Ikan Laut yang Boleh Dikonsumsi Pengidap Asam Urat

Ikan Laut yang Boleh Dikonsumsi Pengidap Asam Urat

Ikan Laut yang Boleh Dikonsumsi Pengidap Asam Urat – Salah satu pantangan yang harus dihindari pengidap asam urat adalah makanan laut. Meski dikenal luas mempunyai rasa yang nikmat, makanan laut seperti kepiting, tiram, kerang, cumi dan lainnya mempunyai kandungan purin yang cukup tinggi.

Ikan Laut yang Boleh Dikonsumsi Pengidap Asam Urat

Seperti yang kita tahu, jika pengonsumsian purin ini tidak dibatasi maka kadar asam urat dalam tubuh akan meningkat sehingga bisa menyebabkan munculnya serangan penyakit asam urat atau gout. Jadi, penderita asam urat diminta untuk berhati-hati bila ingin mengonsumsi ikan laut.

Namun tahukah Anda, pakar kesehatan mengatakan ada beberapa jenis ikan laut yang ternyata masih boleh dikonsumsi oleh para pengidap asam urat. Apa saja jenis ikan tersebut? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  • IKAN MAKAREL

Ikan makarel atau yang lebih sering disebut ikan tenggiri atau ikan kembung merupakan jenis ikan yang dapat diolah menjadi sejumlah makanan yang lezat. Harganya pun cukup terjangkau. Dalam 100 gram ikan makarel memang terdapat sekitar 145 mg purin. Artinya, kandungan purin dalam ikan ini termasuk ke dalam level sedang.

Meski begitu, bagi sebagian pengidap asam urat yang belum benar-benar parah biasanya mengonsumsi makanan berpurin sedang biasanya masih diperbolehkan, namun sebelum mengonsumsinya Anda harus meminta saran dari dokter terkait porsi yang harus dikonsumsi.

Cara pengolahannya pun harus Anda perhatikan. Pengidap asam urat biasanya dilarang mengkonsumsi ikan makarel yang digoreng. Adapun pengolahan yang aman adalah direbus, dikukus, dijadikan sup atau dipanggang.

  • IKAN KOD

Ikan kod diperkaya kandungan minyak hati, berbagai vitamin dan asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan. Purin didalam ikan kod juga tak terlalu tinggi sehingga masih bisa dimakan oleh pengidap asam urat. Sebagai informasi, purin dalam 100 gram ikan kod ialah 109 mg.

Bila ingin tahu porsi dan frekuensi ikan kod yang tepat, Anda bisa bertanya pada dokter. Hanya saja, pastikan cara pengolahan ikan ini dilakukan dengan cara yang tepat supaya kadar purin tidak meningkat.

  • IKAN SEBELAH

Ikan sebelah atau yang juga dikenal dengan ikan sole termasuk jenis ikan yang mengandung purin sedang. Dalam 100 gram ikan sebelah ada sekitar 131 mg purin. Namun, ada baiknya temui dokter dulu untuk mencari tahu porsi dan frekuensi yang tepat.

Di samping itu, berhati-hatilah dengan tingkat keasinan dari ikan yang satu ini, sehingga ada baiknya Anda tidak menggorengnya dan tidak menambahkan garam secara sembarangan ketika mengolahnya.

  • IKAN HADDOCK

Dalam 100 gram ikan haddock terkandung 139 mg purin. Artinya, kadar purin ikan yang satu ini berada di level yang sedang. Sama seperti ikan-ikan sebelumnya, kita harus bisa membatasi porsi dan frekuensi mengkonsumsinya. Pakar kesehatan juga sangat tidak menyarankan untuk mengkonsumsi ikan haddock yang digoreng.

  • IKAN PIKE PERCH

Ikan yang satu ini cukup awam bagi masyarakat Indonesia. Pakar kesehatan mengatakan, ikan pike perch termasuk ke dalam ikan yang bisa dikonsumsi pengidap asam urat karena didalam 100 gram ikan pike perch terdapat 110 mg purin.

Ikan ini biasanya dijual dalam bentuk fillet daging. Anda bisa mengonsumsinya, asalkan diolah dengan cara yang tepat. Tak diberi tambahan garam dan batasi pengonsumsiannya.

Nah, itulah Ikan Laut yang Boleh Dikonsumsi Pengidap Asam Urat. Meski begitu, kandungan purin yang sedang harus diperhatikan juga supaya tidak memicu kenaikan asam urat saat mengkonsumsinya.

Jika saat ini kadar asam urat Anda sangat berlebihan, maka Anda harus melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Jangan pernah mengabaikan penyakit asam urat, karena penyakit yang satu ini bisa memunculkan sejumlah komplikasi yang lebih mengerikan, seperti batu ginjal.

Nah, bingung mencari pengobatan asam urat yang tepat? Berobat kemana-mana tak kunjung sembuh? Sangat tepat, Anda berkunjung ke website HarusSehat.com

Karena sebentar lagi Anda akan tahu obat yang tepat untuk menangani penyakit asam urat Anda. Langsung saja, obat tepat untuk asam urat yang kami maksud adalah WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL 

Seefektif apasih pengobatan penyakit asam urat dengan Walatra Gamat Emas Kapsul? Simak beberapa testimoni pengguna gamat emas kapsul di bawah ini:

TESTIMONI GAMAT EMAS KAPSUL

DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIASI.

Setelah menyimak testimoni di atas, membuktikan bahwa Walatra Gamat Emas Kapsul bisa mengatasi penyakit asam urat serta bisa mengatasi komplikasi asam urat, yakni penyakit batu ginjal.

PENTING DIKETAHUI!!!

Alasan obat asam urat Walatra Gamat Emas Kapsul ini mampu mengobati asam urat secara alami, tepat, dan tanpa efek samping karena hanya memakai 100% bahan alami dan dalam produksinya menggunakan teknologi nano.

Teknologi yang bisa membuat bahan obat mudah diserap oleh tubuh sehingga pengobatan asam urat menggunakan Walatra Gamat Emas Kapsul bisa berlangsung dengan cepat.

Tahukah Anda, produk gamat yang tidak menggunakan teknologi nano saja sudah cukup bagus. Apalagi Walatra Gamat Emas Kapsul yang merupakan produk gamat berteknologi nano. Pasti, sangat luar biasa!!

*)Disclaimer: untuk hasil pengobatan setiap pengguna obat herbal pasti bisa berbeda-beda. Tergantung metabolisme tubuh serta tingkat keparahan penyakitnya.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL
10x Lebih Cepat Sembuhkan Asam Urat

Komposisi yang sangat luar biasa dan diproses memakai teknologi canggih, membuat produk gamat ‘Walatra Gamat Emas Kapsul’ ini sangat layak dipilih dan dikonsumsi untuk membantu mengatasi penyakit asam urat Anda!

Kinerja Teripang Emas dalam Mengatasi Penyakit Asam Urat

Teripang emas merupakan jenis teripang yang bisa menghambat kinerja enzim xantin oksidase (enzim yang memicu asam urat). Bila kinerja enzim yang satu ini terhambat, maka kadar asam urat dalam tubuh akan berkurang. Pasalnya, enzim xantin oksidase tidak bisa mengubah purin menjadi asam urat.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan yang satu ini sangat langka, hanya bisa Anda temukan pada teripang emas saja. Gamapeptide memiliki efek antiinflamasi yang cukup kuat sehingga bisa meredakan gejala asam urat seperti nyeri, bengkak dan radang pada sendi.

Efek antiinflamasi pada gamapeptide juga bisa melarutkan batu ginjal dan mampu memperbaiki fungsi ginjal. Sehingga, proses pengeluaran asam urat oleh ginjal dalam bentuk urine dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Jadi, begitulah kinerja Walatra Gamat Emas Kapsul dalam upaya menyembuhkan penyakit asam urat.

Tak perlu ragu! Kualitas serta kemanan produk Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah sangat terjamin. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat Halal dari MUI serta izin edar dari BPOM RI TR 153385291

Manfaat Konsumsi Produk Walatra Gamat Emas Kapsul

  • Walatra Gamat Emas Kapsul dapat menurunkan asam urat yang berlebihan dalam tubuh.
  • Sangat efektif membersihkan serta memulihkan fungsi ginjal dalam membuang penumpukan asam urat melalui urine.
  • Meredakan rasa sakit atau nyeri.
  • Mengeluarkan toksin atau limbah kimia yang bersarang di dalam tubuh.
  • Meluruhkan seluruh kristal asam urat yang mengendap diseluruh tubuh.
  • Membantu menjaga kadar asam urat untuk terus normal.
  • Melancarkan peredaran aliran darah diseluruh tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menghambat kinerja enzim pemicu asam urat.
  • Menghilangkan memar, sensasi panas, kemerahan, radang hingga bengkak pada persendian akibat penyakit asam urat.
  • Mencegah serta mengatasi infeksi.
  • Mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Mencegah kadar asam urat meningkat kembali.

Jadi itulah deretan manfaat yang bisa didapatkan setelah mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul. Manfaatnya sangat luar biasa, kan? Tunggu apalagi, segera atasi masalah asam urat Anda secara alami, menggunakan Walatra Gamat Emas Kapsul!

INGAT!!! Jangan pernah mengabaikan penyakit asam urat

Pasalnya, penyakit asam urat mampu memunculkan berbagai komplikasi yang jauh lebih membahayakan hidup Anda!


PESAN 1 BOTOL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Rp. 305.000
Isi 100 Kapsul
Belum termasuk ongkir
Bayar bisa setelah barang sampai / bayar setengahnya dulu
Untuk dikonsumsi selama 3 minggu lebih


PESAN 2 BOTOL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Rp. 610.000
Isi 200 Kapsul
GRATIS ONGKIR
Bayar bisa setelah barang sampai / bayar setengahnya dulu
Untuk dikonsumsi kurang lebih selama 2 bulan

Ingin mendapatkan hasil pengobatan yang memuaskan? Maka diawal pengobatan Anda memerlukan 2 botol Walatra Gamat Emas Kapsul!

Mengapa harus 2 botol?

Hal ini dapat menjamin ketersediaan obat yang perlu Anda konsumsi tanpa terputus selama 2 bulan penuh. Dengan demikian, berbagai senyawa aktif yang ada di dalam obat bisa bekerja secara optimal.

Bahkan kami juga sudah banyak menerima laporan dari sejumlah konsumen gamat sebelumnya, bahwa mereka mengalami banyak perubahan setelah rutin mengkonsumsi gamat antara 1 hingga 3 bulan secara teratur.

*)Disclaimer produk: Hasil pengobatan setiap pengguna obat herbal dapat bervariasi. Tergantung metabolisme tubuh serta tingkat keparahan penyakitnya.

HANYA DI SINI !!!

ORDER 2 BOTOL KE ATAS

ONGKIR DIGRATISKAN!!

*)note: Gratis ongkir ini hanya untuk Anda yang berada di daerah Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang berada di daerah Kalimantan, Sulawesi dan Papua, kami akan memberi potongan ongkir sebesar Rp50,000


PENAWARAN SPECIAL!

TRANSFER BISA SETELAH BARANG DITERIMA / BISA TRANSFER SETENGAHNYA DULU

(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Order Walatra Gamat Emas Kapsul

Atau, Anda juga bisa mengirim format pesanan lewat SMS/WhatsApp seperti berikut ini:


HS-GEK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-GEK : 5 botol : Kamal Walidah : Jalan H. Ilyas No.611, Jaka Mulya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17146 : 0822.5550.2243

KIRIM KE : 0822.1900.5140

PERINGATAN! kode produk HS-GEK wajib Anda cantumkan didalam format pesanan. Bila tidak, pesanan tidak akan diproses.

[ Khusus Pengguna Android/IOS ]

Anda bisa klik salah satu gambar di bawah ini bila ingin konsultasi/order:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *