Cara Mudah Menyembuhkan Dermatitis Kontak

Cara Mudah Menyembuhkan Dermatitis Kontak

Cara Mudah Menyembuhkan Dermatitis Kontak – Dermatitis kontak merupakan peradangan yang terjadi pada kulit yang ditandai oleh ruam merah dan gatal. Hal ini terjadi akibat adanya kontak langsung dengan zat tertentu sehingga mengakibatkan iritasi kulit atau reaksi alergi terhadap suatu zat tertentu.

Kondisi tersebut tidak menular atau berbahaya, namun bisa mengganggu kenyamanan penderita. Kasus dermatitis kontak ini merupakan bagian dari eksim / eksema, di mana kondisi kulit dapat menjadi merah, kering, juga pecah-pecah. Dermatitis kontak bisa terjadi pada semua kalangan usia, jenis kelamin, dan bisa terjadi pada seluruh bagian tubuh.

Cara Mudah Menyembuhkan Dermatitis Kontak

Penyebab Dermatitis Kontak

Penyebab utama terjadi dermatitis kontak disebabkan oleh adanya sentuhan kulit yang terpapar oleh zat tertentu sehingga bisa mengakibatkan iritasi atau reaksi alergi pada kulit. Berikut 3 tipe dermatitis kontak berdasarkan penyebab nya:

  • Dermatitis Kontak Alergika

Terjadi pada saat kulit mengalami reaksi alergi atau terkena subtansi asing. Sehingga menyebabkan tubuh melepaskan zat inflamasi yang mengakibatkan kulit menjadi gatal dan iritasi. Penyebab umum dermatitis kontak alergika antara lain: penggunaan perhiasan, sarung tangan lateks, ataupun penggunaan parfum dan kosmetik.

  • Dermatitis Kontak Iritan

Merupakan kasus dermatitis yang sering terjadi dibandingkan dermatitis lainnya. Kondisi ini terjadi pada saat kulit mengalami kontak dengan material toksik. Pada umum nya, kasus ini terjadi pada orang yang sering berhubungan dengan cairan kimia.

  • Dermatitis Kontak Cahaya

Dermatitis terakhir ini termasuk kasus dermatitis yang sangat jarang terjadi. Kondisi ini terjadi pada suatu bahan aktif yang terdapat pada zat tabir surya yang terpapar oleh cahaya sinar matahari.

Gejala Dermatitis Kontak 

Gejala dermatitis kontak muncul pada area tubuh yang melakukan kontak langsung dengan zat yang bisa memicu reaksi pada kulit. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan dermatitis juga bisa muncul pada seluruh bagian tubuh.

Gejala umum yang sering terjadi pada penderita dermatitis kontak, antara lain:

  • Timbul ruam kemerahan pada kulit
  • Kulit lecet atau melepuh
  • Kulit kering atau bersisik
  • Timbul rasa gatal ekstrim
  • Kulit menjadi sensitif terkena matahari
  • Kulit menebal, dan pecah-pecah
  • Timbul rasa sakit pada saat disentuh
  • Terjadi pembengkakan terutama pada mata, wajah , dan selangkangan

Pada kondisi dermatitis kontak yang sudah kronis, akan menimbulkan iritasi berupa kulit yang berwarna kehitaman, yang disertai dengan adanya kulit mengeras dan mengelupas. Hindari kebiasaan menggaruk kulit, karena hal tersebut bisa menimbulkan infeksi.

Pengobatan Dermatitis Kontak 

Pada sebagian besar, dermatitis kontak akan reda dengan sendiri nya tanpa perlu dikhawatirkan. Pengobatan terbaik yang bisa dilakukan untuk mengobati dermatitis kontak adalah dengan cara menghindari kontak langsung dengan zat yang menjadi penyebab iritasi.

Selain itu, bisa dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan dokter seperti obat anti inflamasi (steroid), atau lotion calamine (krim hidrokortison). Dokter akan memberikan resep steroid kuat jika krim hidrokortison tidak bisa menenangkan kulit.

Disamping itu dokter juga bisa memberikan obat antihistamin seperti: diphenhydramine yang bisa membantu untuk mengurangi rasa gatal serta mengurangi respon alergi. Akan tetapi, penggunaan dosis berlebihan pada obat kimia dalam waktu panjang akan menimbulkan efek samping, terutama pada kondisi kesehatan.

Satu-satunya cara mudah dan cepat dalam menyembuhkan dermatitis kontak adalah dengan Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti berkhasiat dalam menyembuhkan masalah kulit. Obat herbal ini bisa dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tanpa menimbulkan efek samping apapun.
 

Berikut Anda bisa lihat bukti nyata kesembuhan pengguna Qnc Jelly Gamat sebagai cara mudah menyembuhkan Dermatitis Kontak.

Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas telah membuktikan bahwa Qnc Jelly Gamat ampuh dalam mengatasi masalah kulit. Segera pilih Qnc Jelly Gamat sebagai cara mudah menyembuhkan Dermatitis Kontak!


QNC JELLY GAMAT

Cara Mudah Sembuhkan Dermatitis Kontak

 
 
Qnc Jelly Gamat sebagai cara mudah menyembuhkan Dermatitis Kontak merupakan solusi tepat dan cepat, karena obat herbal ini memiliki khasiat bagus untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Baik itu penyakit akut ataupun kronis, salah satu nya untuk menyembuhkan Dermatitis Kontak.
 

Khasiat Teripang Emas untuk Dermatitis Kontak 

Teripang emas yang menjadi bahan utama Qnc Jelly Gamat ini memiliki kandungan istimewa di dalam nya yang hanya bisa ditemukan pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yaitu Gamapeptide.

Dimana kandungan tersebut memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan, salah satu nya untuk menyembuhkan dermatitis kontak 3 kali lebih cepat.

Tidak hanya itu, teripang emas juga memiiki kandungan senyawa aktif bilogi tinggi yang bisa membantu memenuhi kebutuhan dalam tubuh.

Kandungan Cell Growth Fctor yang terdapat dalam Teripang Emas mampu membantu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk, dan menjadikanya sehat atau pulih kembali.

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia (Sea Cucumber A Malaysian Heritage)

Menyatakan bahwa teripang emas yang ada di dalam Qnc Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect yang berperan sebagai antibakteri. Sehingga bisa membunuh serta mengeluarkan bakteri penyebab eksim. Selain itu, kandungan protein tinggi yang ada di dalam nya juga mampu berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh.


Teripang Emas yang menjadi bahan utama Qnc Jelly Gamat yang juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti: Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Steva, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga Qnc Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua orang, tanpa menimbulkan efek samping membahayakan.

Untuk keamanan Qnc Jelly Gamat, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini telah teruji secara klinis serta telah memiliki legalitas resmi BPOM RI, dan telah memiliki sertfikat HALAL MUI.

Cara Kerja Qnc Jelly Gamat 

√ Mencegah terjadi infeksi pada kulit
√ Melawan jamur atau bakteri pada kulit
Mencegah terjadi nya peradangan pada kulit
√ Menyembuhkan luka secara efektif
Membunuh jamur atau bakteri penyebab dermatitis
√ Mempercepat proses penyembuhan
√ Meregenerasi pertumbuhan sel atau jaringan
√ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
√ Menjaga serta merawat kulit tetap halus

Tunggu apalagi? Stop berpikir panjang, dan segera pilih Qnc Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan Dermatitis Kontak. Ingat! Hanya Qnc Jelly Gamat sebagai Cara Cepat, Tepat, Aman tanpa Efek Samping!

3x Lebih Cepat Sembuhkan Dermatitis Kontak!

Untuk memperoleh hasil maksimal, Anda harus melakukan pengobatan minimal 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



PENAWARAN MENARIK KHUSUS UNTUK ANDA YANG BELANJA DI TEMPAT KAMI

BISA KIRIM OBAT DULU BARU BAYAR 

(syarat dan ketentuan berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai Tempat Tujuan 

Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayoo Beli Sekarang Juga!!!



Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat 

Bila Anda tertarik untuk membeli Qnc Jelly Gamat, silahkan kirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini:

HS-QDK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QDK : 8 botol : Sri Mulyani : Jl. Raya Seturan No. 12B Puluh Dadi Sleman, Yogyakarta : 0899.8774.2018

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS PENGGUNA ANDROID BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI:

MOHON INGAT!!! HS-QDK Adalah kode produk yang harus dicantumkan dalam setiap format pemesanan, agar pesanan Anda bisa segera kami proses.


No Rekening Pembayaran 

 
 
 
Terimakasih atas pemesanannya
Semoga bermanfaat.
 
Posted by: harussehat.com
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *