Empat Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat

Empat Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat

Empat Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat – Asam urat adalah penyakit yang seringkali menyerang persendian, terutama sendi kaki. Penyakit ini disebabkan karena tubuh kelebihan kadar asam urat akibat terlalu banyak memproduksi purin.

Empat Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat

Penyakit asam urat biasanya akan memunculkan gejala seperti nyeri di bagian sendi, lalu muncul perasaan panas seperti terbakar. Bahkan bila kondisi asam urat sudah semakin parah, Anda bisa mengalami pembengkakan di bagian kaki.

Lantas, apa yang menyebabkan kaki membengkak? Berikut merupakan ulasan tentang empat penyebab kaki bengkak pada penderita asam urat.

ZAT PURIN MASUK KE PERSENDIAN

Penyebab awal yang membuat kaki bengkak pada penderita asam urat yaitu dikarenakan zat purin masuk ke sela-sela persendian. Memang, gejala asam urat seringkali dipicu oleh kelebihan purin dalam tubuh.

Tahukah Anda, zat purin ini tidak berbahaya bila kadarnya normal. Namun jika kadarnya sangat tinggi, ginjal tidak mampu mengeluarkan purin dari dalam tubuh sehingga purin malah disalurkan oleh darah ke area persendian.

ZAT PURIN MENUMPUK DI PERSENDIAN

Purin akan disalurkan oleh darah ke area persendian, termasuk ke sendi kaki. Jika hal ini terus berlangsung dalam waktu yang lama, maka akan membuat purin berubah menjadi kristal asam urat dan makin menumpuk di bagian sendi tersebut.

Sehingga terjadilah pembengkakan di bagian kaki. Jika tidak segera diatasi, penderita bahkan tidak akan bisa menggerakan kakinya. Karena itulah, segera atasi kaki yang membengkak akibat asam urat tersebut.

PERADANGAN

Penumpukan purin di bagian sendi dalam waktu lama juga bisa memicu peradangan. Radang pada penderita asam urat terkadang susah disembuhkan hingga akhirnya penderita asam urat mengalami pembengkakan.

OBESITAS ATAU KELEBIHAN BERAT BADAN

Penyebab kaki bengkak pada penderita asam urat selanjutnya adalah obesitas. Seseorang yang menderita asam urat sekaligus menderita obesitas bisa mengalami pembengkakan di kaki.

Pasalnya, orang yang memiliki obesitas cenderung tidak bisa memilih makanan. Mereka bisa saja mengonsumsi makanan yang mengandung lemak serta purin yang tinggi. Akibatnya, purin tidak bisa diolah dengan baik karena bercampur dengan lemak. Hingga akhirnya, purin dan lemak disalurkan darah ke persendian kaki sehingga terjadilah pembengkakan.

Nah itulah, ulasan tentang empat penyebab kaki bengkak pada penderita asam urat yang harus diketahui. Bila Anda sudah tahu kadar asam urat dalam tubuh Anda tinggi, sebaiknya segera cari cara untuk menurunkannya.

Salah satu cara termudah menurunkan kadar asam urat adalah dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. 

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang akan membantu menuntaskan masalah asam urat. Bukan tanpa bukti, berikut merupakan sejumlah testimoni dari pengguna Qnc Jelly Gamat.

*Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat*

Disclaimer produk: hasil dapat bervariasi

Setelah menyimak sejumlah testimoni di atas, dapat dibuktikan bahwa Qnc mampu memberi hasil yang terlihat dengan cepat.

Qnc mampu menurunkan kadar asam urat yang tinggi sehingga berbagai macam gejala seperti nyeri, kemerahan, panas, bengkak dan radang pada sendi bisa diredakan.


OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT
Sembuh Tanpa Kambuh

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang sengaja diformulasikan untuk mengatasi penyakit asam urat hingga tuntas, TANPA EFEK SAMPING!

Memilih obat herbal Qnc Jelly Gamat adalah cara yang paling tepat untuk anda yang ingin segera sembuh dari penyakit asam urat. Qnc Jelly Gamat bisa mengatasi asam urat karena di dalamnya terkandung senyawa yang mampu menghambat kinerja enzim xanthine oxidase.

Enzim xanthine oxidase ini merupakan enzim pemicu asam urat karena tugas dari enzim ini adalah menghasilkan zat purin (zat yang akan diubah menjadi asam urat). Tapi, bila Anda rutin mengonsumsi Qnc, tentu saja kinerja enzim pemicu asam urat tersebut dapat terhambat. Dengan begitu, tubuh Anda pun gagal menghasilkan purin.

Disamping itu, Qnc mengandung gamapeptide. Senyawa yang bisa meningkatkan kinerja ginjal. Dengan meningkatnya kinerja ginjal, maka proses eksresi asam urat oleh ginjal dalam bentuk urin bisa berjalan lancar. Sedikit demi sedikit, kadar asam urat tinggi bisa turun hingga menjadi normal.

Satu hal lagi, Qnc juga mengandung flavonoid. Senyawa yang bisa berfungsi sebagai antioksidan, sehingga tubuh bisa meredakan radang dan bengkak, mengatasi dan mencegah infeksi, membentuk jaringan baru sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi, begitulah kinerja Qnc dalam menumpas masalah asam urat.

Note: jika Anda mengalami bengkak atau radang, segera oleskan Qnc Jelly Gamat. Agar bengkak maupun radang bisa sembuh dengan cepat. Jadi, ada dua cara menggunakan Qnc, yaitu diminum dan dioles. Efektif, bukan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Jangan khawatir, obat herbal Qnc Jelly Gamat AMAN dikonsumsi karena sudah memiliki sertifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471

Manfaat Konsumsi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat efektif menurunkan kadar asam urat.
  • membantu menjaga kadar asam urat agar tetap stabil
  • menghambat kinerja enzim xanthine oxidase
  • meredakan nyeri akibat asam urat
  • menghancurkan kristal asam urat yang terlanjur menumpuk di area persendian
  • memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh agar komplikasi dapat dihindari
  • mengurangi produksi purin didalam tubuh
  • memperlancar sirkulasi darah di sekitar sendi
  • mengatasi dan mencegah infeksi
  • menetralisir toksin di dalam tubuh
  • meringankan peradangan serta pembengkakan pada sendi
  • meningkatkan kinerja organ vital terutama ginjal
  • mencegah penyakit asam urat kambuh di kemudian hari

Nah itulah beberapa manfaat mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera obati asam urat sekarang juga!

Penyakit asam urat tak boleh disepelekan. Pasalnya, penyakit asam urat dapat memunculkan komplikasi yang mengerikan dan berbahaya bagi kesehatan.

QNC JELLY GAMAT
TUMPAS MASALAH ASAM URAT



PESAN 4 BOTOL: Rp620.000 jadi Rp600.000
(Hemat Rp20.000)

PESAN 10 BOTOL : Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
(Hemat Rp100.000)

CUMA DISINI! Bayar Boleh Setelah Pesanan Diterima!

syaratnya, tulis kode produk HS-QAT dalam format pesanan

*) Jika Kota Anda tidak tercantum, Anda bisa ikut sistem ” BAYAR SETENGAHNYA DULU! “

syarat & ketentuan berlaku

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Selain itu, FORMAT PESANAN juga bisa dikirim lewat SMS / WHATSAPP
Berikut FORMAT PESANAN yang harus dikirimkan:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 10 Botol : Nisrina Zhafirah : Jln. Patimura No.849, Kebonagung,Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng 50123 : 0812.8110.7662

KIRIM KE : 081.220.617.666


SANGAT PENTING! kode produk HS-QAT wajib dicantumkan didalam format pesanan. Agar pesanan Anda bisa segera dikirimkan. Untuk ongkir dan no. rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

[Khusus Pengguna Android / IOS]



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *