Efek Buruk Daun Singkong Bagi Penderita Asam Urat

Efek Buruk Daun Singkong Bagi Penderita Asam Urat – Penderita asam urat memang sering dilema. Bagaimana tidak, ada banyak pantangan makanan yang harus mereka hindari sehingga membuat mereka bingung harus memilih menu makan.

Hal ini dikarenakan zat purin yang merupakan faktor utama naiknya kadar asam urat di dalam tubuh, banyak bersumber dari makanan. Jadi, sangat penting penderita asam urat memilih menu makan.

Hindari berbagai makanan yang mengandung zat purin tinggi agar kadar asam urat dalam tubuh tidak terus meningkat, Satu di antara banyaknya makanan yang mengandung purin tinggi adalah daun singkong. Yap, makanan yang sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia ini ternyata memiliki efek buruk bagi penderita asam urat. Seperti apa efek buruknya?

Efek Buruk Daun Singkong Bagi Penderita Asam Urat

Efek Buruk Daun Singkong Bagi Penderita Asam Urat

Daun singkong yang memiliki cita rasa khas ini sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Banyak sekali yang menyukai olahan dari daun singkong. Biasanya daun singkong ini akan direbus untuk dijadikan sebagai lalapan dan dimakan dengan sambal.

Namun jika saat ini Anda idap penyakit asam urat, jangan coba-coba untuk mengonsumsi daun singkong. Pasalnya, makanan yang satu ini cukup berbahaya untuk penderita asam urat.

Daun singkong mengandung zat purin yang tinggi sehingga tidak baik bila harus dikonsumsi oleh penderita asam urat. Jangan sampai tubuh penderita asam urat terus menerus memproduksi zat purin karena hal tersebut bisa mempercepat terjadinya peradangan.

Bahkan jika kadar asam urat terus meningkat di dalam tubuh, penumpukan tidak hanya akan terjadi pada persendian saja, melainkan kadar asam urat juga akan menumpuk di dalam ginjal. Hal ini memicu terbentuknya batu ginjal yang sangat mengancam nyawa.

Nah karena itulah, hindari berbagai makanan yang tinggi akan kandungan purin tinggi seperti daun singkong. Selain itu, Anda juga perlu menjalani pengobatan asam urat. Ada banyak cara mengobati penyakit asam urat, salah satunya minum obat herbal penurun kadar asam urat.

Banyak sekali jenis obat herbal penurun kadar asam urat yang bisa Anda gunakan, salah satunya QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini bisa menurunkan kadar asam urat secara alami. Anda perlu bukti? Ini dia buktinya.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

 

Disclaimer: hasil dapat bervariatif

Beberapa testimonial di atas sudah membuktikan bahwa penyakit asam urat bisa sembuh secara alami dengan hanya mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
LUNTURKAN KADAR ASAM URAT DALAM HITUNGAN HARI!

Bagi Anda yang saat ini idap penyakit asam urat tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ditemukan cara alami yang bisa mengatasi penyakit asam urat Anda secara tuntas, tanpa efek samping. Cara alami tersebut yaitu dengan merutinkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terbukti ampuh dan mujarab dalam memberantas penyakit asam urat. Hal ini berkat kandungan yang ada di dalam bahan pokok, yaitu teripang emas.

Bahan pokok teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mengandung dua senyawa penting, yaitu Glucosamine dan Chondroitin yang bisa meredakan berbagai gejala penyakit asam urat seperti peradangan, rasa nyeri, pegal linu hingga pembengkakan.

Selain itu, teripang emas juga mengandung gamapeptide. Kandungan ini bekerja dengan cara memulihkan fungsi ginjal. Dengan pulihnya fungsi ginjal maka proses pengeluaran kadar asam urat dalam bentuk urin pun bisa berjalan dengan lancar. 

*) Note: Selain dikonsumsi dengan cara diminum, QnC Jelly Gamat bisa juga dioleskan ke area tubuh yang terserang asam urat. Sehingga QnC Jelly Gamat bisa mengobati asam urat dari luar dan dalam secara sekaligus.

Tidak Perlu Ragu Bila Ingin Mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Karena Produk Ini Sudah Memiliki Legalitas HALAL MUI & BPOM RI TR 173301471

MANFAAT OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT

  • QnC Jelly Gamat bisa membantu Anda mempercepat proses pengeluaran kadar asam urat yang berlebih di dalam tubuh.
  • Mengatasi berbagai gejala penyakit asam urat yang mengganggu seperti peradangan, rasa nyeri, pegal linu hingga pembengkakan.
  • Memperlancar sirkulasi darah.
  • Memulihkan fungsi berbagai organ vital, termasuk ginjal.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat bisa menghindari berbagai serangan komplikasi mengerikan.
  • Mencegah kadar asam urat meningkat atau mencegah serangan asam urat kambuh.

Itu tadi manfaat dari obat asam urat QnC Jelly Gamat. Anda bisa memperoleh manfaatnya, dengan rutin dan disiplin saat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Untuk memaksimalkan pengobatan, Anda bisa menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, diperlukan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.

Tunggu apalagi? Jangan sampai penyakit asam urat Anda tidak diobati, karena penyakit ini dapat memunculkan berbagai serangan komplikasi yang jauh lebih serius seperti penyakit ginjal, stroke bahkan penyakit jantung yang mematikan.

QNC JELLY GAMAT
Solusi Terbaik untuk Mengobati Asam Urat



HANYA UNTUK ANDA..

BOLEH TRANSFER SETELAH TERIMA BARANG

[Syarat dan Ketentuan Berlaku]

BELI 4 BOTOL
Rp 620.000 jadi Rp 600.000

BELI 10 BOTOL
Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000

100% UANG ANDA AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK DITERIMA

Ayo Order Sekarang, Produknya Rebutan Jadi Jangan Sampai Anda Kehabisan!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Atau, kirimkan format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 4 Botol : Tirsa Sukma Asih : Komp Perumahan Warnasari No.674, RT 09/RW 015, Warnasari, Citangkil,Kota Cilegon, Banten 42444 : 0812.4567.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666


Harap di Ingat! HS-QAT merupakan kode pemesanan/kode produk yang perlu dicantumkan didalam format pemesanan. Agar pesanan anda bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no.rekening, akan diinfokan bila anda sudah mengirim format pemesanan.

Jika Anda Menggunakan Smartphone, Anda Bisa Mengklik Salah Satu Gambar Di Bawah Ini:



Terima kasih telah meluangkan waktu berkunjung ke HarusSehat.com
Terima kasih juga untuk semua yang telah order
Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Efek Minum Teh Bagi Penderita Asam Urat
Efek Buruk Minum Kopi Bagi Penderita Asam Urat
Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat 

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *