Fakta Tentang Anoreksia

Fakta Tentang Anoreksia – Kehidupan sosial dan lingkungan itu bisa memberi pengaruh yang benar-benar sangat besar terhadap cara berpikir yang dimiliki oleh seseorang. Saat ini, wanita ingin selalu tampil ramping dan itu tentu saja dipengaruhi oleh dunia hiburan serta berbagai majalah fashion. Kondisi ini dapat menciptakan sebuah ilusi. Ilusi tentang bagaimana tubuh ideal itu.

Meski sebenarnya itu merupakan ilusi yang salah. Tapi dalam pemikiran seseorang, ilusi tersebut adalah benar. Akhirnya akibat pengaruh ilusi tentang tubuh yang ideal tersebut, seseorang berusaha untuk melakukan diet ekstrim.

Jika seseorang terus menerus melakukan diet ekstrim akibat menganggap dirinya gemuk, padahal pada kenyataannya orang tersebut sudah mempunyai tubuh yang ideal atau tak terlalu gemuk. Maka orang tersebut sudah ada dalam masalah. Orang tersebut mengalami kondisi yang disebut sebagai anoreksia. Mari baca selengkapnya fakta tentang anoreksia berikut ini.


Fakta Tentang Anoreksia

Fakta Tentang Anoreksia

  • Diet yang salah

Diet yang awalnya untuk mengontrol berat badan berlebih, kini menjadi ancaman. Yaitu berubah ke gangguan psikosis kompulsif. Biasanya hal ini terjadi pada seorang wanita karena pria cenderung lebih cuek tentang berat badan. Sebab itulah, kebanyakan yang terkena gangguan anoreksia ini adalah wanita. Terutama wanita yang bekerja sebagai model.

  • Anoreksia menyebabkan badan terlalu kurus

Seorang wanita maupun pria yang mengalami anoreksia bukannya tampak cantik, melainkan tampak terlalu kurus. Hal ini dikarenakan diet ekstrim serta pola pikir yang salah. Bahkan meski sudah tampak terlalu kurus, tetap saja orang tersebut berusaha menahan lapar terus-menerus sampai akhirnya kondisi kesehatan yang fatal bisa terjadi pada mereka.

Jadi seorang pengidap anoreksia tersebut akan mempunyai berat badan yang dibawah normal untuk tinggi serta usia mereka. Berat badan yang dibawah standar dengan menahan rasa lapar bisa menyebabkan orang tersebut idap malnutrisi juga.

Selain diet ekstrim, mereka juga kerap melakukan olahraga yang berlebihan. Akhirnya, kalori yang tersisa di tubuh ikut hilang terbakar. Meski tampak terlalu kurus dan juga aneh di mata orang yang nomal, namun di mata si penderita anoreksia, akibat kesalahan konsep pemikiran, mereka menanggap bahwa tubuh mereka tersebut ideal.


Penyebab Anoreksia

Memang untuk penyebab pasti kenapa seseorang mengalami anoreksia masih belum ditemukan. Tapi para pakar medis memperkirakan bila gangguan yang satu ini disebabkan karena beberapa faktor, diantaranya adalah:

  • Lingkungan, Fakta Tentang Anoreksia
  • psikologis,
  • faktor biologis.
  • genetika.

Komplikasi Anoreksia

  • Konstipasi atau sembelit,
  • osteoporosis,
  • anemia,
  • kemandulan,
  • gagal ginjal,
  • kurang gizi, Fakta Tentang Anoreksia
  • menstruasi tidak lancar,
  • gagal jantung,
  • denyut jantung tidak teratur.

Cara Alami Mengatasi Anoreksia

Karena di sini yang salah adalah pola pikir pasien, maka pengidap anoreksia memerlukan bimbingan. Di samping itu, perawatan dari rumah sakit juga diperlukan guna memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh pasien anoreksia yang kurang. Lakukan pengobatan sebelum komplkasi terjadi.

Salah satu perawatan yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh pasien anoreksia yang kurang adalah mengonsumsi spirulina. Spirulina adalah obat herbal yang dapat menambah selera makan Anda. Nah jadi bagi Anda yang saat ini idap anoreksia, dapat mengkonsumsinya. Berikut testimonial dari para pengguna spirulina

Testimonial Spirulina Platensis G

**Disclaimer: hasil dapat bervariatif**

Dari deretan testimonial di atas, sudah terbukti bahwa spirulina bisa mewujudkan berat badan yang ideal, sehingga masalah anoreksia yang selama ini Anda idap bisa diatasi!


Spirulina Platensis G
Solusi Tepat Untuk Anda yang Idap Anoreksia

Spirulina Platensis G merupakan produk herbal yang mampu membantu mengatasi keluhan anoreksia secara alami. Produk herbal satu ini mampu meningkatkan selera makan Anda dan juga dapat membentuk sistem imunitas tubuh. Sehingga Anda tak akan mudah jatuh sakit. Selain itu, Spirulina juga mampu menambah stamina dan buat tidur Anda menjadi lebih sehat.

Produk herbal spirulina ini dibuat dari 100% ekstrak ganggang laut hijau (spirulina). Tanaman laut yang satu ini dipercaya sebagai sumber nutrisi terbaik. Bahkan protein dan kalori yang ada dalam tanaman laut ini lebih baik daripada protein dan kalori yang ada di dalam produk olahan susu, daging dan kacang-kacangan.

Seperti yang kita ketahui, untuk mendapat berat badan ideal. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah mengasup kebutuhan protein dan juga kalori. Jadi apabila Anda menggunakan Spirulina, maka kebutuhan protein dan kalori dapat terpenuhi dengan sangat baik.

Selain bahan yang digunakan sangat berkualitas, spirulina juga diproduksi menggunakan teknologi tingkat tinggi yakni NANO TECHNOLOGY. Teknologi ini bisa membuat bahan yang ada di dalam spirulina mudah diserap sel tubuh. Sehingga, Anda bisa memperoleh berat badan ideal dengan cepat.



Jangan ragu konsumsi spirulina, karena produk satu ini memiliki sertifikasi HALAL MUI serta sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dengan no. reg. 173306561

Efektivitas Spirulina

  • Spirulina mampu menaikkan berat badan yang kurang
  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Meningkatkan daya serap nutrisi yang di asup
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengembalikan nafsu makan yang hilang
  • Membuat tubuh jadi terlihat lebih berisi
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Membuat tidur jadi lebih sehat dan nyaman

Itulah ragam efektivitas yang bisa didapatkan bila mengonsumsi spirulina. Efektivitasnya sangat luar biasa bukan? Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang saat ini idap anoreksia dan ingin menyembuhkannya, pilihan tepat saat ini hanya satu yaitu mulai merutinkan mengonsumsi spirulina.

Begini dampak buruk bila badan Anda terlalu kurus bagi pria & wanita

  • Risiko idap penyakit artritis dan gangguan jantung,
  • Risiko tulang patah,
  • Mengalami stres atau depresi,
  • Idap berbagai penyakit paru-paru seperti bronkitis, asma bahkan pneumonia,
  • Kesuburan alat reproduksi terganggu,
  • Kualitas sperma berkurang,
  • Kesuburan ovarium dan sel telur bermasalah,
  • Tingkat keguguran yang sangat tinggi.

Tak mau dampak buruk di atas terjadi? Ayo, wujudkan keinginan menambah berat badan serta sembuh dari anoreksia dengan rutin konsumsi spirulina.

Spirulina Platensis G, Pilihan Terbaik Bagi Penderita Anoreksia

ISI 100 KAPSUL
HARGA Rp 200.000 / BOTOL
LEGALITAS BPOM RI [ TR 173306561 ]

HANYA UNTUK ANDA YANG PESAN SPIRULINA DI SINI!
Bayar Bisa Setelah Terima Barang

[ Syarat & Ketentuan Berlaku ]

Beli 2 Botol Ke Atas => FREE ONGKIR!

Ada Jaminan Uang Kembali Bila Barang Tak Sampai
Ayo Order Sekarang, Jangan Tunggu Besok!

Cara Order Spirulina

Cara order produk spirulina sangat mudah. Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti berikut ini :


HS-WSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
HS-WSP : 5 botol : Dena Indriyani : Jl. Joni Anwar, Kampung Olo,Nanggalo, Kota Padang, Sumbar 25173 : 0812.6762.1671

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 

Bagi pengguna Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 Mohon di ingat ! HS-WSP merupakan kode produk yang sangat wajib dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan dapat segera diproses. Masalah ongkir dan no. rekening akan di infokan bila Anda sudah mengirimkan format pemesanan.


Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Terima kasih pula kepada Anda semua yang sudah order spirulina. Tunggu produknya sampai ya!

Posted by harussehat.com

Fakta Tentang Anoreksia

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *