Kaki yang membengkak disebabkan oleh beberapa penyebab. Misalnya karena obesitas, terlalu lama berdiri, kehamilan, penuaan, PMS, kekurangan nutrisi, kurang aktif secara fisik dan aliran darah buruk. Cidera atau operasi di kaki, pergelangan kaki atau tungkai juga dapat menjadi penyebab kaki membengkak.

Bengkak pada kaki yang dibiarkan begitu saja bisa membuat ketidaknyamanan semakin bertambah dan bahkan bisa membuat sulit untuk berjalan atau berdiri. Rasa nyeri, peradangan dan kemerahan di kaki juga bisa menyertai. Nah, kabar baiknya saat ini ada banyak cara untuk mengatasi bengkak di kaki. Sehingga Anda bisa beraktivitas kembali. Berikut cara mudah mengobati kaki bengkak yang bisa dicoba..

  • Dandelion

Dandelion bisa mengatasi kaki bengkak karena mempunyai kemampuan diuretik yang bisa membantu metabolisme cairan ekstra tubuh. Menurut riset pada tahun 2009 yang dirilis oleh Journal of Alternative & Complementary Medicine, dandelion bersifat diuretik sehingga bisa membantu menangani retensi ( penumpukan ) air. Dandelion juga bisa mengendalikan kadar sodium dalam tubuh.

Cara memanfaatkannya mudah. Masukan 1 sendok teh daun dandelion yang masih segar atau daun dandelion yang kering ke dalam satu gelas air panas. Tutup gelas tersebut dan biarkan sampai 5 menit. Setelah itu, saring daunnya. Konsumsi teh herbal dandelion tersebut 2-3 kali dalam sehari.

  • Cuka Apel

Cara mudah mengobati kaki bengkak berikutnya yaitu dengan cuka apel. Karena mengandung potasium yang tinggi, cuka apel bisa mengurangi penumpukan cairan, yang merupakan penyebab umum dari kaki bengkak.

Campurkan cuka apel kedalam air hangat. Rendam handuk didalam larutan tersebut kemudian peras dan balutkan handuk basah tersebut ke bagian kaki yang membengkak. Balut kurang lebih selama 10 menit dan lakukan cara ini beberapa kali dalam sehari. Selain itu, Anda bisa menuangkan 2 sendok makan cuka apel kedalam segelas air. Jika perlu, tambahkan madu murni secukupnya kemudian minum dua kali sehari.

  • QnC Jelly Gamat

Obat kaki bengkak selanjutnya adalah QnC Jelly Gamat. Obat ini mampu mengatasi bengkak sekaligus melancarkan sirkulasi karena memiliki sifat anti inflamasi yang sangat kuat. Dan bukan tanpa bukti, berikut merupakan beberapa testimonial dari pengguna QnC Jelly Gamat.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*Diclaimer: hasil dapat bervariasi*

Testimonial-testimonial diatas sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat LUAR BIASA dalam mengobati kaki bengkak. Konsumsi secara rutin, agar kaki yang bengkak bisa segera menghilang dan Anda bisa beraktivitas kembali.


QNC JELLY GAMAT, ALTERNATIF UNTUK KAKI BENGKAK

Bila saat ini kaki Anda membengkak, kami rekomendasikan untuk segera mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa harus konsumsi QnC Jelly Gamat? Lantaran obat herbal ini sudah terbukti bisa menyembuhkan kaki yang bengkak secara alami.

Dalam hitungan hari, QnC Jelly Gamat bisa memberi perubahan yang cukup signifikan. Hal ini disebabkan karena bahan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat sangat LUAR BIASA. Bahan tersebut adalah teripang emas.

Teripang emas yang merupakan bahan pokok QnC Jelly Gamat inilah yang memiliki peranan terbesar dalam mengatasi kaki bengkak. Teripang emas mempunyai sifat analgesik dan antiinflamasi sehingga bisa menghentikan rasa nyeri dan juga bengkak pada kaki.

*) Agar pengobatan pada kaki bengkak lebih optimal lagi, selain diminum, Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat ke bagian kaki yang membengkak.

Tak perlu khawatirkan soal keamanan produk. Karena sudah jelas produk ini sangat berkualitas, jadi aman untuk dikonsumsi. QnC Jelly Gamat sudah mempunyai legalitas HALAL MUI & BPOM RI TR 173301471

Manfaat Rutin Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengatasi masalah bengkak di tubuh terutama di bagian kaki.
  • Mengatasi rasa nyeri dan juga peradangan.
  • Melancarkan sirkulasi aliran darah.
  • Mengurangi penumpukan cairan yang merupakan penyebab paling umum kaki menjadi bengkak.
  • Mengusir berbagai racun dari dalam tubuh.
  • Merileks-an otot yang nyeri dan lelah.

Itu tadi manfaat rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Bagaimana, luar biasa kan manfaatnya untuk atasi kaki bengkak Anda? Kalau begitu, Anda yang saat ini mengalami keluhan kaki bengkak jangan tinggal diam saja. Obati sekarang dengan QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT
AMPUH ATASI KAKI BENGKAK

Untuk mencapai hasil yang maksimal, rata-rata seseorang membutuhkan waktu pengobatan sekitar 1-2 bulan dengan menghabiskan sebanyak 5 hingga 10 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA UNTUK ANDA!!
BOLEH BAYAR SETELAH TERIMA PESANAN
(Syarat & ketentuan berlaku)

BELI 4 BOTOL
620 RB Sekarang 600 RB

BELI 10 BOTOL
1.550 RB Sekarang 1.450 RB

100% UANG AKAN KEMBALI BILA PESANAN TIDAK SAMPAI
Ayo Order Mumpung Ada Promo!!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Cara beli QnC Jelly Gamat cukup mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS/Whatsapp seperti berikut ini..


HS-QKK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QKK : 10 Botol : Gun Gunawan : Jln Pulosirih Timur Raya No.675, Pekayon Jaya,Bekasi Selatan, Kota Bks, Jabar 17148 : 0852.1221.1451

KIRIM KE : 081.220.617.666


Mohon di ingat! HS-QKK adalah kode produk/kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam format pemesanan. Supaya, pesanan Anda bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan di infokan nanti bila Anda sudah mengirim format pemesanan.

Untuk Memudahkan Pemesanan, Klik Salah Satu Gambar Di Bawah Ini Bila Anda Menggunakan Android:



Terima kasih telah berkunjung ke situs web HarusSehat.com
Terima kasih juga telah order produk herbal kami
Salam sehat untuk semuanya!

Posted by harussehat.com

Cara Mudah Mengobati Kaki Bengkak

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *