Jenis Makanan dan Minuman Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Jenis Makanan dan Minuman Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Jenis Makanan dan Minuman Terlarang Bagi Penderita Asam Urat – Pasti Anda sering mendengar orang dengan asam urat tak boleh makan ini dan itu. Asam urat merupakan hasil akhir dari metabolisme zat didalam tubuh yang bernama purin.

Jenis Makanan dan Minuman Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Pada prinsipnya, tinggi rendahnya kadar asam urat didalam darah dipengaruhi oleh peningkatan produksi asam urat atau adanya masalah pengeluaran asam urat didalam tubuh. Kadar asam urat yang normal berkisar antara 2,4-6,0 mg/dL pada wanita dan 3,4-7,0 mg/dL pada pria. Tapi, nilai tersebut dapat berbeda-beda. Tergantung standar baku yang dipakai pada masing-masing laboratorium.

Selain dihasilkan secara alami di dalam tubuh, purin juga bisa dihasilkan dari makanan yang dikonsumsi. Sangat penting bagi Anda yang mengalami asam urat untuk menghindari beberapa makanan dan minuman yang bisa memperparah kondisi. Berikut ini merupakan makanan dan minuman yang harus dihindari penderita asam urat.

  • Makanan yang mengandung purin tinggi

Makanan yang mengandung purin tinggi seperti daging sapi, jeroan, ikan tuna, sarden dan udang tentu harus dihindari para penderita asam urat. Sebagai gambaran, makanan-makanan tersebut bisa mengandung 100 – 500 mg purin dalam setiap porsi berukuran 100 gram.

  • Makanan yang mengandung kadar lemak tinggi

Selain purin, penderita asam juga disarankan untuk membatasi asupan makanan yang mengandung lemak tinggi. Pasalnya, makanan berkadar lemak tinggi bisa menghambat proses pembuangan asam urat dari ginjal. Beberapa makanan tinggi lemak yang dimaksud seperti daging berlemak, produk olahan susu yang diperkaya lemak, santan atau minyak kelapa.

  • Alkohol

Mengonsumsi asupan yang beralkohol juga bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh. Minuman seperti bir mengandung purin yang sangat tinggi. Minuman beralkohol juga bisa menghambat proses pembuangan asam urat dari dalam tubuh.

  • Mengandung pemanis

Mengonsumsi beberapa makanan dan minuman yang manis seperti minuman bersoda, permen, jus buah atau sereal berpemanis ada baiknya dibatasi oleh Anda yang idap penyakit asam urat. Bila makanan atau minuman tersebut dikonsumsi secara berlebihan, maka potensi terkena asam urat semakin meningkat.

Nah itulah beberapa Jenis Makanan dan Minuman Terlarang Bagi Penderita Asam Urat. Jadi jangan sampai keinginan lidah Anda, membuat tubuh Anda tersiksa akibat asam urat.

Bagi Anda yang sudah terlanjur mengidap asam urat, sebaiknya segera lakukan pengobatan. Salah satu pengobatan asam urat yang efektif adalah mengonsumsi Qnc Jelly Gamat

Seefektif apasih pengobatan asam urat dengan Qnc Jelly Gamat? Mari simak beberapa testimoni pengguna Qnc Jelly Gamat di bawah ini :

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI.

Beberapa testimoni di atas membuktikan, Qnc Jelly Gamat mampu mengatasi asam urat sekaligus berbagai komplikasi asam urat.

QNC JELLY GAMAT
Solusi Tanpa Efek Samping Sembuhkan Asam Urat

Komposisi yang luar biasa serta proses produksi yang canggih, membuat produk gamat “Qnc Jelly Gamat” ini layak dipilih dan dikonsumsi untuk mengatasi penyakit asam urat Anda.

Kinerja teripang emas dalam mengatasi penyakit asam urat

Teripang emas adalah jenis teripang yang dapat menghambat kinerja enzim xantin oksidase (enzim pemicu asam urat). Jika kinerja enzim xantin oksidase terhambat, maka asam urat akan semakin berkurang. Pasalnya, enzim tersebut tidak bisa mengubah purin menjadi asam urat.

Disamping itu, teripang emas juga mengandung gamapeptide. Gamapeptide adalah senyawa langka yang bisa meredakan gejala asam urat seperti nyeri, radang dan bengkak karena memiliki efek antiinflamasi yang kuat.

Efek antiinflamasi pada gamapeptide juga dapat melarutkan batu ginjal dan bisa memperbaiki fungsi ginjal. Sehingga proses pembuangan asam urat oleh ginjal dalam bentuk urine bisa berjalan dengan lancar. 

Begitulah cara kerja Qnc Jelly Gamat dalam upaya mengatasi penyakit asam urat.

JANGAN RAGU! Kualitas dan keamanan produk Qnc Jelly Gamat sangat terjamin. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat Halal MUI dan izin edar dari BPOM RI TR 173301471

Manfaat Mengonsumsi Qnc Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat yang berlebihan dalam tubuh.
  • Efektif membersihkan dan memulihkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan penumpukan asam urat melalui urin.
  • Meredakan rasa nyeri.
  • Membuang toksin atau limbah kimia yang ada didalam tubuh.
  • Membantu menjaga kadar asam urat agar tetap stabil.
  • Meluruhkan kristal asam urat yang mengendap didalam tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh.
  • Menghambat kinerja enzim xantin oksidase.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menghilangkan memar, kemerahan, radang hingga bengkak pada sendi akibat asam urat.
  • Mencegah sekaligus mengatasi infeksi.
  • Mencegah kadar asam urat meningkat dan mencegah pembentukan batu ginjal

Itulah, deretan manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Manfaatnya luar biasa, bukan? Tunggu apalagi, segera konsumsi Qnc Jelly Gamat sekarang juga!

Jangan pernah membiarkan penyakit asam urat!

Pasalnya, penyakit asam urat bisa memunculkan berbagai komplikasi serius yang membahayakan hidup Anda.

Ingin mendapat hasil yang memuaskan? Maka diawal pengobatan Anda membutuhkan 8 botol Qnc Jelly Gamat.

Kenapa harus 8 botol?

Hal ini bisa menjamin ketersediaan obat yang harus dikonsumsi tanpa terputus selama 2 bulan penuh. Dengan begitu, berbagai senyawa aktif yang ada didalam obat dapat bekerja secara optimal.

Bahkan kami juga banyak menerima laporan dari konsumen gamat sebelumnya, bahwa mereka banyak mengalami perubahan yang signifikan setelah rutin mengonsumsi gamat antara 1-3 bulan secara teratur.

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi, tergantung metabolisme tubuh dan tingkat keparahan penyakitnya.

(syarat & ketentuan berlaku)

Cara Order Qnc Jelly Gamat

Selain itu, format pesanan juga bisa dikirimkan lewat SMS/WhatsApp seperti berikut ini :


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QAT : 3 botol : Rasyida Ulya : Jln H. Ilyas No.711, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17146 : 0822.5670.2443

KIRIM KE : 0822.1900.5140

PERINGATAN! kode produk atau kode pemesanan HS-QAT wajib dicantumkan di dalam format pesanan. Jika tidak, pesanan tidak akan diproses.

[Khusus Pengguna Android/IOS]

Silahkan klik salah satu gambar dibawah ini apabila Anda ingin konsultasi/order:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *