Ide Bisnis Menjanjikan yang Bisa Dijalankan Mahasiswa

Ide Bisnis Menjanjikan yang Bisa Dijalankan Mahasiswa

Ide Bisnis Menjanjikan yang Bisa Dijalankan Mahasiswa – Sebagai seorang mahasiswa, Anda ditutut untuk kreatif agar dapat mandiri serta tidak melulu mengandalkan kiriman dari orang tua. Sebagian dari mahasiswa pasti ada yang memikirkan cara untuk bisa berbisnis tapi sambil kuliah.

Ide Bisnis Menjanjikan yang Bisa Dijalankan Mahasiswa

Berbekal kreativitas, bisa melihat peluang dan berani ambil resiko sebetulnya banyak peluang bisnis yang bisa dilakukan para mahasiswa. Bisnis bagi para mahasiswa tidak hanya untuk menambah uang saku saja, namun juga bisa menjadi modal dan pengalaman nanti setelah lulus kuliah.

Dengan berbisnis, mahasiswa tidak lagi dipusingkan dalam hal keuangan sebelum lulus serta tidak akan pusing untuk mencari pekerjaan setelah lulus. Nah berikut ada sejumlah bisnis yang dapat dijalankan para mahasiswa berdasarkan minat, bakat dan juga keterampilan.

  • Bisnis pulsa elektrik

Bisnis pulsa elektrik bisa dicoba oleh para mahasiswa karena bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar. Selain mudah dijalankan, bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan jika dikelola dengan benar.

Tapi, bisnis pulsa elektrik bukan tanpa resiko. Karena Anda harus siap dengan konsekuensi adanya hutang pembayaran pulsa. Apalagi jika pelanggan tersebut merupakan kenalan atau teman Anda. Jadi sebelum mulai bisnis ini, perhitungkan dulu kemungkinan-kemungkinan terburuknya.

  • Bisnis les privat

Bisnis yang dapat dijalankan para mahasiswa berikutnya adalah bisnis les privat. Anda bisa memberikan les privat kepada beberapa anak mulai dari SD, SMS atau SMA tergantung keterampilan Anda. Misalnya, Anda seorang mahasiswa jurusan ilmu eksak/sains bisa memberi pelajaran kimia, biologi, fisika atau matematika.

Bahkan bisa memberi pelajaran yang sifatnya umum seperti bahasa inggris. Bisnis yang satu ini dapat memberi 2 keuntungan di antaranya bisa menambah uang saku dan bisa mendalami penguasaan materi. Bisnis ini akan sangat laris saat akan dilakukan ujian nasional. Karena ada banyak anak yang ingin memperdalam mata pelajaran.

  • Bisnis jasa pengiriman

Para mahasiswa juga dapat memanfaatkan motor. Motor bisa dipakai mahasiswa untuk menjalankan bisnis berikutnya, yaitu bisnis jasa pengiriman. Bisnis ini cukup menguntungkan karena Anda tidak membutuhkan modal besar. Modalnya cukup memiliki kendaraan dan mengetahui dengan baik wilayah pengiriman.

  • Bisnis jasa fotografi dan video

Bisnis selanjutnya merupakan bisnis yang berkaitan dengan hobi yakni bisnis jasa fotografi dan video. Tidak sedikit orang yang suka difoto serta direkam aktivitasnya. Bisnis yang satu ini cukup menguntungkan lho jika dikelola dengan baik. Untuk memulai bisnis ini, tentu Anda harus memiliki keahlian dalam menyusun gambar dan video.

  • Bisnis jual produk herbal

Ide bisnis untuk para mahasiswa berikutnya adalah bisnis jual produk herbal. Untuk memulai bisnis yang satu ini, mahasiswa harus memiliki koneksi dengan distributor produk herbal. Pasti ada yang bertanya, mengapa harus menjual produk herbal? Tentunya banyak keuntungan di sana..

Saat ini produk herbal lah yang paling banyak dicari untuk pencegahan atau pengobatan suatu penyakit. Lantaran produk herbal terbukti lebih aman dan khasiatnya pun lebih banyak dibandingkan produk non-herbal.

Bila Anda tertarik memasuki dunia perherbalan, bisa bergabung dengan kami. Siapapun Anda, baik mahasiswa atau bukan mahasiswa dapat membangun relasi dengan kami yang merupakan distributor produk herbal ternama dan terpercaya di Indonesia.

Kami dengan senang hati membantu Anda untuk cepat kaya!

Produk herbal apa yang kami pasarkan?

Kami memasarkan produk herbal multi khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat ampuh memerangi berbagai jenis penyakit.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang sudah memiliki jutaan konsumen serta peminat karena keefektifannya dalam memerangi penyakit sangat luar biasa. Jadi tidak akan susah untuk Anda memasarkan produk herbal yang satu ini.

QNC JELLY GAMAT
PRODUK HERBAL TERLARIS TAHUN 2018

QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas. Dari dulu, bahan yang satu ini sudah dimanfaatkan untuk membantu menangani berbagai jenis penyakit. Mulai dari kondisi penyakit yang ringan sampai kondisi penyakit yang berat.

Jika Anda ingin tahu reaksi setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat seperti apa, silahkan dapat mengunjungi halaman berikut ini => Reaksi tubuh setelah konsumsi QnC Jelly Gamat

Nah setelah Anda tahu bahwa QnC Jelly Gamat memang banyak dicari dan diminati, tentu dengan Anda menjadi reseller, peluang Anda sangat besar untuk bisa mendapatkan keuntungan yang banyak didalamnya.

Produk herbal ini sudah melewati serangkaian penelitian untuk menjamin kualitasnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat lengkap dari MUI. DEPKES & BPOM RI.

Untuk Anda yang ingin berpenghasil banyak, terutama bagi para mahasiwa yang ingin berbisnis sambil kuliah bisa memilih bisnis jual produk herbal yang sangat menjanjikan!

CARA GABUNGNYA BAGAIMANA?

Caranya sangat mudah, mulailah dari yang terkecil sesuai dengan modal yang Anda miliki. Jika Anda hanya mampu membeli 10 botol, beli dulu 10 botol.

Dengan 10 botol, Anda sudah bisa menjadi reseller kami.
Karena untuk memulai suatu bisnis tak selalu membutuhkan dengan modal yang besar.


Daftar Harga Reseller QnC Jelly Gamat

CARA ORDER

Kirimkan format orderan seperti berikut ini melalui SMS/WA


HS-AGEN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-AGEN : 20 botol : Gavin Aziz : Jalan Wastukancana Blok Z No.985, Tamansari,Bandung Wetan, Kota Bandung,Jawa Barat 40116 : 0812.5347.1561

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda menggunakan smartphone, Anda dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 Harap Diingat dengan Sangat!  HS-AGEN adalah kode produk yang sangat harus Anda sisipkan dalam format orderan agar pesanan Anda langsung diproses.


Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat saya.
Respon cepat bisa melalui Whatsapp ya 081.220.617.666

Nah itulah sejumlah Ide Bisnis Menjanjikan yang Bisa Dijalankan Mahasiswa. Bisnis-bisnis yang sudah dipaparkan di atas bisa berkembang bila dikelola dengan baik dan juga terkonsep. Segera pelajari dan jangan terlalu banyak berpikir. Semoga berhasil teman-teman!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *