Ciri-ciri Kolesterol Tinggi dan Asam Urat

Ciri-ciri Kolesterol Tinggi dan Asam Urat

Ciri-ciri Kolesterol Tinggi dan Asam Urat – Kolesterol dan asam urat, dua masalah kesehatan ini seringkali dialami oleh masyarakat Indonesia. Biasanya penderita asam urat juga bisa memiliki masalah kolesterol tinggi. Mengingat penyebab kedua masalah kesehatan ini sama yaitu pola makan yang tak sehat.

Ciri-ciri Kolesterol Tinggi dan Asam Urat

Sangat perlu untuk mengetahui ciri-ciri dari kedua masalah kesehatan ini, agar penyakit tidak semakin parah. Nah sebetulnya apa saja ciri-ciri kolesterol tinggi dan ciri-ciri asam urat yang harus dikenali?

  • Sakit Kepala, Pegal dan Kesemutan

Sakit kepala, pegal dan kesemutan merupakan ciri-ciri kolesterol tinggi yang paling utama. Seseorang yang terkena kolesterol tinggi akan merasakan pegal-pegal atau sensasi yang berat di tengkuk dan juga pundak. Disamping itu, ciri-ciri kolesterol tinggi lainnya yaitu kecenderungan untuk lebih mudah merasakan sakit kepala, lelah dan mudah ngantuk.

Gejala kolesterol tinggi yang satu ini rupanya terjadi karena makin menurunnya asupan oksigen menuju otak. Hal ini disebabkan karena menumpuknya plak didalam pembuluh darah yang menyumbat aliran darah. Selain itu penderita kolesterol tinggi juga cenderung mudah mengalami kesemutan.

Jadi, bila anda sering merasa kesemutan jangan biarkan masalah tersebut. Lantaran boleh jadi hal tersebut merupakan tanda kolesterol tinggi yang perlu diwaspadai,

  • Mudah Merasakan Lelah

Bukan hanya pegal-pegal, sakit kepala dan kesemutan, ciri-ciri kolesterol tinggi yang lainnya yaitu mudah merasa lelah. Disamping itu, orang yang mengalami gejala kolesterol tinggi biasanya merasa mudah lelah meski tidak sedang menjalani aktivitas berat.

Penghambatan aliran juga bisa terjadi pada aliran darah ke otak. Sehingga menyebabkan penderita kolesterol sulit untuk berkonsentrasi, mudak ngantuk dan kadang-kadang merasa bingung tanpa sebab.

  • Nyeri Persendian

Ciri-ciri kolesterol dan asam urat yang sering muncul yaitu rasa nyeri atau ngilu di bagian persendian. Lalu diikuti dengan kemerahan dan pembengkakan. Selain itu ketika bangun tidur, pengidap gejala asam urat dan kolesterol juga cenderung terserang kesemutan berulang-ulang kali.

Bila tidak segera diobati, maka rasa nyeri dan pembengkakan bisa bertambah parah yang membuat penderitanya makin kesulitan untuk bergerak.

  • Jantung berdebar-debar

Siapa yang menduga bahwa jantung yang berdebar debar juga dapat menjadi sebuah tanda penyakit kolesterol dan asam urat menyerang tubuh. Tumpukan kolesterol pada pembuluh darah yang terlalu banyak dan kemudian mengeras, membuat jantung harus bekerja keras saat memopa aliran darah. Hal ini mengakibatkan jantung berdebar lebih cepat.

Bila berlangsung terus menerus maka bisa berakibat kelelahan pada jantung yang kerap disebut sebagai kondisi gagal jantung. Jadi, jangan dianggap sepele ciri-ciri penyakit kolesterol dan asam urat agar anda dapat melakukan tindakan preventif guna mencegah kondisi tubuh semakin memburuk.

  • Kadar Kolesterol Melebihi Batas Normal

Ahli kesehatan mengatakan bahwa kadar kolesterol yang normal pada tubuh orang dewasa yaitu sekitar 160 – 200 mg/dL. Untuk mereka yang mempunyai kadar kolesterol lebih dari 240 mg/dL, maka dapat dipastikan bahwa mereka tengah mengalami gejala kolesterol tinggi.

Cara paling tepat untuk mengatasi asam urat dan kolesterol adalah mengonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang mampu membantu Anda bebas dari gangguan asam urat dan kolesterol secara tuntas. Bukan tanpa bukti! Mari simak beberapa kesaksian dari beberapa orang berikut ini.

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*) Disclaimer: hasil bisa bervariatif

Setelah menyimak beberapa kesaksian dari para pengguna QnC Jelly Gamat di atas, kita sudah mengetahui bahwa produk herbal yang satu ini sangat efektif melawan penyakit asam urat dan kolesterol.


QNC JELLY GAMAT
Turunkan Kadar Asam Urat & Kolesterol Secara Alami

Menurunkan asam urat dan kolesterol tinggi menggunakan QnC Jelly Gamat adalah langkah yang paling tepat. Karena produk herbal yang satu ini bisa menyembuhkan tanpa memberikan efek samping. Dengan kata lain, Anda tak perlu memikirkan efek samping ketika menggunakan QnC Jelly Gamat karena obat ini sangat aman.

Seperti yang tercantum dalam tabel di atas, QnC Jelly Gamat mengandung sejumlah bahan alami terbaik. Salah satunya yaitu teripang emas. Teripang emas inilah yang sangat bermanfaat untuk penderita asam urat dan kolesterol tinggi,

Teripang emas mempunyai senyawa gamapeptide yang bisa memulihkan fungsi ginjal. Dengan pulihnya fungsi ginjal, maka proses pengeluaran asam urat dalam bentuk urin dapat berjalan lancar. Alhasil, berbagai gejala penyakit asam urat seperti rasa nyeri dan pembengkakan bisa diredakan.

Disamping itu, teripang emas juga kaya akan omega 3 yang sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki kolesterol tinggi. Di mana, omega 3 bisa mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh. Nah jadi QnC Jelly Gamat ini sangat efektif untuk Anda yang tengah berhadapan dengan penyakit asam urat dan kolesterol.

note: selain dikonsumsi dengan cara diminum, QNC JELLY GAMAT juga bisa dioleskan ke area sendi yang terserang asam urat. Dan simpan QnC Jelly Gamat ditempat yang sejuk.

QnC Jelly Gamat telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI sehingga tak perlu ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena keamanan dan kualitasnya sudah sangat terjamin.

Manfaat Rutin Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat efektif menurunkan kadar asam urat dan kolesterol yang berlebihan dalam tubuh.
  • Melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh.
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita asam urat dan kolesterol tinggi tidak memunculkan masalah baru seperti stroke dan penyakit jantung yang mematikan.
  • Menjaga kadar asam urat dan kolesterol untuk tetap stabil.
  • Memulihkan berbagai fungsi organ vital yang bermasalah.

Itulah efektivitas herbal QnC Jelly Gamat dalam memerangi penyakit asam urat dan kolesterol. Cukup mengonsumsi satu produk, Anda dapat memerangi dua penyakit secara sekaligus. Luar biasa bukan QnC Jelly Gamat ini?

Jadi untuk Anda yang sekarang tengah mengidap salah satu atau kedua penyakit tersebut, bisa segera mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat. Ingat, baik itu asam urat ataupun kolesterol. Keduanya sama-sama dapat memunculkan komplikasi mematikan seperti stroke dan penyakit jantung jika tidak segera ditangani.

QNC JELLY GAMAT
Menyembuhkan Penyakit Asam Urat & Kolesterol Serta Cegah Kedatangan Komplikasi Mematikan!

Pengobatan akan terasa maksimal, jika Anda rutin dan disiplin mengonsumsi QnC Jelly Gamat selama 1-2 bulan. Selama pengobatan, Anda dapat menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


KHUSUS UNTUK ANDA YANG ORDER DI SINI!

Transfer Bisa Setelah Barang Sampai / Bisa Bayar Setengahnya Dulu

(syarat & ketentuan berlaku)

HOT PROMO!
ORDER 4 BOTOL, 620.000 Jadi 600.000
ORDER 10 BOTOL, 1.550.000 Jadi 1.450.000

ADA JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI!

Buruan Order, Jangan Tunggu Besok!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp seperti cara berikut ini:


HS-QUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QUK : 10 botol : Marsha Ashanty : Jl. Swantatra No.352, Jatiasih, Kota Bekasi,Jawa Barat 17423 : 0822.6642.5312

KIRIM KE : 083866026933

**  kode produk HS-QUK sangat penting dicantumkan di setiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda segera diproses. Untuk masalah ongkir dan no. rekening, kami akan informasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Khusus Pengguna Android, Bisa Klik Salah Satu Gambar Di bawah Ini Untuk Mempermudah Pemesanan :



Terima kasih atas kebersediaanya pesan produk herbal di tempat kami.
Semoga bermanfaat.

Posted by harussehat.com | Ciri-ciri Kolesterol Tinggi dan Asam Urat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *