Efek Buruk Buah Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Efek Buruk Buah Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Efek Buruk Buah Nangka Bagi Penderita Asam Urat – Pada umumnya, penderita asam urat akan merasakan nyeri di area sekitar persendian. Di mana nyeri tersebut muncul akibat peradangan yang di picu oleh penumpukan kadar asam urat. Rasa nyeri tersebut membuat penderitanya kesulitan untuk beraktivitas.

Efek Buruk Buah Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Kadar asam urat tinggi terbentuk akibat tubuh memproduksi zat purin terlalu banyak. Zat purin sendiri bisa terbentuk secara alami di dalam tubuh, namun bisa juga dihasilkan dari sejumlah makanan. Sehingga tak heran bila ada banyak jenis makanan yang harus dipantang oleh penderita asam urat. Salah satu pantangan makanan untuk penderita asam urat adalah buah nangka.

Meski buah yang satu ini memiliki sejumlah kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun ternyata cukup berbahaya bila dikonsumsi oleh penderita asam urat. Pasalnya, buah nangka mengandung purin yang sangat tinggi. Nah berikut merupakan efek buruk buah nangka bagi penderita asam urat.

  • Kelumpuhan atau Cacat Permanen

Jika penderita asam urat konsumsi buah nangka, bukan hanya rasa nyeri saja yang bisa mereka alami. Mereka bisa membuat peradangan pada sendi semakin cepat terjadi.

Peradangan sendi bisa merusak persendian dan sebabkan penderita asam urat kesulitan untuk bergerak. Bahkan tak sedikit penderita asam urat mengalami kelumpuhan atau cacat permanen akibat keruskan sendi.

  • Batu Ginjal

Zat purin yang tinggi dalam buah nangka dapat menyebabkan kadar asam urat naik dengan cepat. Di mana kondisi ini bisa membuat ginjal tidak bisa berfungsi dengan optimal untuk mengeluarkan kadar asam urat melalui urin. Tentu saja hal ini membuat kadar asam urat malah menumpuk di dalam ginjal.

Tahukah Anda, bahwa kadar asam urat yang menumpuk didalam ginjal dapat membentuk batu ginjal. Di mana jika seseorang sudah mengalami batu ginjal memiliki resiko yang cukup besar untuk mengalami gagal ginjal yang sangat mematikan.

Itulah efek buruk buah nangka bagi penderita asam urat yang harus Anda ketahui. Pastikan Anda memiliki pola hidup yang sehat. Hindari berbagai makanan pemicu asam urat dan lakukan pengobatan. Salah satu pengobatan asam urat yang tepat saat ini yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang sanggup menurunkan kadar asam urat. Perlu bukti? Ini dia buktinya..

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

 

Disclaimer: hasil bisa bervariatif

Sejumlah testimonial di atas membuktikan bahwa asam urat dapat sembuh secara alami dengan hanya mengonsumsi QNC JELLY GAMAT.


OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT
SEMBUH DALAM HITUNGAN HARI!

Jika Anda ingin sembuh dari keluhan sakit asam urat, Anda bisa merutinkan mengonsumsi QnC jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini terbukti ampuh dan mujarab dalam mengatasi penyakit asam urat. Hal ini berkat kandungan yang ada dalam bahan pokok, yakni teripang emas.

Teripang emas bisa diandalkan untuk membantu Anda yang menderita penyakit asam urat. Pasalnya, teripang emas mengandung dua senyawa penting yang bisa meredakan berbagai gejala asam urat. Dua senyawa tersebut adalah Glucosamine dan Chondroitin.

Tak hanya itu saja, teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan ini sangat langka, hanya bisa ditemukan dalam teripang emas saja. Gamapeptide juga bisa membantu mengatasi asam urat dengan cara memperbaiki dan memulihkan fungsi ginjal.

Dengan pulihnya fungsi ginjal, otomatis proses pembuangan kadar asam urat melalui ginjal dalam bentuk urine pun bisa berjalan dengan lancar. Akhirnya, berbagai gejala asam urat yang mengganggu seperti rasa nyeri dan bengkak berangsur berkurang dan menghilang.

*) Tips: Selain diminum, QnC Jelly Gamat dapat dijadikan sebagai salep juga. Nah,jadi tips terbaik mengobati asam urat menggunakan QnC Jelly Gamat yaitu dengan cara diminum dan juga dioleskan ke area persendian yang mengalami bengkak atau radang (bila ada).

QNC JELLY GAMAT Telah Bersertifikat HALAL MUI & Telah Terdaftar Di BPOM RI Sehingga Anda Tidak Perlu Ragu Untuk Mengonsumsinya!

Manfaat Konsumsi Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat membantu mempercepat proses pembuangan kadar asam urat yang tinggi dalam darah.
  • Mengatasi berbagai gejala asam urat yang mengganggu seperti pegal linu, kaku, nyeri, bengkak dan peradangan.
  • Memulihkan fungsi organ vital, salah satunya ginjal.
  • Melancarkan peredaran aliran darah.
  • Memperbaiki serta meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar penderita asam urat bisa terhindar dari serangan komplikasi yang berbahaya.
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh.

Itulah manfaat konsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat. Sangat efektif bukan? Karena itu, segera atasi penyakit asam urat sekarang juga,

Jangan biarkan asam urat tidak diobati, karena penyakit ini bisa berkembang menjadi penyakit yang sangat mematikan. Asam urat yang tidak diobati bisa memunculkan berbagai komplikasi serius seperti penyakit ginjal hingga kecacatan permanen akibat kerusakan sendi.

QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Penyakit Asam Urat Hingga Tuntas!


HANYA UNTUK ANDA…

TRANSFER BISA SETELAH PESANAN DITERIMA

[ Syarat & Ketentuan Berlaku ]

BELI 4 BOTOL
Rp 620.000 jadi Rp 600.000

BELI 10 BOTOL
Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000

JIKA PESANAN TIDAK DITERIMA, 100% UANG AKAN KEMBALI

BURUAN BELI SEKARANG, PRODUKNYA DICARI BANYAK ORANG JANGAN SAMPAI ANDA KEHABISAN!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti cara berikut ini:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QAT : 6 Botol : Suryani Ningsih : Jln Lontar Martil No. 795, Benda Baru, Pamulang,Kota Tangerang Selatan, Banten 15414: 0812.1561.2112

KIRIM KE : 083866026933


Harap di Ingat! HS-QAT merupakan kode pemesanan / kode produk yang wajib dicantumkan di dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa cepat diproses. Untuk ongkos kirim dan nomor rekening, akan di infokan bila Anda sudah mengirimkan format pemesanan.

Anda Bisa Mengklik Salah Satu Gambar Di Bawah Ini Jika Menggunakan Smartphone:



Terima kasih telah berkunjung ke situs HarusSehat.com
Terima kasih juga untuk semua yang sudah order
Semoga bermanfaat.
Salam sehat sobat QnC!

Baca Juga:

Efek Minum Teh Bagi Penderita Asam Urat
Efek Buruk Minum Kopi Bagi Penderita Asam Urat
Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat 

Posted by harussehat.com | Efek Buruk Buah Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *