Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning – Penyakit kuning (Jaundice) adalah suatu kondisi dimana kulit, mukosa, serta bagian putih mata (sklera) berubah warna menjadi kuning, akibat penumpukan biliburin yang terdapat dalam darah dan jaringan tubuh lainnya.

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

Biliburin sendiri merupakan pigmen kuning yang terbentuk dari hasil pemecahan sel darah merah yang suah tua. Pada keadaan normal, hati akan merombak biliburin tersebut dan membuangnya ke dalam organ usus sehingga bisa dikeluarkan bersamaan dengan tinja.

Apabila terjadi hal-hal yang mengganggu perpindahan biliburin dari darah ke dalam hati atau keluar tubuh, maka kemungkinan besar akan menyebabkan penyakit kuning. Pada umum nya penyakit ini dialami oleh bayi namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga akan mengalaminya.

Gejala Penyakit Kuning

Gejala umum yang sering terjadi adalah pada bagian kulit dan sklera mata yang berubah warna menjadi warna kuning. Selain itu, juga terdapat gejala-gejala lainnya seperti:

  1. Kulit terasa gatal
  2. Air kemih berwarna gelap atau cokelat seperti teh
  3. Bagian dalam mulut berubah warna menjadi kuning
  4. Tinja berubah warna menjadi putih pucat seperti dempul
  5. Atau timbul gejala mendasar lainnya seperti mudah lelah, hilang nafsu makan, mengantuk, demam, dsb.

Penyebab Penyakit Kuning 

Berdasarkan penyebab penyakit kuning, penyakit ini dibagi menjadi 3 yaitu:

  • Pre-hepatik (sebelum bilirubin dirombak oleh sel hati)

Pada kondisi penyakit kuning Pre-Hepatic ini terjadi akibat adanya gangguan yang terletak pada sel darah merah yang menyebabkan penguraian menjadi terlalu cepat. Sehingga kadar biliburin menjadi meningkat pesat.

Kondisi tersebut bisa terjadi akibat penyakit anemia sel sabit, malaria, sferositosis, talasemia, defisiensi, obat-obatan, dan autoimun, juga bis terjadi pada semua usia.

  • Hepatik (gangguan proses di dalam organ hati)

Pada kondisi penyakit kuning Hepatik ini terjadi akibat ketidakmampuan sel hati dalam merombak serta membuang biliburin. Penyakit ini dapat terjadi akibat pernyakit hepatitis, sirosis hepatism obat-obatan, sindrom Crigler-Najjar, sindrom Gilbert, dan kanker hati. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

  • Post-hepatik (setelah bilirubin dibuang oleh hati)

Pada kondisi penyakit kuning Post-hepatik ini terjadi akibat adanya obtruksi atau penyumbatan di dalam saluran pembuangan biliburin.

Penyakit kuning Post hepatik juga dapat terjadi akibat adanya penyumbatan lainnya seperti: batu empedu, penyempitan saluran empedu,  infeksi pada saluran empedu, kelainan saluran empedu, dsb. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

Cara Mengobati Penyakit Kuning 

Pengobatan untuk penyakit kuning tergantung dari penyebab, jenis, serta tingkat keparahan yang di alami. Salah satu contoh pengobatan yang ditawarkan oleh dokter adalah dengan cara mengkonsumsi obat-obatan, atau operasi jika penyakit kuning disebabkan oleh penyumbatan saluran empedu.

Apabila penyakit kuning disebabkan oleh anemia sel sabit maka dokter akan menawarkan transfusi darah, dan jika penyakit kuning disebabkan oleh kerusakan hati kronis maka kemungkinan dokter akan menawarkan pengobatan dengan cara transplantasi atau pencangkokan hati.

Biaya yang diperlukan untuk pengobatan tersebut mungkin tidak sedikit, dan mengkonsumi obat-obatan medis dalam jangka waktu panjang juga akan menimbulkan efek samping. Untuk membantu menghindari hal tersebut, Anda memerlukan obat herbal untuk mengatasi masalah penyakit kuning.

Nah, bagi Anda yang saat ini  sedang mencari pengobatan alami disini kami menyediakan obat herbal Penyakit Kuning yaitu QNC JELLY GAMAT yang telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kuning tanpa operasi, tanpa kambuh kembali.

Qnc Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami dengan bahan dasar Teripang Emas yang diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus “natural extracting” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk.

Tidak hanya teripang emas, Qnc Jelly Gamat juga mengandung bahan alami lainnya yang berfungsi untuk menghindari penggunaan bahan kimia, sehingga obat herbal ini menjadi suplemen obat yang aman dikonsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping. 

Sudah banyak para konsumen kami yang merasakan Efektivitas Qnc Jelly Gamat dan mendapat kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dengan adanya testimonial pengguna Qnc Jelly Gamat diatas, telah terbukti bahwa obat herbal ini sangat luar biasa dalam menyembuhkan Penyakit Kuning.


QNC JELLY GAMAT
Cara Tuntaskan Penyakit Kuning Secara Alami 

Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi Penyakit Kuning yang sedang Anda alami. Produk herbal ini diproduksi oleh para tenaga ahli kesehatan, sehingga kealamian dan khasiat di dalam nya lebih terjaga. Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

Berikut Komposisi obat herbal Qnc Jelly Gamat: 

  • Teripang emas Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning
  • Sweetener stevia
  • Mel depuratum
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning
  • Ekstrak buah dan sayuran

Kandungan Bahan Utama Qnc Jelly Gamat 

Teripang Emas yang menjadi bahan dasar utama Qnc Jelly Gamat ini memiliki kandungan luar biasa di dalam nya yang menjadikan obat herbal ini sangat direkomendasikan oleh para Ahli untuk membantu menyembuhkan Penyakit Kuning secara Cepat dan Alami.

Beberapa kandungan Teripang Emas tersebut antara lain: Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitine, Gamapeptide, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Saponin, Vitamin A, B1, B2 dan B3, Omega 3, 6 dan 9.

Kandungan zat Gamapeptide yang terdapat di dalam Teripang Emas berperan sangat aktif dan efektif yang dapat membantu mencegah peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, membuat kulit tampak lebih muda, dan 3x lebih cepat menyembuhkan luka.

Selain itu, di dalam Teripang Emas juga terdapat kandungan Antiseptik Alamiah yang sangat ampuh dan efektif untuk membantu membunuh atau membasmi bakteri dan virus penyebab penyakit kuning.

Dibantu dengan kandungan Protein tinggi di dalam nya yang juga berperan sangat baik untuk membantu menyehatkan hati karena bisa memperkuat sel-sel hati yang berguna untuk membentuk antibodi.

Serta dengan adanya kandungan lain seperti Kolagen yang cukup tinggi sehingga sangat baik dalam membantu meregenerasi sel secara singkat dam membantu sel-sel hati yang rusak menjadi pulih kembali.

Berikut hasil penelitian Teripang Emas menurut beberapa Ahli Kesehatan 

√ Dr. Zen Djaja MD 

Menyatakan bahwa kandungan Protein tinggi yang terdapat di dalam Teripang Emas berperan penting sebagai Immunomudolatur / pembangun sistem kekebalan tubuh.

Kandungan protein serta 16 asam amino essensial yang ada di dalam nya terbukti ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat sel hati untuk membantu mengeluarkan antibodi.

Sifat Teripang Emas yang mudah larut dalam air, membuat kandungan yang ada di dalam nya mudah terserap dihati tanpa mengalami detoksifikasi.

√ Hassan Yacob 

Mengemukakan bahwa di dalam teripang emas terdapat 11 kandungan asam amino seperti: arakhisdat, behenat, decosahexaenat, eicosapentaenat, erusat, linoleat, miristat, oleat, palmitat, palmitoleat, dan stearat.

Semua asam lemak tersebut bisa membantu mempercepat penyembuhan luka yang terdapat pada hati yang telah rusak, sehingga bisa menjadikannya pulih kembali.

√ Dr. Hariadi 

Membuktikan bahwa Teripang Emas ini mengandung Kolagen yang mempunyai kemampuan dalam  membantu menyembuhkan Liver dan Hepatitis B dengan cepat. Hal tersebut bisa terjadi dengan cepat, Karena Teripang Emas ini mampu melakukan regenerasi sel tubuh secara singkat.

Beliau juga menyatakan bahwa Teripang Emas ini merupakan salah satu suplemen organik. Sehingga proses penyerapan yang ada di dalam tubuh bisa berlangsung lebih baik dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Dari bukti kandungan itulah, Anda tidak perlu meragukan lagi akan bahaya zat yang di dalam nya. Melainkan dengan adanya kandungan tersebut, membuat Qnc Jelly Gamat ini dipercaya oleh masyarakat sehingga mendapat sertifikat HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471).

Cara Kerja Qnc Jelly Gamat 

» Mampu memperbaiki fungsi-fungsi pada organ hati
» Menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh
» Membantu memberikan asupan nutrisi pada organ hati
» Menjaga sirkulasi darah dalam tubuh agar tetap lancar
» Membersihkan hati dari berbagai jenis virus dan racun
» Memperkuat sel-sel hati yang berfungsi membentuk antibodi
» Memulihkan daya tahan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah lelah
» Memelihara kesehatan, serta memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh
» Meregenerasi sel-sel hati yang rusak dan menjadikannya pulih kembali

Perlu Anda ketahui bahwa Penyakit Kuning merupakan salah satu penyakit yang termasuk ke dalam kategori berbahaya dan dapat meningkatkan resiko terkena penyakit mengeringakan yaitu Penyakit Kanker Hati.

Apabila kadar biliburin tidak terlalu tinggi, biasanya Penyakit kuning dapat sembuh dengan sendirinya. Namun apabila kadar biliburin terlalu tinggi dapat menembus menuju otak, merusak sel-sel otak, dan mengakibatkan Ensefaloti. Hal ini dinamakan Biliburin Ensefalopati Akut yang akan membahayakan kondisi buah hati Anda.

Untuk menghindari kekhwatiran tersebut, maka Anda harus melakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini. Salah satunya dengan cara mengkonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. Obat herbal ini akan membantu menyembuhkan penyakit kuning Anda secara Cepat dan Alami hingga tuntas.

Qnc Jelly Gamat, Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kuning 

Untuk mencapai hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin minimal 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa mengonsumsi Qnc Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol.



HANYA DISINI TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI

“BISA KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER”

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai

Ayo Buruan Order dan Dapatkan Pelayanan Kirim Barang Dulu!



Cara Membeli Qnc Jelly Gamat 

Bila Anda tertarik untuk membeli Qnc Jelly Gamat, Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini.

HS-QKN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QKN : 5 botol : Via Asvia : Jl. Kelenteng No 40, Kota Bandung, Jawa Barat . : 0852.1210.2212

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bagi Anda pengguna Android, bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini

JANGAN LUPA!!! Cantumkan kode HS-QKN dalam setiap fomat pemesanan yang Anda kirim, agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman pesanan.



Terima kasih atas ketersediannya berbelanja di tempat kami
Semoga bermanfaat.

Posted by: harussehat.com

Gejala Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Kuning

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *