Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan – Penyakit asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang persendian. Salah satu area persendian yang sering terserang asam urat adalah jari tangan.

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Jari tangan yang terserang asam urat akan mengalami peradangan yang akan memunculkan rasa kaku dan perih di jari tangan serta mengalami pembengkakan yang terlihat cukup jelas. Sensasi nyeri serta panas akan muncul saat beraktivitas hingga membuat jari tidak dapat ditekuk atau tangan susah digerakkan.

Gejala-gejala tersebut bisa hilang seketika tapi mudah kembali. Lalu apa yang menyebabkan gejala asam urat ini muncul? Apakah gejala-gejala tersebut dapat dihentikan? Ketahui semua jawabannya dengan menyimak artikel di bawah ini.

Penyebab timbulnya gejala-gejala asam urat

Peradangan di persendian jari tangan disebabkan karena tingginya kadar zat purin yang membentuk kristal asam urat. Kadar zat purin sendiri bisa didapatkan dari beberapa makanan tertentu. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Makanan yang memiliki zat purin ini sering dijumpai seperti daging, jeroan, kacang-kacangan dan lain-lain. Purin yang sebenarnya bermanfaat bagi tubuh jika kadarnya cukup. Namun jika kadarnya berlebihan, purin bisa menyebabkan masalah-masalah kesehatan bermunculan salah satunya muncul penyakit asam urat di jari tangan.

Penyakit asam urat ini tak boleh dianggap remeh, karena penyakit ini bisa berkembang menjadi penyakit yang mematikan lantaran dapat mengakibatkan timbulnya masalah baru atau komplikasi seperti penyakit ginjal, stroke serta penyakit jantung.

Khawatir asam urat memunculkan komplikasi? Segera lakukan pengobatan..

  • Membatasi mengonsumsi makanan berpurin dan terapi kompres dingin

Bila penderita asam urat tidak mengalami nyeri dan demam, maka pengobatan bisa cukup dengan hanya membatasi pengonsumsian purin. Tapi untuk mengatasi gejala nyeri dan juga bengkak, penderita asam urat tersebut dianjurkan beristirahat dari aktivitas apapun dan kompres persendian yang membengkak dengan air es.

  • Memperbanyak minum air putih dan mencoba mengonsumsi obat

Menjaga asupan makanan sehat serta memperbanyak konsumsi air putih juga bisa membantu proses keluarnya kadar asam urat bersama urin dari dalam tubuh. Anda bisa mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri yang dijual dipasaran seperti ibuprofen. Namun ingat, jangan sampai pilih obat pereda nyeri yang bisa meningkatkan kadar asam urat.

  • Mencoba obat herbal

Berbagai cara mengatasi asam urat di tangan melalui obat herbal juga cukup mudah dilakukan seperti memanfaatkan kandungan yang ada di dalam daun sirsak, madu, cocor bebek dan lainnya. Hal ini tentu mempunyai efek samping yang relatif sedikit dibandingkan obat atau salep asam urat berbahan kimia. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Berbicara mengenai obat herbal, ada salah satu jenis obat herbal yang bisa menuntaskan penyakit asam urat. Obat herbal yang dimaksud adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini dapat menyembuhkan penyakit asam urat sampai tuntas. Anda perlu bukti? Ini buktinya..

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*Disclaimer: hasil dapat bervariasi*

Testimonial-testimonial di atas sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi penyakit asam urat sampai tuntas.


QNC JELLY GAMAT, MENGATASI ASAM URAT SAMPAI TUNTAS!

Penyakit asam urat yang menyerang jari tangan menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Tubuh khusunya bagian jari tangan mempunyai peranan yang sangat vital dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Mulai dari kebutuhan dasar seperti menyentuh, makan, membawa barang, mencuci hingga dalam pekerjaan rutin seperti berkebun, mengetik dan lainnya. Jari tangan merupakan bagian tubuh yang sering menjadi sasaran penumpukan kristal asam urat setelah lutut, siku dan kaki. Karena itu, jika terjadi masalah pada jari tangan harus segera diatasi.

Nah dengan rutin minum QnC Jelly Gamat ini, Anda yang saat ini idap penyakit asam urat berpeluang besar untuk bisa TERBEBAS dari penyakit asam urat. Mengapa demikian? Seperti yang tertulis dalam tabel di atas, QnC Jelly Gamat memiliki bahan pokok teripang emas.

Teripang emas inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat ampuh menangani penyakit asam urat

Teripang emas bagus bila dikonsumsi penderita asam urat karena teripang emas memiliki 2 senyawa yang mampu meredakan rasa nyeri yaitu glucosamine dan chondroitin.

Disamping itu, teripang emas juga memiliki senyawa gamapeptide. Senyawa yang dapat memulihkan fungsi organ ginjal yang terganggu. Dengan pulihnya fungsi ginjal, maka proses keluarnya kadar asam urat bersama urine dapat berjalan dengan lancar.

Nah jadi sangat tepat bila saat ini Anda mempunyai keluhan sakit asam urat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara Anda untuk sembuh dari penyakit asam urat.

Obat herbal QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi karena sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI & BPOM RI. Jadi, Anda tak perlu ragu jika ingin mengonsumsinya. 

Manfaat Rutin Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu memperlancar proses pengeluaran kadar asam urat yang berlebih dalam aliran darah
  • Melancarkan sirkulasi darah di seluruh tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat bisa terhindar dari berbagai komplikasi
  • Meningkatkan kesehatan organ vital termasuk ginjal
  • Menghentikan berbagai gejala asam urat seperti nyeri, memar, radang serta bengkak
  • Mencegah serangan asam urat datang kembali

Itulah sederet manfaat rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Sangat efektif bukan? Karena itu,jika Anda saat ini memiliki keluhan penyakit asam urat, Anda bisa mulai merutinkan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Penyakit asam urat ini tak boleh dianggap remeh, karena penyakit ini bisa berkembang menjadi penyakit yang mematikan lantaran dapat mengakibatkan timbulnya masalah baru atau komplikasi seperti penyakit ginjal, stroke serta penyakit jantung.

QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Menyembuhkan Asam Urat

Sebagai saran, lakukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat selama 1-2 bulan. Selama pengobatan, Anda dapat mengkonsumsi 5-10 botol QNC JELLY GAMAT.



HANYA UNTUK ANDA!
TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH TERIMA BARANG
(Syarat dan ketentuan berlaku)

ORDER 4 BOTOL
Rp 620.000 Sekarang Rp 600.000

ORDER 10 BOTOL
Rp 1.550.000 Sekarang Rp 1.450.000

JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TAK SAMPAI
Ayo Order Selagi Ada Promo!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara membeli obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah. Cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS / WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 5 Botol : Mila Husen : Jln. Sadang Luhur No.894, Sekeloa,Coblong, Kota Bandung,Jawa Barat 40134 : 0852.5678.1001

KIRIM KE : 081.220.617.666


Mohon di ingat! HS-QAT merupakan kode produk yang sangat wajib dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung diproses. Mengenai masalah ongkir dan nomor rekening akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Untuk mempermudah pemesanan, khusus pengguna Android bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini:



Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya order di tempat kami
Semoga membantu!

Posted by harussehat.com

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Asam Urat di Jari Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *