Daftar Buah-buahan Pembunuh Sel Kanker

Daftar Buah-buahan Pembunuh Sel Kanker

Daftar Buah-buahan Pembunuh Sel Kanker – Dari berbagai asupan makanan dan minuman sehari-hari, kita sendiri yang menentukan bagaimana kondisi kesehatan tubuh. Ada banyak jenis makanan yang bisa menyebabkan berbagai penyakit yang mudah dijumpai.

Daftar Buah-buahan Pembunuh Sel Kanker

Terlebih makanan dan minuman yang mengandung zat karsinogenik pemicu kanker. Tapi, jangan cemas dulu. Dengan mengonsumsi beberapa buah-buahan pembunuh sel kanker dibawah ini, Anda bisa aman dari serangan kanker.

  • Sirsak

Sirsak merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Karena itulah buah yang satu ini menawarkan sifat antioksidan untuk tubuh kita yang siap memerangi radikal bebas sehingga sel-sel kanker yang berpotensi tumbuh didalam tubuh akan terbunuh. Disamping itu, buah sirsak pun mempunyai kandungan serat tinggi sehingga bagus untuk pencernaan.

  • Pepaya

Pepaya yang dikenal sebagai buah pelancar BAB ternyata diperkaya oleh nutrisi, mulai dari zat fitokinase, papain, pektin dan beta karoten. Kabar baiknya, buah yang satu ini diyakini bisa membasmi sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh kita.

  • Nanas

Biasanya buah nanas dijadikan sebagai salah satu bahan rujak karena buahnya segar. Selain itu, nanas juga mengandung berbagai nutrisi dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya yaitu bisa menghambat tumbuhnya sel kanker. Ada sifat antiinflamasi, dektrosa, asam organik, antioksidan dan sacharosa didalamnya.

  • Stroberi

Senyawa ellagic acid yang terkandung dalam buah stoberi selalu siap mematikan atau menghentikan pertumbuhan sel kanker. Konsumsi stroberi secara rutin, Anda bisa menurunkan resiko terkena kanker paru paru, kanker mulut dan kanker usus.

  • Jambu biji

Selain digolongkan ke dalam buah yang bisa mengatasi sariawan, buah yang satu ini juga siap menghadang sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh. Jadi, tak perlu ragu untuk mengonsumsinya.

Jika Anda ingin bebas dari kekhawatiran akan serangan kanker, maka daftar buah-buahan pembunuh sel kanker di atas bisa mulai anda konsumsi secara rutin. Jangan lupa, gaya hidup sehat juga sangat perlu dilakukan dan rajin-rajinlah berkonsultasi pada dokter terkait kesehatan Anda.

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *