Jenis Sayuran yang Aman untuk Penderita Asam Urat

Jenis Sayuran yang Aman untuk Penderita Asam Urat

Jenis Sayuran yang Aman untuk Penderita Asam Urat – Untuk mengatasi masalah penyakit asam urat serta mencegahnya kambuh kembali maka hal yang perlu Anda lakukan selain mengonsumsi obat-obatan adalah menjaga pola makan. Jaga pola makan, jangan sampai mengonsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi.

Jenis Sayuran yang Aman untuk Penderita Asam Urat

Beberapa jenis sayuran juga ada yang masuk ke dalam makanan yang mengandung zat purin tinggi sehingga penderita asam urat harus selektif dalam memilih sayuran yang aman dikonsumsi.

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis sayuran yang tidak mengandung zat purin tinggi yang aman dikonsumsi oleh penderita asam urat. Simak ulasannya berikut ini.

  • Kubis

Sayuran pertama yang tidak mengandung zat purin adalah kubis. Sayuran yang satu ini seringkali digunakan dalam beberapa masakan seperti rawon, sop dan lalapan. Kubis menjadi salah satu jenis sayuran yang memiliki sifat diuretik.

Sifat inilah yang bisa membantu kelancaran proses ekskresi asam urat didalam tubuh. Sehingga kadarnya tetap bisa terjaga dengan baik. Meski aman, kubis mempunyai efek samping yaitu bisa memicu gas di lambung dan bisa menyebabkan kembung. Sehingga Anda tidak diperbolehkan mengonsumsi kubis secara berlebihan.

  • Mentimun

Hingga saat ini, mentimun dikenal sebagai salah satu jenis makanan yang bagus untuk kesehatan dan bahkan populer dijadikan sebagai infus water. Diketahui, mentimun juga tidak mengandung zat purin tinggi sehingga aman bagi penderita asam urat.

Jenis sayuran ini dipercaya sebagai bahan detoksifikasi yang bisa membantu mengeluarkan kadar asam urat berlebih di dalam darah.

  • Jamur

Jamur adalah jenis sayuran yang belakangan ini populer diolah dalam berbagai masakan, yaitu salah satunya menjadi jamur crispy. Jamur mengandung karbohidrat, protein dan senyawa bermanfaat lainnya yang bagus untuk kesehatan tubuh dan termasuk jenis sayuran yang tidak mengandung purin.

Karena tidak mengandung purin, sehingga jamur bisa menjadi jenis sayuran yang cukup aman dikonsumsi oleh penderita asam urat.

  • Bayam

Mungkin bayam termasuk salah satu jenis sayuran yang mengandung purin dalam jumlah kecil. Tapi, menurut beberapa ahli kesehatan, kandungan purin yang kecil pada bayam tidak akan memberi pengaruh bagi kadar asam urat dalam darah.

Jadi, bayam bisa dikonsumsi oleh penderita asam urat tanpa perlu khawatir akan menyebabkan terjadinya serangan asam urat.

Itulah beberapa jenis sayuran yang tidak mengandung zat purin tinggi dan aman dikonsumsi oleh para penderita asam urat tanpa khawatir adanya peningkatan kadar asam urat atau kambuhnya gejala penyakit asam urat didalam tubuh.

Bagi Anda yang kesulitan menurunkan kadar asam urat, Anda bisa mencoba produk herbal andalan kami yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asam urat yang sudah melewati serangkaian penelitian, dan terbukti bisa mengatasi penyakit asam urat hingga tuntas tanpa kambuh. Anda perlu bukt? ini dia buktinya!

Testimoni QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI

Sejumlah testimoni di atas menunjukkan bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi asam urat. Berbagai gejala asam urat yang menyiksa bisa mereda dalam hitungan hari.


OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT

Sembuh Tanpa Kambuh!

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asam urat yang paling aman. Bisa mengatasi asam urat tanpa memberi efek samping!

QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan asam urat karena memiliki senyawa yang dapat menghambat kinerja enzim pemicu asam urat, yakni enzim xanthine oxidase. Enzim yang satu ini dapat membuat tubuh menghasilkan zat purin yang banyak.

Tapi jika Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat, tentu kinerja enzim pemicu asam urat ini bisa terhambat. Sehingga tubuh Anda pun gagal memproduksi zat purin berlebih.

QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan gamapeptide. Sebuah kandungan yang bisa memperlancar pengeluaran asam urat oleh ginjal. Dengan begitu, kadar asam urat pun dapat menurun secara efisien. Berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri dan pembengkakan dapat mereda jika kadar asam urat turun.

Satu lagi, QnC Jelly Gamat juga diperkaya oleh kandungan flavonoid. Kandungan ini bisa bertindak sebagai antioksidan. Sehingga tubuh bisa memelihara luka atau radang, mengatasi dan mencegah infeksi pada luka, membentuk jaringan baru sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Seperti itulah kinerja obat herbal QnC Jelly Gamat. Jadi, obat yang satu ini sangat layak Anda coba sebagai alternatif pengobatan asam urat.

Note: bila Anda memiliki radang atau bengkak akibat asam urat, Anda dapat mengoleskan QnC Jelly Gamat ke bagian tubuh yang mengalami radang atau bengkak tersebut. Dengan 2 cara pengobatan (diminum dan dioles) tentu hasil pengobatannya akan lebih terasa optimal.

Simpan QnC Jelly Gamat di Tempat yang Sejuk

Tak perlu ragu! QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan juga sudah terdaftar di BPOM RI. Sehingga keamanannya sudah terjamin.

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat menormalkan kadar asam urat.
  • memelihara luka atau peradangan.
  • menghambat kinerja enzim xanthine oxidase (enzim pemicu asam urat).
  • mengatasi dan mencegah infeksi pada luka.
  • meningkatkan daya tahan tubuh.
  • memperlancar sirkulasi darah.
  • membentuk jaringan baru.
  • mengatasi bengkak pada persendian.
  • meningkatkan berbagai fungsi organ vital, terutama organ ginjal. Pasalnya, ginjal berperan penting dalam proses pengeluaran asam urat dalam tubuh.
  • meredakan rasa sakit atau nyeri pada persendian.
  • memperkuat sendi dan tulang.
  • menetralisir toksin dalam tubuh.
  • mencegah penyakit asam urat kambuh di kemudian hari.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, efektif bukan? Tunggu apalagi, segera atasi penyakit asam urat Anda.

Tahukah Anda, asam urat tak boleh disepelekan. Pasalnya, jika asam urat tidak segera diatasi, bisa memunculkan berbagai komplikasi. Seperti penyakit ginjal, stroke dan bahkan jantung koroner.

QnC Jelly Gamat, 3x lebih efektif sembuhkan asam urat!


HANYA DI SINI!!!

(Khusus area Pulau Jawa)
Boleh Transfer Setelah Pesanan Diterima

(Khusus area Luar Pulau Jawa)
Boleh Transfer Setengahnya Dulu

(syarat dan ketentuan berlaku)

DISKON BESAR-BESARAN!!

Dapatkan Diskon Sebesar Rp 20.000 hingga Rp 600.000
dengan syarat BELANJA lebih dari 4 botol QnC Jelly Gamat!

Buruan Pesan Sekarang!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Selain itu, Anda juga bisa kirim format pesanan melalui SMS/Whatsapp.
Berikut format pesanan yang harus Anda kirimkan:


Ketik:

HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QAT : 6 Botol : Adnan Maula : Jl. Gatot Subroto No.605, Karangmekar,Cimahi Tengah, Kota Cimahi,Jawa Barat 40523 : 0823.1105.2045

KIRIM KE : 083866026933


Sangat Penting! kode pesanan/kode produk HS-QAT wajib dicantumkan didalam format pesanan. Agar pesanan Anda segera dikirim. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinformasikan setelah Anda mengirim format pesanan.

[ Khusus untuk Android/IOS ]


Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *