De Lemon untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh

De Lemon untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh

De Lemon untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Malas kupas dan peras lemon? Jika ada De Lemon, kenapa harus ribet..

Telah hadir De Lemon untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh.  De Lemon mengandung banyak sekali nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh kita. De Lemon untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Mengapa harus mengonsumsi De Lemon?

  • Kandungan vitamin C yang terkandung dalam De Lemon bisa membantu menjaga sekaligus meningkatkan performa kesehatan
  • De Lemon bisa memberikan energi positif sehingga bisa meningkatkan semangat dan mood Anda
  • Sudah banyak bukti dengan mengonsumsi lemon, bisa membuat berat badan turun serta menjaga lambung agar tetap sehat.
  • Aman diminum setiap hari

De Lemon adalah Pilihan Terbaik!

Untuk mendapatkan manfaat lemon, kini Anda tak perlu ribet mengupas dan memeras lemon! Karena sekarang sudah ada De Lemon yang bisa langsung dikonsumsi! Ini dia beberapa manfaat mengonsumsi De Lemon yang harus Anda tahu:

  • Memperbaiki dan Meningkatkan Daya tahan tubuh

De Lemon mengandung vitamin C dengan jumlah yang cukup tinggi serta mengandung flavonoid. Flavonoid adalah salah satu antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas.

  • Menjaga Kesehatan Jantung

Lemon diperkaya kandungan vitamin C. Menurut sebuah penelitian, mengonsumsi buah atau sayuran yang mengandung vitamin C dipercaya bisa menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke. Penelitian lain juga mengungkap bahwa rutin mengonsumsi lemon dibarengi dengan olahraga bisa membantu mencegah hipertensi dan kolesterol tinggi.

  • Mengusir Ketombe

Campur segelas air dengan 1 sendok teh lemon untuk mengusir ketombe membandel di kulit kepala anda. Usapkan campuran tersebut ke kulit kepala, biarkan selama dua menit kemudian bilas hingga bersih.

  • Membantu Penyerapan Zat Besi

Cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi dengan menambahkan lemon. Dengan begitu, zat besi dalam makanan akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Zat besi sangat penting untuk tubuh karena jika sampai kekurangan zat besi dapat menyebabkan anemia.

  • Meminimalkan resiko stroke iskemik

Menurut sejumlah penelitian, mengkonsumsi buah sitrus seperti lemon bisa menurunkan kemungkinan terkena stroke iskemik. Meski belum diketahui alasan pastinya, tak ada salahnya anda memasukan lemon ke dalam menu makan Anda.

  • Mencegah batu ginjal

Mengonsumsi setengah cangkir jus lemon setiap hari dipercaya bisa membantu mencegah pembentukan batu ginjal didalam tubuh. Hal ini berkat kandungan asam sitrat yang ada di dalam lemon yang bisa membantu mencegah batu ginjal dengan cara meningkatkan volume urin dan meningkatkan pH urin.

Berbeda dari produk sari lemon lainnya! De Lemon memiliki komposisi yang lebih unggul. De Lemon mengandung 100% sari lemon, madu dan royal jelly.

Berikut manfaat mengonsumsi madu dan royal jelly..

  • Madu

Bukan hanya baik untuk kecantikan, madu juga dikenal baik untuk kesehatan. Bahkan cairan manis yang dihasilkan oleh lebah ini sering digunakan sebagai obat tradisional yang dipercaya mampu mengatasi berbagai kondisi. Sejumlah kondisi yang dipercaya bisa diatasi dengan madu di antaranya:

  1. Batuk
  2. Diabetes
  3. Penyembuhan luka
  4. Sariawan akibat radioterapi
  5. Mengatasi diare
  6. Mengatasi alergi
  7. Meningkatkan stamina
  8. Meningkatkan kesuburan
  9. Mengatasi kulit gatal
  10. Menyembuhkan iritasi kulit akibat terbakar matahari
  11. Meredakan asma
  12. Mengatasi masalah kurang gizi
  • Royal Jelly

Royal jelly merupakan sekresi susu yang diproduksi oleh kelenjar lebah madu pekerja. Royal jelly adalah makanan utama dari ratu lebah. Saat ini, banyak sekali yang menjadikan royal jelly sebagai obat untuk mengatasi beberapa penyakit seperti insomnia, asma, pankreatitis, tukak lambung, penyakit liver, patah tulang, penyakit ginjal, kelainan kulit, kebotakan dan masih banyak lagi.

Nah itulah manfaat madu dan royal jelly yang harus Anda ketahui. Perpaduan ketiga bahan tersebut menjadikan De Lemon lebih unggul dari produk sari lemon lainnya!

Anda bisa mendapatkan manfaat De Lemon secara maksimal tanpa memunculkan gangguan kesehatan!


√ 100% Lemon Murni yang di kombinasikan dengan Madu Royal Jelly

√ Tanpa Pemanis dan Perasa

√ Lemon yang digunakan sangat fresh dan bebas dari zat lilin yang berbahaya

√ Warna Asli dari Perasan Lemon, Madu dan Royal Jelly

√ DINKES No: 2.13.33.07.03.0749-22

√ Halal MUI: 15190034041018

√ Harga Terjangkau, yaitu Rp 100.000 / Botol

*) Cuma di sini, boleh bayar setelah barang sampai (s&k berlaku). Dan dapatkan 10 Botol De Lemon Secara GRATIS dengan mengirimkan TESTIMONI.

Posted by harussehat.com De Lemon untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *