Deretan Makanan Ini Haram Bagi Penderita Asam Urat

Deretan Makanan Ini Haram Bagi Penderita Asam Urat

Deretan Makanan Ini Haram Bagi Penderita Asam Urat – Kadar asam urat tinggi bisa diatasi dengan diet yang tepat. Jadi, apa saja makanan yang seharusnya dijauhi oleh para penderita asam urat?

Bila Anda sudah mempunyai asam urat, sangat penting untuk memerhatikan pola makan supaya gejala asam urat tak kambuh. Anda harus tahu makanan apa saja yang diperbolehkan dan makanan mana yang harus dihindari.

Deretan Makanan Ini Haram Bagi Penderita Asam Urat

Asam urat adalah hasil akhir dari metabolism purin. Bila jumlah asam urat didalam tubuh berlebih, kelebihannya tersebut bisa menumpuk didalam jaringan tubuh dalam bentuk Kristal monosodium urat. Memang di tahap awal, biasanya tidak memunculkan gejala hingga akhirnya terjadi penumpukan kristal di berbagai organ, terlebih bila tidak diatasi dengan tepat.

Tahukah Anda, bahwa penderita asam urat beresiko mengalami berbagai jenis penyakit, salah satunya adalah penyakit ginjal. Karena itulah, menjaga kadar asam urat dalam batas yang normal sangat disarankan.

Salah satu cara mengontrol kadar asam urat yaitu melalui pengaturan makanan. Anda harus mengetahui kandungan asam urat dari berbagai jenis makanan. Nah, berikut merupakan jenis-jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh para penderita asam urat.

  • Jeroan hewan

Jeroan hewan memang enak disantap didalam semangkuk soto atau masakan padang. Namun bagi para penderita asam urat, singkirkan jenis makanan yang satu ini. Pasalnya, jeroan hewan ini termasuk ke dalam kelompok makanan dengan kandungan purin yang sangat tinggi yaitu sekitar 100 – 1000 mg per 100 gram.

  • Ikan sarden

Meskipun enak dan praktis (terutama dalam bentuk kemasan kaleng), ikan sarden merupakan salah satu jenis makanan yang mempunyai kadar purin tinggi. Jadi, bagi penderita asam urat tinggi harus berhati-hati saat mengonsumsi ikan sarden dalam jumlah yang besar.

  • Kerang

Kerang merupakan salah satu jenis makanan yang juga masuk ke dalam kategori makanan berpurin tinggi. Bagi Anda pecinta kerang, harus lebih berhati-hati karena kandungan purinnya sekitar 136 mg per 100 gram.

  • Daging merah

Makanan yang harus dihindari penderita asam urat berikutnya adalah daging merah. Daging merah memiliki kandungan purin sedang. Sehingga Anda perlu membatasi pengonsumsiannya. Dan akan jauh lebih baik lagi bila Anda menghindarinya.

  • Udang

Anda pecinta udang? Hati-hati, jangan sampai mengonsumsi udang secara berlebihan. Karena sangat tak baik untuk kesehatan, terutama untuk Anda yang idap penyakit asam urat. Pasalnya, udang memiliki purin mencapai 234 mg / 100 gram.

Anda tidak perlu khawatir karena makanan Anda serba dibatasi. Masih banyak makanan lainnya yang cukup aman dikonsumsi. Seperti ubi, singkong, jagung, susu dan buah-buahan.

Bila Anda mempunyai riwayat penyakit asam urat, maka Anda harus mengubah pola makan dengan serius. Selain perubahan pola makan, penyakit asam urat juga bisa diatasi dengan obat-obatan.

Salah satu jenis obat yang tepat untuk asam urat adalah QnC Jelly Gamat

Dalam hitungan hari, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini:

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIATIF

Beberapa testimoni diatas sudah memperlihatkan bahwa herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi penyakit asam urat secara alami. Beragam gejala asam urat yang menyiksa pun bisa mereda dalam hitungan hari!!


OBAT HERBAL ASAM URAT
~QNC JELLY GAMAT~

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang bisa mempercepat penyembuhan penyakit asam urat. Obat herbal ini bisa melenyapkan berbagai gejala asam urat serta bisa mencegah kekambuhan penyakit asam urat di kemudian hari.

*Penting diketahui! QnC Jelly Gamat termasuk obat multikhasiat. Jadi, selain bisa menyembuhkan asam urat, QnC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkan beberapa masalah kesehatan lainnya.

QnC Jelly Gamat mampu mengatasi penyakit asam urat karena obat berbahan utama teripang emas ini mengandung senyawa yang dapat menghambat kinerja enzim xanthine oxidase. Enzim ini dapat menyebabkan tubuh memproduksi purin yang lebih banyak.

Nah, dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat tentunya kinerja enzim penghasil purin ini bisa terhambat. Sehingga tubuh pun batal untuk menghasilkan purin yang berlebihan. QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan gamapeptide, senyawa yang siap membantu Anda melancarkan penyaringan zat asam urat oleh ginjal. Dengan demikian, kadar asam urat pun dapat menurun secara signifikan.

Satu lagi, QnC Jelly Gamat kaya akan kandungan flavonoid. Di mana kandungan ini cukup bermanfaat bagi Anda yang idap penyakit asam urat. Pasalnya, kandungan flavonoid ini bisa memberi efek antioksidan terhadap tubuh. Sehingga tubuh pun dapat memelihara luka, menyembuhkan dan mencegah infeksi pada luka, membentuk jaringan yang baru serta menunjang kekebalan tubuh.

Seperti itulah kinerja QnC Jelly Gamat. Jadi sangat layak untuk Anda coba sebagai alternatif penyembuhan penyakit asam urat.

Catatan: Jika ada pembengkakan atau peradangan akibat asam urat, langsung saja oleskan herbal QnC Jelly Gamat supaya pembengkakan/peradangan cepat membaik dan pulih seperti semula.

Jadi, cara mengonsumsi QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu diminum dan dioleskan. Dengan begitu, maka hasil pengobatan pun akan terasa lebih efektif lagi bukan?

#Simpan QnC Jelly Gamat di Tempat yang Sejuk#

Tak perlu ragu, kualitas serta keamanan produk sudah sangat terjamin. Mengingat produk ini sudah mendapat sertifikasi HALAL MUI & sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI atau BPOM RI.

Manfaat mengonsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat sangat efektif menstabilkan kadar asam urat
  • menghambat fungsi enzim pemicu asam urat
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • memelihara luka
  • menyembuhkan dan mencegah infeksi pada luka
  • membentuk jaringan yang baru
  • mengatasi pembengkakan dan peradangan pada sendi
  • melancarkan peredaran darah
  • menghilangkan rasa nyeri pada sendi yang terserang asam urat
  • meningkatkan fungsi organ vital, terutama ginjal karena organ yang satu ini mempunyai peranan penting dalam mengeluarkan zat asam urat.
  • memperkuat persendian tubuh
  • menetralisir toksin di dalam tubuh
  • mencegah serangan asam urat kambuh di kemudian hari.

Nah, itulah sejumlah manfaat mengonsumsi QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit asam urat. Jadi, bagi Anda yang punya riwayat sakit asam urat, sebaiknya segera lakukan pengobatan. Tahukah Anda, penyakit asam urat tak boleh disepelekan.

Pasalnya, penyakit asam urat yang tidak diobati bisa memunculkan berbagai penyakit lain yang lebih serius. Seperti penyakit ginjal, penyakit stroke dan bahkan penyakit jantung. Ngeri, bukan?

QNC JELLY GAMAT
Cara Cepat Sembuh dari Asam Urat



CUMA DI SINI !!

*Wilayah Pulau Jawa: Bisa Transfer Setelah Pesanan Diterima
*Wilayah Luar Pulau Jawa: Bisa Transfer Setengahnya Dulu

(Syarat & Ketentuan Berlaku)

DISKON BESAR – BESARAN!!
Menangkan diskon sebesar Rp20.000 sampai Rp600.000
dengan syarat BELANJA lebih dari 4 botol

Ayo, Pesan Sekarang!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

atau kirim format pesanan via SMS / WA seperti berikut ini:


Ketik:

HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 5 Botol : Lulu Hafidza : Jln. Rudus No.567, Kemuning, Kota Palembang,Sumsel 30164: 0823.1144.5755

KIRIM KE : 081.220.617.666


Mohon di ingat! kode pesanan/kode produk HS-QAT wajib tercantum didalam format pesanan. Agar proses pesanan bisa dipercepat. Untuk ongkir dan nomor rekening akan kami infokan setelah Anda mengirim format pesanan.

[ Khusus pengguna Smartphone ]

Jika mau order/konsul, Anda bisa klik salah satu gambar yang ada dibawah ini:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *